berpelukan-saat-galau-bikin-sehat-lho...

berpelukan-saat-galau-bikin-sehat-lho...

Saat dirundung rasa gundah, galau, atau duka, berpelukan dengan orang tercinta rasanya tidak hanya sangat melegakan. Akt…

411 People 5 WOW
monyet aja bisa memikirkan negara, bagaimana kalau kita kalah dengan monyet ini,, APA KATA, DUNIA,, WOW, jika anda tidak ingin kalah dengan monyet silahkan klik wow

monyet aja bisa memikirkan negara, bagaimana kalau kita kalah dengan monyet ini,, APA KATA, DUNIA,, WOW, jika anda tidak ingin kalah dengan monyet silahkan klik wow

184 People 3 WOW
ada yang GALAU ?? :D

ada yang GALAU ?? :D

296 People 2 WOW
Pocong galau kalo kuburanna sepi....wkwkwk, WOW nya yaaa

Pocong galau kalo kuburanna sepi....wkwkwk, WOW nya yaaa

1,150 People 5 WOW
Pocong juga bisa demam gangnam style, hehe... daripada berGALAU GALAU RIA, mending kita ber-GANGNAM STYLE yuk

Pocong juga bisa demam gangnam style, hehe... daripada berGALAU GALAU RIA, mending kita ber-GANGNAM STYLE yuk

1,086 People 7 WOW
Haha.. betul tuh kata si pocong, kita ga boleh GALAU. Wow nya yaaa....

Haha.. betul tuh kata si pocong, kita ga boleh GALAU. Wow nya yaaa....

874 People 20 WOW
Suster ngesot GALAU... WOw nya yaa

Suster ngesot GALAU... WOw nya yaa

514 People 6 WOW
Pocong juga bisa GALAU yaa....

Pocong juga bisa GALAU yaa....

458 People 6 WOW
Advertisement
SUKA ATAU CINTA?

SUKA ATAU CINTA?

sebelum baca artikelnya say wow yah...:) Pernah gak sih kamu jatuh cinta sama seseorang? Rasa senang plus deg-degan, …

848 People 2 WOW
10 Penyakit Mental Manusia di Dunia

10 Penyakit Mental Manusia di Dunia

Penyakit merupakan sesuatu yang bersifat merugikan untuk diri baik yang bersifat fisik maupun mental. Penyakit secara fi…

394 People 0 WOW
kodok juga bisa galau..... =)) Minta Wow nya !

kodok juga bisa galau..... =)) Minta Wow nya !

327 People 14 WOW
Asal Usul Penyakit AIDS JGN LUPA YA WOWNYA

Asal Usul Penyakit AIDS JGN LUPA YA WOWNYA

Tulisan Allan Cantwell, Jr. M.D. ini mengungkapakan rahasia asal-usul AIDS dan HIV, juga bagaimana ilmuwan menghasilkan …

459 People 1 WOW
GALAU..! *WOW NYA YA..!

GALAU..! *WOW NYA YA..!

175 People 2 WOW
hewan terpintar di dunia bukan simpanse tapi hyena

hewan terpintar di dunia bukan simpanse tapi hyena

Jika selama ini hasil dari berbagai penelitian menyatakan bahwa hewan terpintar adalah dari keluarga primata seperti sim…

291 People 2 WOW
Galau??? WOW

Galau??? WOW

355 People 0 WOW
Advertisement
Hahaa pak SBY galau mikirin Indonesia *ehh* Justkidd ^_^V
Wownya yaa^^

Hahaa pak SBY galau mikirin Indonesia *ehh* Justkidd ^_^V Wownya yaa^^

232 People 1 WOW
Rekor-Rekor Dunia yang Dipegang Indonesia

Rekor-Rekor Dunia yang Dipegang Indonesia

Rekor Indonesia di Dunia - Indonesia adalah sebuah negara yang kaya akan kekayaan alamnya. Kita sebagai warga negara Ind…

957 People 15 WOW
 Teka teki lucu

Teka teki lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang? Pindahkan ke jok depan! Hewan apa yang namanya …

3,158 People 53 WOW
Asal Usul Penyakit AIDS JGN LUPA YA WOWNYA

Asal Usul Penyakit AIDS JGN LUPA YA WOWNYA

Tulisan Allan Cantwell, Jr. M.D. ini mengungkapakan rahasia asal-usul AIDS dan HIV, juga bagaimana ilmuwan menghasilkan …

365 People 0 WOW
Rahasia Lukisan MonaLisa Terungkap, Ada Gambar Binatang

Rahasia Lukisan MonaLisa Terungkap, Ada Gambar Binatang

MISTERI lukisan Mona Lisa ternyata ada lukisan binatang ketika dimiringkan 45 derajat ke kanan. NEW YORK, (PRLM).- Seor…

955 People 1 WOW
Loading…
top Kembali ke atas