Munafik bgt | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,768 views458 shares
Wow bgt, ini mese gaun buat nikahan apa buat bikin video 26 (huruf abjad)
Wow bgt, ini mese gaun buat nikahan apa buat bikin video 26 (huruf abjad)
Dika Saputra11-05-2015 13:04
160,737 Views2,652 Shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,982 views675 shares
Gila bibirny!!!WOW bgt!!!
Gila bibirny!!!WOW bgt!!!
amcello1st06-08-2014 22:33
1,486 Views0 Shares
kloyang ratusan udh ga jaman ini nihh liat ribuan bahkann
nunggu brp jam yahh lama bgt
wow yaa
kloyang ratusan udh ga jaman ini nihh liat ribuan bahkann nunggu brp jam yahh lama bgt wow yaa
2,047 Views0 Shares

biodata & fakta ryn chibi

Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn Nama Panggila
5,901 views19 shares

AKIBAT YANG MENGERIKAN BAGI ORANG"2 YANG MENINGGALKAN SHALAT!!!

Barang siapa melalaikan sholat, Allah SWT akan men
agusabdullah07-07-2014 23:31
5,557 views87 shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,510 views13 shares

Isi Hati Cewek Yang Sesungguhnya

Cewe itu.. Kalau dia bilang: >>'aku takut' = min
7,026 views127 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,088 views11 shares
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget..
iqbal n aldi unyu2
Babas kece :D:D
bang kiki masang muka cengo o,O
hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget.. iqbal n' aldi unyu2 Babas kece :D:D bang kiki masang muka cengo o,O hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
5,675 Views0 Shares

wajib baca! ketika akan mati kita akan didatangi iblis. WOW

Rombongan 1 Akan datang Iblis dengan berbagai rupa
Angga Prastya07-02-2014 01:18
3,190 views86 shares

Lucunya bahasa melayu malaysia

Lucunya bahasa melayu malaysia, Alasan kuat kenapa
10,967 views141 shares

Ciri-ciri manusia Indonesia

Ciri-ciri manusia Indonesia menurut Mochtar Lubis:
miftahuddiazf28-10-2013 21:37
5,283 views26 shares
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu..
yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu.. yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
sugianpop24-09-2013 20:31
8,429 Views1 Shares
Tika &Tiwi waktu di AFI dulu... WOW bgt yaahh.. :)
Tika &Tiwi waktu di AFI dulu... WOW bgt yaahh.. :)
3,073 Views0 Shares

Fakta Fakta Menarik tentang Mimpi

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan
prmnasution04-06-2013 08:29
2,903 views17 shares
Ada yang tahu nama ke empat artis korea ini ?
Khususnya bagi penggila Drama Korea pasti tahu bgt nih!
Kalo tau klik Wow dulu baru di coment ya!
Ada yang tahu nama ke empat artis korea ini ? Khususnya bagi penggila Drama Korea pasti tahu bgt nih! Kalo tau klik "Wow" dulu baru di coment ya!
alrazi1431-05-2013 22:26
2,180 Views0 Shares
Gile ni orang.... Kasiian bgt yaa...
Gile ni orang.... Kasiian bgt yaa...
chenchen28-05-2013 17:20
888 Views0 Shares
hmmm mauu ?? es krim ini bila di rupiahkan seharga Rp.75.980 rasanya enaaaaakk bgt ada coklat, vanila, durian, lemon, bluberry ,, dan masihh banyak lagi ..
bahkan presiden dari negara tersebut pun sudah mencoba es krim itu ..
hmmm mauu ?? es krim ini bila di rupiahkan seharga Rp.75.980 rasanya enaaaaakk bgt ada coklat, vanila, durian, lemon, bluberry ,, dan masihh banyak lagi .. bahkan presiden dari negara tersebut pun sudah mencoba es krim itu ..
1,474 Views0 Shares
waw bgt and jgn lupa di share ya and like ingat
waw bgt and jgn lupa di share ya and like ingat
Dinda Gaul27-04-2013 15:52
412 Views0 Shares
KEREN bgt ya ni lukisan di jalanan...
Mana WoW nyaaaa ???!!!?!?!
KEREN bgt ya ni lukisan di jalanan... Mana WoW nyaaaa ???!!!?!?!
chenchen10-02-2013 13:10
3,928 Views4 Shares
wahhh ... so sweet bgt yaa .. ^^
jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
wahhh ... so sweet bgt yaa .. ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 19:23
897 Views0 Shares
Kue Hello Kitty nya Unu dan Pasti enak bgt, Sp yg mau coba ??
Bilang WOW nya jgn lupa yah..
Kue Hello Kitty nya Unu dan Pasti enak bgt, Sp yg mau coba ?? Bilang WOW nya jgn lupa yah..
Refany Titania23-12-2012 23:08
862 Views0 Shares

KAKI TANGAN DAJJAL MENCENGRAM INDONESIA ?????

ajjal adalah pemimpin Yahudi yang dijanjikan akan
faahmii23-12-2012 22:52
1,884 views5 shares
Kasian bgt kudanya pasti langsung encok , jgn lupa klik WOW yah
Kasian bgt kudanya pasti langsung encok , jgn lupa klik WOW yah
259 Views0 Shares
Kucingnya nyenyak bgt tdr d ats pangkuan sii ceue ..
WOW ..
Kucing'nya nyenyak bgt tdr d ats pangkuan sii ceue .. WOW ..
lazavena235723-12-2012 11:47
1,175 Views0 Shares
WOw bgt kan....
WOw bgt kan....
Bayu Doank23-12-2012 10:53
628 Views0 Shares
aih....lucu bgt yach...
aih....lucu bgt yach...
531 Views0 Shares
wah cantik bgt
wah cantik bgt
Dinda Gaul22-12-2012 18:04
448 Views0 Shares
Wow air brush pada mobil ini cukup unik, teman-teman bisa lihat gambar naganya...inspiratif bgt ya..:)
Wow air brush pada mobil ini cukup unik, teman-teman bisa lihat gambar naganya...inspiratif bgt ya..:)
rmpadang22-12-2012 15:37
1,731 Views0 Shares

10 Pintu Terbesar yang Dimasuki Syetan

“ketahuilah bahwa hati adalah ibarat sebuah bent
2,494 views10 shares
haha..kasihan bgt,,
haha..kasihan bgt,,
631 Views0 Shares
Kalau ini benar terjadi.
WOW bgt ya :D
Kalau ini benar terjadi. WOW bgt ya :D
555 Views0 Shares
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
Hendri Yang20-12-2012 13:47
805 Views0 Shares
Ini manusia liliput di atas buah semangka.
WOW bgt ya.
Ini manusia liliput di atas buah semangka. WOW bgt ya.
2,147 Views1 Shares
Keren gakk ?? Gambar gw nih XDD (ketahuan bgt boongnya)
Keren gakk ?? Gambar gw nih XDD (ketahuan bgt boongnya)
chenchen20-12-2012 11:19
843 Views0 Shares
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu..
yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu.. yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
428 Views0 Shares
Es krim coklat termahal, seharga $25000.. pada es krim nya di beri emas yang bisa dimakan dan gelas nya juga terdapat emas..wow..makanan aja mahal betul.. haha
Gak tega bgt makannya XD...
Es krim coklat termahal, seharga $25000.. pada es krim nya di beri emas yang bisa dimakan dan gelas nya juga terdapat emas..wow..makanan aja mahal betul.. haha Gak tega bgt makannya XD...
chenchen19-12-2012 17:53
1,259 Views0 Shares
Lihat kawan-kawan, kelakuannya mr black ini..jawab deh
A. wow Ngakak kecil
B. wow Ngakak sedang
C. wow Ngakak BGT
D. Yang upload lucu..^,^
Lihat kawan-kawan, kelakuannya mr black ini..jawab deh A. wow Ngakak kecil B. wow Ngakak sedang C. wow Ngakak BGT D. Yang upload lucu..^,^
rmpadang18-12-2012 15:30
1,388 Views0 Shares
keren bgt kuku nya pengen deh kuku kayak gitu
keren bgt kuku nya pengen deh kuku kayak gitu
968 Views0 Shares
hamster ini lagi pacaran! mesra bgt kan?
hamster ini lagi pacaran! mesra bgt kan?
678 Views0 Shares
makan aja kok berebutan! emang laper bgt ya?
makan aja kok berebutan! emang laper bgt ya?
273 Views0 Shares
Hamster ini lagi hamil & tidurnya terlentang! jadi kelihatan gendut bgt kan?
Hamster ini lagi hamil & tidurnya terlentang! jadi kelihatan gendut bgt kan?
1,145 Views0 Shares
kangen bgt sama dua mantan personel CherryBelle ini .. uuh MISS YOU SO MUCH
kangen bgt sama dua mantan personel CherryBelle ini .. uuh MISS YOU SO MUCH
656 Views0 Shares
wooow cool bgt
wooow cool bgt
1,535 Views0 Shares
Toilet apung, mencegah para turis buang air sembarangan,dan pencemaran lingkungan....wow Kreatif bgt ^_^
Toilet apung, mencegah para turis buang air sembarangan,dan pencemaran lingkungan....wow Kreatif bgt ^_^
rmpadang29-11-2012 01:59
701 Views0 Shares
Keren banget sihhh ini... Bikin gw terkagum kayak orang cengo..
Kayak real bgt ya ini... WOW dehh..
Keren banget sihhh ini... Bikin gw terkagum kayak orang cengo.. Kayak real bgt ya ini... WOW dehh..
chenchen25-11-2012 17:39
1,023 Views0 Shares
Seram bgt ya tato nya guys ??
Seram bgt ya tato nya guys ??
chenchen24-11-2012 19:05
2,531 Views0 Shares
Huhuhhhhh Serem Bgt,, ihhh
Huhuhhhhh Serem Bgt,, ihhh
487 Views0 Shares