Kira2 mirip apa yah | PULSK
Loading...

7 Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Cuek

1. Beri Perhatian Lebih Perlakukan si dia berbeda
19,115 views674 shares
87% orang tidak bisa menemukan apa yang salah difoto ini.
Share jika kamu menemukannya!
87% orang tidak bisa menemukan apa yang salah difoto ini. Share jika kamu menemukannya!
Kiki Aliya10-06-2015 14:58
55,396 Views1,874 Shares

50 SITUS TERANEH,,TERSERAM,DAN TERJAHIL

sarankan untuk pake google chrome cuma utk antisip
21,022 views154 shares

Misteri Suara Panggilan di Penjara Presiden Soekarno

Mengenal lebih jauh tentang sosok proklamator ini
Guru Kawi01-04-2015 16:14
3,505 views6 shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
ibnuuee18-03-2015 09:42
56,235 views1,241 shares
Mirip gak ya? :D
Mirip gak ya? :D
rendy12-08-2014 20:01
42,128 Views0 Shares
Gambar illusi, apa yang kalian lihat pada gambar ini tengkorak atau gambar 2 orang sedang berpandangan?
Gambar illusi, apa yang kalian lihat pada gambar ini tengkorak atau gambar 2 orang sedang berpandangan?
rendy22-07-2014 21:51
7,256 Views17 Shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
23,283 views125 shares

Arti Dari Nama Mobil Yang "Gak Sopan"

Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini
Rizwan Raiz26-04-2014 20:43
9,499 views9 shares

7 Cara melihat Pocong

1. Bermain permainan glass mirip dengan papan ouij
Kiki Aliya17-04-2014 10:21
56,972 views1,125 shares

WOW ANEH Mbah Google Translate bikin Ngakak !!!

TER-UPDATE!!! Ini hasil Aku browsing, namun beber
olinerocxa03-04-2014 16:42
9,028 views50 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,104 views96 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,159 views11 shares

Unik, Wajah Pria ini Mirip Lukisan di Abad ke-16!

Seorang pria menemukan lukisan pada abad ke-16 di
grian07-02-2014 16:21
2,634 views253 shares

Misteri bayi mirip kodok dari Nepal

hal unik dan penuh misteri kini semkin banyak kita
olinerocxa01-02-2014 08:45
8,246 views99 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
9,132 views0 shares
14,810 views18 shares

Manusia Menyerupai Barbie

Anda Yakin Bahwa Mereka Berdua Barbie ? Yukk... B
7,978 views30 shares
Mirip ga sih?
Mirip ga sih?
Kiki Aliya27-10-2013 00:05
695 Views0 Shares

gambar hewan aneh,seperti kadal tapi mirip daun kering

Hewan seperti gambar aneh di bawah ini tidak bisa
2,249 views0 shares
Coba tebak ini cover band apa?
Coba tebak ini cover band apa?
Rizwan Raiz08-10-2013 19:54
2,749 Views5 Shares
kak Keiza sama kak Annisa mirip ya :D
kak Keiza sama kak Annisa mirip ya :D
diani01-10-2013 13:23
6,399 Views0 Shares

Ciri-Ciri Orang Dari Status Facebooknya

Ciri ciri orang dari status facebook.Agak jauh ber
4,478 views128 shares

Kira2 ini makhluk apa ya???

sobat pulsker,kira2 ada yang tau ga ini makhluk ap
andideh16-09-2013 20:20
2,265 views0 shares

Mantan Tukang Tato Yakuza Jadi Imam Masjid di Jepang

Masih Ingatkah dengan KIsah yang satu ini.. yah ki
2,212 views5 shares

6 Tanaman penolak Santet

1. MAWAR Melalui bunga mawar yang memiliki kekuata
Kiki Aliya10-08-2013 15:14
10,390 views89 shares

11 Fakta Unik tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
Kiki Aliya10-08-2013 14:30
44,683 views606 shares

Tanya Kenapa! Apa Jadinya Jika Benua Tak Terpecah?

Sekitar 300 hingga 200 juta tahun silam, tujuh ben
grian29-07-2013 13:30
1,665 views0 shares
begini nih kalo TNI ga pernah perang, maen pb kira2 tuh TNI ngecit ga yah? wkwkwkkw
begini nih kalo TNI ga pernah perang, maen pb kira2 tuh TNI ngecit ga yah? wkwkwkkw
1,284 Views0 Shares

WoW Lomba Unik Mirip Patung di Ukraina

Ada sebuah lomba unik di Ukraina yakni lomba mirip
olinerocxa04-06-2013 13:34
1,429 views0 shares

GEMPAR, Ditemukan Planet Mirip Bumi

Para astronom telah menemukan sebuah planet serupa
wilsonwx0509-05-2013 08:18
1,596 views0 shares

Buku dengan sampul kulit manusia

Buku kuno ini dari luar keliatannya biasa-biasa aj
Guru Kawi27-02-2013 13:51
1,164 views0 shares

Teori Jajanan Sesuai Bentuk Gerobaknya

Buat kamu yang doyan jajan pasti sebal kalau bubur
iliwuanatanio25-02-2013 19:57
3,543 views7 shares
Kalo ada yang tau ini jagoan apa, ketaun deh idupnya jaman kapan.. hihi
Kalo ada yang tau ini jagoan apa, ketaun deh idupnya jaman kapan.. hihi
Kiki Aliya06-01-2013 17:22
1,106 Views1 Shares
Rumput ini... mirip wajah siapa ya...? hmmmm lets Guess.... Click WOW yah kalau ada yang tau :D
Rumput ini... mirip wajah siapa ya...? hmmmm let's Guess.... Click WOW yah kalau ada yang tau :D
olinerocxa27-12-2012 10:27
4,393 Views0 Shares
Ini mau beli apa ngerjain ya? haha
Ini mau beli apa ngerjain ya? haha
Kiki Aliya26-12-2012 18:42
4,391 Views0 Shares
Konsep Audi R Zero, harganya berapa ya kira2 0.0
Konsep Audi R Zero, harganya berapa ya kira2 0.0
diani26-12-2012 10:18
2,869 Views0 Shares
Ini film apa sih ga jelas gini.
Ini film apa sih ga jelas gini.
Kiki Aliya22-12-2012 19:07
1,692 Views0 Shares
hampir mirip yah ?? hehhehe
hampir mirip yah ?? hehhehe
hijrahsaway22-12-2012 14:49
528 Views0 Shares

Baju Luar Angkasa Terbaru NASA Mirip Toy Story

Jika Anda pernah menyaksikan film animasi Toy Stor
Bima Bhaskara22-12-2012 06:20
1,628 views0 shares

Jelang Kiamat 2012, Planet Mirip Bumi Ditemukan

Sebuah planet layak huni ditemukan mengorbit binta
Fieyah Moeth21-12-2012 20:53
799 views0 shares
mirip tw gag yah??
yg mn nih yg wow
mirip tw gag yah?? yg mn nih yg wow
444 Views0 Shares
yg kek gni nih cocoknya bwt cewe2 yang top>>>> bagi elu khususnya para cewe yg ngrasa top,,,,,,atau udah mirip girlband cocoknya ngbonceng di motor yg kek gni.....ayo bilang apa!!! woww
yg kek gni nih cocoknya bwt cewe2 yang top>>>>bagi elu khususnya para cewe yg ngrasa top,,,,,,atau udah mirip girlband cocoknya ngbonceng di motor yg kek gni.....ayo bilang apa!!! woww
1,368 Views0 Shares

terbang

Seorang anak tampak asyik menatap ke arah langit.
496 views0 shares
Ini bunga apa ya? bagus banget.
Ini bunga apa ya? bagus banget.
Rizwan Raiz08-11-2012 14:10
2,686 Views0 Shares
Semangka kotak. di Indonesia udah mulai beredar blom yah?
Semangka kotak. di Indonesia udah mulai beredar blom yah?
Rizwan Raiz09-10-2012 08:58
1,627 Views0 Shares
2,534 Views12 Shares
Busyet ini orangnya yang segede anjing apa anjingnya yg segede orang??
Busyet ini orangnya yang segede anjing apa anjingnya yg segede orang??
Rizwan Raiz08-10-2012 05:57
847 Views0 Shares