M A | PULSK
Loading...

I Love You Part 5[last part]

Keesokan Harinya/disekolah Rio:Halo Nadia Aku:Hal
daliloid19-04-2014 08:03
962 views0 shares

Pemahaman Kafir dalam Islam, MENGAPA non muslim itu di sebut KAFIR ?

Perkenalkan nama saya Ida Bagus Nyoman Ari Sanjaya
hamdyrivandi14-01-2014 07:42
3,956 views0 shares

if I can keep it #8

1 bulan berlalu sekarang hubungan ku dengan vino s
shafa7605-01-2014 10:00
1,789 views0 shares

fakta gosip niall horan

Niall Horan Facts! Mari kita baca bersama :) ngga
9,281 views0 shares

if I can keep it #14 END!!!

Setelah kejadian itu aku dan vino akan menikah 3 h
shafa7607-11-2013 12:06
2,048 views0 shares

if I can keep it #7

Maaf lagi ya blm sempet nulis cerita lagi Ternyat
shafa7607-11-2013 11:47
1,770 views0 shares

if I can keep it #6

Aku :''ayok pulang'' vino :''kamu bisa jalannya''
shafa7607-11-2013 11:41
1,631 views0 shares

if I can keep it #3

<Di kamar> Aku baru bangun dari tidur lelap
shafa7607-11-2013 11:33
1,322 views0 shares

if I can keep it #1

pagi yang sangat cerah di hari senin aku hari ini
shafa7607-11-2013 10:59
2,569 views3 shares

Me And James #9

aku : kmn y??... aku : ke Kimberly ahh... aku lang
safinadinis20-10-2013 14:14
1,587 views0 shares

Me And James #1

<naratornya James> *pagi - pagi* gw : hhhhho
safinadinis20-10-2013 14:13
1,754 views0 shares

Kenapa Kamu Nggak Nyadar?? #8

??? : hai namaku Mathew!! ??? : aku Alice.. Mathew
safinadinis19-10-2013 15:23
1,078 views0 shares

Kenapa Kamu Nggak Nyadar?? #7

aku,Azza : Geanisa?? Geanisa : gue ikut ke rmh Ste
safinadinis19-10-2013 15:23
1,290 views0 shares

if I can keep it #12

p.a :''dimana kamu menemukannya'' aku :''ada di ta
shafa7608-10-2013 11:18
1,799 views0 shares

if I can keep it #11

2 tahun kemudian aku sudah lulus sma 2 tahun lalu
shafa7608-10-2013 11:15
1,233 views0 shares

if I can keep it #9

aku terus menangis di bawah hujan tanpa memperduli
shafa7608-10-2013 11:13
1,439 views0 shares

if I can keep it #4

<Dikamar> Aku memikirkan Vino yang tadi ada
shafa7608-10-2013 09:39
1,493 views0 shares

if I can keep it #3

<Di kamar> Aku baru bangun dari tidur lelap
shafa7608-10-2013 09:36
1,337 views1 shares

if I can keep it #11

2 tahun kemudian aku sudah lulus sma 2 tahun lalu
shafa7622-09-2013 13:26
1,347 views0 shares

if I can keep it #11

2 tahun kemudian aku sudah lulus sma 2 tahun lalu
shafa7622-09-2013 13:26
1,188 views0 shares

if I can keep it #9

aku terus menangis di bawah hujan tanpa memperduli
shafa7622-09-2013 13:25
1,667 views7 shares

if I can keep it #6

Aku :''ayok pulang'' vino :''kamu bisa jalannya''
shafa7622-09-2013 13:25
1,364 views0 shares

what is wrong with music #2

aku :''tidak perlu aku mau sendiri saja'' ratu :''
shafa7622-09-2013 09:51
1,187 views0 shares

what is wrong with music #2

aku :''tidak perlu aku mau sendiri saja'' ratu :''
shafa7622-09-2013 09:51
1,086 views0 shares

You are my LOVE part 1

Hai ini postinganku yang pertama..,minta WOW nya y
627 views0 shares

You are my LOVE part 5

Hay..You are my love ganti cover nihh..,lamgsung k
1,395 views0 shares

You are my LOVE part 6

Itu cover nya Anna sama Rizky.. maaf yg kemarin it
1,358 views0 shares

You are my LOVE part 1

Hai ini postinganku yang pertama..,minta WOW nya y
665 views0 shares
kenalin nie adiek aku namanya aqila m.a
kenalin nie adiek aku namanya aqila m.a
wanda2808-08-2013 15:48
461 Views0 Shares

lirik lagu the show - lenka

I'm just a little bitCaught in the middleLife is a
nauranaomi3208-08-2013 03:36
967 views0 shares

You are my LOVE part 1

Hai ini postinganku yang pertama..,minta WOW nya y
604 views0 shares

You are my LOVE part 1

Hai ini postinganku yang pertama..,minta WOW nya y
540 views0 shares

Asal-usul Kata "Puasa" dan "Lebaran"

Selama ini mungkin kita bertanya2, dari manakah as
syifahell1705-08-2013 17:54
2,745 views0 shares

23:00 PM #2

Orang yang ditunjuk olh Ara marah. Ren: ARA!! JGN
1503200402-08-2013 21:48
815 views0 shares

You are my LOVE part 1

Hai ini postinganku yang pertama..,minta WOW nya y
493 views0 shares

You are my LOVE part 1

Hai ini postinganku yang pertama..,minta WOW nya y
490 views0 shares

You are my LOVE part 1

Hai ini postinganku yang pertama..,minta WOW nya y
465 views0 shares

Facts About Scott Stapp

-Scott wrote "My Own Prison" at 4:00 in
bdzikri29-07-2013 13:24
456 views0 shares
Im a cheetah
I'm a cheetah
Amirul Zafran28-07-2013 16:52
310 Views0 Shares

23:00 PM #2

Orang yang ditunjuk olh Ara marah. Ren: ARA!! JGN
1503200427-07-2013 12:40
809 views0 shares

Sejarah Penemuan Lambang Burung Garuda

jelajahunik) Garuda merupakan lambang Negara Indon
animeloverz23-07-2013 17:17
7,366 views2 shares

(Teka-Teki Detektif)

Like dulu baru baca.... Di sebuah penginapan tua,
khalifaakbar23-07-2013 14:49
2,610 views0 shares

(Teka-Teki Detektif)

Like dulu baru baca.... Di sebuah penginapan tua,
khalifaakbar22-07-2013 17:07
2,427 views0 shares

Inilah kepanjangan nama kota dan negara

H.O.L.L.A.N. D Hope Our Love Lasts And Never Dies
768 views0 shares

Inilah kepanjangan nama kota dan negara

H.O.L.L.A.N. D Hope Our Love Lasts And Never Dies
445 views0 shares

Konami Rilis Screenshots Terbaru PES 2014

Konami baru saja merilis beberapa screenshot terba
1,088 views0 shares

Rahasia kecil para personil One direction

Rahasia apa sih yang belum kita tahu soal lima cow
bilqis07-07-2013 14:01
1,024 views0 shares

Nama kimia dalam pesan di year book, padahal ngomong f***

Liat aja kalimat Jessica Lee dalam foto. Itu bisa
Onta Biru27-06-2013 17:41
756 views0 shares

I don't wan't to say good bye #5

Tiba-tiba, Felicia punah. Semua guru & Murid k
ghina22-06-2013 18:18
352 views0 shares

5 orang indonesia yang pertama mengguncang dunia

1.Prof. Dr. Azyumardi Azra, M.A. Gelar "Sir
748 views0 shares