Kira2 mirip apa yah | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,523 views458 shares

Prediksi dari Jhon Titor si penjelajah waktu dari tahun 2036

1.John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwa
bubble09-06-2015 08:15
38,732 views1,130 shares

Ciri Ciri Orang Dari Status Facebook-nya

Pemirsah!!!Pe pe mi mir sa sah,Pemirsah!! bertemu
dederiyaldi20-05-2015 13:58
29,654 views1 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,542 views1,321 shares

23 Fakta Tentang Kucing

Ini Buat Para Pencinta Kucing >.< WOWnya yah :)
2,423 views0 shares
woi, aku punya peliharaan nih, baru netas tadi malam..., cuman aku bingung, makanannya apa yah...? ada yang tahu...?
woi, aku punya peliharaan nih, baru netas tadi malam..., cuman aku bingung, makanannya apa yah...? ada yang tahu...?
inungbale11-01-2015 19:16
24,912 Views0 Shares
ayo tebak mirip apa
ayo tebak mirip apa
777 Views0 Shares

Apa itu DeJa Vu?

Deja vu, yang asal katanya diambil dari Bahasa Per
Evan D Prayudi25-08-2014 09:24
2,242 views11 shares

KROKODIL Drugs, Narkoba yang bisa mengubah anda menjadi ZOMBIE

Pasti kalian sangat sering mendengar mengenai Nark
16,464 views107 shares

GAME PC TERBAIK 2012 AKHIR s/d 2013

Berikut adalah preview 10 game PC terbaik di tahun
ahmadfauzi702807-07-2014 15:51
4,046 views21 shares

John Titor sang penjelajah waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
63,944 views2,890 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,013 views96 shares
2,912 views25 shares

Misteri bayi mirip kodok dari Nepal

hal unik dan penuh misteri kini semkin banyak kita
olinerocxa01-02-2014 08:45
8,112 views99 shares

John Titor Si Penjelajah Waktu / Orang Pertama Pengguna Mesin Waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
1,800 views1 shares

? Prediksi John Titor Dan Mesin Waktu ?

Mesin Waktu - Artikel ini memang sudah agak la
3,159 views45 shares

Ikan bergigi mirip punya manusia, pernah menggigit kemaluan Nelayan hingga Tewas

Petugas sebuah danau di Illinois, Amerika Serikat,
rina05-01-2014 11:12
24,405 views0 shares

Misteri John Titor

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
boixos24-12-2013 08:33
4,786 views46 shares

Menyiksa Biawak Saat Hamil Anak Lahir Mirip Biawak

Seorang ibu dikatakan menyiksa biawak saat hamil n
rikokalfior06-12-2013 23:21
43,954 views1,146 shares

kedekatan member suju dengan para wanita

1. Leeteuk Berdasarkan Info yg beredar dan terseb
3,445 views0 shares

? Prediksi John Titor Dan Mesin Waktu ?

? Prediksi John Titor Dan Mesin Waktu ? Mesin
3,023 views56 shares

Ciri-Ciri Orang Dari Status Facebooknya

Ciri ciri orang dari status facebook.Agak jauh ber
4,447 views128 shares
Wow ! Ini Foto Bener2 mirip yah bertiga yg kiri sama2 Cool dan yang kanan sangat benci sama yang kiri liat aja dari mukanya, dan yang tengah sangat senang berfoto dgn teman2nya , Apa makna yang anda dapat dari Pic tersebut ?
Wow ! Ini Foto Bener2 mirip yah bertiga yg kiri sama2 Cool dan yang kanan sangat benci sama yang kiri liat aja dari mukanya, dan yang tengah sangat senang berfoto dgn teman2nya , Apa makna yang anda dapat dari Pic tersebut ?
4,772 Views0 Shares
PULSKer..!!!
coba tebak bentuk nya mirip apa.??
PULSKer..!!! coba tebak bentuk nya mirip apa.??
2,164 Views0 Shares

10 Bahasa tersulit di Dunia

1. Bahasa Mandarin Bahasa Mandarin (Tradisional:
danielaje13-08-2013 09:13
3,687 views27 shares

Gara-gara Dukun Patah Tulang, Kaki Bocah Jadi Mirip Mumi

Bocah itu dibawa ke dokter tulang dengan kondisi k
rifqispelabsa04-07-2013 12:26
2,565 views0 shares

John Titor Si Om pengelana Waktu..

Sejarah John Titor - Time Traveller Siapakah John
896 views5 shares

Prediksi John Titor dan Mesin Waktu

Siapa John Titor? Dia mengaku lahir tahun 1998 di
MM21-06-2013 23:20
4,120 views33 shares
Wow..babi ini mirip manusia, yah bisa di bilang setengah babi setengah manusia. anaknya juga pun begitu. mungkin hasil perkawinan antara manusia dengan babi ya
Wow..babi ini mirip manusia, yah bisa di bilang setengah babi setengah manusia. anaknya juga pun begitu. mungkin hasil perkawinan antara manusia dengan babi ya
ongkiraga20-06-2013 23:52
12,081 Views15 Shares

Air Mineral Termahat Di Dunia..???

Mungkin banyak di antara kita yang merasa harga ai
prototype20-06-2013 09:15
1,035 views0 shares
WAWW ... karya seni ini merupakan kerumunan manusia yg membentuk wajah seseorang .. kira2 mirip siapa ya ??
WAWW ... karya seni ini merupakan kerumunan manusia yg membentuk wajah seseorang .. kira2 mirip siapa ya ??
Muflih Muafa31-05-2013 20:13
2,351 Views0 Shares

Menyiksa Biawak Saat Hamil Anak Lahir Mirip Biawak.... peringatan bagi orang tua!!

Seorang ibu dikatakan menyiksa biawak saat hamil n
wakito31-05-2013 17:19
8,217 views23 shares
Salah satu model rambut paling WOW nih
bentuknya mirip apa tebak
Salah satu model rambut paling WOW nih bentuknya mirip apa tebak
andiny18-05-2013 17:39
697 Views0 Shares

Apa Hubungan Pancasila Dengan Zionisme Yahudi ?

Apa Hubungan Pancasila Dengan Zionisme Yahudi ? |
raafidimas30-04-2013 15:17
3,243 views7 shares
Wow.... Di Seblanya Apa yah??? :)
Wow.... Di Seblanya Apa yah??? :)
556 Views0 Shares
kira2 tulisan apa yg ada di badan ikan ini?
WOW nya ya
kira2 tulisan apa yg ada di badan ikan ini? WOW nya ya
sashatrilili12-04-2013 20:46
2,350 Views0 Shares

Ada Benda Terbang Mirip Piring Dilangit, Apakah Ini UFO ?

Minggu, 30 September 2012 VIVAnews - Dua benda ane
andremaleek29-03-2013 18:53
1,558 views0 shares

Buku dengan sampul kulit manusia

Buku kuno ini dari luar keliatannya biasa-biasa aj
Guru Kawi27-02-2013 13:51
1,137 views0 shares
PULSKer..!!!
coba tebak bentuk nya mirip apa.??
PULSKer..!!! coba tebak bentuk nya mirip apa.??
3,997 Views0 Shares
haha
tuyul apa yah ini.......
WOW banget
haha tuyul apa yah ini....... WOW banget
Riandika12-02-2013 20:49
484 Views0 Shares
Wahh Unik Banget Ya ,, Coba Dech Liat sayap serangga itu mirip apa coba ?? Wow nya donk ;)
Wahh Unik Banget Ya ,, Coba Dech Liat sayap serangga itu mirip apa coba ?? Wow nya donk ;)
491 Views0 Shares
masih inget kah tol cipularang km 97?? iiihhh serem bnget kira2 jtan bner yah korban jiwa di situ >_< hati hati bro yg mau mudik ke bandung ;)
masih inget kah tol cipularang km 97?? iiihhh serem bnget kira2 jtan bner yah korban jiwa di situ >_< hati hati bro yg mau mudik ke bandung ;)
Disty Laurenta08-02-2013 11:41
866 Views0 Shares
Salah satu model rambut paling WOW nih
bentuknya mirip apa tebak..
Salah satu model rambut paling WOW nih bentuknya mirip apa tebak..
Megi Mahaputra23-01-2013 19:38
402 Views0 Shares

MIRIP SIAPA HAYOO ?? :)

Tak pernah terbayang dalam benak Syafarudin yang t
Ferdi Prastia20-01-2013 21:33
1,097 views0 shares

John Titor sang penjelajah waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
wandohani20-01-2013 20:15
3,146 views5 shares
WOW... kira-kira apa yah yg dia lihat. . .?
WOW... kira-kira apa yah yg dia lihat. . .?
465 Views0 Shares
Kucingnya Lucu yah, kira2 sakit gak kalo digigit kayak gitu :) eh itu digigit apa diemut yah :P
Kucingnya Lucu yah, kira2 sakit gak kalo digigit kayak gitu :) eh itu digigit apa diemut yah :P
miftahuddiazf17-01-2013 08:36
1,561 Views0 Shares

adegan rumah sakit dalam sinetron indonesia

Di televisi kita, banyak banget sinetron yang mena
Hoge Cesar28-12-2012 15:14
858 views0 shares

bayi ajaib yang mirip kodok di nepal

hal unik dan penuh misteri kini semkin banyak kita
hardhyrhomero27-12-2012 16:20
2,557 views3 shares

Apa Itu HAARP?

Nah, kali ini saya akan membahas mengenai HAARP. L
spygian25-12-2012 08:34
4,151 views0 shares