Klik WOW | PULSK
Loading...

HUMOR MOTIVASI : kalo udh ternsenyum, jangan lupa klik wow.nya :)

ADA PERDEBATAN SENGIT ANTARA WIKIPEDIA, FB, GOOGLE
ibnuuee16-01-2015 02:14
16,541 views0 shares
klik wow 34 kali agar tidak menyatu
klik wow 34 kali agar tidak menyatu
garden30-12-2014 22:15
7,693 Views0 Shares
siapa yng bisa melihat angka 8 ... ??? silahkan klik WOW
siapa yng bisa melihat angka 8 ... ??? silahkan klik WOW
reginawjy20-08-2014 15:35
2,597 Views53 Shares
gerak ga gerak harus klik wow
gerak ga gerak harus klik wow
802 Views0 Shares
klik wow y atau @andi dax pramuka
klik wow y atau @andi dax pramuka
garden09-05-2014 16:47
1,812 Views0 Shares
masa zaman sekolah dulu. Kalau yang laki2 tu msti pernah buat benda ni kan ? hahahaha
yang pernah coba bikin gini musih klik wow
masa zaman sekolah dulu. Kalau yang laki2 tu msti pernah buat benda ni kan ? hahahaha yang pernah coba bikin gini musih klik wow
6,473 Views0 Shares
k christy cantik banget,, klo fans sma k christy klik wow yah...
k' christy cantik banget,, klo fans sma k' christy klik wow yah...
2,070 Views0 Shares
klik wow 78 kali nanti akan bergerak
klik wow 78 kali nanti akan bergerak
garden06-03-2014 19:30
4,338 Views0 Shares
KLIK WOW 90 KALI NANTI LAFADZ AKAN BERGANTI-GANTI
KLIK WOW 90 KALI NANTI LAFADZ AKAN BERGANTI-GANTI
garden18-12-2013 12:09
14,032 Views0 Shares
ternyata spiderman sudah tobat klik wow nya yaaa
ternyata spiderman sudah tobat klik "wow" nya yaaa
Rifqi K-Popers26-11-2013 10:17
8,767 Views131 Shares
cara lihat .
1. lihat tanda + di tengah slama 13-20 detik 2.lalu titik pink akan hilang 3. kLIk WOW di pojok kanan atas
cara lihat . 1. lihat tanda + di tengah slama 13-20 detik 2.lalu titik pink akan hilang 3. kLIk WOW di pojok kanan atas
alfinlibra05-10-2013 14:04
4,862 Views0 Shares
Ayoo! Kelinci atau ayam????
Klik wow ya...... :-)
Ayoo! Kelinci atau ayam???? Klik wow ya...... :-)
2,692 Views0 Shares
1.klik wow 2.klik picture 3.coment R.I.P 4.watch picture
1.klik wow 2.klik picture 3.coment R.I.P 4.watch picture
garden17-09-2013 08:02
18,842 Views0 Shares
yang ketemu gambar setengah laki2 klik wow yah ^_^
yang ketemu gambar setengah laki2 klik wow yah ^_^
14,701 Views0 Shares
cara biar untuk bergerak 1.klik wow 2.lihat dengan mata dalam-dalam 3.lihat bergerakan okkk
cara biar untuk bergerak 1.klik wow 2.lihat dengan mata dalam-dalam 3.lihat bergerakan okkk
garden28-08-2013 18:03
3,294 Views0 Shares
comentar : 50 % doa
klik wow : 10000000000000000 % doa
comentar : 50 % doa klik wow : 10000000000000000 % doa
6,915 Views0 Shares
Gambar 3d....
Klik wow ya.....
:-)
Gambar 3d.... Klik wow ya..... :-)
2,343 Views0 Shares
Ayoo! Ada berapa hewan yang ada digambar?????
Klik wow ya ..... =))
Ayoo! Ada berapa hewan yang ada digambar????? Klik wow ya ..... =))
2,066 Views8 Shares
Benarkah Wang Jia Yun seperti barbie?
Klik WOW nya!
Benarkah Wang Jia Yun seperti barbie? Klik WOW nya!
2,021 Views0 Shares
ayok yang udh sampe di hati2 itu klik wow yah :D
ayok yang udh sampe di hati2 itu klik wow yah :D
6,818 Views0 Shares
WOW KAN KLIK WOW KALAU INGIN LEBIH WOW
WOW KAN KLIK WOW KALAU INGIN LEBIH WOW
garden04-06-2013 08:13
1,982 Views0 Shares
ini anehkan makanya klik wow
ini anehkan makanya klik wow
garden02-06-2013 14:58
2,458 Views0 Shares
liat ini wow kan,harus klik wow okk wajib
liat ini wow kan,harus klik wow okk wajib
garden02-06-2013 14:58
1,169 Views0 Shares
siapa yang pernah main ? yg pernah main klik wow yah :D
siapa yang pernah main ? yg pernah main klik wow yah :D
1,596 Views0 Shares
wow telinga nenek ini panjang sekali
yang setuju dengan saya klik wow
wow telinga nenek ini panjang sekali yang setuju dengan saya klik wow
Dayu Pratama04-04-2013 16:11
1,529 Views0 Shares
Gambar spiderman....
Unik ya....
Klik wow ya! :-)
Gambar spiderman.... Unik ya.... Klik wow ya! :-)
1,524 Views0 Shares
yg bilang keren klik wow yah :DDDD
yg bilang keren klik wow yah :DDDD
8,397 Views0 Shares
klik wow jika suka merokok
klik wow jika suka merokok
garden07-01-2013 12:59
2,129 Views0 Shares
kan semut itu liat dekrepsi aku,semut itu mau wow gak bisa jadi arus kamu yang ngewownya klik wow untuk bantu semut
kan semut itu liat dekrepsi aku,semut itu mau wow gak bisa jadi arus kamu yang ngewownya klik wow untuk bantu semut
garden05-01-2013 21:23
2,154 Views0 Shares
Kalo SUKA Klik WOW yahhh :) & yaang punya facebook add aku -> http://www.facebook.com/siity.amellia sm Follow twiterku yahh @ameliaaa19 :) Follback mention aja ! makasiii ^_^
Kalo SUKA Klik WOW yahhh :) & yaang punya facebook add aku ->http://www.facebook.com/siity.amellia sm Follow twiterku yahh @ameliaaa19 :) Follback mention aja ! makasiii ^_^
Siity AmelLia II04-01-2013 14:30
2,332 Views0 Shares
klik wow y,please
klik wow y,please
garden20-12-2012 13:19
1,719 Views0 Shares
so cute !
klik wow juga kamu suka
so cute ! klik wow juga kamu suka
1,883 Views0 Shares
kasian sekaali kucing ini yahh , yang merasa sangat kasihan klik wow supaya kucing imt ini tidak sedih :)
kasian sekaali kucing ini yahh , yang merasa sangat kasihan klik wow supaya kucing imt ini tidak sedih :)
1,982 Views1 Shares
ad yg liat gk dibalik hordeng ni ad ap ? yg liat klik wow yahhh
ad yg liat gk dibalik hordeng ni ad ap ? yg liat klik wow yahhh
1,516 Views0 Shares
Teringat masa zaman sekolah2 dulu. Suka sangat gigit bagian ujung pensil.
kalian pernah kn ? yg pernah klik wow yahh
Teringat masa zaman sekolah2 dulu. Suka sangat gigit bagian ujung pensil. kalian pernah kn ? yg pernah klik wow yahh
1,117 Views0 Shares
ad yg mw selucu dia ? yg mw klik wow dlu :d
ad yg mw selucu dia ? yg mw klik wow dlu :d
475 Views0 Shares
suka yang mana ?? klik wow yyahh :D
suka yang mana ?? klik wow yyahh :D
742 Views0 Shares
SUBHANALLAH MEMANG KEBESARAN ALLAH S.W.T / TUHAN TIADA YANG MENYAINGIN BIAR LEBIH SUBHANALLAH KLIK WOW
SUBHANALLAH MEMANG KEBESARAN ALLAH S.W.T / TUHAN TIADA YANG MENYAINGIN BIAR LEBIH SUBHANALLAH KLIK WOW
garden13-12-2012 12:18
3,006 Views22 Shares
klik wow kalo nampak kucing di pot :d
klik wow kalo nampak kucing di pot :d
632 Views0 Shares
ad yg mw bikin ginian ? klik wow dlu donggg :D
ad yg mw bikin ginian ? klik wow dlu donggg :D
572 Views0 Shares
wow 3D klik wow yah !!!
wow 3D klik wow yah !!!
Engeline Wijaya25-11-2012 15:22
734 Views0 Shares
Sang Pelawak... Ini dia kisah seorang pelawak..., Yang suka klik WOW
Sang Pelawak... Ini dia kisah seorang pelawak..., Yang suka klik "WOW"
Salsa Tsabitha21-11-2012 15:25
882 Views0 Shares
klik wow kalo ada batu keren berbentuk ikan ! :D
klik wow kalo ada batu keren berbentuk ikan ! :D
1,284 Views0 Shares
Ini apa ayooo........
ini adalah ban bekas....
kreatif banget ya.....
klik wow ya...?
Ini apa ayooo........ ini adalah ban bekas.... kreatif banget ya..... klik wow ya...?
Syakina Ifsya10-11-2012 16:21
940 Views0 Shares
unik atau lucu yaaa....... ini sebenar nya anjing atau burung
kalau kalian memilih anjing klik WOW
kalau kalian memilih burung COMMENT ITU BURUNG
kalau kalian memilih keduanya biarkan WOW yang mengatakan hehehe.. SO jgn lupa WOW ya hehe..
unik atau lucu yaaa....... ini sebenar nya anjing atau burung kalau kalian memilih anjing klik WOW kalau kalian memilih burung COMMENT "ITU BURUNG" kalau kalian memilih keduanya biarkan "WOW" yang mengatakan hehehe.. SO jgn lupa WOW ya hehe..
2,443 Views0 Shares

Aswang

Aswang ini mungkin yang mahluk paling umum dari mo
garden05-11-2012 17:14
1,399 views0 shares
klik wow kalo melihat sesuatu di batu itu .
klik wow kalo melihat sesuatu di batu itu .
505 Views0 Shares
bersedia siap ya !!!! , ad yg mwikutan caranya gampang tinggal klik wow aj :D
bersedia siap ya !!!! , ad yg mwikutan caranya gampang tinggal klik wow aj :D
838 Views0 Shares
ada yang pernah makan ? klik wow yah klo udh pernah makan :)
ada yang pernah makan ? klik wow yah klo udh pernah makan :)
580 Views0 Shares