Ketawa | PULSK
Loading...

FAKTA-FAKTA UNIK DAN LUCU BANGET

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan b
ronicoy01-06-2015 11:54
15,926 views66 shares

Inilah 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ?

? 10-"Kamu sering deg²an deket dia....." ? 9-"Kam
20,477 views878 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,689 views23 shares

69 fakta SNSD Yoona

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena tingk
5,009 views23 shares

Kisah Office Boy Jujur Temukan Uang Rp. 100 Juta

Agus Ahmad Chaerudin (35) memang hanya seorang off
MM14-06-2014 14:26
12,966 views0 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,626 views1 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,071 views11 shares

Hantu Cewek Di Pintu Rumah Ku

Pada suatu malam (ntah tanggal berapa, yang aku in
19,947 views349 shares
HAHAHAHAHAHA... #ketawa jahat
HAHAHAHAHAHA... #ketawa jahat
scumbag26-01-2014 15:52
6,543 Views0 Shares

rahasia mantra sihir harry potter

Wingardium Leviosa! Expelliarmus! Alohomora! Ingin
Zelia Vita14-01-2014 10:08
20,270 views0 shares

JOKE HAMDY

Pendeta & pak haji dua sahabat karib sejak kecil m
hamdyrivandi05-01-2014 14:31
2,015 views0 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar31-12-2013 13:56
1,093 views1 shares
tekan wow lalu dia akan ketawa
tekan wow lalu dia akan ketawa
Yoga Parth I23-11-2013 12:35
11,406 Views0 Shares
hahahhahaha lucu gan ane aja ampe ketawa ngakak !!!!!
hahahhahaha lucu gan ane aja ampe ketawa ngakak !!!!!
faahmii15-09-2013 14:15
2,210 Views0 Shares
klik waw gambar ini akan ketawa.hahahahaha
klik waw gambar ini akan ketawa.hahahahaha
farhanse15-09-2013 09:43
4,520 Views0 Shares
bilang wow dulu sebelum ketawa?!cckckckckck
bilang wow dulu sebelum ketawa?!cckckckckck
Gita Keren31-08-2013 14:18
843 Views0 Shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
6,013 views35 shares
jangan ketawa harus bilang WOW
jangan ketawa harus bilang WOW
1,263 Views0 Shares

Kejadian dan hal aneh yang ada di dunia

Kejadian dan hal aneh yang ada di dunia (1-50) 1.
rmpadang29-07-2013 21:33
2,178 views5 shares
Kalau yg satu nie jng ketawa dulu yeah..!!
w0w nya dulu baru ketawa..
Kalau yg satu nie jng ketawa dulu yeah..!! w0w nya dulu baru ketawa..
farizsolin06-07-2013 20:19
1,406 Views0 Shares

SEJARAH OVJ TRANS 7

Yang suka nonton OVJ pasti kenal dengan pantun ini
11,169 views364 shares

Anak Sekolahan Wajib Baca

(Kenangan Indah Masa Sekolah) 1. Paling males pas
yasinsamlat14-06-2013 02:29
2,774 views6 shares
bayang kan jika anda di ketawain orang2
di mall....ikh...
kira2 ada ga ya yg bilang w0w ghitu...???
bayang kan jika anda di ketawa'in orang2 di mall....ikh... kira2 ada ga ya yg bilang w0w ghitu...???
farizsolin07-06-2013 02:16
1,761 Views0 Shares
Hahahaha :D :D lucunya bayi ini...
yang ketawa klik Wow ya... :)
Hahahaha :D :D lucunya bayi ini... yang ketawa klik "Wow" ya... :)
alrazi1431-05-2013 22:26
3,744 Views4 Shares

50 fakta unik di dunia ini yang misterius

1. Queue adalah satu - satunya kata dalam bahasa I
wilsonwx0509-05-2013 08:19
1,819 views1 shares
Kalau org yang gak ngerti,seringnya diginiin :D tekan WOW untuk ketawa lebih lanjut
Kalau org yang gak ngerti,seringnya diginiin :D tekan WOW untuk ketawa lebih lanjut
frizka23-03-2013 20:36
544 Views0 Shares
lebih ganteng yang ketawa ... hahahahaha :D
lebih ganteng yang ketawa ... hahahahaha :D
806 Views0 Shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar28-12-2012 21:26
868 views1 shares
Loe Harus Ketawa
Dan Jngan LOe KLIK Wow :)
Loe Harus Ketawa Dan Jngan LOe KLIK "Wow" :)
Afdhal R.D26-12-2012 08:25
361 Views0 Shares
Orang Gila Ketawa Begitu Kalau g Bilang Wow Tar Orang gilanya ngamuk !!
Orang Gila Ketawa Begitu Kalau g Bilang Wow Tar Orang gilanya ngamuk !!
Ahmad GozaLi25-12-2012 16:43
3,297 Views3 Shares

Inilah Orang Yang Mati Gara-gara Tertawa #6

6. Konon kabarnya raja Burma yang bernama Nanda Ba
olinerocxa25-12-2012 05:00
972 views1 shares
gokil khan ?
sebelum ketaWA, klik wownya dulu
gokil khan ? sebelum ketaWA, klik wownya dulu
854 Views0 Shares
Yang mau ketawa jangan ditahan yaaaaaaaaaaaaaaa !
Yang mau ketawa jangan ditahan yaaaaaaaaaaaaaaa !
Emily21-12-2012 17:58
773 Views0 Shares
Klik Wow!!
Maka Dijamin Ketawa
wkwkwkw
Klik Wow!! Maka "Dijamin Ketawa" wkwkwkw
727 Views0 Shares
Klik Wow Pasti Anda Ketawa
#Ketawa#
Klik Wow Pasti Anda Ketawa #Ketawa#
367 Views0 Shares
Hahahahahah KEREN gk...???
Sbelum ketawa Wownya.,???
Hahahahahah KEREN gk...??? Sbelum ketawa Wownya.,???
Arief Rahman20-12-2012 15:51
442 Views0 Shares
sebelum ketawa nyumbang wownya dulu yach!!!
sebelum ketawa nyumbang wownya dulu yach!!!
Gita Keren19-12-2012 18:37
812 Views0 Shares
DI BALIK KECELAKAAN TERSEBUT.!
SEBELUM KETAWA WOW DLU.? :D
DI BALIK KECELAKAAN TERSEBUT.! SEBELUM KETAWA WOW DLU.? :D
Arief Rahman19-12-2012 18:31
671 Views0 Shares
HAHAHAHAH.,.,?!?!??!
WOW SEBELUM KETAWA.!!!!
HAHAHAHAH.,.,?!?!??! WOW SEBELUM KETAWA.!!!!
Arief Rahman19-12-2012 18:30
460 Views0 Shares
ketawa itachi
ketawa itachi
Igleon Gunawan17-12-2012 14:04
1,020 Views2 Shares
tebak itu asli apa betulan ? .. itu ada empeng ketawa haha .. seperti betulan ya sobat :D klik WOW ya ..& Follow ya @pratiwimaddians itu Acc twitter saya :)
tebak itu asli apa betulan ? .. itu ada empeng ketawa haha .. seperti betulan ya sobat :D klik WOW ya ..& Follow ya @pratiwimaddians itu Acc twitter saya :)
681 Views0 Shares
kalau mau ketawa harus bilang WOOOOW.,.,.,.,.,. dulu
kalau mau ketawa harus bilang WOOOOW.,.,.,.,.,. dulu
ikmal07-12-2012 14:08
461 Views0 Shares
Kalau Ketawa WOW Ok
Kalau Ketawa WOW Ok
Rai Sanggara06-12-2012 17:28
367 Views0 Shares
sebelum ketawa WOW dullu doank :)
sebelum ketawa WOW dullu doank :)
Yulinda Utami02-12-2012 13:22
376 Views0 Shares
hahaha kok kepalanya nyangkut sih???
kalau udah ketawa klik wow ya.....
hahaha kok kepalanya nyangkut sih??? kalau udah ketawa klik "wow" ya.....
986 Views0 Shares
Coba DI PB Ada yg Kya Beginian Pasti Pada Ketawa Ngeliatnya,jgan lupa WOWnya ya
Coba DI PB Ada yg Kya Beginian Pasti Pada Ketawa Ngeliatnya,jgan lupa WOWnya ya
Fiqri Aqilah17-11-2012 21:06
662 Views0 Shares
ekspresi kucing klo ketawa gini nih :D
ekspresi kucing klo ketawa gini nih :D
1,450 Views0 Shares