MISTERI 10 Pertanyaan yang Bisa membuat kita Diam 1000 Bahasa | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,365 views1,121 shares

7 pertanyaan yang sulit dijawab oleh ilmuan

Menurut laporan Inggris, seiring dengan perkembang
62,375 views387 shares

14 Tanda Untuk Orang Yang Berumur Panjang

Setiap orang selalu berharap bisa memiliki usia pa
uchuprahmat08-06-2015 06:40
8,352 views356 shares

10 keanehan dunia yang belum terungkap

1. PENCIPTAAN MANUSIA Dari manakah manusia berasa
ahmadfauzi702807-06-2015 11:45
13,292 views19 shares

KUCING LUCU

Sosok binatang kucing yang lucu dan menggemaskan m
queenofpeach27-05-2015 13:13
2,801 views2 shares

Misteri Waktu Berputar Kembali

guys pernah tidak aklian mengalami sebuah kejadian
Feri Pasau23-05-2015 17:46
19,506 views254 shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
42,017 Views76 Shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,907 views1,321 shares

bedanya Cewek dan Cowok

W=Wanita C=Cewe W: Pengertian dan menerima anda a
19,577 views322 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,306 views1,013 shares

LAGU YANG BIKIN MATI (GLOOMY SUNDAY}

Rezso Seress (Pencipta lagu Gloomy sunday) Awal s
Firni Orshino19-01-2015 12:21
39,814 views1,012 shares

10 Fakta Menarik Tentang Spongebob

Kali Ini saya akan membahas Khusus tentang Spongeb
14,294 views55 shares

Yang Ngaku Hidungnya Pesek Wajib Baca Ini

Wah, kabar baik bagi anda yang punya hidung mancun
ahmadfauzi702810-11-2014 15:30
26,483 views592 shares

FILM MARIA OZAWA TERBARU WOW"

Bagi yang belum tau saja.Kali ini BAM akan bahas f
18,622 views22 shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
35,059 Views234 Shares
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
diani18-07-2014 01:14
26,881 Views155 Shares

10 Fakta Menarik Tentang Bajaj

1. Bajaj sangat bising dan asapnya seperti kebakar
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
14,624 views28 shares

10 Setan Yang Bertanggung Jawab Atas Kejahatan Manusia

Selama Abad Pertengahan, ada banyak legenda setan
ahmadfauzi702823-05-2014 23:56
36,224 views969 shares

Kisah Pohon Apel

Suatu ketika, hiduplah sebatang pohon apel besar d
18,971 views1,004 shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,920 views493 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,033 views96 shares

Nokia 1100 Ponsel Jadul tapi di buru, Kenapa?

Sebuah ponsel yaitu Nokia 1100 yang diproduksi pad
4,118 views25 shares

5 HAL INI SERING MEMBUAT BINGUNG OTAK

Otak menolak untuk memikirkan bentuk 4 dimensi, me
ahmadfauzi702819-02-2014 20:29
5,588 views10 shares

Papua yang menakjubkan

Perjalanan ke Papua bisa sangat menyenangkan denga
Kiki Aliya22-01-2014 21:11
2,114 views2 shares

10 Trik Jadi Teman Bicara yang Menyenangkan

Menjadi teman berbincang yang menyenangkan bisa di
27,478 views283 shares

Misteri Waktu Berputar Kembali

Keajaiban yang diciptakan alam dengan jelas dan pa
olinerocxa12-12-2013 11:40
5,096 views59 shares

danau gunung tujuh, kerinci, Jambi

Danau Gunung Tujuh terletak di Desa Pelompek, Keca
3,193 views0 shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,212 views8 shares

Bisnis Gelap ‘Like’ di Facebook

Bisnis Gelap ‘Like’ di Facebook Para pengguna
dereva28-10-2013 20:03
3,282 views0 shares

Annisa Cherry Belle dan Eza Gionino Resmi Pacaran?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel
rekian12-10-2013 19:20
26,273 views487 shares
Kak Eza dan Febby mungkin dentangan jam yang bisa memisakan kita tapi aku berharap semoga waktu yang bisa menyatukan kita, so sweet banget. Jadi kangen mereka nih :(
Kak Eza dan Febby "mungkin dentangan jam yang bisa memisakan kita tapi aku berharap semoga waktu yang bisa menyatukan kita", so sweet banget. Jadi kangen mereka nih :(
rina12-10-2013 19:08
5,459 Views0 Shares

Beberapa Kata Bijak Dari Mario Teguh

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita ada
6,616 views68 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,804 views0 shares

Makna di balik lagu-lagu Michael Jackson

Michael Jackson memang tidak sembarangan dalam mem
9,342 views152 shares

11 Fakta Unik tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
Kiki Aliya10-08-2013 14:30
44,375 views606 shares

10 Alasan Sederhana Untuk Mencintai Hidup

Beberapa orang tampak selalu khawatir tentang hidu
daru10-08-2013 00:20
2,255 views1 shares

Tempat di Dunia yang Mirip Negeri Dongeng

PULAU FAROE Ga ada yang akan nyalahin anda kalau a
grian10-08-2013 00:10
1,314 views0 shares

Makhluk Pertama Berbadan Setengah Flora Setengah Fauna

Tampaknya siput laut ini makhluk pertama yang tubu
1,609 views0 shares

TIPS CEPAT LULUS KULIAH

Masa kuliah memang sangat di tunggu oleh kalangan
1,520 views0 shares

Link Like

Para pengguna Facebook yang mengklik link like, bi
1,354 views3 shares

10 Teori Tentang Misteri Segitiga Bermuda

Asal kata Segitiga Bermuda, seperti yang kita sebu
iliwuanatanio13-06-2013 16:08
8,492 views246 shares
4,276 views5 shares

7 Makanan Agar Awet Muda

Tak perlu menempuh bedah plastik agar terlihat leb
ahmadfauzi702830-12-2012 00:07
5,021 views0 shares

6 alarm tubuh anda perlu tidur

Tidur sama pentingnya seperti makanan untuk kelang
grian21-11-2012 20:43
1,302 views3 shares

Tempat di Dunia yang Mirip Negeri Dongeng

VENICE, ITALY Venesia sangat sulit ditandingi. Ar
grian15-11-2012 22:07
818 views0 shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,475 views3 shares
Kota paling romantis yang bisa membuat orang jatuh cinta dan tidak pernah bosan tinggal di sana!
Kota paling romantis yang bisa membuat orang jatuh cinta dan tidak pernah bosan tinggal di sana!
1,003 Views0 Shares
sederhana juga bisa membuat mu bahagia :)
sederhana juga bisa membuat mu bahagia :)
2,343 Views0 Shares
Coba tebak dimana ini ? Pemandangan alam yang menakjubkan, menemani kita untuk dinner romantis di tempat yang jauh dari keramaian. Hmmm .... kamu akan menemukan tempat ini di pulau gili trawangan, lombok. Dinner disini, mau pesan apa yaaaa ???
Coba tebak dimana ini ? Pemandangan alam yang menakjubkan, menemani kita untuk dinner romantis di tempat yang jauh dari keramaian. Hmmm .... kamu akan menemukan tempat ini di pulau gili trawangan, lombok. Dinner disini, mau pesan apa yaaaa ???
andryanto en16-10-2012 17:16
21,508 Views1 Shares