Munafik bgt | PULSK
Loading...
Wow bgt, ini mese gaun buat nikahan apa buat bikin video 26 (huruf abjad)
Wow bgt, ini mese gaun buat nikahan apa buat bikin video 26 (huruf abjad)
Dika Saputra11-05-2015 13:04
160,893 Views2,652 Shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
62,625 views278 shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
31,111 views675 shares
Gila bibirny!!!WOW bgt!!!
Gila bibirny!!!WOW bgt!!!
amcello1st06-08-2014 22:33
1,518 Views0 Shares
kloyang ratusan udh ga jaman ini nihh liat ribuan bahkann
nunggu brp jam yahh lama bgt
wow yaa
kloyang ratusan udh ga jaman ini nihh liat ribuan bahkann nunggu brp jam yahh lama bgt wow yaa
2,087 Views0 Shares

biodata & fakta ryn chibi

Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn Nama Panggila
6,029 views19 shares

AKIBAT YANG MENGERIKAN BAGI ORANG"2 YANG MENINGGALKAN SHALAT!!!

Barang siapa melalaikan sholat, Allah SWT akan men
agusabdullah07-07-2014 23:31
5,590 views87 shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,607 views13 shares

Isi Hati Cewek Yang Sesungguhnya

Cewe itu.. Kalau dia bilang: >>'aku takut' = min
7,125 views127 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,143 views11 shares
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget..
iqbal n aldi unyu2
Babas kece :D:D
bang kiki masang muka cengo o,O
hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget.. iqbal n' aldi unyu2 Babas kece :D:D bang kiki masang muka cengo o,O hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
5,726 Views0 Shares

wajib baca! ketika akan mati kita akan didatangi iblis. WOW

Rombongan 1 Akan datang Iblis dengan berbagai rupa
Angga Prastya07-02-2014 01:18
3,209 views86 shares

Lucunya bahasa melayu malaysia

Lucunya bahasa melayu malaysia, Alasan kuat kenapa
11,078 views141 shares

Ciri-ciri manusia Indonesia

Ciri-ciri manusia Indonesia menurut Mochtar Lubis:
miftahuddiazf28-10-2013 21:37
5,317 views26 shares
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu..
yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu.. yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
sugianpop24-09-2013 20:31
8,577 Views1 Shares
Tika &Tiwi waktu di AFI dulu... WOW bgt yaahh.. :)
Tika &Tiwi waktu di AFI dulu... WOW bgt yaahh.. :)
3,109 Views0 Shares

Fakta Fakta Menarik tentang Mimpi

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan
prmnasution04-06-2013 08:29
2,921 views17 shares
Ada yang tahu nama ke empat artis korea ini ?
Khususnya bagi penggila Drama Korea pasti tahu bgt nih!
Kalo tau klik Wow dulu baru di coment ya!
Ada yang tahu nama ke empat artis korea ini ? Khususnya bagi penggila Drama Korea pasti tahu bgt nih! Kalo tau klik "Wow" dulu baru di coment ya!
alrazi1431-05-2013 22:26
2,203 Views0 Shares
Gile ni orang.... Kasiian bgt yaa...
Gile ni orang.... Kasiian bgt yaa...
chenchen28-05-2013 17:20
896 Views0 Shares
hmmm mauu ?? es krim ini bila di rupiahkan seharga Rp.75.980 rasanya enaaaaakk bgt ada coklat, vanila, durian, lemon, bluberry ,, dan masihh banyak lagi ..
bahkan presiden dari negara tersebut pun sudah mencoba es krim itu ..
hmmm mauu ?? es krim ini bila di rupiahkan seharga Rp.75.980 rasanya enaaaaakk bgt ada coklat, vanila, durian, lemon, bluberry ,, dan masihh banyak lagi .. bahkan presiden dari negara tersebut pun sudah mencoba es krim itu ..
1,488 Views0 Shares
waw bgt and jgn lupa di share ya and like ingat
waw bgt and jgn lupa di share ya and like ingat
Dinda Gaul27-04-2013 15:52
413 Views0 Shares
KEREN bgt ya ni lukisan di jalanan...
Mana WoW nyaaaa ???!!!?!?!
KEREN bgt ya ni lukisan di jalanan... Mana WoW nyaaaa ???!!!?!?!
chenchen10-02-2013 13:10
4,217 Views4 Shares
wahhh ... so sweet bgt yaa .. ^^
jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
wahhh ... so sweet bgt yaa .. ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 19:23
901 Views0 Shares
Kue Hello Kitty nya Unu dan Pasti enak bgt, Sp yg mau coba ??
Bilang WOW nya jgn lupa yah..
Kue Hello Kitty nya Unu dan Pasti enak bgt, Sp yg mau coba ?? Bilang WOW nya jgn lupa yah..
Refany Titania23-12-2012 23:08
874 Views0 Shares

KAKI TANGAN DAJJAL MENCENGRAM INDONESIA ?????

ajjal adalah pemimpin Yahudi yang dijanjikan akan
faahmii23-12-2012 22:52
1,891 views5 shares
Kasian bgt kudanya pasti langsung encok , jgn lupa klik WOW yah
Kasian bgt kudanya pasti langsung encok , jgn lupa klik WOW yah
262 Views0 Shares
Kucingnya nyenyak bgt tdr d ats pangkuan sii ceue ..
WOW ..
Kucing'nya nyenyak bgt tdr d ats pangkuan sii ceue .. WOW ..
lazavena235723-12-2012 11:47
1,196 Views0 Shares
WOw bgt kan....
WOw bgt kan....
Bayu Doank23-12-2012 10:53
643 Views0 Shares
aih....lucu bgt yach...
aih....lucu bgt yach...
535 Views0 Shares
wah cantik bgt
wah cantik bgt
Dinda Gaul22-12-2012 18:04
450 Views0 Shares
Wow air brush pada mobil ini cukup unik, teman-teman bisa lihat gambar naganya...inspiratif bgt ya..:)
Wow air brush pada mobil ini cukup unik, teman-teman bisa lihat gambar naganya...inspiratif bgt ya..:)
rmpadang22-12-2012 15:37
1,757 Views0 Shares

10 Pintu Terbesar yang Dimasuki Syetan

“ketahuilah bahwa hati adalah ibarat sebuah bent
2,506 views10 shares
haha..kasihan bgt,,
haha..kasihan bgt,,
638 Views0 Shares
Kalau ini benar terjadi.
WOW bgt ya :D
Kalau ini benar terjadi. WOW bgt ya :D
557 Views0 Shares
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
Hendri Yang20-12-2012 13:47
834 Views0 Shares
Ini manusia liliput di atas buah semangka.
WOW bgt ya.
Ini manusia liliput di atas buah semangka. WOW bgt ya.
2,165 Views1 Shares
Keren gakk ?? Gambar gw nih XDD (ketahuan bgt boongnya)
Keren gakk ?? Gambar gw nih XDD (ketahuan bgt boongnya)
chenchen20-12-2012 11:19
846 Views0 Shares
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu..
yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu.. yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
434 Views0 Shares
Es krim coklat termahal, seharga $25000.. pada es krim nya di beri emas yang bisa dimakan dan gelas nya juga terdapat emas..wow..makanan aja mahal betul.. haha
Gak tega bgt makannya XD...
Es krim coklat termahal, seharga $25000.. pada es krim nya di beri emas yang bisa dimakan dan gelas nya juga terdapat emas..wow..makanan aja mahal betul.. haha Gak tega bgt makannya XD...
chenchen19-12-2012 17:53
1,274 Views0 Shares
Lihat kawan-kawan, kelakuannya mr black ini..jawab deh
A. wow Ngakak kecil
B. wow Ngakak sedang
C. wow Ngakak BGT
D. Yang upload lucu..^,^
Lihat kawan-kawan, kelakuannya mr black ini..jawab deh A. wow Ngakak kecil B. wow Ngakak sedang C. wow Ngakak BGT D. Yang upload lucu..^,^
rmpadang18-12-2012 15:30
1,525 Views0 Shares
keren bgt kuku nya pengen deh kuku kayak gitu
keren bgt kuku nya pengen deh kuku kayak gitu
986 Views0 Shares
hamster ini lagi pacaran! mesra bgt kan?
hamster ini lagi pacaran! mesra bgt kan?
686 Views0 Shares
makan aja kok berebutan! emang laper bgt ya?
makan aja kok berebutan! emang laper bgt ya?
274 Views0 Shares
Hamster ini lagi hamil & tidurnya terlentang! jadi kelihatan gendut bgt kan?
Hamster ini lagi hamil & tidurnya terlentang! jadi kelihatan gendut bgt kan?
1,162 Views0 Shares
kangen bgt sama dua mantan personel CherryBelle ini .. uuh MISS YOU SO MUCH
kangen bgt sama dua mantan personel CherryBelle ini .. uuh MISS YOU SO MUCH
662 Views0 Shares
wooow cool bgt
wooow cool bgt
1,557 Views0 Shares
Toilet apung, mencegah para turis buang air sembarangan,dan pencemaran lingkungan....wow Kreatif bgt ^_^
Toilet apung, mencegah para turis buang air sembarangan,dan pencemaran lingkungan....wow Kreatif bgt ^_^
rmpadang29-11-2012 01:59
704 Views0 Shares
Keren banget sihhh ini... Bikin gw terkagum kayak orang cengo..
Kayak real bgt ya ini... WOW dehh..
Keren banget sihhh ini... Bikin gw terkagum kayak orang cengo.. Kayak real bgt ya ini... WOW dehh..
chenchen25-11-2012 17:39
1,031 Views0 Shares
Seram bgt ya tato nya guys ??
Seram bgt ya tato nya guys ??
chenchen24-11-2012 19:05
2,561 Views0 Shares
Huhuhhhhh Serem Bgt,, ihhh
Huhuhhhhh Serem Bgt,, ihhh
490 Views0 Shares