ML | PULSK
Loading...

78 Film Asing yang Membawa Nama Indonesia ( anonim) bagian 2

31. K-9 (Serial TV) Film seri tentang unit anji
iliwuanatanio02-05-2015 16:48
2,917 views3 shares
Inilah aquarium terkecil di dunia, dengan ukuran 30 x 24 x 14 mm, dengan daya tampung air 10 ml serta dihiasi berbagai ornamen batu berwarna dan pasir.
Dengan ukuran ini, maka hanya anak ikan yang bisa masuk ke dalamnya.
Inilah aquarium terkecil di dunia, dengan ukuran 30 x 24 x 14 mm, dengan daya tampung air 10 ml serta dihiasi berbagai ornamen batu berwarna dan pasir. Dengan ukuran ini, maka hanya anak ikan yang bisa masuk ke dalamnya.
luthfiputra2627-02-2015 13:53
16,268 Views3 Shares

Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang

Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang? Kalo ngomo
Emily29-12-2014 18:45
26,362 views11 shares

---Resep Pembuatan Saus Steak Ala Waroeng Steak & Shake---

Bahan : 5 buah daging sapi bagian sirloin masing2
ilhamhanafi0515-07-2014 20:02
121,556 views19 shares

10 Anime Dunia yang Dicekal di Indonesia

1. Death Note Cerita berawal ketika Light Yagami
14,963 views197 shares
Makan nya kalau cewe anda sange yang elit dong jangan kayak i ni ML geh di kuburan www.mampus ga bisa lepas.com
Makan nya kalau cewe anda sange yang elit dong jangan kayak i ni ML geh di kuburan www.mampus ga bisa lepas.com
31,087 Views78 Shares

10 manfaat terbesar dari coli atau onani ( ngocok )

10 Manfaat Coli Inilah 10 manfaat terbesar dari co
4,812 views42 shares

Wow, Air Putih Ini Dijual Seharga 1 Juta!

Air mineral atau yang biasa kita sebut sebagai air
marsyaessa23-03-2014 13:52
1,526 views0 shares

10 Anime Populer Yang Dilarang Di Indonesia

1. Death Note Wikipedia Cerita berawal ketika Ligh
6,921 views63 shares

MENGUAK RAHASIA AIR UNTUK PENYEMBUHAN

Allah SWT telah memberikan petunjuk kepada kita ba
2,111 views0 shares

48 % Minuman Soda Mengandung Bakteri Tinja,,

Bakteri tersebut awalnya berkembang dari kran minu
ardhairfan05-11-2013 19:54
1,701 views0 shares

12 judul film asing yang merendahkan Indonesia!

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata ‘menghinaâ€
sofia0320-10-2013 17:14
6,757 views4 shares
ml ampe mampusssssss
waw ........
ml ampe mampusssssss waw ........
Riiand Qhobazz10-10-2013 16:55
1,978 Views0 Shares

Arsik Ikan Khas Tapanuli

Bahan-Bahan : 1 kg ikan mas/ikan gabus, bersihkan
ongkiraga04-08-2013 08:52
4,913 views0 shares

Resep Puding Busa Coklat

Bahan : 2 bungkus (14 gr) agar-agar bubuk warna c
Khoo Wie02-08-2013 15:56
1,291 views0 shares

Diet Dengan Sarapan

Penelitian menunjukkan, orang yang mengonsumsi sar
1,288 views0 shares

Cara Membuat Frozen Yoghurt

Yuumy, kayak enak deh ya... Aku jadi ngiler lihat
Halida Aisha09-07-2013 18:42
639 views0 shares

resep black forest :)

jaman sekarang siapa sih yang ga kenal kue cokelat
rizkadin08-07-2013 04:56
3,691 views0 shares

Sandwich Daging Saus Black Pepper

Bahan-Bahan : 115 gram roti tawar 5 gram bawang bo
ongkiraga04-07-2013 14:11
6,648 views0 shares

Sate Manis Daging Sapi

Bahan 500 gram Daging Sapi has dalam, dipotong dad
ongkiraga20-06-2013 23:54
6,485 views0 shares

Air Mineral Termahat Di Dunia..???

Mungkin banyak di antara kita yang merasa harga ai
prototype20-06-2013 09:15
1,015 views0 shares

Kamus Bahasa GauL!!!

Kamus Bahasa GauL!!! 1. ALAY : Singkatan dari An
anoman19-06-2013 18:32
3,343 views0 shares
plat kendaraan ngeres part 2
ABIS ML
plat kendaraan ngeres part 2 ABIS ML
erdianrahmana18-06-2013 22:41
2,508 Views1 Shares

TEKA TEKI LUCU DAN GOKIL PART 1

1. Anak Laki-laki pengen pipis di angkot tapi ibun
3,187 views3 shares

5 Makanan Yang Bisa Membuat Mimpi Indah

Ada beberapa makanan yang bisa membuat kamu mimpi
nama08-06-2013 16:07
1,456 views0 shares

Kamus Indonesia - Malaysia

coba lihat paling bawah ya dijamin ngakak ,,,,,,,,
1,433 views0 shares
ni gan plat nomor yg bagus kalo dibaca ABIS ML
ni gan plat nomor yg bagus kalo dibaca "ABIS ML"
1,330 Views0 Shares

Wow, Air Putih Seharga 1 Juta!

? liat ke bawah kalo mau tau lebih lanjut ..
1,036 views0 shares

Daftar 5 minuman termahal di dunia

Minuman merupakan barang yang biasa dan merupakan
1,047 views0 shares

10 manfaat terbesar dari coli atau onani ( ngocok )

1. Coli mencegah penyakit berbahaya. Coli biasany
4,040 views12 shares

Mengidentifikasi Karakter Cewek Melalui Binatang Peliharaannya

Salah satu problem terbesar kaum Adam adalah mengi
1,820 views0 shares

8 Parfum Terfavorit Sepanjang 2012

4. Valentino 'Valentina' Brand asal Italia Valenti
575 views0 shares

Kasus Munir

Munir sebenarnya akan melanjutkan study S2 di Univ
Aziz_Koq_iri20-04-2013 15:30
631 views0 shares
Anatoly Konenko dari Siberia menciptakan akuarium terkecil di dunia yang bisa difungsikan. Menggunakan sebuah kubus kaca berukuran 30 x 24 x 14 mm, diisi dengan batu dan pasir warna warni, berisi 10 ml air dan ikan kecil. Juga memiliki filter.
Anatoly Konenko dari Siberia menciptakan akuarium terkecil di dunia yang bisa difungsikan. Menggunakan sebuah kubus kaca berukuran 30 x 24 x 14 mm, diisi dengan batu dan pasir warna warni, berisi 10 ml air dan ikan kecil. Juga memiliki filter.
Salsa Tsabitha09-04-2013 14:08
910 Views0 Shares

WOW, Air Putih Ini Dijual Seharga Rp 1 Juta !!

Air mineral atau yang biasa kita sebut sebagai air
andremaleek06-04-2013 08:55
1,274 views0 shares

Kenapa Air Laut Bisa Asin

Sebenarnya, semua air yang bersumber dari bumi ini
483 views0 shares
Plat Nomer mobil paling unik, Biasa ML.. :D ini asli loh.. nemunya di daerah Bintaro kayaknya.. :D WOW nya gan..
Plat Nomer mobil paling unik, Biasa ML.. :D ini asli loh.. nemunya di daerah Bintaro kayaknya.. :D WOW nya gan..
Afif Asyrofi03-04-2013 19:28
1,679 Views1 Shares

Resep Bahan Singkong Goreng rempah ala khoo wie

BAHAN : - 500 gram singkong/ubi kayu, kupas - 1 s
Khoo Wie01-04-2013 05:18
1,679 views0 shares

resep Rolade tempe

Bahan: 500 gr tempe kukus, haluskan 100 gr bawang
Khoo Wie01-04-2013 05:18
1,156 views0 shares

Bahan Resep Sambal Goreng Daging Sapi Cincang

Bahan Resep Sambal Goreng Daging Sapi Cincang res
Khoo Wie01-04-2013 05:18
1,711 views0 shares

Resep manggut ikan Pe ( Ikan Pari )

Bahan: 1 sdm minyak sayur 2 buah cabai merah, iris
Khoo Wie01-04-2013 05:17
793 views0 shares

Resep Sambal Goreng Daging Sapi Cincang ( MENU LEBARAN )

Bahan Resep Sambal Goreng Daging Sapi Cincang res
Khoo Wie30-03-2013 14:10
626 views0 shares

Kebiasaan Sehari-hari Yang Bikin Orang Gampang Sakit

Jakarta, Makan sehat dan melakukan olahraga teratu
594 views0 shares
1,384 views0 shares

Minum Soda Bisa Menyebabkan Jerawat

Banyak orang yang selama ini menganggap bahwa peny
770 views0 shares
wah parah plat ini bertanda LAGI ML./..
WOW....................
wah parah plat ini bertanda LAGI ML./.. WOW....................
Gilang Alfatah16-03-2013 22:52
439 Views0 Shares

Dulu Coca-Cola Berwarna Hijau? WOW

Tahukah anda kalau coca cola dulu berwarna hijau.
1,043 views2 shares

Bahaya Mie Instan Bagi Kesehatan

Tahukah anda ? Bahwa Indonesia merupakan Negara Ke
rizalrizki02-02-2013 18:19
1,898 views0 shares

Tradisi seks aneh di berbagai belahan dunia

W A R N I N G maaf, artikel buat yg udah 17 ke at
kibar15-01-2013 08:37
2,483 views6 shares

BMW X5, Tercanggih di Kelasnya

Tak ada kerusakan serius di mobil BMW X5 yang dike
841 views0 shares