MERAK | PULSK
Loading...

TRAGEDI BINTARO(kecelakaan terdahsyat dalam sejarah transportasi indonesia)

Tragedi Bintaro adalah peristiwa tabrakan hebat du
anjaw09-06-2015 13:03
4,697 views8 shares
Baju Bulu Merak yang sangat indah dan mahal :)
Baju Bulu Merak yang sangat indah dan mahal :)
ceceplasmana03-06-2015 15:33
2,126 Views0 Shares
Anggun-nya Merak !!! WOW
Anggun-nya Merak !!! WOW
raafidimas05-04-2015 17:25
13,469 Views0 Shares
Telur MERAK :)
MINTA WOWNYA !!!
Telur MERAK :) MINTA WOWNYA !!!
wadhil11-01-2015 18:58
8,106 Views1 Shares
ini adalah hewan langka indonesia teman teman! makin bangga aja nih liat yang beginian imut dan lucu ya bulunya itu tuh merak kan sekarang langka bulunya dijualin :[ yang satu ini bulunya halus dan putih! yang setuju ini lucu wow nya dong :D
ini adalah hewan langka indonesia teman teman! makin bangga aja nih liat yang beginian imut dan lucu ya bulunya itu tuh merak kan sekarang langka bulunya dijualin :[ yang satu ini bulunya halus dan putih! yang setuju ini lucu wow nya dong :D
sabillachaitra11-08-2014 15:16
8,433 Views58 Shares

Stasiun Jakarta Kota

Stasiun Kereta Api Jakarta Kota (kode: JAKK), dike
839 views0 shares

13 Jenis Lalat yang Ada Di Indonesia

1. Asilidae Asilidae adalah keluarga lalat perampo
Ghaza Nandha11-07-2014 09:02
2,590 views3 shares

TRAGEDI BINTARO(kecelakaan terdahsyat dalam sejarah transportasi indonesia)

Tragedi Bintaro adalah peristiwa tabrakan hebat du
Anggriawan R15-06-2014 12:40
30,144 views384 shares

#Terciptanya Anjing dan Asal-usul Mengapa Anjing Jadi Najis#

Setiap yang Allah perintahkan atau larang pasti te
thams08-06-2014 19:27
2,353 views12 shares

10 Binatang Teraneh di dunia

1. CUMI-CUMI KUTUB SELATAN (Mesonychoteuthis hamil
1,223 views1 shares

BATIK INDONESIA SEMAKIN MENDUNIA!

Isteri Duta Besar Indonesia untuk Amerika, Rosa Ra
sashatrilili27-02-2014 15:02
2,961 views11 shares

profil dan karaker "might guy"

Profil Maito Guy Julukan: Konoha's Sublime Green B
5,523 views0 shares

legenda tentang burung phoenix

Mitos dan legenda memang banyak diperdebatkan. Nam
revankamulya06-12-2013 09:57
3,044 views1 shares
Ini merak putih dan varian genetik dari merak Biru India.
Melalui pemuliaan mutasi genetik ini sedang dipertahankan dan merak putih dapat ditemukan di taman dan kebun binatang di seluruh dunia.
Ini merak putih dan varian genetik dari merak Biru India. Melalui pemuliaan mutasi genetik ini sedang dipertahankan dan merak putih dapat ditemukan di taman dan kebun binatang di seluruh dunia.
rianiconia7713-11-2013 13:07
1,454 Views0 Shares
merak putih cetar membahana.Wow
merak putih cetar membahana.Wow
Rizkan Nick12-11-2013 07:53
311 Views0 Shares
Burung diatas cantik kan namanya merak putih,tapi sayang guys merak ini udah punah dan langka. Yang suka klik WOW
Burung diatas cantik kan namanya merak putih,tapi sayang guys merak ini udah punah dan langka. Yang suka klik WOW
1,068 Views9 Shares
Lihat merak putih itu!
WOW banget kan? So gorgeous
Lihat merak putih itu! WOW banget kan? So gorgeous
Nurcholis12-11-2013 03:50
677 Views4 Shares
Merak Putih atau Pavo Cristatus merupakan salah satu dari tiga spesies merak yang ada. merak putih merupakan merak yang paling langka di dunia, berbeda dengan spesies yang lain . Merak ini lebih indah dan elegan dengan bulu putihnya . wow ya
Merak Putih atau Pavo Cristatus merupakan salah satu dari tiga spesies merak yang ada. merak putih merupakan merak yang paling langka di dunia, berbeda dengan spesies yang lain . Merak ini lebih indah dan elegan dengan bulu putihnya . wow ya
2,405 Views6 Shares
berbeda dengan merak pada umumnya yang memiliki bulu berwarna warni,,
namun merak yang satu ini hanya memiliki warna putih yang mencolok,,
namun tetap nampak kelihatan indah dan WoooOWW ......
berbeda dengan merak pada umumnya yang memiliki bulu berwarna warni,, namun merak yang satu ini hanya memiliki warna putih yang mencolok,, namun tetap nampak kelihatan indah dan WoooOWW ......
ekaharyanto12-11-2013 03:28
2,490 Views0 Shares

Mayat si Kecil nan Cantik dalam Pelukan Ibunya (Kisah nyata)

Hari ini melelahkan sekali, aku harus berganti ker
8,364 views127 shares

TRAGEDI BINTARO(kecelakaan terdahsyat dalam sejarah transportasi indonesia)

Tragedi Bintaro adalah peristiwa tabrakan hebat du
anjaw09-07-2013 09:12
3,226 views10 shares
Burung Cantik Asli Indonesia 3. Merak Biru
Merak Biru atau Merak India, yang dalam nama ilmiahnya Pavo cristatus adalah salah satu burung dari tiga spesies burung merak. Merak Biru mempunyai bulu berwarna biru gelap mengilap. Burung jantan de
Burung Cantik Asli Indonesia 3. Merak Biru Merak Biru atau Merak India, yang dalam nama ilmiahnya Pavo cristatus adalah salah satu burung dari tiga spesies burung merak. Merak Biru mempunyai bulu berwarna biru gelap mengilap. Burung jantan de
Mas Surana24-06-2013 20:20
1,731 Views4 Shares
Gila Keren abiis gan merak putih...
Anda suka tekan WOW
Gila Keren abiis gan merak putih... Anda suka tekan WOW
Lee Chester09-06-2013 14:34
1,579 Views0 Shares
wow ...
ternyata ada baju yang terbuat dari bulu ekor merak..wahh keren ya..
''wow'' ... ternyata ada baju yang terbuat dari bulu ekor merak..wahh keren ya..
1,960 Views1 Shares
1,613 views0 shares

7 produk indonesia yang mendunia

1. POLYGON Yap ini sepeda pasti udah ga asing lg d
2,786 views0 shares
Tarantula bercorak Merak. wow!
Tarantula bercorak Merak. wow!
raafidimas28-04-2013 15:40
2,560 Views0 Shares

Produk Indonesia Yang Mendunia

1. Polygon Yap ini sepeda pasti udah ga asing lg
1,011 views0 shares
Foto Burung Merak di Taman Nasional Meru Betiri, Jawa Timur. Sangat mengagumkan ya...
Foto Burung Merak di Taman Nasional Meru Betiri, Jawa Timur. Sangat mengagumkan ya...
rina09-04-2013 15:43
1,857 Views0 Shares
Gaun ini adalah gaun yang terbuat dari bulu merak terbaik di dunia.para desainer professional di dunia bekerja sama untuk hal ini.WOW double kan SoB???
Gaun ini adalah gaun yang terbuat dari bulu merak terbaik di dunia.para desainer professional di dunia bekerja sama untuk hal ini.WOW double kan SoB???
1,870 Views0 Shares

Menguak Keberadaan Dunia Mahluk Halus

Keberadaan Dunia Mahluk Halus – Mahluk halus sam
Ahmadi Rossi27-03-2013 18:47
1,045 views0 shares

Lahirkan bayi meninggal, ibu pedagang asongan jadi tersangka

Sungguh malang nasib yang dialami Sukatmi (31). Se
0856951527-03-2013 17:42
1,121 views0 shares
Ini merak besar hampir dalam warna silver.
Ini merak besar hampir dalam warna silver.
295 Views0 Shares
menurut kalian mana yang bagus kalo aku yang ayam jago sama burung merak.
jangan lupa wowonya sama komentarnya....
menurut kalian mana yang bagus kalo aku yang ayam jago sama burung merak. jangan lupa wowonya sama komentarnya....
2,764 Views0 Shares
laba laba merak adalah laba laba yang memiliki penutup ekor yang sangat indah tetapi hanya di miliki oleh laba laba jantan untuk menarik perhatian sang betina kalo gak salah sih begitu infonya :) wownya ya
laba laba merak adalah laba laba yang memiliki penutup ekor yang sangat indah tetapi hanya di miliki oleh laba laba jantan untuk menarik perhatian sang betina kalo gak salah sih begitu infonya :) wownya ya
Ahmad Hafid23-02-2013 17:09
1,096 Views0 Shares
ini adalah merak albino yg hampir punah di dunia hanya sisa200 ekor merak albino
kalau kasian wownya dunk
ini adalah merak albino yg hampir punah di dunia hanya sisa200 ekor merak albino kalau kasian wownya dunk
1,079 Views0 Shares
klik wow untuk menyelamatkan merak albino ini populasinya sekarang sudah bisa dihitun mengunakan satu tangan kan sayang bila hewan yang cantik ini punah dan tidak bisa dilihat anak anak kita nanti
klik wow untuk menyelamatkan merak albino ini populasinya sekarang sudah bisa dihitun mengunakan satu tangan kan sayang bila hewan yang cantik ini punah dan tidak bisa dilihat anak anak kita nanti
Ahmad Hafid16-02-2013 15:19
823 Views0 Shares
Merak Biru atau Merak India, yang dalam nama ilmiahnya Pavo cristatus adalah salah satu burung dari tiga spesies burung merak. Merak Biru mempunyai bulu berwarna biru gelap mengilap. Burung jantan dewasa berukuran besar, panjangnya dapat menca
Merak Biru atau Merak India, yang dalam nama ilmiahnya Pavo cristatus adalah salah satu burung dari tiga spesies burung merak. Merak Biru mempunyai bulu berwarna biru gelap mengilap. Burung jantan dewasa berukuran besar, panjangnya dapat menca
967 Views0 Shares
Pegar Merak abu-abu, juga dikenal sebagai Birma Pegar Merak, adalah anggota Asia Tenggara besar dari Orde Galliformes.
Pegar Merak abu-abu, juga dikenal sebagai Birma Pegar Merak, adalah anggota Asia Tenggara besar dari Orde Galliformes.
Akmal Zuhdi11-02-2013 17:25
982 Views0 Shares
Anggun-nya Merak!
Anggun-nya Merak!
Mutya Erlita S07-02-2013 15:59
536 Views1 Shares

Menara Siger Lampung

Menara Siger adalah menara yang juga menjadi titik
amandapamabel06-02-2013 01:39
1,244 views0 shares

Bermimpi akan hewan dan binatang

Sebelum Baca WoW Nya Dulu ya ^_^ Mimpi melihat bi
989 views0 shares
terbukti ternyata para pemuja setan sangat cerdas , merak merekrut band band dan membuat gambar yang terlihat keren di mata anak muda sekarang
terbukti ternyata para pemuja setan sangat cerdas , merak merekrut band band dan membuat gambar yang terlihat keren di mata anak muda sekarang
Hanan Cruel28-01-2013 13:44
2,180 Views37 Shares
merak albino
merak albino
rianiconia7727-01-2013 20:58
1,323 Views0 Shares
terbuat darii bulu merak
terbuat darii bulu merak
? ? ?27-01-2013 20:12
490 Views0 Shares

Kisah Cleo Patra Sang Ratu Legendaris

Kisah tentang Cleopatra tak pernah kehilangan peso
1,803 views0 shares
Keindahan Merak Putih
Keindahan Merak Putih
rmpadang17-01-2013 13:56
1,695 Views0 Shares
Merak albino WOW
Merak albino WOW
715 Views0 Shares

10 baju termahal di dunia

Masih penasaran dengan barang - barang yang termah
1,069 views0 shares