Mubank Senin Besok | PULSK
Loading...

7 acara televisi terlama di Indonesia

1. Doraemon (1989 - Sekarang) Ini Adalah Program
alvinaja12-12-2015 06:27
37,232 views219 shares

Please Be Mine, #6

Aku: baiklah Aiko: nah gitu donk! Aku: >///<
4,926 views4 shares

Bisakah Kita Bersama? #6

Jum'at ini, aku dan Rian sepakat untuk membuat per
rahadianajeng27-08-2014 14:41
4,064 views2 shares

Bisakah Kita Bersama? #16

"Lo kayak ngindarin gue belakangan ini, lo ke
rahadianajeng27-08-2014 14:41
4,391 views2 shares

Bisakah Kita Bersama? #3

Sudah seminggu setelah kejadian itu terjadi. Hari
4,363 views0 shares

Ebook Gratis Diet OCD Deddy Corbuzier

Nama Deddy Corbuzier sepertinya semakin melejit sa
infoterkini20-07-2014 01:17
171,597 views110 shares

Bestfriend #23

*dari pandangan Anne* Sekolah terasa sangat sepi
rahadianajeng01-07-2014 15:54
1,598 views2 shares

MUI Pastikan Idul Fitri Kompak Tanggal 8 Agustus

Majelis Ulama Indonesia (MUI) memastikan Hari Raya
dereva11-05-2014 17:18
13,841 views0 shares

Kisah Jin Wanita yang Tobat Karena Foto Ulama

Infometafisik.com - Kisah ini diceritakan oleh sal
walkey15-04-2014 09:42
1,752 views0 shares

watashinonjensei part 18

Sakura mengetok pintu sambil mengatakan Sakura: gh
dessycitra20-02-2014 18:35
997 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
0856951516-02-2014 11:02
12,783 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
0856951504-01-2014 10:37
13,560 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
0856951519-12-2013 13:37
12,815 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
0856951519-12-2013 13:37
13,262 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
0856951519-12-2013 13:37
13,194 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
0856951517-12-2013 09:02
13,041 views0 shares

My Love #Part 8

mama : oliv ini jadwal kerjanya bibi jadi mulai ja
namiea14-12-2013 15:57
1,197 views0 shares

Love In Scholl #part1

Di hari senin yg cerah molly berlari menuju sekola
namiea14-12-2013 15:53
1,638 views0 shares

6 TIPS AMPUH MENGATASI RASA MALAS DENGAN CEPAT

Kemalasan adalah suatu sifat yang pasti dimiliki s
stef23-11-2013 01:39
844 views0 shares

CARA CEPAT HILANGKAN STRES

Pada kesempatan ini kami akan mengulas mengenai ca
2,736 views0 shares

Kata Kata Malam Minggu Buat Para Jomblo

» Malam Minggu itu adalah malam para
aldhy1104-11-2013 12:48
7,940 views16 shares

Inilah Manusia Pertama Ciptaan Manusia Berjalan dan Bicara

Untuk pertama kalinya, manusia berhasil menciptaka
zhinzu28-10-2013 09:09
839 views0 shares

Konoha High School (KHS) #1 - Summer I Fast

KHS Chapter 1 (Edited) Pagi yang cerah dan sejuk
airi18-10-2013 14:41
4,023 views2 shares

7 Acara TV Terlama di Indonesia

1.Doraemon (1989 Sekarang) Ini Adalah Program Kar
ibnu16-10-2013 12:12
26,509 views0 shares
ARWAH DARI KORBAN KECELAKAAN TUNGGAL DAHSYAT.
(wajib baca) JANGAN LUPA WOW DULU SOB> KARENA NI CERITA SEREM BANGET JIKA TERJADI PADA DIRI ANDA.
________________________________
Aku ingin menceritakan salah satu dari sekian banyak kejadian gaib yang terjadi dalam hidupku. Aku cuma pengen share, kalau kurang serem maaf ya sobat, baru pertama nich dan ini real nyata. Ini cerita tahun 2005 waktu aku masih sering pulang malam saat pulang dari kampus di daerah Magelang. Waktu itu aku dapat kabar kalau di daerah ku tersebut baru ada kecelakan tunggal dahsyat dan yang mengalami
meninggal di tempat, dia adalah tetangga teman ku yang berprofesi sebagai pembalap roadrace yang kebetulan besok Minggu ada race di Yogya. Pas aku mau pulang kira2 jam 02.00 AM, teman-teman ku udah bilang Jangan pulang dulu, pulang pagi aja. Walaupun mereka bilang begitu tapi aku tetap ingin pulang karena di rumah juga sendiri dan rencananya besok paginya aku pingin bersih2 rumah. Dari kampus jalan santai, motor kulaju dengan sebatang rokok di tangan. Selang beberapa menit sampailah aku di SPBU 24 jam buat mengisi BBM dan petugas SPBU tanya Mau kemana mas malam2 gini?. Aku jawab Dari kampus mau pulang. Petugas SPBU bilang lagi Tadi di daerah Tanjung A******m ada kecelakaan parah lho mas, naik motor nabrak mobil, tewas di tempat. Pengemudinya kegencet bareng motornya, jadi pengemudinya gak bisa di keluarin dari kap mobil Kijang dan mau ga mau evakuasi harus motong itu motor biar pengemudi motor bisa di keluarin. Trus aku mikir itu motor kencengnya kaya apa, koq bisa kecelakaan sampai segitunya. Selesai dari pom aku melanjutkan perjalanan dan di jalan aku masih kepikiran yang diceritain sama petugas SPBU tadi. Pas aku masuk jalan yang di omongin petugas tadi baru aku inget kalau perumahanku harus lewati daerah itu, jadi ciut nyaliku mau pulang atau balik ke kampus lagi karena juga masih setengah perjalanan. Dag dig dug hati ini, aku nekat pulang. Waktu masuk pertigaan yang di ceritain tadi, jalannya sepi bukan main, gak ada motor atau mobil yang lewat. Sambil baca2 doa aku laju motor kira2 80 Km/jam. Tiba-tiba aku dengar suara motor di belakang. Dalam hati Aman ada teman, gak jadi sendirian nih. Tapi suara motor kog gak nyalip (mendahului) padahal kedengeran kenceng. Aku liat kaca spion, terliat ada lampu motor dibelakang. Aku jadi merinding, seketika juga motor kulaju agak kencang tapi motor yang di belakang tetep ngikutin. Tambah merinding, aku plintir gas sekenceng2nya. Pas aku lihat ada tanda silang di jalan (itu tanda silang warna putih tanda dimana kecelakaan terjadi) aku tambah kencengin motorku sambil doa dalam hati. Sesudah lewat tanda dari polisi tadi, motor di belakang langsung nyalip (mendahului). Aku seketika ingin teriak, tapi seperti kekunci ni bibir karena aku bisa lihat dengan jelas itu motor nyalip tapi orangnya udah gak normal. Tangan kirinya udah lepas melambai2 kaya kain ketiup angin dan kaki kiri ada di jok belakang berlumuran darah. Yang paling mengerikan, itu kepala dongak kebelakang ada dipunggung, pokonya ngeri. Aku gak berani lihat, aku tambah kencengin tapi gak bisa. Aku konsen dan sadar kalau sesudah lewat SMP M****h yang udah ga kepake harusnya jalan belok kiri tapi yang aku liat jalan tetep lurus. Aku coba teriak sekuatku dan alhamdulillah aku bisa liat jalan yang asli dan aku rem berusaha untuk berhenti. Ternyata tepat didepan ku ada pohon yang hanya berjarak kurang 1 meteran gitu dech, dan aku ucap alhamddullilah, karena kalau aku ga berhenti pasti aku tabrak itu pohon. Sebelum aku jalan lagi, aku berusaha baca2 doa untukku dan untuk almarhum (biar gak di ganggu lagi). Dan setelah aku baca doa yang terakhir, aku masih bisa denger itu motor digeber-geber dibelakang tapi aku gak liat itu motor. Dengan masih ketakutan akhirnya aku sampai juga dirumah tepat jam 03.00 AM, aku langsung tarik selimut berusaha untuk pejamkan mata. Besok Senin aku cerita ke teman-teman kampus, ternyata ada berita lagi sekitar jam 03.15 AM ada kecelakaan di lokasi yang tepat kemarin malam aku berhenti dan orangnya kritis. Begitulah ceritaku yang sampai sekarang masih keinget kalau aku pulang malam.
ARWAH DARI KORBAN KECELAKAAN TUNGGAL DAHSYAT. (wajib baca) JANGAN LUPA WOW DULU SOB>KARENA NI CERITA SEREM BANGET JIKA TERJADI PADA DIRI ANDA. ________________________________ Aku ingin menceritakan salah satu dari sekian banyak kejadian gaib yang terjadi dalam hidupku. Aku cuma pengen share, kalau kurang serem maaf ya sobat, baru pertama nich dan ini real nyata. Ini cerita tahun 2005 waktu aku masih sering pulang malam saat pulang dari kampus di daerah Magelang. Waktu itu aku dapat kabar kalau di daerah ku tersebut baru ada kecelakan tunggal dahsyat dan yang mengalami meninggal di tempat, dia adalah tetangga teman ku yang berprofesi sebagai pembalap roadrace yang kebetulan besok Minggu ada race di Yogya. Pas aku mau pulang kira2 jam 02.00 AM, teman-teman ku udah bilang "Jangan pulang dulu, pulang pagi aja". Walaupun mereka bilang begitu tapi aku tetap ingin pulang karena di rumah juga sendiri dan rencananya besok paginya aku pingin bersih2 rumah. Dari kampus jalan santai, motor kulaju dengan sebatang rokok di tangan. Selang beberapa menit sampailah aku di SPBU 24 jam buat mengisi BBM dan petugas SPBU tanya "Mau kemana mas malam2 gini?". Aku jawab "Dari kampus mau pulang". Petugas SPBU bilang lagi "Tadi di daerah Tanjung A******m ada kecelakaan parah lho mas, naik motor nabrak mobil, tewas di tempat. Pengemudinya kegencet bareng motornya, jadi pengemudinya gak bisa di keluarin dari kap mobil Kijang dan mau ga mau evakuasi harus motong itu motor biar pengemudi motor bisa di keluarin". Trus aku mikir itu motor kencengnya kaya apa, koq bisa kecelakaan sampai segitunya. Selesai dari pom aku melanjutkan perjalanan dan di jalan aku masih kepikiran yang diceritain sama petugas SPBU tadi. Pas aku masuk jalan yang di omongin petugas tadi baru aku inget kalau perumahanku harus lewati daerah itu, jadi ciut nyaliku mau pulang atau balik ke kampus lagi karena juga masih setengah perjalanan. Dag dig dug hati ini, aku nekat pulang. Waktu masuk pertigaan yang di ceritain tadi, jalannya sepi bukan main, gak ada motor atau mobil yang lewat. Sambil baca2 doa aku laju motor kira2 80 Km/jam. Tiba-tiba aku dengar suara motor di belakang. Dalam hati "Aman ada teman, gak jadi sendirian nih". Tapi suara motor kog gak nyalip (mendahului) padahal kedengeran kenceng. Aku liat kaca spion, terliat ada lampu motor dibelakang. Aku jadi merinding, seketika juga motor kulaju agak kencang tapi motor yang di belakang tetep ngikutin. Tambah merinding, aku plintir gas sekenceng2nya. Pas aku lihat ada tanda silang di jalan (itu tanda silang warna putih tanda dimana kecelakaan terjadi) aku tambah kencengin motorku sambil doa dalam hati. Sesudah lewat tanda dari polisi tadi, motor di belakang langsung nyalip (mendahului). Aku seketika ingin teriak, tapi seperti kekunci ni bibir karena aku bisa lihat dengan jelas itu motor nyalip tapi orangnya udah gak normal. Tangan kirinya udah lepas melambai2 kaya kain ketiup angin dan kaki kiri ada di jok belakang berlumuran darah. Yang paling mengerikan, itu kepala dongak kebelakang ada dipunggung, pokonya ngeri. Aku gak berani lihat, aku tambah kencengin tapi gak bisa. Aku konsen dan sadar kalau sesudah lewat SMP M****h yang udah ga kepake harusnya jalan belok kiri tapi yang aku liat jalan tetep lurus. Aku coba teriak sekuatku dan alhamdulillah aku bisa liat jalan yang asli dan aku rem berusaha untuk berhenti. Ternyata tepat didepan ku ada pohon yang hanya berjarak kurang 1 meteran gitu dech, dan aku ucap alhamddullilah, karena kalau aku ga berhenti pasti aku tabrak itu pohon. Sebelum aku jalan lagi, aku berusaha baca2 doa untukku dan untuk almarhum (biar gak di ganggu lagi). Dan setelah aku baca doa yang terakhir, aku masih bisa denger itu motor digeber-geber dibelakang tapi aku gak liat itu motor. Dengan masih ketakutan akhirnya aku sampai juga dirumah tepat jam 03.00 AM, aku langsung tarik selimut berusaha untuk pejamkan mata. Besok Senin aku cerita ke teman-teman kampus, ternyata ada berita lagi sekitar jam 03.15 AM ada kecelakaan di lokasi yang tepat kemarin malam aku berhenti dan orangnya kritis. Begitulah ceritaku yang sampai sekarang masih keinget kalau aku pulang malam.
dhaniejokam14-10-2013 14:19
6,435 Views0 Shares

5 DAMPAK KENAIKAN BBM BAGI MASYARAKAT SAAT INI

Pemerintah memastikan kenaikan harga bahan bakar m
7,946 views0 shares

Can U Be Mine? #Ehh?! *Part 1*

Halo semua! Namaku Rin, umurku 17 tahun. Mungkin k
4,443 views9 shares

My Beloved Senior #2

KRIINGGG...!! Bel masuk berbunyi, seluruh siswa se
3,016 views0 shares

Raibaru no hotondo [The Most Of Rival] Ep1

Hari itu terik sekali. Matahari memancarkan sinarn
Vella Lee10-10-2013 13:51
351 views0 shares

Besok Logo Baru Yahoo Siap Diumumkan

San Francisco - Seperti diberitakan sebelumnya, Ya
yeah07-10-2013 13:49
1,143 views0 shares

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Waktu pertama ku masuk "SMA" terbayang sos
sela03-10-2013 19:02
3,157 views0 shares

Dear Diary part 1

Sabtu, 4 Mei 2013 "Aku Zoe Abby Courtney. Um
yukishia30-09-2013 16:32
3,998 views0 shares
868 views0 shares

Kaki Salah Satu Tersangka Pembunuh Sisca Membusuk

Wawan, salah satu tersangka pembunuh Sisca Yofie,
amal19822-09-2013 09:50
1,228 views0 shares

PlayStation Vita Terbaru Lebih Irit Daya dan Hadir 6 Warna

Beberapa jam lalu Sony menggelar konfrensi pers di
tabloidpulsa22-09-2013 08:49
1,012 views0 shares

Siap-siap, Besok BBM untuk Android & iOS Diluncurkan

Blackberry Messenger ( BBM ) untuk android dan iPh
tabloidpulsa21-09-2013 11:15
728 views0 shares

Jumat besok, Timnas Indonesia lawan Timor Leste

JURNAL3.COM, JAKARTA - Timnas U-19 bakal bertemu
jurnal319-09-2013 15:31
2,642 views0 shares

Cerita seram hari ini

Cerita seram hari ini : Dibuat oleh #Ghost_GFX ##
madness17-09-2013 11:18
1,870 views0 shares

Cerita Serem Hari ini (jangan baca kalo gak kuat)

Cerita seram hari ini : Dibuat oleh #Ghost_GFX ##
madness15-09-2013 20:45
156 views0 shares

Daftar Keinginan Freddy Sebelum Dieksekusi Mati

| Log In VIVA | BOLA | LIFE | JUAL BELI | BLO
1,859 views0 shares

Waspadai Aksi Teror Jelang Idul Fitri Senin, 29 Juli 2013 16:02 wib

JAKARTA- Ancaman terorisme menjelang hari raya Idu
ayam11-08-2013 21:47
2,649 views0 shares
498 views0 shares

Daftar Keinginan Freddy Sebelum Dieksekusi Mati

VIVAnews - Sebelum terpidana mati kasus narkoba Fr
nioviady07-08-2013 06:24
1,155 views0 shares

Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini Senin 29 Juli 2013

Ramalan zodiak Hari ini edisi Senin 29 Juli 2013 y
andrean16030-07-2013 22:23
2,095 views0 shares

Hikmah dan Manfaat Puasa Sunnah Senin Kamis

Ilustrasi puasa sunnah senin kamis Sebagai sebuah
1,523 views3 shares

Google Reader Tutup 1 Juli Besok, Penggunanya Bingung Alihkan RSS Kemana?

Sejak bulan Maret lalu Google sudah member lampu k
tabloidpulsa10-07-2013 15:42
1,013 views0 shares

Habis Sahur Pertama, Ayo Lihat ISS Melintas di Langit Indonesia

JAKARTA,Bagi yang mulai melaksanakan ibadah puasa
irfanikholid08-07-2013 23:32
2,703 views0 shares

Hari ini, jemaah An-Nadzir Gowa mulai berpuasa

Jemaah An-Nadzir Kabupaten Gowa telah menetapkan 1
Ihsan08-07-2013 20:23
288 views0 shares

Simple Romance #1

Seseorang menciumku di bawah pohon tengah malam.Ak
arisenan05-07-2013 16:29
485 views0 shares

Karena Kamu! (I'am Sorry... :'( )

<--------- <====== hay... untuk semua
nursabrinaaa0104-07-2013 13:59
2,060 views0 shares