Mau Lewat Mana | PULSK
Loading...

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) P
dederiyaldi15-12-2015 10:38
43,016 views349 shares

Alasan Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
3,191 views23 shares

fakta sugen (super generation couple)

Fakta Menarik Tentang Super Generation Couple ::
5,705 views4 shares
et et et...
sebelum comment, WOW nya dulu dong, maana ni?
hayoo, mau yang mana? kalau aku sih 7 :) WOWnya ya
et et et... sebelum comment, WOW nya dulu dong, maana ni? hayoo, mau yang mana? kalau aku sih 7 :) WOWnya ya
rizkadin24-09-2014 15:35
11,312 Views0 Shares

Kisah Sakti Dari Sidoarjo Bocah Ke Makkah Naik Karpet Terbang

Banyak orang percaya kesaktian seseorang diperoleh
rikokalfior14-08-2014 06:16
10,268 views2 shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
31,156 views675 shares

4 Hal Merugikan Punya Temen Orang Terkenal

Setelah kamu baca artikel yang lalu mengenai Enakn
1,008 views9 shares

10 Dampak Jika Facebook Benar-Benar Ditutup

1. Orang akan mulai saling bicara lagi : Anda mung
iliwuanatanio21-07-2014 07:44
3,305 views0 shares

7 Bukti Kecanggihan Teknologi Kuno Indonesia

Mau tahu teknologi bangsa indonesia pada jaman dah
iliwuanatanio13-07-2014 12:34
27,736 views529 shares

Misteri Si Kunti

Waduh kemaleman lagi neh. Kebut aja deh. Tambah ga
wandohani24-06-2014 10:40
4,177 views4 shares

Panglima Burung dari suku DAYAK!!!!!

Ada banyak sekali versi cerita mengenai sosok pang
bubble30-05-2014 13:56
26,022 views329 shares
3,207 views0 shares
6,108 views17 shares

Alasan Mengapa Para Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
Getar Satria30-03-2014 22:05
2,393 views47 shares

Cerita Lucu Indomie: Ini Ceritaku, Mana Ceritamu? Lalu Mana WOWmu?

“Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen ban
Febri Erno21-03-2014 19:28
22,066 views1 shares

PERBINCANGAN MENGENAI PEMERINTAHAN DAN ILLUMINATI

Assalamualaikum Wr wb Pak Rizky, yang saya hormati
2,005 views1 shares

10 Keunggulan Google + daripada Facebook

A.Memakai fasilitas Google+ Circles: Lingkaran Tem
Zakie Dzm27-01-2014 09:34
2,930 views6 shares

Misteri Hantu Anak Kecil

”Mbak pernah ngalamin anak elu malam-malam keban
3,393 views7 shares

Kisah Kakak Beradik

Jangan Lupa WOW Sebelum baca... Aku dilahirkan di
4,334 views0 shares

KIAMAT TAK AKAN TERJADI 2012.

Tidak satu pun selain Allah yang mengetahui kapan
ghaib10-10-2013 15:40
2,918 views0 shares

Inilah Bagian Dari Tubuh Manusia Yang Paling Bau

Mau tahu mana saja bagian tubuh manusia yang palin
Ghaza Nandha18-09-2013 18:52
2,486 views0 shares
Ini-ni,, klo para biju masih kecil....LUCU semuanya.Klo gini gw maunya si KYUBI abisnya lucu....
Kalian mau yang mana,,,coment yah,,
Skalian WOWnya jgn lupa...
Ini-ni,, klo para biju masih kecil....LUCU semuanya.Klo gini gw maunya si KYUBI abisnya lucu.... Kalian mau yang mana,,,coment yah,, Skalian WOWnya jgn lupa...
11,161 Views39 Shares
MAU YANG MANA KALIAN
MAU YANG MANA KALIAN
Aldy22-08-2013 12:02
1,035 Views0 Shares

Alasan Mengapa Para Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
5,238 views60 shares

Asal-Usul Misteri Lawang Sewu

Namanya saja gedung tua peninggalan orang asing, t
alrazi1412-08-2013 12:39
7,739 views25 shares

Cewek Pengertian vs Cewek Manja (Part 1)

banyak yang mesti kita lakukan selama menjalin hub
3,712 views4 shares

Alasan Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
MM22-06-2013 13:19
5,465 views24 shares

Tipu 20 Siswa SMP, Petugas PMI Gadungan Gasak 19 Ponsel

Berlagak sebagai instruktur Palang Merah Remaja, p
ongkiraga18-06-2013 20:20
4,126 views0 shares

7.film asing yang membawa unsur Indonesia

1. ANACONDA 2: THE HUNT FOR THE BLOOD ORCHID http:
farizsolin07-06-2013 02:13
1,873 views5 shares

10 Misteri Yang Tidak Dapat Diungkapkan

Ada banyak kejadian aneh dan misterius yang tak da
iliwuanatanio27-05-2013 15:03
15,189 views20 shares

Misteri Bis Hantu Sumber Kencono Di Jawa Timur

Ketika admin masih bekerja di perusahaan franchise
Ikrom Campbar22-05-2013 14:59
4,162 views0 shares
kostum unik =D kalian mau yg mana ?? wow
kostum unik =D kalian mau yg mana ?? wow
Ica Suni06-05-2013 21:35
1,462 Views0 Shares
anak ini berani bnr y klo mau lewat sini harus bilang wow
anak ini berani bnr y klo mau lewat sini harus bilang wow
Rino Riswandi06-05-2013 20:08
1,830 Views0 Shares
ni jembatan paling seram di dunia maka nya klo mau lewat sini harus bilang wow
ni jembatan paling seram di dunia maka nya klo mau lewat sini harus bilang wow
Rino Riswandi05-05-2013 08:29
2,752 Views0 Shares

Sejarah Musik Reggae

Said he was a buffalo soldier win the war for Amer
alvian629-04-2013 15:56
2,722 views18 shares

TEKA TEKI LUCU DAN GOKIL PART 2

1. Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem? K
2,409 views0 shares

Bunyikan Klakson..saat Mesin Kendaraan Mati Di Atas Rel KA !

Bunyikan klakson kuat-kuat saat mesin kendaraan ma
1,429 views29 shares

Bocah Ajaib dari Surabaya ke Makkah dengan karpet terbang.

Banyak orang percaya kesaktian seseorang diperoleh
ardhairfan26-03-2013 14:35
1,416 views0 shares
Mau pilih mana permen atau kampak.... dari pada milih itu bagusan tonton aja tuh film shaolin soccer
Mau pilih mana permen atau kampak.... dari pada milih itu bagusan tonton aja tuh film shaolin soccer
589 Views0 Shares
siapakah yang mau lewat di jembatan ini
siapakah yang mau lewat di jembatan ini
anandajr3312-03-2013 11:50
1,216 Views0 Shares
siapakah yang mau lewat di jembatan ini
siapakah yang mau lewat di jembatan ini
anandajr3312-03-2013 10:44
1,169 Views0 Shares
Bingung nih mau yang mana ?
Bingung nih mau yang mana ?
cressando10-03-2013 10:55
2,547 Views0 Shares
kalian mau yang mana?
kalian mau yang mana?
ester09-03-2013 18:02
1,074 Views0 Shares
kalau nggak mau didatangin, mana wownya????
kalau nggak mau didatangin, mana wownya????
Alysa Fernanda08-03-2013 17:39
2,074 Views0 Shares

Mana SPBU yang Paling Kalian Inginkan ?

Nah, pasti kalian ingin SPBU yang sesuai dengan kr
yafisurya04-02-2013 12:55
804 views0 shares

istri terbanyak di dunia.....mana wow nya

Bello Maasaba kini tengah menjadi buah bibir orang
Reza Fujimura Shiho30-12-2012 19:51
1,731 views0 shares

Kisah Seorang Polisi yang Menilang Sahabat Karibnya

Dari kejauhan, lampu lalu-lintas di perempatan itu
1,254 views14 shares

Kebohongan Dibalik Peledakan Gedung WTC

Kebohongan Dibalik Peledakan Gedung WTC Category:
fadhilfadil225-11-2012 22:08
787 views2 shares