berpelukan-saat-galau-bikin-sehat-lho...

berpelukan-saat-galau-bikin-sehat-lho...

Saat dirundung rasa gundah, galau, atau duka, berpelukan dengan orang tercinta rasanya tidak hanya sangat melegakan. Akt…

449 Views 5 WOW
5
monyet aja bisa memikirkan negara, bagaimana kalau kita kalah dengan monyet ini,, APA KATA, DUNIA,, WOW, jika anda tidak ingin kalah dengan monyet silahkan klik wow

monyet aja bisa memikirkan negara, bagaimana kalau kita kalah dengan monyet ini,, APA KATA, DUNIA,, WOW, jika anda tidak ingin kalah dengan monyet silahkan klik wow

202 Views 3 WOW
3
ada yang GALAU ?? :D

ada yang GALAU ?? :D

319 Views 2 WOW
2
Pocong galau kalo kuburanna sepi....wkwkwk, WOW nya yaaa

Pocong galau kalo kuburanna sepi....wkwkwk, WOW nya yaaa

1,273 Views 5 WOW
5
Pocong juga bisa demam gangnam style, hehe... daripada berGALAU GALAU RIA, mending kita ber-GANGNAM STYLE yuk

Pocong juga bisa demam gangnam style, hehe... daripada berGALAU GALAU RIA, mending kita ber-GANGNAM STYLE yuk

1,171 Views 7 WOW
7
Haha.. betul tuh kata si pocong, kita ga boleh GALAU. Wow nya yaaa....

Haha.. betul tuh kata si pocong, kita ga boleh GALAU. Wow nya yaaa....

961 Views 20 WOW
Suster ngesot GALAU... WOw nya yaa

Suster ngesot GALAU... WOw nya yaa

561 Views 6 WOW
6
Pocong juga bisa GALAU yaa....

Pocong juga bisa GALAU yaa....

496 Views 6 WOW
6
SUKA ATAU CINTA?

SUKA ATAU CINTA?

sebelum baca artikelnya say wow yah...:) Pernah gak sih kamu jatuh cinta sama seseorang? Rasa senang plus deg-degan, …

884 Views 2 WOW
2
10 Penyakit Mental Manusia di Dunia

10 Penyakit Mental Manusia di Dunia

Penyakit merupakan sesuatu yang bersifat merugikan untuk diri baik yang bersifat fisik maupun mental. Penyakit secara fi…

428 Views 0 WOW
0
kodok juga bisa galau..... =)) Minta Wow nya !

kodok juga bisa galau..... =)) Minta Wow nya !

358 Views 14 WOW
Asal Usul Penyakit AIDS JGN LUPA YA WOWNYA

Asal Usul Penyakit AIDS JGN LUPA YA WOWNYA

Tulisan Allan Cantwell, Jr. M.D. ini mengungkapakan rahasia asal-usul AIDS dan HIV, juga bagaimana ilmuwan menghasilkan …

491 Views 1 WOW
1
GALAU..! *WOW NYA YA..!

GALAU..! *WOW NYA YA..!

187 Views 2 WOW
2
hewan terpintar di dunia bukan simpanse tapi hyena

hewan terpintar di dunia bukan simpanse tapi hyena

Jika selama ini hasil dari berbagai penelitian menyatakan bahwa hewan terpintar adalah dari keluarga primata seperti sim…

309 Views 2 WOW
2
Galau??? WOW

Galau??? WOW

397 Views 0 WOW
0
Hahaa pak SBY galau mikirin Indonesia *ehh* Justkidd ^_^V
Wownya yaa^^

Hahaa pak SBY galau mikirin Indonesia *ehh* Justkidd ^_^V Wownya yaa^^

256 Views 1 WOW
1
Rekor-Rekor Dunia yang Dipegang Indonesia

Rekor-Rekor Dunia yang Dipegang Indonesia

Rekor Indonesia di Dunia - Indonesia adalah sebuah negara yang kaya akan kekayaan alamnya. Kita sebagai warga negara Ind…

995 Views 15 WOW
 Teka teki lucu

Teka teki lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang? Pindahkan ke jok depan! Hewan apa yang namanya …

3,249 Views 53 WOW
Asal Usul Penyakit AIDS JGN LUPA YA WOWNYA

Asal Usul Penyakit AIDS JGN LUPA YA WOWNYA

Tulisan Allan Cantwell, Jr. M.D. ini mengungkapakan rahasia asal-usul AIDS dan HIV, juga bagaimana ilmuwan menghasilkan …

388 Views 0 WOW
0
Rahasia Lukisan MonaLisa Terungkap, Ada Gambar Binatang

Rahasia Lukisan MonaLisa Terungkap, Ada Gambar Binatang

MISTERI lukisan Mona Lisa ternyata ada lukisan binatang ketika dimiringkan 45 derajat ke kanan. NEW YORK, (PRLM).- Seor…

1,017 Views 1 WOW
1
Loading…
top Kembali ke atas