MonaLisa | PULSK
Loading...
tahukah anda kalo lukisan ini sedang senyum ato sedang sedih??klik wow tuk liat ekspresi asli monalisa
tahukah anda kalo lukisan ini sedang senyum ato sedang sedih??klik wow tuk liat ekspresi asli monalisa
Hery Vegeance30-06-2015 15:54
50,100 Views450 Shares

Inikah Wajah Asli Monalisa?

Tidak punya alis bukan suatu hal yang aneh bagi pe
rikokalfior16-04-2015 16:24
35,774 views1,666 shares

Lukisan diatas Sawah!

Kesenian itu tidak pernah habis dimakan masa. Sala
ibnuuee05-01-2015 07:55
6,936 views6 shares
3 Binatang di lukisan Monalisa!!! Akan ditemukan :
1. Muka singa dari samping kanan di sebelah telinga kanan Monalisa.
2. Muka monyet di sebelah pundak kanan Monalisa.
3. Muka Kerbau dari samping di telinga kiri Monalisa. WOWnya dong.. :D
3 Binatang di lukisan Monalisa!!! Akan ditemukan : 1. Muka singa dari samping kanan di sebelah telinga kanan Monalisa. 2. Muka monyet di sebelah pundak kanan Monalisa. 3. Muka Kerbau dari samping di telinga kiri Monalisa. WOWnya dong.. :D
yelmiainzeel02-10-2014 17:46
10,178 Views8 Shares

10 Manusia Terpintar yang Pernah Tercatat Dalam Sejarah

Beritaneh membuat Ranking ini berdasarkan tingkata
afifcyber26-04-2014 20:52
4,680 views1 shares
Monalisa sekarang juga nggak kalah gaul dan alay lho dibanding para Alayers.. Klik WOW ya.. :)))
Monalisa sekarang juga nggak kalah gaul dan alay lho dibanding para Alayers.. Klik WOW ya.. :)))
MM08-01-2014 20:45
14,249 Views0 Shares
jusr monalisa !!!!!!!!!!!
jusr monalisa !!!!!!!!!!!
1,040 Views0 Shares

Uniknya Museum Teddy Bear

Siapa diantara lo yang udah nonton drama korea ber
Sa N San12-11-2013 16:18
898 views1 shares
WoW lukisan monalisa dari debu kaca mobil
WoW lukisan monalisa dari debu kaca mobil
azisknottinger03-11-2013 13:08
4,574 Views0 Shares
969 views0 shares
Berbagai macam pergantian wajah Monalisa :D
Berbagai macam pergantian wajah Monalisa :D
1,982 Views0 Shares
wajah asli monalisa....
yap, ternyata dia norilisa
wajah asli monalisa.... yap, ternyata dia norilisa
mahdenlove28-07-2013 21:11
1,263 Views6 Shares
Mr. bean jadi Monalisa. Gimana ya, klau Monalisa jadi Mr. bean.
makasih udah klik wow :)
Mr. bean jadi Monalisa. Gimana ya, klau Monalisa jadi Mr. bean. makasih udah klik wow :)
auliaarifin09-07-2013 17:37
10,567 Views0 Shares
Monalisa lagi ketawa, apa yg membuat dia ketawa yaa???
Monalisa lagi ketawa, apa yg membuat dia ketawa yaa???
Rio Arnas03-07-2013 15:00
1,501 Views0 Shares

Kerangka Yang Diduga Milik Monalisa Berhasil Ditemukan

Sebuah kerangka tubuh dan tengkorak kepala berhasi
Dwiky Ihksan16-06-2013 12:48
1,356 views0 shares
MONALISA wkwkwkwk
MONALISA wkwkwkwk
suarma09-05-2013 22:43
1,555 Views0 Shares
Waduh!!! Lukisan monalisa 1000 tahun kedepan :D
WOW jika kamu menyukai foto ini.
Waduh!!! Lukisan monalisa 1000 tahun kedepan :D WOW jika kamu menyukai foto ini.
wadhil05-05-2013 05:30
1,340 Views0 Shares
PILIH LUKISAN MONALISA YANG MANA HAYO???
WOW jika menurut kamu ini unik :)
PILIH LUKISAN MONALISA YANG MANA HAYO??? "WOW jika menurut kamu ini unik :)
wadhil05-05-2013 05:29
4,246 Views0 Shares

Uniknya Museum Teddy Bear

Siapa diantara lo yang udah nonton drama korea ber
Sa N San22-04-2013 15:31
1,147 views0 shares
coffe MONALISA jgn lpa klik WOW ya....
coffe MONALISA jgn lpa klik WOW ya....
masami01-04-2013 14:52
732 Views0 Shares
Optical Illusion monalisa
Optical Illusion monalisa
ikhsanbakhri30-03-2013 13:50
780 Views0 Shares
hahaha... kok monalisa bisa kaya gini ya?
klik WOW ya!
hahaha... kok monalisa bisa kaya gini ya? klik WOW ya!
Wafiyya Wafa09-03-2013 11:32
1,790 Views0 Shares
ternyata monalisa bisa kaya gini juga ya! hahaha
kira-kira WOWnya bisa sampe 8000 gak ya? klik WOW sampai 8000 guys!
ternyata monalisa bisa kaya gini juga ya! hahaha kira-kira WOWnya bisa sampe 8000 gak ya? klik WOW sampai 8000 guys!
Wafiyya Wafa09-03-2013 11:32
2,053 Views0 Shares
Di Balik Lukisan Monalisa
~ Klik WOW
Di Balik Lukisan "Monalisa" ~ Klik "WOW"
1,131 Views0 Shares
Biji Kopi Monalisa
Biji Kopi Monalisa
Try Yudha24-02-2013 19:56
669 Views0 Shares
Bang.Haji.Roma.mOnALiSa HhHAHahAHAH.wooow
Bang.Haji.Roma.mOnALiSa HhHAHahAHAH.wooow
1,818 Views0 Shares
monalisa berotot WOW nya dong
monalisa berotot WOW nya dong
Risky Saputra21-02-2013 15:38
1,589 Views0 Shares
monalisa versi lego..wow
monalisa versi lego..wow
550 Views0 Shares
monalisa yg aneh wow nya dong
monalisa yg aneh wow nya dong
305 Views0 Shares
monalisa nya jengkel nih hahahaahhaha
monalisa nya jengkel nih hahahaahhaha
Eky Uncu06-02-2013 18:19
540 Views0 Shares

Misteri “Bohemian Rhapsody”

Pernah dengar kata Bohemian Rhapsody? Ya, sebuah j
Andri Sketch30-01-2013 20:29
918 views1 shares
monalisa pada masa cilik
monalisa pada masa cilik
rianiconia7727-01-2013 21:00
1,000 Views0 Shares
monalisa versi mr.bean
monalisa versi mr.bean
rianiconia7727-01-2013 21:00
1,364 Views0 Shares
monalisa belo
monalisa belo
rianiconia7727-01-2013 21:00
1,178 Views0 Shares
monalisa pke jilbab
monalisa pke jilbab
rianiconia7727-01-2013 21:00
2,214 Views0 Shares
monalisa dari indonesia
monalisa dari indonesia
rianiconia7727-01-2013 21:00
1,045 Views0 Shares

Rahasia Lukisan MonaLisa Terungkap, Ada Gambar Binatang

MISTERI lukisan Mona Lisa ternyata ada lukisan bin
Aldi Malik26-01-2013 17:32
1,757 views1 shares
Apakah benar gambar monalisa masih belum terungkap ?? percaya tidak percaya klik wow ya !!
Apakah benar gambar monalisa masih belum terungkap ?? percaya tidak percaya klik wow ya !!
3,974 Views0 Shares
ahahahahahh : monalisa tertawa
ahahahahahh : monalisa tertawa
Real Rinda Liem Bear23-01-2013 10:04
1,039 Views0 Shares
Akhirnya Terungkap Misteri Lukisan Monalisa
Ada Yang Tahu. . . .?
Akhirnya Terungkap Misteri Lukisan Monalisa Ada Yang Tahu. . . .?
821 Views0 Shares
Monalisa atau La Giocanda ( La Jaconde ) , adalah lukisan minyak di atas kayu poplar yang di buat oleh Leonardo Da Vada abad ke-16. Lukisan ini sering di anggap salah satu lukisan paling terkenal di dunia .
Monalisa atau La Giocanda ( La Jaconde ) , adalah lukisan minyak di atas kayu poplar yang di buat oleh Leonardo Da Vada abad ke-16. Lukisan ini sering di anggap salah satu lukisan paling terkenal di dunia .
squad11-01-2013 16:42
3,017 Views0 Shares
Mr.bean is monalisa ! mnta WOWWWW ny donnkk #
Mr.bean is monalisa ! mnta WOWWWW ny donnkk #
squad10-01-2013 14:55
1,307 Views0 Shares
Editing face Of Monalisa!!
Editing face Of Monalisa!!
dakkatannew07-01-2013 18:17
512 Views0 Shares
Tebak Monalisa dalam gambar ini terbuat dari apa?
Comment yuk!
dan Klik WOW!
Tebak Monalisa dalam gambar ini terbuat dari apa? Comment yuk! dan Klik WOW!
ghifari05-01-2013 14:50
1,994 Views0 Shares
Gambar asli dibalik lukisan monalisa, hahaha
Gambar asli dibalik lukisan monalisa, hahaha
1,171 Views0 Shares

Inikah Wajah Asli Monalisa?

Tidak punya alis bukan suatu hal yang aneh bagi pe
1,115 views0 shares
Banyak masalah hidup..
Monalisa aja ampe manyun..
Minta WOW Nya ya...
Banyak masalah hidup.. Monalisa aja ampe manyun.. Minta WOW Nya ya...
siskakumalad28-12-2012 12:05
1,618 Views0 Shares
monalisa 2012
monalisa 2012
robijibran25-12-2012 19:57
1,218 Views0 Shares
monalisa 2012
monalisa 2012
robijibran25-12-2012 19:57
1,189 Views0 Shares
Ternyata misteri Monalisa telah terbongkar ....
Monalisa ternyata adalah alien yang selalu dinantikan kedatangannya oleh para ilmuan... Haha...
Ternyata misteri Monalisa telah terbongkar .... Monalisa ternyata adalah alien yang selalu dinantikan kedatangannya oleh para ilmuan... Haha...
faisalrizalp24-12-2012 20:57
1,472 Views0 Shares