Kira2 mirip apa yah | PULSK
Loading...

Prediksi dari Jhon Titor si penjelajah waktu dari tahun 2036

1.John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwa
bubble09-06-2015 08:15
38,621 views1,130 shares
woi, aku punya peliharaan nih, baru netas tadi malam..., cuman aku bingung, makanannya apa yah...? ada yang tahu...?
woi, aku punya peliharaan nih, baru netas tadi malam..., cuman aku bingung, makanannya apa yah...? ada yang tahu...?
inungbale11-01-2015 19:16
24,670 Views0 Shares
ayo tebak mirip apa
ayo tebak mirip apa
716 Views0 Shares

John Titor sang penjelajah waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
63,463 views2,890 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
12,951 views96 shares
kira2 selanjutnya apa ya yang tau klik wow yang gk tau diem aja hehehe
kira2 selanjutnya apa ya yang tau klik wow yang gk tau diem aja hehehe
maldo24-03-2014 11:32
2,620 Views0 Shares

Misteri bayi mirip kodok dari Nepal

hal unik dan penuh misteri kini semkin banyak kita
olinerocxa01-02-2014 08:45
8,031 views99 shares
#Loh?
Jadi Nama Nya Apa Yah..?
#Loh? Jadi Nama Nya Apa Yah..?
teguhkarya25-01-2014 15:51
2,579 Views0 Shares
di iklan apa yah pnampkannnyaa
di iklan apa yah pnampkannnyaa
arfat12317-01-2014 09:43
2,941 Views0 Shares

John Titor Si Penjelajah Waktu / Orang Pertama Pengguna Mesin Waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
1,778 views1 shares

Misteri John Titor

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
boixos24-12-2013 08:33
4,773 views46 shares
PULSKer..!!!
coba tebak bentuk nya mirip apa.??
PULSKer..!!! coba tebak bentuk nya mirip apa.??
2,124 Views0 Shares
wow...., cewek yang berdiri ini lg apa yah..,
a.lagi marah
b.lagi buang muka
wow...., cewek yang berdiri ini lg apa yah.., a.lagi marah b.lagi buang muka
1,716 Views0 Shares

John Titor Si Om pengelana Waktu..

Sejarah John Titor - Time Traveller Siapakah John
890 views5 shares
Wow..babi ini mirip manusia, yah bisa di bilang setengah babi setengah manusia. anaknya juga pun begitu. mungkin hasil perkawinan antara manusia dengan babi ya
Wow..babi ini mirip manusia, yah bisa di bilang setengah babi setengah manusia. anaknya juga pun begitu. mungkin hasil perkawinan antara manusia dengan babi ya
ongkiraga20-06-2013 23:52
11,786 Views15 Shares
WAWW ... karya seni ini merupakan kerumunan manusia yg membentuk wajah seseorang .. kira2 mirip siapa ya ??
WAWW ... karya seni ini merupakan kerumunan manusia yg membentuk wajah seseorang .. kira2 mirip siapa ya ??
Muflih Muafa31-05-2013 20:13
2,290 Views0 Shares
Di Samping Planet Bumi Ada Planet Yang Sangat Terang.?
Planet Apa Yah NamaNya.?
WOWNya Friends
Di Samping Planet Bumi Ada Planet Yang Sangat Terang.? Planet Apa Yah NamaNya.? "WOW"Nya Friends
2,195 Views0 Shares
gitarnya mirip apa ayo di jawab
gitarnya mirip apa ayo di jawab
maldo22-05-2013 14:28
1,306 Views0 Shares
Salah satu model rambut paling WOW nih
bentuknya mirip apa tebak
Salah satu model rambut paling WOW nih bentuknya mirip apa tebak
andiny18-05-2013 17:39
662 Views0 Shares
Klo kalian tahu dya pernah main di FILM apa yah .?
Klo kalian tahu dya pernah main di FILM apa yah .?
sensya19-04-2013 23:03
4,208 Views0 Shares
Wow.... Di Seblanya Apa yah??? :)
Wow.... Di Seblanya Apa yah??? :)
544 Views0 Shares
MIRIP APA NGAK.... YANG TAU COMMENT AND WOW
MIRIP APA NGAK.... YANG TAU COMMENT AND WOW
allray15-04-2013 09:02
810 Views0 Shares
kira2 tulisan apa yg ada di badan ikan ini?
WOW nya ya
kira2 tulisan apa yg ada di badan ikan ini? WOW nya ya
sashatrilili12-04-2013 20:46
2,302 Views0 Shares
kucing nya mirip apa yaa?
patung?
tapi patung apa? :/ :D
kucing nya mirip apa yaa? patung? tapi patung apa? :/ :D
768 Views0 Shares
woi, aku punya peliharaan nih, baru netas tadi malam..., cuman aku bingung, makanannya apa yah...? ada yang tahu...?
woi, aku punya peliharaan nih, baru netas tadi malam..., cuman aku bingung, makanannya apa yah...? ada yang tahu...?
1,241 Views0 Shares

Alasan Posisi Huruf Keyboard Tidak Beraturan

Hai pulsker apa kabar? kali ini kita akan membahas
rifqivip07-03-2013 20:20
878 views0 shares
Ini apa yah...
Jangan berpikir kotor ini hanya lampu!!
Wkkwkkwkk....WOW-nya mana
Ini apa yah... Jangan berpikir kotor ini hanya lampu!! Wkkwkkwkk....WOW-nya mana
1,896 Views3 Shares
gambar ini mirip apa ayoo !? :D
gambar ini mirip apa ayoo !? :D
? Izsan.D.I ?03-03-2013 01:50
742 Views0 Shares
dikira kira menurut kalian mirip apa ni...?
kalo tau kilk WOOOW
dikira kira menurut kalian mirip apa ni...? kalo tau kilk WOOOW
Dhi Chi28-02-2013 20:57
754 Views0 Shares
348 Views0 Shares
Ada Yang Tau Ini Mirip Apa?????? Dont 4get Click WOOOOOW
Ada Yang Tau Ini Mirip Apa?????? Don't 4get Click WOOOOOW
831 Views0 Shares
coba kalian lihat,, banyakan yg mirip apa yang ngga mirip !!!
tapiWOWnya
coba kalian lihat,, banyakan yg mirip apa yang ngga mirip !!! tapi"WOW"nya
Al Fajar Okta Kurnia26-02-2013 09:22
538 Views0 Shares
jokowi yang dulu sama aa jimi mirip amat yah
jokowi yang dulu sama aa jimi mirip amat yah
1,382 Views0 Shares
ini daging apa yah......
ini daging apa yah......
yogaw2520-02-2013 16:24
834 Views0 Shares
PULSKer..!!!
coba tebak bentuk nya mirip apa.??
PULSKer..!!! coba tebak bentuk nya mirip apa.??
3,912 Views0 Shares
ini daging apa yah......
ini daging apa yah......
yogaw2520-02-2013 14:27
654 Views0 Shares
ini daging apa yah......
ini daging apa yah......
yogaw2520-02-2013 14:27
662 Views0 Shares
ini daging apa yah......
ini daging apa yah......
yogaw2520-02-2013 14:27
658 Views0 Shares
ini daging apa yah......
ini daging apa yah......
yogaw2520-02-2013 14:27
627 Views0 Shares
ini daging apa yah......
ini daging apa yah......
yogaw2520-02-2013 14:26
582 Views0 Shares
terlalu takutnya, Gawang di tutupi semua pemain,
kira2 goal apa gax gan??? WOW
terlalu takutnya, Gawang di tutupi semua pemain, kira2 goal apa gax gan??? WOW
akhbib17-02-2013 12:34
607 Views0 Shares
gambar ini bukan editan lho, melainkan sebuah awan bernama awan mamatus. Mirip apa coba???
gambar ini bukan editan lho, melainkan sebuah awan bernama awan mamatus. Mirip apa coba???
arsosososo16-02-2013 13:55
1,641 Views0 Shares
Kartun apa yah ?? xixixi lucu yah @ZaqiFirdausin
Kartun apa yah ?? xixixi lucu yah @ZaqiFirdausin
486 Views0 Shares
haha
tuyul apa yah ini.......
WOW banget
haha tuyul apa yah ini....... WOW banget
Riandika12-02-2013 20:49
474 Views0 Shares
Wahh Unik Banget Ya ,, Coba Dech Liat sayap serangga itu mirip apa coba ?? Wow nya donk ;)
Wahh Unik Banget Ya ,, Coba Dech Liat sayap serangga itu mirip apa coba ?? Wow nya donk ;)
488 Views0 Shares
masih inget kah tol cipularang km 97?? iiihhh serem bnget kira2 jtan bner yah korban jiwa di situ >_< hati hati bro yg mau mudik ke bandung ;)
masih inget kah tol cipularang km 97?? iiihhh serem bnget kira2 jtan bner yah korban jiwa di situ >_< hati hati bro yg mau mudik ke bandung ;)
Disty Laurenta08-02-2013 11:41
863 Views0 Shares
Salah satu model rambut paling WOW nih
bentuknya mirip apa tebak..
Salah satu model rambut paling WOW nih bentuknya mirip apa tebak..
Megi Mahaputra23-01-2013 19:38
393 Views0 Shares

John Titor sang penjelajah waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
wandohani20-01-2013 20:15
3,137 views5 shares
WOW... kira-kira apa yah yg dia lihat. . .?
WOW... kira-kira apa yah yg dia lihat. . .?
452 Views0 Shares
kesekolah pakai ini ngebayangin apa yah di jalan
kesekolah pakai ini ngebayangin apa yah di jalan
545 Views0 Shares