Kiri Hoshino Minami Member Nog | PULSK
Loading...

53 Makna Tahi Lalat di Tubuh Kita

1. Tahi Lalat di Ujung Mata Kanan/Kiri Dapat Diper
hamdyrivandi24-06-2015 11:40
122,219 views23 shares
hayooo,,,mnurut kalian siapa yang pling cantik di antra semua member SNSD ???
hayooo,,,mnurut kalian siapa yang pling cantik di antra semua member SNSD ???
9,515 Views301 Shares

Teka teki Einstein

Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna
6,227 views87 shares

Melihat Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti
iliwuanatanio06-06-2015 22:51
14,738 views800 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
22,190 views274 shares

10 Cara Olahraga Otak

Olahraga otak sama pentingnya dengan olahraga tubu
miftahuddiazf18-03-2015 17:31
5,313 views72 shares

Telah Ditemukan Mumi dengan Gigi Berlubang / Sakit Gigi

Sekitar 2100 tahun yang lalu ketika Mesir diperint
ryan02-02-2015 12:07
6,921 views34 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
77,444 views1,013 shares
Coba tebak ada berapa perbedaan dalam gambar ini? Share yuk ke teman-temanmu agar mereka juga ikut mencari. Tulis aja berapa sama sebutan apa yang nggak ada digambar yang kiri! WOW
Coba tebak ada berapa perbedaan dalam gambar ini? "Share" yuk ke teman-temanmu agar mereka juga ikut mencari. Tulis aja berapa sama sebutan apa yang nggak ada digambar yang kiri! WOW
queenofpeach24-01-2015 12:20
16,719 Views394 Shares

KISAH NABI MUSA MEMBELAH LAUT

Bukti Ilmiah Mukjizat Nabi Musa Membelah Laut Dik
queenofpeach06-01-2015 22:39
24,782 views290 shares

Kesetrum Bisa Bikin Kita Lebih Pintar Matematika

Tentu saja bukan kesetrum dengan tegangan tinggi.
iliwuanatanio27-12-2014 21:34
8,714 views268 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,506 views11 shares

Tatapan yang mematikan saat konser

11 member BB GB Kpop yg memiliki tatapan mematikan
4,075 views22 shares
BEXXA adalah girlband yang berarti Beuty and Exxtraordinary.Foto diatas adalah salah satu foto dari BEXXA,dari kiri Okira,Elena,Inara,Irena,Ayuna,Niara,Senita,dan Xianna.
BEXXA adalah girlband yang berarti Beuty and Exxtraordinary.Foto diatas adalah salah satu foto dari BEXXA,dari kiri Okira,Elena,Inara,Irena,Ayuna,Niara,Senita,dan Xianna.
5,347 Views1 Shares
Kira2 apa yang terjadi ya kalo wanita yang dikanan melewati polisi tidur sebanyak yg disebelah kiri?
Kira2 apa yang terjadi ya kalo wanita yang dikanan melewati polisi tidur sebanyak yg disebelah kiri?
Ben Aditya24-06-2014 08:38
20,399 Views304 Shares

Kumpulan Lagu-Lagu yang Keliru

Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin
ahmadfauzi702808-06-2014 23:06
30,519 views630 shares
berdiri sebelah kiri : deffanda
tengah : aku (bella)
berdiri sebelah kanan : anisa
berdiri sebelah kiri : deffanda tengah : aku (bella) berdiri sebelah kanan : anisa
Bella Muds08-06-2014 15:42
2,033 Views0 Shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,446 views10 shares

buat kaum hawa wajib baca!!

Ini kisah nyata dari Amerika (US) sekitar tahun 20
2,825 views83 shares

Jangan membiasakan menjepit gagang telepon

PERHATIAN “Jangan Membiasakan Menjepit Gagang Te
iliwuanatanio27-04-2014 13:23
2,483 views0 shares
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasaa kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasa'a kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
2,291 Views0 Shares

Tahukah anda? (Hewan)

-Gajah merupakan hewan yang tidak bisa melompat.
miftahuddiazf10-04-2014 16:23
2,162 views18 shares

Adolf Hitler Kabur ke Indonesia dan jadi Mualaf?

Dulu, masyarakat mengira bahwa Hitler mati bersama
31,571 views774 shares
Kwon Yuri adalah member favoritku id SNSD!
Yang ngefans sama Yuri bilang WOW yach!!!
Kwon Yuri adalah member favoritku id SNSD! Yang ngefans sama Yuri bilang WOW yach!!!
2,538 Views0 Shares

hello kitty x)

Hello Kitty (?????? Har?kiti?) adalah nama untuk s
jesslyn25-01-2014 16:47
2,695 views0 shares

14 Fakta Unik Tentang Bahasa Inggris:

1. Stewardesses adalah kata terpanjang yang dapat
hamdyrivandi05-01-2014 22:28
13,927 views144 shares
Sungguh terlalu...!!! sekarang yang mana hayoo yang gak berperilaku kemanusiaan, menurut kalian yang kiri atau yang kanan? hahaha
Sungguh terlalu...!!! sekarang yang mana hayoo yang gak berperilaku kemanusiaan, menurut kalian yang kiri atau yang kanan? hahaha
sinta08-10-2013 12:55
16,017 Views0 Shares
yang diangkat kaki kiri atau kanan ???
yang diangkat kaki kiri atau kanan ???
'harriz Adhy'05-10-2013 08:55
7,578 Views0 Shares
manami oku...mntan member AKB48 !!! syang bnget ya udah graduate dri grup.....yg fansx maachan blang WOW ya
manami oku...mntan member AKB48 !!! syang bnget ya udah graduate dri grup.....yg fansx maachan blang WOW ya
3,000 Views2 Shares

Kisah Haru Gadis Kembar Siam

Sudah 12 tahun Lupita dan Carmen Andrade hidup seb
12,529 views170 shares
Gambar burger McDonald – yang kiri: gambar di iklan, yang kanan gambar yang sebenarnya...
Gambar burger McDonald – yang kiri: gambar di iklan, yang kanan gambar yang sebenarnya...
Mona Monalisa19-09-2013 13:53
2,588 Views1 Shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,219 views74 shares
kalo kita lihat orang sebelah kiri bilang : ada 4 balok, tetapi kalo orang sebelah kanan bilang : ada 3 balok, gimana tuh?? membinggungkan tidak?? *eh
kalo kita lihat orang sebelah kiri bilang : ada 4 balok, tetapi kalo orang sebelah kanan bilang : ada 3 balok, gimana tuh?? membinggungkan tidak?? *eh
2,490 Views4 Shares
Perbedaan Otak Kiri dan Otak Kanan.
Perbedaan Otak Kiri dan Otak Kanan.
Rizwan Raiz06-04-2013 16:38
2,285 Views7 Shares
Saat Selebrasi Mauri, terlihat gambar Anti Lazio (Samping kiri Mauri). Tapi Gue yakin yang menyilang Lambang Lazio itu Kecewa berat karena Saat Derby Della Capitale malam senin tadi dimenangkan oleh Lazio
Saat Selebrasi Mauri, terlihat gambar Anti Lazio (Samping kiri Mauri). Tapi Gue yakin yang menyilang Lambang Lazio itu Kecewa berat karena Saat Derby Della Capitale malam senin tadi dimenangkan oleh Lazio
1,534 Views0 Shares

PREWEDDING KEREN

Wah! Foto Prewedding ini sangat keren! Seperti cer
queenofpeach03-02-2013 17:12
3,809 views9 shares

paris..... :)

Tanda-tanda arkeologi awal pemukiman permanen di P
jesslyn26-12-2012 12:17
1,432 views0 shares
Cheat Kode Game GTA 4. Saat permainan berlangsung, gunakan ponsel dan masukkan nomer telpon yg ada dikolom sebelah kiri.
Cheat Kode Game GTA 4. Saat permainan berlangsung, gunakan ponsel dan masukkan nomer telpon yg ada dikolom sebelah kiri.
Rizwan Raiz26-12-2012 09:00
4,267 Views11 Shares

KELOK SEMBILAN

"Kelok 9 (kelok sembilan)" adalah nama untuk ruas
queenofpeach24-12-2012 14:07
1,722 views0 shares

PULAU MENJANGAN

Air yang jernih, beraneka flora dan fauna laut yan
queenofpeach24-12-2012 14:04
1,537 views0 shares

URUTAN PHOTO PREWEDDING

Wah wah! Photo sapa nih? Kok pake vampir segala? Y
queenofpeach19-12-2012 20:40
2,549 views2 shares
pilih kiri atau kanan?
pilih kiri atau kanan?
Sansan Angela07-12-2012 18:29
544 Views0 Shares

Zona Anomali Suhu di Henan

Tempat ini terletak di Henan, Cina. Penduduk setem
billydvr06-12-2012 23:19
668 views0 shares

8 Perbedaan Windows 8 dengan Windows 7

Kini Windows 8 sudah dapat dibeli dan digunakan. B
rangndopuro23-11-2012 17:44
6,029 views0 shares
Fenomena alam ini dinamakan sun dog atau anjing penjaga matahari. Cahaya tersebut biasa muncul di kanan kiri halo sehingga sering dianggap matahari meskipun memiliki ukuran lebih kecil. Fenomena ini kadang meunculkan 3 matahari bahkan 4 Matahar
Fenomena alam ini dinamakan sun dog atau anjing penjaga matahari. Cahaya tersebut biasa muncul di kanan kiri halo sehingga sering dianggap matahari meskipun memiliki ukuran lebih kecil. Fenomena ini kadang meunculkan 3 matahari bahkan 4 Matahar
Feri Pasau19-11-2012 18:04
1,173 Views7 Shares

Apa kiat biar nggak lupa? gunakan "Mind Mapping"

Mind Mapping berasal dari kata "Mind" dan "Map" ya
2,345 views0 shares
Menghadap Kanan atau Kiri
Menghadap Kanan atau Kiri
hafizisnaini13-11-2012 14:03
1,305 Views0 Shares
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
scumbag31-10-2012 18:49
6,238 Views50 Shares
Johnny saito.. member goosehouse. ganteng kan? WOW
Johnny saito.. member goosehouse. ganteng kan? WOW
1,673 Views0 Shares
Gw Yang Tengah ....
Yang Di Samping Kiri Temen Gw ....
Yang Di Samping Kanan Bozz Gw ....
Gw Yang Tengah" .... Yang Di Samping Kiri Temen Gw .... Yang Di Samping Kanan Bozz Gw ....
Sony Sikil03-11-2012 23:24
799 Views0 Shares