Laku | PULSK
Loading...

Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang

Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang? Kalo ngomo
Emily29-12-2014 18:45
26,897 views11 shares
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
1,309 Views0 Shares

10 Manusia Super di Dunia

1.Manusia dengan Otak yang Menakjubkan (Daniel Tam
Angelina Grace31-07-2014 12:10
2,104 views2 shares

LEGENDA GUNUNG TANGKUBAN PARAHU

Awalnya diceritakan di kahyangan ada sepasang dewa
agusabdullah07-07-2014 23:31
2,539 views0 shares

fakta fakta mengejutkan tentang indomie (woownya atuh!!)

1. Pendiri Indomie bernama Sudono Salim, lahir pad
dederiyaldi26-06-2014 14:58
5,270 views7 shares

Mitos ‘Kidung Lingsir Wengi’ Lagu Kuntilanak

Konon dengan mendengarkan lagu “kidung lingsir w
4,803 views29 shares
6,044 views17 shares

Model Rumah Unik dan Aneh

Friday, December 21, 2012 Model Rumah Aneh dan Uni
Faris Rafiudin06-04-2014 16:42
1,600 views0 shares

10 Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia ?

10 Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesi
sukarlin28-02-2014 09:57
4,648 views22 shares

100 Fakta Penting Tentang Indonesia yang HArus Kamu Ketahui

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
wilsonwx0516-01-2014 11:32
4,484 views77 shares

Macam-Macam Pesugihan di Indonesia (Jangan ditiru)

Pesugihan sebuah usaha untuk mendapatkan kekayaan
spygian12-01-2014 19:58
49,544 views327 shares
udah artinya salah... gimana tuh tingkah laku muridnya :D
udah artinya salah... gimana tuh tingkah laku muridnya :D
hamdyrivandi05-01-2014 14:30
1,301 Views0 Shares

Foto yang Paling Ter-Mahal Di dunia

Foto berjudul “Rhein II” ini merupakan hasil j
putralaw01-01-2014 11:59
3,187 views1 shares

10 manusia menakjubkan dgn kekuatan super Wow

1. Manusia dengan Otak yang Menakjubkan (Daniel Ta
Ahmad Zaky26-10-2013 11:10
1,255 views1 shares
Mobil Gitar Yang Unik Dan Lucu mungkin ini mobil paling unik dan lucu, yah mobil di modif menjadi bentuk gitar yang penuh fantastis dan ekstrim, kalau dijual laku berapa ya, saatnya bilang WOW
Mobil Gitar Yang Unik Dan Lucu mungkin ini mobil paling unik dan lucu, yah mobil di modif menjadi bentuk gitar yang penuh fantastis dan ekstrim, kalau dijual laku berapa ya, saatnya bilang WOW
6,375 Views0 Shares

sejarah musik indonesia

Visit My Blogs :) http://gameadfly.blogspot.com/ h
Satya Putra01-10-2013 20:29
1,243 views1 shares

kesalahn malaysia terhadap indonesia

Saudara-saudaraku setanah air.Ini sekedar sharing
3,103 views40 shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
3,089 views35 shares

Sebuah Mangkuk Kayu Untuk Kakek

Di suatu kota kecil, hiduplah seorang pria bersama
8,232 views0 shares

10 Film tentang binatang terpopuler di dunia

Dalam dunia industri film, kisah tentang persahaba
iliwuanatanio09-08-2013 17:33
7,411 views0 shares

Misteri patung sex Kuil kamasutra india

Seratus enam puluh tahun yang lalu di hutan sebela
hairulchairul19-07-2013 14:31
6,347 views3 shares

Ekstrimnya ‘Wanita Karet’ Ini Melipat Badan

Seni melipat tubuh tidak hanya laku untuk pertunju
785 views0 shares

Tempat-Tempat Angker & Keramat di Indonesia

1. Petilasan/Makam Ki Ageng Gribig. (Malang) Gamb
Deva A Er20-05-2013 11:13
3,254 views6 shares

Daftar Karakter Spongebob Squarepants

SpongeBob SquarePants Artikel utama untuk bagian i
2,090 views0 shares

Malam Tahun Baru, Kondom dan Pil KB Laku Keras

Menjelang malam pergantian tahun baru menuju 2013,
1,185 views36 shares
NOkia GG laku Di finlandia ada kontes lempar HP nokia terjauh hehehe parah kalau pihak nokia ngeliat gimana coba hahaha
NOkia GG laku Di finlandia ada kontes lempar HP nokia terjauh hehehe parah kalau pihak nokia ngeliat gimana coba hahaha
784 Views0 Shares

Jam Termahal Di Dunia 64,6 Miliar Rupiah

Sebuah jam antik buatan tahun 1835, The Duc d'Orle
ibnuuee18-01-2013 11:44
2,123 views0 shares

MISTERI JULURAN LIDAH EINSTEN

Sebenarnya ada kisah tersendiri di balik foto ini.
1,646 views3 shares

PS2 SUDAH TIDAK LAKU LAGI DI JEPANG

Tidak terasa kalau Sony PlayStation 2 (PS2) kini s
794 views1 shares

Tips Cara menyambung Uang yang Sobek

Cuma mau berbagi tips, sering banget kita dapet du
Sufree Garcia01-01-2013 13:57
1,259 views1 shares
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
964 Views1 Shares
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
693 Views0 Shares
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
805 Views0 Shares
592 views0 shares

84 Fakta Unik Indonesia

1. “Kapan libur?” Merupakan suatu pertanyaan y
Maya Panber29-12-2012 10:37
1,404 views7 shares

8 hewan yang biasa diyakinkan orang sebagai pertanda

Hewan bergerak dengan naluri, dan gerak-gerik hewa
Raykard28-12-2012 17:17
3,352 views237 shares

5 Pertanyaan Yang Sering Bikin Batin Tersiksa

Batin Tersiksa - Pertanyaan bisa digunakan untuk m
bullshit26-12-2012 20:39
1,574 views0 shares
1,595 views3 shares

Buku Kosong Jadi Best Seller

Biasanya buku adalah kumpulan kertas atau bahan la
Sa N San25-12-2012 09:13
1,202 views0 shares

Anak yg berperilaku layaknya burung

Vanya Yudin (dok. thesun) Jakarta, Awalnya ia adal
2,179 views0 shares
Gx salah Iklan Sampo ini laku !!
Setan aja tertarik untuk coba !! HAHAHAHAHA -
-Jgn lupa Klik W0W yah !
Gx salah Iklan Sampo ini laku !! Setan aja tertarik untuk coba !! HAHAHAHAHA - -Jgn lupa Klik W0W yah !
elswan23-12-2012 14:53
2,966 Views0 Shares

Pensil Tertua di Dunia

Graf von Faber-Castell memamerkan Pensil tertua di
yasinsamlat23-12-2012 02:55
873 views0 shares

Tips Menghindari Banci

Dalam hidup pasti ada kejadian-kejadian yang engga
3,077 views3 shares

Pensil Tertua di Dunia

Graf von Faber-Castell memamerkan Pensil tertua di
Angelina Grace22-12-2012 03:42
838 views0 shares

Tipe-tipe orang diliat dari Kepribadian Berdasarkan Teknologi

Seiring popularitas smartphone, tablet serta media
Ivan Rinaldi21-12-2012 20:48
1,204 views0 shares
Bukan berita yang baru sekali, tapi cukup menarik untuk di posting. Foto berjudul Rhine II (nama sungai di Jerman) karya fotografer asal Jerman Andreas Gursky merupakan foto termahal di dunia setelah laku dijual dengan 4.3 juta USD (38 miliar R
Bukan berita yang baru sekali, tapi cukup menarik untuk di posting. Foto berjudul Rhine II (nama sungai di Jerman) karya fotografer asal Jerman Andreas Gursky merupakan foto termahal di dunia setelah laku dijual dengan 4.3 juta USD (38 miliar R
gugunharoen21-12-2012 04:24
601 Views0 Shares

iPhone 4 Tidak Laku di China

Sebuah berita buruk bagi Apple datang dari negeri
865 views1 shares

SEKILAS DUNIA JIN : DZIKIR MENANGKAL JIN KAFIR

Terkadang jin bisa datang menghambakan diri kpd ma
2,275 views3 shares

misteri Kisah Legenda, Hantu Perempuan yang Mengungkap Pembunuhan Dirinya

Pada sore bulan Januari 1897, Erasmus Shue alias E
vandetta20-12-2012 16:09
2,026 views3 shares

pramuka siaga

Siaga adalah sebutan bagi Anggota Pramuka yang ber
dicka ajja16-12-2012 09:50
545 views0 shares