Kung Fu Panda | PULSK
Loading...

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,028 views1,338 shares

Penyebab Pria Gemetaran Ketika Sedang Pipis

Jadi sebenarnya Neng agak bingung juga sih ketika
erdifakhriandi23-08-2015 05:43
24,721 views1,322 shares

Daftar Lagu NARUTO - Naruto Shippuden

Original SoundTracks of NARUTO (OST NARUTO) OPENI
ekaharyanto09-06-2015 14:16
51,261 views175 shares

14 fakta tentang bruce lee yang tidak diketahui oleh orang.KLIK WOW

1. Bruce Lee sebenarnya pake kacamata yg cukup teb
ALIEN THE GREY21-05-2015 15:30
1,339 views0 shares
32,060 views1,931 shares

Di Usia 11 Tahun sudah Lulus Kuliah Dengan IPK 4.0

Moshe Kai Cavalin membuat semua orang terkagum-kag
28,326 views0 shares

IP MAN sang GURU BRUCE LEE

Ip Man(Donnie Yen) mulai mempelajari Wing Chun ata
1,848 views1 shares

Pencak Silat Masuk Kurikulum American Univercity

Pencak silat adalah olah raga seni bela diri asli
1,474 views13 shares

Berikut ada hal2 yg mungkin anda tidak tau mengenai Bruce Lee..KLIK WOW!!!

Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panjang
amcello1st15-06-2014 14:06
5,506 views14 shares
sekalian aja di ganti kung fu kid aje HaHaHa.......
sekalian aja di ganti kung fu kid aje HaHaHa.......
inasya812-06-2014 20:53
24,980 Views0 Shares

5 bela diri terbaik

1. Muay Thai, Thailand Mirip sekali dengan kickbox
1,205 views6 shares

Restoran Unik di Florida, Makan di Atas Tubuh Model

Kontroversial! salah satu restoran di Miami member
ronicoy25-04-2014 12:05
7,276 views6 shares

Legenda wong fei hung

Wong fei hung mungkin hanya sebuah karya fiksi dal
vhiolaamabel20-04-2014 09:36
2,111 views1 shares

10 manfaat terbesar dari coli atau onani ( ngocok )

10 Manfaat Coli Inilah 10 manfaat terbesar dari co
4,808 views42 shares

The 5th KidsFfest : International Film Festival For Kids & Young People

KidsFfest adalah Festival Film Internasional untuk
acaraevent14-03-2014 02:27
1,686 views0 shares

MISTERI KEMATIAN BRUCE LEE sang legenda ....KLIK WOW dulu ya!!!!

1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu ru
amcello1st19-01-2014 17:42
5,054 views14 shares

... WONG FEI HUNG TERNYATA SEORANG ULAMA (MUSLIM) ...

WAJIB BACA .............. !!!!!!! WAJIB WOW Bismi
hijrahsaway10-12-2013 14:23
2,655 views63 shares

Si jenius cilik, lulus kuliah di usia 11 tahun!

Moshe Kai Cavalin membuat semua orang terkagum-kag
rikokalfior20-11-2013 17:30
3,002 views0 shares

Fakta & seputar Jackie Chan

Fakta 1: Sesaat sesudah Jackie Chan lahir (sekitar
12,233 views150 shares

top 10 hewan herbivora yg paling guanaaazz

1.Celeng Liar Celeng liar tidak sepenuhnya vegeta
Angga Prastya19-10-2013 12:31
6,522 views40 shares

fakta fakta unik tentang bruce lee

1. Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panj
algantz1226-09-2013 16:06
3,855 views0 shares

Tempat Ibadah Terbesar Di Dunia

AGAMA KONGHUCU KLENTENG TERBESAR DI DUNIA : Kwan
dereva23-07-2013 16:21
2,693 views7 shares

10 Olahraga Beladiri Utama di Dunia

Jangan Lupa Ya Sebelum/Sesudah Tinggalin WOW nya !
edwinjulian13-06-2013 19:52
895 views0 shares

15 Fakta Tentang Bruce Lee Yang Tidak Diketahui Umum

15 Fakta Tentang Bruce Lee Yang Tidak Diketahui Um
edwinjulian12-06-2013 13:33
936 views1 shares

7 Hewan Herbivora Paling Buas di Dunia

1. Babi Hutan Babi Hutan tidak sepenuhnya vegeta
1,234 views0 shares
barcelona tiki - taka
real madrid kung - fu
barcelona tiki - taka real madrid kung - fu
jhiodicko2630-05-2013 17:29
2,016 Views0 Shares

fakta uni upin ipin

" Fakta Upin & Ipin 1. Upin dan Ipin adal
1,054 views0 shares
DIALOG KUNG FU HUSTLE
DIALOG KUNG FU HUSTLE
ayakyusha14-05-2013 20:38
709 Views1 Shares

MENGENANG GIMBOT "MAINAN MASA KECIL"

Bagi anda yang duduk di bangku SD di tahun 90 an a
papanyawiselle12-05-2013 14:01
6,588 views45 shares
Semua orang apakah Kung Fu Fighting ?
Semua orang apakah Kung Fu Fighting ?
Nisrina Echa11-05-2013 14:10
609 Views0 Shares

10 manfaat terbesar dari coli atau onani ( ngocok )

1. Coli mencegah penyakit berbahaya. Coli biasany
4,035 views12 shares

Misteri Di Balik Kematian Bruce Lee

1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu ru
3,033 views0 shares

Biografi Jackie chan ( Bintang Asia Tokoh Dunia )

Jackie Chan lahir di Hongkong pada 7 April 1954 .
1,362 views0 shares

100 Hal-hal yang paling ngetrend di era 90-an

1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya ke
allen01-05-2013 14:11
2,276 views20 shares

100 Gaya Hidup Pasti Kamu Pernah Lakuin

100 Gaya Hidup ABG Tahun 90â?²an. Gaya
853 views2 shares

33 fakta upin dan ipin

? Fakta Upin & Ipin 1. Upin dan Ipin adalah anak
Ahmad Fikri26-04-2013 21:01
2,931 views0 shares
Film Kung Fu kok judulnya Karate =_=
Film Kung Fu kok judulnya Karate =_="
Avicenna Vina19-04-2013 14:01
1,471 Views0 Shares

11 ROBOT TERCANGGIH DI DUNIA

1. Yume Neko Smile: the robo-cat Seneng kucing tap
badaitindra18-04-2013 23:10
2,761 views2 shares

5 Aktor Kungfu Terbaik di Dunia

1. Bruce Lee Bruce Lee dikenal sebagai aktor aktio
1,967 views0 shares

Opening Song Naruto/Shippuden Favorit In 2013

10.No Boy, No Cry (???????????, N? B?i, N? Kurai)
1,710 views6 shares

Misteri Kematian Bruce Lee

1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu ru
rikokalfior09-03-2013 12:11
3,756 views0 shares

Misteri Kematian Bruce Lee

1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu ru
Hyuk Jae Jewels Elf08-03-2013 13:45
339 views0 shares
Hati-hati pacaran dengan orang China karena bapaknya jago kung fu . Jadi kalau mau peluk anaknya harus bisa menghindari jurus tendangan kilat milik bapaknya
Hati-hati pacaran dengan orang China karena bapaknya jago kung fu . Jadi kalau mau peluk anaknya harus bisa menghindari jurus tendangan kilat milik bapaknya
3,117 Views2 Shares
wow pocong selesai studi s1 jurusan master kung fu
wow pocong selesai studi s1 jurusan master kung fu
Zay DontWanna08-02-2013 13:07
532 Views0 Shares

Berikut ada hal2 yg mungkin anda tidak tau mengenai Bruce Lee

1. Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panj
alraka2203-02-2013 00:08
1,055 views1 shares

Fakta seputar "BRUCE LEE"....!!!

1. Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panj
dimaslutfi2827-01-2013 13:55
1,406 views2 shares

hal2 yg mungkin tidak kita tau mengenai Bruce Lee.

# Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panja
907 views0 shares

Misteri Di Balik Kematian Bruce Lee

Kabar kematian Bruce Lee sangat mengejutkan, bahka
662 views0 shares

IP MAN sang GURU BRUCE LEE

Ip Man(Donnie Yen) mulai mempelajari Wing Chun ata
Reza Fujimura Shiho28-12-2012 00:10
512 views0 shares