MENGAPA BISA JADI BEGINI | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,286 views1,121 shares
Pohon Berkaki Empat yang Unik Banget! - pohon ini seolah memiliki 4 buah kaki seperti layaknya sebuah hewan, ditemukan di depan rumah tua di daerah Cedar Falls, Jerman Barat. Masih menjadi misteri mengapa bisa menjadi seperti ini
Pohon Berkaki Empat yang Unik Banget! - pohon ini seolah memiliki 4 buah kaki seperti layaknya sebuah hewan, ditemukan di depan rumah tua di daerah Cedar Falls, Jerman Barat. Masih menjadi misteri mengapa bisa menjadi seperti ini
zaskia18-11-2015 13:46
36,237 Views61 Shares

PSIKOTEST KEPRIBADIAN

AYO GAN, NGUKUR KEPRIBADIANMU DISINI :) PERTANYAA
73,093 views2,516 shares

Amoy /Gadis China Cantik yang Jadi Pemulung

China dikenal sebagai negara dengan jumlah pendudu
153,192 views3,626 shares

53 Makna Tahi Lalat di Tubuh Kita

1. Tahi Lalat di Ujung Mata Kanan/Kiri Dapat Diper
hamdyrivandi24-06-2015 11:40
122,739 views23 shares

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
71,383 views3,140 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,161 views803 shares

Begini Rupa Hewan Aneh yang Ditemukan di New York

Temuan bangkai binatang aneh yang dijuluki monster
aandungeon19-05-2015 14:08
1,343 views0 shares
Disaat headphone biasa masih kurang kencang, mungkin ini bisa jadi solusinya. wow!
Disaat headphone biasa masih kurang kencang, mungkin ini bisa jadi solusinya. wow!
Rizwan Raiz16-03-2015 14:46
7,130 Views47 Shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
34,365 Views894 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
77,905 views1,013 shares

Risiko Lubang Hitam Kian Menakkutkan

Lubang hitam mampu menelan berbagai benda angkasa.
luckybenedict31-12-2014 06:24
12,539 views222 shares
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
diani22-07-2014 10:47
42,314 Views244 Shares

Inilah 7 Keajaiban Alam Indonesia Yang Tidak Dimiliki Negara Lain!

Alam Indonesia dikenal memiliki keindahan alam yan
daru01-07-2014 15:31
16,795 views484 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,237 views154 shares
20,740 views6 shares

4 Tipe Manusia

Banyak para ahli yang mendefinisikan kepribadian.
Tama Anugerah28-04-2014 16:57
1,524 views0 shares

Kenapa Cewek Cantik Pacaran Sama Cowok Jelek?

Lo punya tampang keren, dandanan oke, bawaan manta
10,387 views47 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,341 views1,500 shares

10 ninja terkuat dalam anime naruto.WOAWW!!

10. Konohamaru (Hokage 7) siapa bilang seorang n
zasitro12-02-2014 10:27
23,058 views315 shares

Fakta Ilmiah di Balik Segitiga Bermuda

Misteri melingkupi sebuah wilayah laut di dalam ga
1,398 views0 shares

Bisnis Gelap ‘Like’ di Facebook

Bisnis Gelap ‘Like’ di Facebook Para pengguna
dereva28-10-2013 20:03
3,265 views0 shares

Alasan Kenapa Twitter Lebih Menarik Dari Facebook

PENTING BACA INI!!! Yah memang sebenarnya facebook
ahmadfauzi702825-10-2013 18:47
4,642 views0 shares

Misteri Batu Berjalan di California

Pernah dengar misteri batu meluncur atau batu berj
firmannr12-10-2013 19:30
18,118 views0 shares

Ayam Mampu Melihat Malaikat, Sedangkan Keledai Tidak?

Banyak sudah penelitian ilmiah yang membuktikan ke
1,402 views0 shares

Misteri Injil Kuno Barnabas Mengguncang Dunia

Munculnya kitab kuno di Turki pada Februari 2012,
1,298 views0 shares

Link Like

Para pengguna Facebook yang mengklik link like, bi
1,346 views3 shares
waduh sok sok an pengen tampil kece , ya jadi begini
waduh sok sok an pengen tampil kece , ya jadi begini
1,993 Views0 Shares
m0biL jg bisa jadi tempat tidur yg nyaman, asalkan seperti ini..., adanya hanya di salah 1 h0teL di b0bLingen,Jerman
m0biL jg bisa jadi tempat tidur yg nyaman, asalkan seperti ini..., adanya hanya di salah 1 h0teL di b0bLingen,Jerman
Guru Kawi31-05-2013 22:29
1,677 Views0 Shares

10 Misteri yang hingga kini belum terpecahkan

Ada kalanya sebuah peristiwa penting dalam sejarah
wilsonwx0511-05-2013 22:04
2,561 views4 shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Observatorium infra merah luar angkasa Herschel mi
luckybenedict20-04-2013 12:03
1,843 views0 shares

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya agar di d
ryan13-04-2013 20:17
6,109 views20 shares
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
7,168 Views0 Shares

Fakta-Fakta seputar Petir,,

* Energi yang dilepas oleh sekali kilatan petir le
ardhairfan18-02-2013 15:04
1,278 views0 shares

10 Fakta Penyebab Mengapa Anda Tidak Beruntung,,

Jika Anda kerap merasa sebagai orang yang tak beru
ardhairfan13-02-2013 18:05
1,709 views0 shares

Efek Negatif Makan dan Minum Sambil Berdiri

- Anda merasa sudah melakukan diet dengan benar ta
1,029 views3 shares

Penyebab Mengapa Anda Kurang Beruntung,,sebelum baca Klik Wow dulu... :v

Pernah merasa diri kita merasa menjadi manusia yan
674 views0 shares

TENTANG TUBUH KITA SETELAH BACA KLIK WOW YACH!!!

Benarkah saat marah kita tidak bisa mencerna makan
694 views0 shares

5 Kegiatan positif yang bisa dilakukan dalam 13 menit

Jadilah lebih produktif dan berhenti menyia-nyiaka
Achmad Helmi11-01-2013 06:31
643 views0 shares
kan semut itu liat dekrepsi aku,semut itu mau wow gak bisa jadi arus kamu yang ngewownya klik wow untuk bantu semut
kan semut itu liat dekrepsi aku,semut itu mau wow gak bisa jadi arus kamu yang ngewownya klik wow untuk bantu semut
garden05-01-2013 21:23
2,138 Views0 Shares

MISTERI JULURAN LIDAH EINSTEN

Sebenarnya ada kisah tersendiri di balik foto ini.
1,642 views3 shares

istri terbanyak di dunia.....mana wow nya

Bello Maasaba kini tengah menjadi buah bibir orang
Reza Fujimura Shiho30-12-2012 19:51
1,687 views0 shares
Cookies Ini Kayaknya Bisa Jadi Snack Favorite Gua & Cowo-Cowo Di Seluruh Dunia :)
Cookies Ini Kayaknya Bisa Jadi Snack Favorite Gua & Cowo-Cowo Di Seluruh Dunia :)
daru23-12-2012 11:43
6,868 Views0 Shares

4 kepribadian cewek

Koleris alias Si Kuat Sifat menonjol dari orang be
2,691 views4 shares
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
Deep Doang04-11-2012 12:33
5,245 Views0 Shares
monyet juga bisa jadi plisi????????????????????
monyet juga bisa jadi plisi????????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:37
462 Views0 Shares
semangka bisa jadi kayak gini yaa, WOW !!!
semangka bisa jadi kayak gini yaa, WOW !!!
'harriz Adhy'20-10-2012 16:42
966 Views0 Shares
Bisa jadi cara baru menanam labu nih... :)
Bisa jadi cara baru menanam labu nih... :)
segitudoang09-10-2012 14:46
1,237 Views0 Shares
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:40
715 Views0 Shares

KETIDAK EFEKTIFAN MENTRI

Menteri Agama Menteri Badan Usaha Milik Negara Men
Ryu No Hitori De08-11-2012 19:07
503 views0 shares