Mata uang | PULSK
Loading...

8 Fakta Unik Tentang Kematian

Sebelum membaca ini, pastikan anda sudah mengklik
3,155 views10 shares

10 negara termiskin di dunia

10. Togo PDB Per Kapita: $ 899 (Pada 2011) Repu
6,078 views248 shares

MENGUAK KEBERADAAN DUNIA MAHLUK HALUS

Mahluk halus sampai saat ini masih menjadi pertany
ronicoy13-02-2015 17:47
5,997 views6 shares

Sejarah Tanda Baca

1. Tanda Tanya Pada awalnya, dalam bahasa latin, u
hamdyrivandi15-07-2014 10:11
7,363 views0 shares

Asal Mula Legenda Putri Duyung

Legenda Duyung, Makhluk Setengah Manusia Setengah
76,873 views2 shares

Illuminati Indonesia

Mungkin kalian sudah pernah mendengar istilah-isti
Ifa Habibah04-02-2014 08:22
4,107 views3 shares
Wow liat tuh 0 nya ada berapa mata uang dari zimbabwe ini adalah mata uang dengan nominal uang terbesar , dengan uang 100 bilion itu orang zimbabwe bisa membeli 3 buah roti , WOW
Wow liat tuh "0" nya ada berapa mata uang dari zimbabwe ini adalah mata uang dengan nominal uang terbesar , dengan uang 100 bilion itu orang zimbabwe bisa membeli 3 buah roti , WOW
calvin14-01-2014 10:11
2,053 Views0 Shares

10 Negara Termiskin di Dunia

INDONESIA dikenal sebagai negara yang memiliki uta
Adelita Adora22-12-2013 14:12
2,119 views4 shares

7 Hal yang Paling Banyak Ditakuti Manusia

Secara umum, ketakutan-ketakutan yang banyak diala
vhiolaamabel21-12-2013 14:46
28,691 views509 shares

30 Fakta Tentang Indonesia .. maaf kaLo ada yg tersinggung

Bung Karno pernah mengatakan jika “Suatu Saat In
31,011 views1,152 shares
klik WOWWWWWWWW nya dong..!!!!!!!!!! Berapakah NIlai mata uang ini...????
klik WOWWWWWWWW nya dong..!!!!!!!!!! Berapakah NIlai mata uang ini...????
2,927 Views0 Shares

10 Negara Termiskin di Dunia

10. Togo PDB Per Kapita: $ 899 (Pada 2011) Republ
mishbah02-11-2013 13:08
2,082 views0 shares
Ke janggalan mata uang kita ... percaya gk percaya klik wow ya !
Ke janggalan mata uang kita ... percaya gk percaya klik wow ya !
15,081 Views89 Shares

Negara terkecil terbaru yang penduduknya cuma 3 orang..

Sebagaimana syarat-syarat berdirinya sebuah negara
Sufree Garcia13-08-2013 09:28
21,873 views0 shares

fakta-fakta yang harus anda tahu

1. Tiga orang Presiden RI pertama memiliki bulan l
1,096 views3 shares

Negara terkecil, terunik, dan terkonyol

Mari kita sebut kategori ini Negara Mini, sebuah
imaulanatw06-08-2013 23:24
3,422 views0 shares

Indonesia Menjadi Negara Terkotor Ke-3 Di Dunia

Ketika beberapa waktu lalu, Kota Bekasi dan Bandar
Dika Faris06-08-2013 06:59
1,364 views20 shares

Redenominasi Rupiah

Jakarta - Pemerintah mulai sosialisasikan penyeder
Nandar Asda21-07-2013 14:24
770 views0 shares

7 Hal yang Paling Banyak Ditakuti Manusia

Secara umum, ketakutan-ketakutan yang banyak diala
ahmadfauzi702803-06-2013 17:41
4,311 views30 shares

7 Hal yang paling banyak ditakuti oleh manusia

Secara umum, ketakutan-ketakutan yang banyak diala
wilsonwx0509-05-2013 10:30
4,539 views33 shares

Fungsi Rahasia Google

Google, Bukan sebagai mesin pencarian saja. Tetapi
ahmadfauzi702807-05-2013 15:12
2,665 views6 shares

10 Negara Termiskin di Dunia

10. Togo PDB Per Kapita: $ 899 (Pada 2011) Repu
ahmadfauzi702807-05-2013 15:04
3,111 views6 shares

Bung Hatta dan Sepatu Bally Yang Tak Pernah Terbeli

Dandanan mentereng, rumah, dan mobil mewah agaknya
habinoprizal23-04-2013 14:44
1,643 views6 shares

Redonominasi Rupiah

Topik yang sedang menarik perhatian publik saat in
1,004 views0 shares

Peristiwa pada tanggal 1 januari

sebelumnya saya ucapkan HAPPY NEW YEAR. ternyata p
hairulchairul27-03-2013 18:30
2,560 views2 shares

Redenominasi Rupiah Tingkatkan Efisiensi Sektor Keuangan

Mwtrotvnews.com, Jakarta: Penyederhanaan mata uang
akang25-02-2013 20:36
1,247 views0 shares

Proses Rp 1.000 Jadi Rp 1 Paling Cepat Selesai Tahun 2019

Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI) Darmin Nasu
Uzzi Ziqma22-02-2013 14:40
833 views0 shares

WOW,,Melalui Aplikasi Android kita dapat melakukan travelling....

Tidak hanya digunakan sebagai alat untuk berkomuni
Pohh01-02-2013 14:37
907 views0 shares
Redominasi mata uang
Redominasi mata uang
718 Views0 Shares
Ini nih ilustrasi Redenominasi mata uang kita Pulskers. Perhatikan baik-baik ya..
Ini nih ilustrasi Redenominasi mata uang kita Pulskers. Perhatikan baik-baik ya..
Bandem Mahatma30-01-2013 14:41
680 Views0 Shares

10 Negara Termiskin Didunia

10. Togo PDB Per Kapita: $ 899 (Pada 2011) Republ
okkimp27-01-2013 18:38
1,464 views0 shares
masih adakah mata uang kayak gini??
masih adakah mata uang kayak gini??
366 Views0 Shares

lucu dan unik

hihihi................gambar mata uang Indonesia p
611 views0 shares

Negara Terkecil Dan Terkonyol

Mari kita sebut kategori ini Negara Mini, sebuah
imaulanatw10-01-2013 17:35
271 views0 shares

10 negara termiskin di dunia

10. Togo PDB Per Kapita: $ 899 (Pada 2011) Repu
anton06-01-2013 10:08
745 views5 shares

10 Negara termiskin di dunia

10. Togo PDB Per Kapita: $ 899 (Pada 2011) Republ
ibnuuee04-01-2013 23:26
3,293 views15 shares
Ilustrasi Redenominasi Rupiah Selama 8 Tahun Mendatang Banyak yang tidak bisa membedakan antara redenominasi dengan senering. Redenominasi adalah menyederhanakan denominasi (pecahan) mata uang menjadi pecahan lebih sedikit dengan cara mengura
Ilustrasi Redenominasi Rupiah Selama 8 Tahun Mendatang Banyak yang tidak bisa membedakan antara redenominasi dengan senering. Redenominasi adalah menyederhanakan denominasi (pecahan) mata uang menjadi pecahan lebih sedikit dengan cara mengura
1,051 Views0 Shares
Revolusi mata uang 1000 rupiah Indonesia sebelum mata uang bertokoh Pattimura.
Revolusi mata uang 1000 rupiah Indonesia sebelum mata uang bertokoh Pattimura.
4,984 Views3 Shares

Kisah Hidup Mario Balotell Dibalik Kebengalannya MANA W.O.W NYA

Loading image... "Aku adalah naturalisasi Italia,
1,316 views4 shares

Hati - Hati Bisnis Gelap Di Facebook

Para pengguna Facebook yang mengklik link yang ber
wallcroft29-12-2012 18:52
771 views0 shares

Dunia Mahluk Halus

Pada kenyataannya banyak orang yang tertarik menel
1,326 views0 shares
. Uang aneh dari batu raksasa (Pulau Yap – Kepulauan Solomon)
Dari sekian mata uang unik yang ada dunia mungkin ini yang paling aneh, uang dari batu raksasa. Ya bener, jika kita ke pulau Yap (kepulauan Solomon) kita bisa menjumpai mata uang ini
. Uang aneh dari batu raksasa (Pulau Yap – Kepulauan Solomon) Dari sekian mata uang unik yang ada dunia mungkin ini yang paling aneh, uang dari batu raksasa. Ya bener, jika kita ke pulau Yap (kepulauan Solomon) kita bisa menjumpai mata uang ini
Ilham Sanjaya28-12-2012 17:25
1,587 Views0 Shares

Negara Terkecil di Dunia

Sebagaimana syarat-syarat berdirinya sebuah negara
alfahrezy27-12-2012 22:03
2,173 views0 shares

Fungsi Terselubung Dari Google

Banyak dari kita menggunakan mesin pencari google
Febryan Bangun27-12-2012 16:46
569 views0 shares

Parah !!! Sup Dari Janin Bayi Manusia.

Sory klo repost gan :D. Cerita ini ditulis oleh se
Nandar Asda27-12-2012 11:04
1,165 views1 shares

Jangan Beli 5 Barang ini Secara Online

DI balik kenyamanan membeli barang dengan cara dar
809 views0 shares

Mobil Terbang "Terrafugia"

Mungkin kalo saya membeli mobil ini buat dipakai d
Rahma Yuni21-12-2012 09:48
569 views0 shares

10 Negara Termiskin di Dunia

10. Togo PDB Per Kapita: $ 899 (Pada 2011) Republ
974 views0 shares
mata uang gaul... haha WOW
mata uang gaul... haha WOW
1,058 Views0 Shares

100 Triliun Dollar = 1 Dollar

Zimbabwe adalah sebuah negara tanpa lautan, dikeli
977 views0 shares