Koruptor | PULSK
Loading...

STATUS LUCU 100% GRATIS ,,,, (CUMA MINTA WOW DOANG)

Ada 10 jenis mie yang haram : 1. Mie kirin bini or
zheen25-01-2015 09:39
3,073 views8 shares
Setujukah kalian Koruptor di hukum MATI ? Rakyat kecil sudah lelah dengan ocehan-ocehan yang merugikan bangsa... Apa perlu kami (Masyarakat) yang menghakimi sendiri para Koruptor itu di Luar ?
Setujukah kalian Koruptor di hukum MATI ? Rakyat kecil sudah lelah dengan ocehan-ocehan yang merugikan bangsa... Apa perlu kami (Masyarakat) yang menghakimi sendiri para Koruptor itu di Luar ?
8,696 Views0 Shares
jangan korupsi ya!,tahukah kamu?,sebenarnya jika kita koruptor,indonesia ini akan kacau,semua orang menjadi miskin :)
jangan korupsi ya!,tahukah kamu?,sebenarnya jika kita koruptor,indonesia ini akan kacau,semua orang menjadi miskin :)
bintangaura923-07-2014 16:47
1,319 Views3 Shares

100 Ciri Orang Indonesia, Apa Kamu Merasa?

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
Adi Widayana11-07-2014 08:56
1,639 views6 shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
ongkiraga11-07-2014 08:54
6,285 views41 shares

kisah orang indonesia yang datang dari masa depan

Ane mau nyeritain kisah ane gan, ini terjadi sekit
35,324 views872 shares

Alasan Kenapa Indonesia Tidak Maju.!!

Kita tentu harus bangga dengan negara sendiri, Ind
Egho Ramadhan29-01-2014 10:02
1,303 views0 shares

Mau Tawuran? Baca Tips Ini Dulu

Biasanya tawuran itu terjadi karena disebabkan ole
abiiciijail07-12-2013 11:07
2,374 views16 shares

Heh ? SBY maklumi koruptor !

pernah mendengar,melihat,menyimak pidato bapak pre
7,630 views0 shares

100 Fakta Seputar Indonesia

100 fakta dan ciri-ciri orang Indonesia yangg sama
dimaslutfi2820-11-2013 11:40
3,041 views11 shares

KATA KATA BIJAK YANG KOPLAK (GAK BACA NYESEL)

Kata-kata bijak berikut ini, saat pertama anda mem
unity1201-10-2013 16:32
3,864 views0 shares
pancasillanya para koruptor,,!!!
pancasillanya para koruptor,,!!!
mridho06-09-2013 11:50
3,393 Views0 Shares

Yahudi Tidak suka Indonesia dan Malaysia bersatu

Hubungan Indonesia kembali memanas. Kita harus mem
Rafi Ramadhani25-06-2013 18:25
1,205 views0 shares
koruptor nya takut padahal sendirian
koruptor nya takut padahal sendirian
maldo27-05-2013 00:00
1,490 Views0 Shares

Si Anak Pemberani mau membunuh para koruptor

weleh" masih anak kecil aja dah berani megang piso
1,143 views0 shares
para koruptor jadi presiden siapa setuju,kalau gue gak setuju nanti semua korup
gedung kpk gak muat
para koruptor jadi presiden siapa setuju,kalau gue gak setuju nanti semua korup gedung kpk gak muat
farhan1016-05-2013 15:23
737 Views0 Shares

100 Fakta Tentang Indonesia !

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
sutan2319-04-2013 18:06
3,497 views36 shares
Awas hati - hati anakini sedang mencari koruptor
KLIK WOW YA...
Awas hati - hati anakini sedang mencari koruptor KLIK WOW YA...
380 Views0 Shares

soeharto,koruptor sejati..

Presiden Korup Sejak jaman bahe ula Indonesia terk
tyandika09-04-2013 08:21
937 views0 shares
Kelakuan orang jaman sekarang makan PAJAK Ayo kita basmi Koruptor.. yang setujuh klik WOW
Kelakuan orang jaman sekarang makan PAJAK Ayo kita basmi Koruptor.. yang setujuh klik WOW
sensya08-04-2013 17:18
1,187 Views0 Shares

soeharto,koruptor sejati..

Presiden Korup Sejak jaman bahe ula Indonesia terk
tyandika05-04-2013 14:11
826 views0 shares

Fenomena ‘Rumah Hantu’ dan Skandal Keuangan Dibaliknya

Pernah melihat kerangka rumah mewah yang belum jad
facethings27-03-2013 14:00
1,402 views0 shares
Nasib koruptor di china dengan koruptor di negara kita. . >.
Nasib koruptor di china dengan koruptor di negara kita. . >.
wakito27-03-2013 12:59
3,087 Views0 Shares
perangkap koruptor! (di buat oleh kpk international)
perangkap koruptor! (di buat oleh kpk international)
628 Views0 Shares

Mau Tawuran? Baca Tips Ini Dulu

Biasanya tawuran itu terjadi karena disebabkan ole
abiiciijail22-03-2013 16:03
257 views0 shares
kenyataan di Indonesia....
koruptor lebih dihargai dibandingkan para pejuang yang berjuang membelah tanah air....
kenyataan di Indonesia.... koruptor lebih dihargai dibandingkan para pejuang yang berjuang membelah tanah air....
Dana Re17-03-2013 11:37
1,468 Views0 Shares
pengamen lebih mulia dari koruptor yang setuju wow
pengamen lebih mulia dari koruptor yang setuju wow
dicka ajja15-03-2013 21:18
481 Views0 Shares

GOMBALAN MAWOOT

* Katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo men
dwiriyan12-03-2013 20:38
1,773 views0 shares
Pada bengong Liat koruptor ini..... kok kalah sama pencuri sendallll ya
-_-....
Pada bengong Liat koruptor ini..... kok kalah sama pencuri sendallll ya -_-....
wakito11-03-2013 21:47
3,877 Views0 Shares

10 Negara Terkorup di Dunia

10. Equatorial Guinea 750Px-Flag Of Equatorial Gui
danielaje09-03-2013 09:27
2,444 views1 shares
Setujukah kalian jika koruptor di hukum mati ?
kalau setuju KLIK WOW :)
Setujukah kalian jika koruptor di hukum mati ? kalau setuju KLIK WOW :)
mr.JekoFirdaus06-03-2013 17:48
591 Views0 Shares
Hati Terhadap Korutor Ternyata Ada Bayi Anti koruptor Klo ketemu Mau DI Bacok...!!
WOW..!!nya ya (KORUPTOR Dilarang WOW)
Hati" Terhadap Korutor Ternyata Ada Bayi Anti koruptor Klo ketemu Mau DI Bacok...!! WOW..!!nya ya (KORUPTOR Dilarang WOW)
Fathir Sidiq03-03-2013 21:19
1,037 Views0 Shares
Merda Maling ( Koruptor )
Merda Maling ( Koruptor )
767 Views0 Shares
ada tapi para koruptor kolor di pasaran tuhh....
ada tapi para koruptor kolor di pasaran tuhh....
424 Views0 Shares
yang setuju untuk tidak korupsi komen hukum penjara para koruptor Visit this blog !! free and full version game, application, and film
http://gameadfly.blogspot.com/
http://razor-claws.blogspot.com/
yang setuju untuk tidak korupsi komen "hukum penjara para koruptor" Visit this blog !! free and full version game, application, and film http://gameadfly.blogspot.com/ http://razor-claws.blogspot.com/
Satya Putra25-02-2013 20:57
1,138 Views0 Shares
hahahahhaa
para koruptor :D
hahahahhaa para koruptor :D
kamal3225-02-2013 11:36
641 Views0 Shares
wkkwkwkwkkwkw mati yang ribut ama guaaa koruptor
wkkwkwkwkkwkw mati yang ribut ama guaaa koruptor
Egit Nuridwan20-02-2013 16:46
1,162 Views0 Shares
seandainya saja koruptor di gantung mati pasti ngga bakalan ada lagi koruptor di negri kita.
klik WOW agar koruptor di negri kita ilang :)
seandainya saja koruptor di gantung mati pasti ngga bakalan ada lagi koruptor di negri kita. klik WOW agar koruptor di negri kita ilang :)
Andri Kadembre08-02-2013 09:22
614 Views4 Shares

Fakta Sinetron indonesia Yang aneh2 WOWnya donk

Langsung saja kita simak 30 Fakta Sinetron Indones
1,129 views0 shares

30 Fakta Menarik Sinetron Indonesia

Hmm kalian ngrasa nggak kalau sinetron Indonesia y
1,294 views0 shares

Apa Jadi Nya Kalo Uang 1000 Gambar Nya Begini..

Biasa Nya di uang Ituh Terterah Gambar Pahlawan Ko
885 views4 shares
perbedaan koruptor di indonesia dan di islam...
perbedaan koruptor di indonesia dan di islam...
Lax Byrne29-01-2013 16:17
1,194 Views0 Shares

Sisihkan "Jajan" untuk mereka

Kira-kira 1 bulan yang lalu, tepat jam 10 pagi say
804 views0 shares
Air di Jakarta akan surut ketika smua koruptor sdh hanyut terbawa air !!!
Air di Jakarta akan surut ketika smua koruptor sdh hanyut terbawa air !!!
1,123 Views0 Shares

kisah orang indonesia yang datang dari masa depan

Ane mau nyeritain kisah ane gan, ini terjadi sekit
wandohani24-01-2013 14:14
3,344 views24 shares
Pembunuh Koruptor Tahun 2090 klik wownya Dong
Pembunuh Koruptor Tahun 2090 klik wownya Dong
Amanda Twisone23-01-2013 09:50
494 Views0 Shares

Inilah Koruptor Yang Korupsinya 20 Kali Lebih Besar Dari Gayus

Keinginan pemerintah Indonesia untuk mengekstradis
408 views0 shares

KAYA INDONESIA KU

Sekarang banyak sekali berita kasus korupsi dan ma
563 views0 shares
Mendengar pemberitaan2 di media cetak/elektronik bikin ane miris gan, betapa ngga ? Hukuman koruptor dan Yang maling ayam aja bisa lebih berat yang maling ayam. Langsung aja gan ane kasih sedikit gambaran perbedaan koruptor di Indonesia, Arab,
Mendengar pemberitaan2 di media cetak/elektronik bikin ane miris gan, betapa ngga ? Hukuman koruptor dan Yang maling ayam aja bisa lebih berat yang maling ayam. Langsung aja gan ane kasih sedikit gambaran perbedaan koruptor di Indonesia, Arab,
Fajrin Hidayat15-01-2013 11:40
655 Views0 Shares
kejamnya koruptor
kejamnya koruptor
Zoel Ekspegas07-01-2013 20:38
314 Views0 Shares