Muncul Sosok AWAN yg sedang SHOLAT | PULSK
Loading...
ini tentara Yg sedang latihann.. hmmm tapi kalau kalian Menemukan Kejanggalan klik WOW yahh :D Wow nyaah
ini tentara Yg sedang latihann.. hmmm tapi kalau kalian Menemukan Kejanggalan klik WOW yahh :D Wow nyaah
elokriva11-07-2015 06:15
10,343 Views418 Shares

10 ninja terkuat di anime naruto.. ada yg favorit kamu ga?

10.Orochimaru Dia adalah salah satu dari tiga lege
Angga Prastya10-06-2015 22:21
38,254 views1,096 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
58,596 views2 shares

PERISTIWA ANEH SEBUAH JENAZAH (KISAH NYATA)

Ini adalah kisah nyata, kisah proses penguburan se
128,577 views4 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,082 views69 shares

7 Agama Aneh yang Belum Pernah Anda Dengar

1. Jediism – the jedi religion george lucas men
ahmadfauzi702831-12-2014 07:20
78,873 views1,265 shares

3 RAMALAN MENGERIKAN TENTANG INDONESIA

1. Ramalan Jayabaya Ramalan Jayabaya dalam periode
ronicoy12-07-2014 19:51
11,128 views72 shares

Alasan kakashi membunuh Rin

kalau boleh sekedar berpendapat, ku lihat dari eks
15,370 views0 shares
adanya hantu tanpa kpla sedang sholat di kalimantan utara jangan lpa wowonya gan
adanya hantu tanpa kpla sedang sholat di kalimantan utara jangan lpa wowonya gan
rhamdani24-05-2014 11:08
8,076 Views0 Shares

Misteri Ningen - Makhluk raksasa humanoid dari Antartika

Dalam beberapa tahun ini, di Jepang beredar rumor
@DheDheEr15-05-2014 10:22
6,423 views10 shares
3,632 views22 shares

Bukti Adanya Siksa Kubur

Ini adalah kisah nyata, kisah proses penguburan se
12,377 views64 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
32,504 views829 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
aldhyee19-02-2014 14:33
33,736 views621 shares

Elizabeth Bathory Wanita Terkejam di dunia

Elizabeth Bathory, merupakan seorang pembunuh bera
5,095 views49 shares

Beberapa Hantu di JAWA...

1. GENDRUWO Hantu yg suka tinggal di pohon-pohon b
farizsolin08-02-2014 08:50
7,106 views28 shares

Kisah Cewek Cantik Dan Imut Ini Menjadi Pengamen Di China

Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Ci
andremaleek05-01-2014 00:13
6,016 views4 shares
Subhanallah~
Tanda kebesaran ALLAH SWT.Awan yg berbentuk gelungan di Himalaya pd 2009....Aneh kejadian ini dan menakjubkan~....
Subhanallah~ Tanda kebesaran ALLAH SWT.Awan yg berbentuk gelungan di Himalaya pd 2009....Aneh kejadian ini dan menakjubkan~....
Hengki Purnama11-12-2013 06:49
7,792 Views26 Shares

Albert Einstein si jenius abad 20 termasuk sosok yg jenaka

Albert Einstein si jenius abad 20 termasuk sosok y
2,170 views0 shares
bagi penggemar naruto ! ini lah ekpresi wajah akatsuki yg sedang marah besar
mohon WOWnya donk
bagi penggemar naruto ! ini lah ekpresi wajah akatsuki yg sedang marah besar mohon WOWnya donk
5,806 Views0 Shares

Sosok Kepala Wanita dan Pria Muncul di Kobaran Api Jembatan Ampera

Fenomena aneh terekam fotografer Sriwijaya Post, Z
eefnd12826-09-2013 20:41
3,348 views1 shares
kucing ter gemuk , ter imut .ter berat... di dunia.. haha.. tapi kalian tau ga dia beradaptasi dengan lingkungan nya yg sedang musim salju... :)
makanya bulunya mengenbang + membesar..
hahha . lucu ya sob... WOW dong yg bilang lucu..
kucing ter gemuk , ter imut .ter berat... di dunia.. haha.. tapi kalian tau ga dia beradaptasi dengan lingkungan nya yg sedang musim salju... :) makanya bulunya mengenbang + membesar.. hahha . lucu ya sob... WOW dong yg bilang lucu..
26,919 Views535 Shares

Kisah Nyata Sosok Sadako Hantu Fenomenal di Film The Ring

ente udah pernah nonton film The Ring ? itu lho ga
wakito09-08-2013 10:18
25,832 views173 shares

Pergeseran Kutub di Tahun 2012

Pada 2012 pembalikan kutub akan terjadi di bumi. I
obrien06-08-2013 17:48
1,053 views7 shares

PERISTIWA ANEH SEBUAH JENAZAH .. (Kisah Nyata) ...

Ini adalah kisah nyata, kisah proses penguburan se
5,185 views28 shares

Sosok Naga Terfoto di Cina

Seorang pria dari Fuzhou Cina Timur Provinsi Jiang
3,220 views13 shares
Wih lucunya kucing yg sedang menguap ini
yang bilang gambar ini lucu klik wow nya dong............
Wih lucunya kucing yg sedang menguap ini yang bilang gambar ini lucu klik wow nya dong............
Nessya Viansa16-06-2013 17:37
1,805 Views0 Shares
awan yg berbentuk hati..WOW!!!
awan yg berbentuk hati..WOW!!!
804 Views0 Shares

10 Misteri Yang Tidak Dapat Diungkapkan

Ada banyak kejadian aneh dan misterius yang tak da
iliwuanatanio27-05-2013 15:03
14,869 views20 shares
apa yang sedang terjadi ?! WoW dulu dan lihat yg sedang terjadi
apa yang sedang terjadi ?! "WoW" dulu dan lihat yg sedang terjadi
1,418 Views0 Shares

Loch Ness Monster

Ciri-ciri: Makhlus raksasa dengan leher panja
607 views0 shares

7 hal sepele yg menyebabkan kematian

1. Minum Air Putih Terlalu Banyak Minum air putih
2,131 views28 shares
Bunga Raksasa Raflesia Arnoldi yg berasal dari Prov.Bengkulu. Amazing!! Yuk datang ke Bengkulu untuk melihat langsung indahnya bunga raksasa pemakan serangga yg sedang bermekaran ini :D
Bunga Raksasa Raflesia Arnoldi yg berasal dari Prov.Bengkulu. Amazing!! Yuk datang ke Bengkulu untuk melihat langsung indahnya bunga raksasa pemakan serangga yg sedang bermekaran ini :D
woeloveyopi24-01-2013 14:20
1,296 Views0 Shares
RUmPut Ber BENTUK WANITA YG SEDANG WOles KLIK Woww!!
RUmPut Ber BENTUK WANITA YG SEDANG WOles KLIK Woww!!
Kwon Yuri23-01-2013 16:35
475 Views0 Shares

-=[[ SEORANG PEMUDA MENGGALI KUBURAN PACARNYA SENDIRI ]]=-

Sepasang kekasih sudah menjalani hubungan pacaran
mahdenlove22-01-2013 11:23
1,085 views9 shares
kucing ter gemuk , ter imut .ter berat... di dunia.. haha.. tapi kalian tau ga dia beradaptasi dengan lingkungan nya yg sedang musim salju... :)
makanya bulunya mengenbang + membesar.. WOWWW nya mana???
kucing ter gemuk , ter imut .ter berat... di dunia.. haha.. tapi kalian tau ga dia beradaptasi dengan lingkungan nya yg sedang musim salju... :) makanya bulunya mengenbang + membesar.. WOWWW nya mana???
1,289 Views0 Shares
Apakah ni yg sedang aku rasakan??
Apakah ni yg sedang aku rasakan??
rifqixan0nym17-01-2013 11:32
814 Views0 Shares
sekarang sepertinya galau memang menjadi sangatlah trend entah apa yang dirasakan, tetep aja update status GALAU MAN. Klik WOW bagi kalian yg sedang galau hihi :D
sekarang sepertinya galau memang menjadi sangatlah trend entah apa yang dirasakan, tetep aja update status GALAU MAN. Klik WOW bagi kalian yg sedang galau hihi :D
722 Views0 Shares

Misteri peristiwa ledakan Tunguska terungkap !

klik WOW dulu sebelum baca :D Pada tahun 1908, seb
640 views0 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
suryabm13-01-2013 06:25
4,002 views1 shares
untuk yg sedang galau.. WOW-nya yah...
untuk yg sedang galau.. WOW-nya yah...
368 Views0 Shares
Awan yg Menakjubkan......
Awan yg Menakjubkan......
Love Misan08-01-2013 08:26
404 Views0 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
1,729 views0 shares
Fenomena Makhluk Penghisap Darah Ternak
Kisah ini muncul karena adanya ratusan ternak ditemukan tewas dalam keadaan terpotong-potong (mutilasi) di kawasan Amerika Selatan , lalu muncul pendapat org yg mengatakan i2 adalah chupacabras.
Fenomena Makhluk Penghisap Darah Ternak Kisah ini muncul karena adanya ratusan ternak ditemukan tewas dalam keadaan terpotong-potong (mutilasi) di kawasan Amerika Selatan , lalu muncul pendapat org yg mengatakan i2 adalah chupacabras.
1,026 Views0 Shares
Ada yg mau di dalam mulutnya seperti ini? Klo aku sih, gk mau! Mungkin sekarang yg sedang melihat ini ada yang mau? Yg gk comment berarti mau di dalam mulutnya seperti ini! Jangan lupa WOW-nya ya! :D
Ada yg mau di dalam mulutnya seperti ini? Klo aku sih, gk mau! Mungkin sekarang yg sedang melihat ini ada yang mau? Yg gk comment berarti mau di dalam mulutnya seperti ini! Jangan lupa WOW-nya ya! :D
412 Views0 Shares
wah ternyata ada ayah yg sedang hamil
wah ternyata ada ayah yg sedang hamil
Chieka Ayu01-01-2013 12:37
278 Views0 Shares

rumah kentang

Rumah Kentang sepertinya masih banyak menyimpan mi
2,431 views2 shares
Bayi yg sedang tidur dengan mimpi menjadi bintang
Bayi yg sedang tidur dengan mimpi menjadi bintang
357 Views0 Shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
aldhyee29-10-2012 12:47
684 views0 shares