Kue Perayaan Menyeramkan Sekaligus Menjijikkan | PULSK
Loading...

5 Tempat Bernama Soekarno di Dunia

Ngaku, siapa yang ga kenal Bung Karno? Tokoh prokl
17,709 views344 shares

Asal usul 7 logo club sepakbola dunia

. Manchester United Lambang Manchester United tel
Hari Utama19-04-2015 15:52
1,905 views4 shares

bedanya Cewek dan Cowok

W=Wanita C=Cewe W: Pengertian dan menerima anda a
19,143 views322 shares

biodata anisa chibi

Nama asli : Anisa Rahma Nama beken : Anisa chibi N
10,426 views75 shares

Dampak n egatif Tidur Setelah makan

JANGAN langsung tidur setelah makan kenyang. Itu b
David Sinaga25-01-2015 15:13
1,013 views0 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
dereva08-10-2014 20:19
148,533 views2 shares

Asal usul kemunculan Santa Clause

Santa Claus awalnya bukan sosok gemuk berbaju mera
875 views0 shares
ada yang berani makan kue ini WOW nya ya
ada yang berani makan kue ini WOW nya ya
1,136 Views0 Shares

6 Fakta Unik dan Menarik Jokowi

Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga su
uchuprahmat16-07-2014 15:18
4,061 views9 shares

this the po and cong.. or pocong..

Penggambaran pocong bervariasi. Dikatakan, pocong
Bagas Rahmawan24-05-2014 20:10
5,559 views13 shares

Teddy itu selalu menunggu kapan pemiliknya pulang #sad story ;(

pak amin punya sbh warung di tepi jalan. terbuat d
4,927 views5 shares

Kenapa hari Valentine haram dalam agama Islam ?

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai, Riau, me
3,248 views41 shares

Wih, Pria ini Beli Mobil Pake Uang Koin Seberat 300 Kg!

Beli Mobil Pake Uang Coin seberat 300 Kg . Uang R
grian26-01-2014 15:21
17,051 views702 shares

Beragam Arti di Balik Nama Pria Jawa

Dibalik nama-nama pria Jawa sesungguhnya ada harap
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
3,966 views27 shares

Presiden Pertama di Dunia Yang Menolak DIGAJI.

FERNANDO LUGO MENDEZ bukan konglomerat atau politi
alvian631-12-2013 19:10
2,673 views628 shares

10 Rasa Pepsi yang Tidak Bisa Ditemukan di Indonesia

1. Pepsi Retro Pepsi jenis ini hanya bisa agan te
ahmadfauzi702808-12-2013 16:31
4,244 views4 shares
siaPa yg maSih ingaT...?? ini kUe keSuKaan siapa.........?????
siaPa yg maSih ingaT...?? ini kUe keSuKaan siapa.........?????
Guru Kawi14-11-2013 20:13
3,571 Views20 Shares

Pusat-Pusat Kuliner Kota Medan

Menu kuliner yang kaya akan sensasi rasa adalah sa
Rajakamar ID11-11-2013 14:31
1,131 views0 shares

Kisah Kakak Beradik

Jangan Lupa WOW Sebelum baca... Aku dilahirkan di
4,130 views0 shares
APA ADA YANG BERANI MAKAN KUE INI?
APA ADA YANG BERANI MAKAN KUE INI?
miftahuddiazf06-10-2013 14:14
1,556 Views0 Shares
coba perhatikan gambar ini,
Sekilas nampak seperti ular phyton warna kuning,
tapi sebenarnya adalah Kue yang enak sekali dengan krim lembut didalamnya. Tapi jangan sampai Ketuker Lho, Bisa Bahaya :D
coba perhatikan gambar ini, Sekilas nampak seperti ular phyton warna kuning, tapi sebenarnya adalah Kue yang enak sekali dengan krim lembut didalamnya. Tapi jangan sampai Ketuker Lho, Bisa Bahaya :D
Steven Boom03-09-2013 13:00
3,374 Views0 Shares

9 Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

1. Hantu Kate Morgan di Hotel del Coronado Hotel
29,027 views101 shares

Maukah anda untuk sejenak mengetes kepribadian anda disini?

Pada suatu hari, dengan heroik nya anda berhasil m
13,840 views507 shares

10 Alasan Sederhana Untuk Mencintai Hidup

Beberapa orang tampak selalu khawatir tentang hidu
daru10-08-2013 00:20
2,217 views1 shares

Rahasia 17 Agustus 1945

Tujuh belas Agustus merupakan hari besar kemerdeka
miftahuddiazf27-07-2013 13:33
3,138 views6 shares

Fakta Tentang Doraemon

Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai Dor
4,597 views2 shares

Kue Pelangi Isi Pisang

BAHAN: 200 gr tepung beras 450 ml santan
4,413 views0 shares

Pencurian Organ Mayat-mayat 7 Orang Terkenal

Pencurian Organ Mayat-mayat 7 Orang Terkenal Penc
billydvr14-06-2013 22:29
3,617 views7 shares

Makanan Kesukaan Sultan Hamengkubuwono

Berbicara soal makanan rupanya di Yogya ini terdap
Aldy Paliama13-06-2013 20:33
11,865 views2 shares
kayak manusia betul ya? kue mengerikan yang pernah saya liat.
kayak manusia betul ya? kue mengerikan yang pernah saya liat.
putri1108-06-2013 19:34
3,626 Views0 Shares
Kue camilan berbentuk Bayi.....
Kue camilan berbentuk Bayi.....
jendro11-05-2013 09:20
3,720 Views0 Shares
WOWW !! Inilah kue pesta paling ekstrim
WOWW !! Inilah kue pesta paling ekstrim
AB22-04-2013 17:04
641 Views2 Shares

Besse Cooper Orang Tertua 116 Tahun, Tutup Usia

Washington (AFP/ANTARA) - Orang tertua di dunia, w
1,836 views0 shares

stadion apung singapore

DIBANGUNNYA The Marina Bay Floating Stadium dihara
2,110 views0 shares
Jawabannya: KUE........TEK Di wow ya !
Jawabannya: KUE........TEK Di wow ya !
949 Views0 Shares
Kue Berbentuk Tengkorak Manusia...
Kue Berbentuk Tengkorak Manusia...
jendro16-01-2013 18:44
7,050 Views0 Shares
Kue Hello Kitty nya Unu dan Pasti enak bgt, Sp yg mau coba ??
Bilang WOW nya jgn lupa yah..
Kue Hello Kitty nya Unu dan Pasti enak bgt, Sp yg mau coba ?? Bilang WOW nya jgn lupa yah..
Refany Titania23-12-2012 23:08
832 Views0 Shares

6 fakta tentang jokowi

1. Gudeg Pria dengan nama lengkap Joko Widodo ini
jesslyn08-12-2012 05:14
3,457 views45 shares

inilah wanita terkecil di dunia

Wanita asal india, Jyoti Amge memecahkan rekor bar
777 views0 shares

6 alasan orang merokok

Berikut ini adalah enam hal yang memicu orang terg
796 views7 shares
Pasti ngga ada yg berani makan kue ini, liat kue ini aja udah pada mau muntah...
Pasti ngga ada yg berani makan kue ini, liat kue ini aja udah pada mau muntah...
miftahuddiazf05-12-2012 16:48
1,865 Views0 Shares
ini adalah kue berbntuk camera nikon jadi jgn smpai salh untk menggunaknnya,krna in adalah makanan....
ini adalah kue berbntuk camera nikon jadi jgn smpai salh untk menggunaknnya,krna in adalah makanan....
789 Views0 Shares

Mencicipi Jajanan Khas Manado

Kota Manado selain terkenal dengan keindahan wisat
Rajakamar ID04-12-2012 00:09
2,017 views0 shares
Tw gak ini gmbar apa?
Ini adlah gmbar rubik. Tp gak bsa d mainin lho. Ini adalah kue tart berbentuk rubik. Keren kan.....
Tw gak ini gmbar apa? Ini adlah gmbar rubik. Tp gak bsa d mainin lho. Ini adalah kue tart berbentuk rubik. Keren kan.....
804 Views0 Shares
Kue WOW :D
Kue WOW :D
455 Views0 Shares

perahu naga

Kisah Qu Yuan menjadikan Perayaan Perahu Naga seba
jesslyn17-11-2012 13:40
859 views0 shares

Dampak n egatif Tidur Setelah makan

JANGAN langsung tidur setelah makan kenyang. Itu b
David Sinaga16-11-2012 19:46
363 views0 shares
apa yg ada dipikiran anda saat melihat kue ini?
tau jawabannya langsung WOW
apa yg ada dipikiran anda saat melihat kue ini? tau jawabannya langsung WOW
391 Views0 Shares
kalau punya kue kaya gini, mau di makan apa di abadikan yaaaaa...???
kalau punya kue kaya gini, mau di makan apa di abadikan yaaaaa...???
1,239 Views0 Shares