Mengapa Bisa Jadi Begini ep 6 | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,178 views1,121 shares
Pohon Berkaki Empat yang Unik Banget! - pohon ini seolah memiliki 4 buah kaki seperti layaknya sebuah hewan, ditemukan di depan rumah tua di daerah Cedar Falls, Jerman Barat. Masih menjadi misteri mengapa bisa menjadi seperti ini
Pohon Berkaki Empat yang Unik Banget! - pohon ini seolah memiliki 4 buah kaki seperti layaknya sebuah hewan, ditemukan di depan rumah tua di daerah Cedar Falls, Jerman Barat. Masih menjadi misteri mengapa bisa menjadi seperti ini
zaskia18-11-2015 13:46
35,943 Views61 Shares

Cara Mendapatkan Pacar yang Cantik

Bagaimana cara mendapatkan pacar yang cantik tentu
Bima Bhaskara06-06-2015 22:06
11,560 views548 shares

50 SITUS TERANEH,,TERSERAM,DAN TERJAHIL

sarankan untuk pake google chrome cuma utk antisip
20,411 views154 shares

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
70,826 views3,140 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,013 views803 shares

fakta sugen (super generation couple)

Fakta Menarik Tentang Super Generation Couple ::
5,430 views4 shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
ibnuuee18-03-2015 09:42
54,927 views1,241 shares

Menikah Murah dan Cepat Dengan Mesin Autowed

Apa yang Anda bayangkan tentang pernikahan atau pe
jesslyn26-02-2015 12:06
1,472 views2 shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
33,832 Views894 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
77,441 views1,013 shares

Risiko Lubang Hitam Kian Menakkutkan

Lubang hitam mampu menelan berbagai benda angkasa.
luckybenedict31-12-2014 06:24
12,326 views222 shares

Sumpit Dayak Lebih Menakutkan Daripada Peluru

Pada zaman penjajahan di Kalimantan dahulu kala, s
14,417 views163 shares
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
diani22-07-2014 10:47
41,778 Views244 Shares

50 situs terjahil. buka kalau kamu lelaki!

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
Angga Prastya12-05-2014 03:12
8,956 views0 shares

Tanda-Tanda kiamat besar

Sedangkan tanda-tanda kiamat besar yaitu kejadian
rolin27-02-2014 19:47
2,763 views6 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
51,769 views1,500 shares

PERBINCANGAN MENGENAI PEMERINTAHAN DAN ILLUMINATI

Assalamualaikum Wr wb Pak Rizky, yang saya hormati
1,945 views1 shares

Beberapa Hantu di JAWA...

1. GENDRUWO Hantu yg suka tinggal di pohon-pohon b
farizsolin08-02-2014 08:50
7,104 views28 shares

Akuarium raksasa ikan hiu pecah

Berjalan di sekitar Desa Kodinji ,kerala utara ,in
2,380 views3 shares

IMPORTANT!!

HATI HATI! siapa yang udah punya handphone atau po
rizkadin02-02-2014 20:31
1,203 views1 shares

10 Alasan Mengapa Twitter Lebih Menarik daripada Facebook

Yah memang sebenarnya facebook saat ini lebih popu
1,970 views12 shares

7 Kebiasaan Bikin Cepat Pikun

Sering lupa meletakkan kunci atau dompet? Atau, ap
hamdyrivandi05-01-2014 14:31
2,542 views0 shares

Modus Baru, Oknum Polisi Lalu Lintas Minta Pulsa untuk Tebusan Tilang

Penipuan untuk meminta pulsa kian menjadi-jadi, ka
azisknottinger26-11-2013 11:06
2,382 views0 shares

8 GEME FACEBOOK YANG PALING SERING DIMAINKAN DI DUNIA

Salah satu kelebihan facebook yang membedakan deng
Dadang Kpgs23-11-2013 10:18
2,276 views5 shares

Kepala Mirip Alien Ditemukan di Makam Kuno Meksiko

Temuan mengejutkan dihasilkan dari ekskavasi para
Ivan Rinaldi09-11-2013 11:18
1,669 views567 shares

Membongkar Misteri Batu Berjalan

Pernah dengar misteri batu meluncur atau batu berj
noven18-10-2013 14:20
3,783 views14 shares

Batu Ginjal Bisa Menyerang Anak-Anak

Gangguan batu ginjal seringkali menyerang orang de
jesslyn15-10-2013 19:45
1,136 views0 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
5,941 views35 shares

40 FAKTA SPONGEBOB

1. Tahu Mr Krabs kan? Dia adalah bos dari Spongebo
Angelina Grace21-08-2013 23:04
3,721 views21 shares

JIKA MENABRAK SEBUAH KOTA, JUTAAN NYAWA TERANCAM MELAYANG

VIVAnews -Ini cerita tentang asteroid. Benda dari
azisknottinger13-08-2013 06:28
22,355 views424 shares

Tip Mengatasi Gigi Sensitif

Gigi anda terasa ngilu saat minum es atau makan ma
Ivan Rinaldi28-06-2013 20:22
488 views0 shares

Kejadian Mistik, Bus Pahala Kencana Masuk Hutan Jati di Blora

Fenomena aneh bus Pahala Kencana jurusan Jakarta-M
faahmii27-06-2013 23:08
4,408 views36 shares
m0biL jg bisa jadi tempat tidur yg nyaman, asalkan seperti ini..., adanya hanya di salah 1 h0teL di b0bLingen,Jerman
m0biL jg bisa jadi tempat tidur yg nyaman, asalkan seperti ini..., adanya hanya di salah 1 h0teL di b0bLingen,Jerman
Guru Kawi31-05-2013 22:29
1,641 Views0 Shares

7 Keajaiban Alam Indonesia yang tidak dimiliki Negara Lain

7 Keajaiban Alam Indonesia Yang Tidak Di Miliki Ne
ibnuuee11-05-2013 12:57
5,841 views0 shares

10 Tips Membunuh Waktu Saat Perjalanan

iburan sebentar lagi. Ke manapun tujuan liburan An
jesslyn03-05-2013 08:18
1,839 views1 shares

Tuhan Selalu Punya Rencana Terbaik

Seringkali kita menuduh Tuhan memberi musibah yang
jesslyn02-05-2013 17:56
1,088 views0 shares

Kenangan Akan Menghapus Rasa Kehilangan

Ketika seseorang yang Anda cintai, pasangan, kelua
jesslyn02-05-2013 17:18
1,125 views0 shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Observatorium infra merah luar angkasa Herschel mi
luckybenedict20-04-2013 12:03
1,831 views0 shares
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
7,158 Views0 Shares

KASUS PEMBUNUHAN YANG MASIH MISTERI - Jack The Stripper

Tampaknya kisah Jack the Ripper mengilhami pembunu
azisknottinger04-01-2013 10:04
2,239 views4 shares

11 Tempat Wisata Paling Romantis di Indonesia

1. Pulau Bintan, Riau Pulau Bintan teletak di Pro
2,334 views0 shares

Dari Mana Asal Muasal Orang Gypsy?

Kaum Gypsy selalu mendapat stigma negatif di dunia
eefnd12825-12-2012 19:20
876 views0 shares

7 Negara Terkaya di Dunia

“Lain padang lain belalang”, tampaknya pepatah
Hanan Uciha24-12-2012 09:09
878 views0 shares

Ini Jawaban Konyol Pria tentang Payudara

Payudara bisa menjadi bahasan yang menarik terutam
Shaky Juzz22-12-2012 11:44
914 views0 shares
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
Deep Doang04-11-2012 12:33
5,056 Views0 Shares
monyet juga bisa jadi plisi????????????????????
monyet juga bisa jadi plisi????????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:37
462 Views0 Shares
semangka bisa jadi kayak gini yaa, WOW !!!
semangka bisa jadi kayak gini yaa, WOW !!!
'harriz Adhy'20-10-2012 16:42
953 Views0 Shares
Bisa jadi cara baru menanam labu nih... :)
Bisa jadi cara baru menanam labu nih... :)
segitudoang09-10-2012 14:46
1,209 Views0 Shares
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:40
713 Views0 Shares