Muncul Sosok AWAN yg sedang SH | PULSK
Loading...

6 Karakter Horor Legendaris Hollywood

1. JASON VOORHEES Jason Voorhees adalah seta
uchuprahmat12-06-2015 03:48
6,545 views4 shares

10 ninja terkuat di anime naruto.. ada yg favorit kamu ga?

10.Orochimaru Dia adalah salah satu dari tiga lege
Angga Prastya10-06-2015 22:21
38,257 views1,096 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
58,620 views2 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,091 views69 shares

7 Agama Aneh yang Belum Pernah Anda Dengar

1. Jediism – the jedi religion george lucas men
ahmadfauzi702831-12-2014 07:20
78,880 views1,265 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
dereva08-10-2014 20:19
148,550 views2 shares

10 tempat-tempat angker di Jakarta !!!

10 tempat-tempat angker di Jakarta ... 1. Rumah P
Ryan Apryanata26-07-2014 15:47
11,020 views33 shares

3 RAMALAN MENGERIKAN TENTANG INDONESIA

1. Ramalan Jayabaya Ramalan Jayabaya dalam periode
ronicoy12-07-2014 19:51
11,131 views72 shares

TES KEPRIBADIAN ANDA :)

Sahabat sekalian, ada lagi ne psikotest yg dapat m
41,928 views944 shares

Misteri Ningen - Makhluk raksasa humanoid dari Antartika

Dalam beberapa tahun ini, di Jepang beredar rumor
@DheDheEr15-05-2014 10:22
6,425 views10 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
12,953 views96 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
32,516 views829 shares

Dajjal - Makhluk Penghancur Dunia

Dajal (bahasa Arab: ???????? al-dajj?l) adalah seo
findall27-02-2014 19:47
6,989 views192 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
aldhyee19-02-2014 14:33
33,738 views621 shares

Elizabeth Bathory Wanita Terkejam di dunia

Elizabeth Bathory, merupakan seorang pembunuh bera
5,098 views49 shares

Beberapa Hantu di JAWA...

1. GENDRUWO Hantu yg suka tinggal di pohon-pohon b
farizsolin08-02-2014 08:50
7,108 views28 shares

Misteri Segitiga Bermuda versi Islam ;))

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Mega Kurnia19-01-2014 12:39
4,315 views59 shares

20 Kasus Terkonyol Dari Berbagai Belahan Dunia

1. Rumah Hangus Terbakar Seorang wanita dari Tenes
iliwuanatanio16-01-2014 20:56
6,533 views14 shares

Kisah Cewek Cantik Dan Imut Ini Menjadi Pengamen Di China

Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Ci
andremaleek05-01-2014 00:13
6,017 views4 shares

Kamar Nomor 13

Di suatu wilayah perumahan, terdapat sebuah kost-k
Uknown24-12-2013 17:13
2,544 views3 shares
Subhanallah~
Tanda kebesaran ALLAH SWT.Awan yg berbentuk gelungan di Himalaya pd 2009....Aneh kejadian ini dan menakjubkan~....
Subhanallah~ Tanda kebesaran ALLAH SWT.Awan yg berbentuk gelungan di Himalaya pd 2009....Aneh kejadian ini dan menakjubkan~....
Hengki Purnama11-12-2013 06:49
7,797 Views26 Shares

7 Agama Unik di Dunia

1. Jediism – the jedi religion george lucas meny
iliwuanatanio02-12-2013 11:08
4,883 views1 shares

Efek Energi Gelap, Alam Semesta Akan Terhenti?

Seperti sebuah film, ketika diakhir cerita maka ta
alvian620-11-2013 17:29
2,402 views11 shares

Albert Einstein si jenius abad 20 termasuk sosok yg jenaka

Albert Einstein si jenius abad 20 termasuk sosok y
2,171 views0 shares

Mister Angka 13

Kita tahu Friday The 13th adalah sebuah film horro
Uknown12-10-2013 15:03
2,551 views23 shares

Sosok Kepala Wanita dan Pria Muncul di Kobaran Api Jembatan Ampera

Fenomena aneh terekam fotografer Sriwijaya Post, Z
eefnd12826-09-2013 20:41
3,351 views1 shares

FAKTA 2NE1

untuk lebih lanjutnya mari kita simak bareng-baren
2,487 views3 shares

Frankenstein - Monster "Mayat" Yg hidup Kembali

Frankenstein; atau, The Modern Prometheus secara u
findall13-08-2013 19:55
2,918 views5 shares
kucing ter gemuk , ter imut .ter berat... di dunia.. haha.. tapi kalian tau ga dia beradaptasi dengan lingkungan nya yg sedang musim salju... :)
makanya bulunya mengenbang + membesar..
hahha . lucu ya sob... WOW dong yg bilang lucu..
kucing ter gemuk , ter imut .ter berat... di dunia.. haha.. tapi kalian tau ga dia beradaptasi dengan lingkungan nya yg sedang musim salju... :) makanya bulunya mengenbang + membesar.. hahha . lucu ya sob... WOW dong yg bilang lucu..
26,929 Views535 Shares

Pergeseran Kutub di Tahun 2012

Pada 2012 pembalikan kutub akan terjadi di bumi. I
obrien06-08-2013 17:48
1,053 views7 shares

Otopsi Alien

Selama ribuan tahun, UFO sudah menggemparkan bumi.
Guru Kawi05-08-2013 16:34
15,073 views44 shares

Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan

Ini untukmu sayang.Jika suatu saat nanti kau dicam
1,438 views2 shares

Sosok Naga Terfoto di Cina

Seorang pria dari Fuzhou Cina Timur Provinsi Jiang
3,222 views13 shares

10 Misteri Yang Tidak Dapat Diungkapkan

Ada banyak kejadian aneh dan misterius yang tak da
iliwuanatanio27-05-2013 15:03
14,872 views20 shares

10 tempat di bumi yang terasa seperti di planet lain

Ternyata dibumi kita tercinta ini terdapat beberap
exmliam12-05-2013 15:26
2,613 views5 shares
sekarang sepertinya galau memang menjadi sangatlah trend entah apa yang dirasakan, tetep aja update status GALAU MAN. Klik WOW bagi kalian yg sedang galau hihi :D
sekarang sepertinya galau memang menjadi sangatlah trend entah apa yang dirasakan, tetep aja update status GALAU MAN. Klik WOW bagi kalian yg sedang galau hihi :D
722 Views0 Shares

Misteri peristiwa ledakan Tunguska terungkap !

klik WOW dulu sebelum baca :D Pada tahun 1908, seb
640 views0 shares

Inilah Rahasia Dibalik Nama Muhammad

Rahasia dibalik nama Muhammad, dimana banyak makna
1,094 views2 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
suryabm13-01-2013 06:25
4,002 views1 shares
untuk yg sedang galau.. WOW-nya yah...
untuk yg sedang galau.. WOW-nya yah...
368 Views0 Shares
Awan yg Menakjubkan......
Awan yg Menakjubkan......
Love Misan08-01-2013 08:26
405 Views0 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
1,729 views0 shares
Fenomena Makhluk Penghisap Darah Ternak
Kisah ini muncul karena adanya ratusan ternak ditemukan tewas dalam keadaan terpotong-potong (mutilasi) di kawasan Amerika Selatan , lalu muncul pendapat org yg mengatakan i2 adalah chupacabras.
Fenomena Makhluk Penghisap Darah Ternak Kisah ini muncul karena adanya ratusan ternak ditemukan tewas dalam keadaan terpotong-potong (mutilasi) di kawasan Amerika Selatan , lalu muncul pendapat org yg mengatakan i2 adalah chupacabras.
1,027 Views0 Shares
Ada yg mau di dalam mulutnya seperti ini? Klo aku sih, gk mau! Mungkin sekarang yg sedang melihat ini ada yang mau? Yg gk comment berarti mau di dalam mulutnya seperti ini! Jangan lupa WOW-nya ya! :D
Ada yg mau di dalam mulutnya seperti ini? Klo aku sih, gk mau! Mungkin sekarang yg sedang melihat ini ada yang mau? Yg gk comment berarti mau di dalam mulutnya seperti ini! Jangan lupa WOW-nya ya! :D
412 Views0 Shares

Oscar, The cat: (mampu menebak kematian pasien yg akan datang)

Oscar adalah seekor anak kucing lantai 3 pusat reh
ikmal07-12-2012 16:37
631 views0 shares

Dajjal - Makhluk Penghancur Dunia

Dajal (bahasa Arab: ???????? al-dajj?l) adalah seo
findall24-11-2012 15:27
968 views0 shares

Dajjal - Makhluk Penghancur Dunia

Dajal (bahasa Arab: ???????? al-dajj?l) adalah seo
findall24-11-2012 15:25
561 views0 shares

Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan

Ini untukmu sayang.Jika suatu saat nanti kau dicam
meilinda dwi pertiwi19-11-2012 17:22
662 views15 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
aldhyee29-10-2012 12:47
684 views0 shares