Norak | PULSK
Loading...
Modif Honda Beat , elegan Dan Ga norak Sahabat Pulsk :)
Modif Honda Beat , elegan Dan Ga norak Sahabat Pulsk :)
elokriva02-07-2015 21:36
4,491 Views0 Shares

Change myself..

Cerbung baru! Naratornya nnt ganti2an hehehe :) Ma
5,513 views14 shares

Love Song #3

Fira: Enggak ada untungnya sih. Tapi kami kan manu
eloragiovanny17-05-2015 14:45
1,255 views0 shares

tersesat di hutan yang seram #17

jessica tetap jalan tanpa curiga dengan christine
rachelfang16-08-2014 16:43
1,503 views0 shares

Banyak yang Belum Tahu JKT48?

Jakarta : Dalam waktu dekat, JKT48 bakal menggelar
Ghaza Nandha31-05-2014 22:42
2,757 views0 shares

Sakura Mankai 1.5

Sakura Mankai - [Bunga Sakura yang mekar] Genre :
Fen Lie25-05-2014 19:10
3,652 views10 shares

â?¢ Me and Vampire â?¢ 10

â?¢ Me and Vampire â?¢ &cced
Fen Lie25-05-2014 19:10
5,949 views0 shares
naruto ternyata norak tingkat dewa
jangan lupa wownya ya gan
naruto ternyata norak tingkat dewa jangan lupa wownya ya gan
rivalein14-03-2014 22:07
3,626 Views0 Shares

Ciri-ciri Anak Alay :D

Ciri2 anak alay (anak lebay/abg katro) : 1. Anak
874 views0 shares

Pemain Bola Berbakat Milik Fiorentina Ini Nama Aslinya Amat Norak

Dunia sepakbola kembali dibuat heboh oleh pemain b
bayou02-12-2013 15:53
3,031 views2 shares

Element Cinta Alsha #Part 2

SuatuHari Pulang Sekolah @Taman Salsha duduk dirum
sonkjoera05-11-2013 08:38
13,581 views3 shares

Konoha High School #3 -

Pagi2 di rumah Naruto ... Naruto (na) : "Bab
airi18-10-2013 14:41
4,475 views0 shares

Arti Kata-Kata Gaul Di Zaman Sekarang

Contoh Bahasa Gaul Sekarang dan Artinya , Contoh B
tory26-09-2013 01:28
29,819 views330 shares

Band Luar Terkenal Dengan Vokalis Orang Indonesia

Bernama The Temper Trap band luar terkenal dengan
1,050 views0 shares

10 Kata yang Lahir Dari Dunia Maya Dan Menjadi Terkenal Di Dunia Nyata

1. Galau Galau ? Agans agans pasti udah tau dongs
maldo19-08-2013 12:47
34,066 views286 shares

sms lucu

ku tahu kamu lagi bersedih karena terluka.. Maka,
jojostarorde31-07-2013 17:47
1,389 views0 shares

MANDARIN KOCAK

Sedih : Khasi Han Dapat Hasil : Lu Ma Yan Duit Hil
angelica32522-07-2013 19:40
1,267 views0 shares

Sweet LOVE #1

Hy nama gue Shakira gue punya 2 sahabat yaitu Kare
684 views0 shares

Me And My Brother Eps.19

"Gimana kalau kita ke taman!"Ajak Hyoyeo
adhwageanutami13-07-2013 23:24
2,003 views0 shares

Hal-Hal Klise Saat PDKT

Banyak yang bilang, masa-masa PDKT lebih seru dari
indrabtx07-07-2013 23:43
1,134 views1 shares

10 Kata yang Lahir dari Dunia Maya dan Menjadi Terkenal di Dunia Nyata

Akhir-akhir ini pengguna internet semakin meningka
sngghtrlksn06-07-2013 10:48
1,721 views0 shares

Sweet LOVE #1

Hy nama gue Shakira gue punya 2 sahabat yaitu Kare
Maria Mahri Flora24-06-2013 16:59
111 views0 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai
1,793 views6 shares
Ini lah Honda terWOW yang pernah aku temui! :) Penampilannya bagu,keren,dan kece, warna nya juga ga norak !! pokoknya WOW deh .. motor ini aku fhoto saat di parkiran saat shalat jumat tadi :) WOW!!!
Ini lah Honda terWOW yang pernah aku temui! :) Penampilannya bagu,keren,dan kece, warna nya juga ga norak !! pokoknya WOW deh .. motor ini aku fhoto saat di parkiran saat shalat jum'at tadi :) WOW!!!
Rifa Service16-06-2013 16:01
1,224 Views0 Shares
Seharusnya merayakan: ulang tahun Googol yang ke-65, 1 dengan 100 nol..
Alasan penolakan: Terlalu norak..
Seharusnya merayakan: ulang tahun Googol yang ke-65, 1 dengan 100 nol.. Alasan penolakan: Terlalu norak..
790 Views0 Shares

7 Hal yang Paling Disukai Wanita

1. Percaya Diri Wanita menyukai pria yang percaya
Dadi Putra Syam14-06-2013 23:58
174 views0 shares

Asal muasal kata-kata gaul (Part II)

ALAY Singkatan dari Anak Layangan, yaitu orang-ora
1,221 views0 shares

Asal muasal kata-kata gaul (Part III)

BT/BETE Merupakan singkatan dari Boring Total. Tad
944 views0 shares
Terlalu Norak
Terlalu Norak
mursidan13-06-2013 10:14
1,640 Views0 Shares

Kenali Tipe Kepribadian Cewek Berdasar Alat Musik

Rico : " Eh Dun, cewek tuch ada tipe-tipenya
Ahmad Daelami11-06-2013 07:34
948 views0 shares

SNSD - Run CeBe Run (parodi Run Devil Run, by Giant Kim)

[Sica] tau gak sih? Neo jeongmal 'cebol' badan ban
564 views0 shares

Teen Top - Miss Ugly (parodi Miss Right, by Giant Kim)

[L.Joe] yeah, Teen Top is back! Haha~ auuuuuuu~ [a
641 views0 shares

SUJU - CeBe Bantet (parodi Bonamana, by Giant Kim)

[Siwon] lu mondar-mandir, mondar-mandir kayak lont
611 views0 shares

SHINee - Plagiat (parodi Ring Ding Dong, by Giant Kim)

[Jjong] CeBe~ ratu plagiat namanya CeBe~ sukanya n
620 views0 shares
826 views0 shares
688 views0 shares

10 Tips Alami Membuat Mata Lebih Indah

Beberapa orang cukup beruntung dilahirkan dengan m
1,112 views0 shares

6 Status Percintaan Ambigu

Manusia itu emang makhluk yang unik dan banyak mac
5,179 views46 shares
826 views0 shares

masih akatsuki masuk sekolah #2,3,4 lanjutan yang tadi

"Gak ada" jawab Gaara singkat. Tanpa ban
Ananda Rmdhani17-05-2013 12:20
1,794 views0 shares

Ciri-ciri Anak ALAY

1. Anak alay kalo sms suka kurang kerjaan . hurufn
1,244 views0 shares
norak nihh patungnya brad.. :))
wow dlu baru coment..hahahahahahaha
norak nihh patungnya brad.. :)) wow dlu baru coment..hahahahahahaha
376 Views0 Shares

Unik, Mencegah Siswanya Nyontek Saat Ujian

India - Nyontek saat ujian memang sudah menjadi ma
Arie Label12-05-2013 06:41
854 views0 shares
Pulker!liat tuh sepatu,kalo bosan pake sendal atau sepatu yg ga unik,nah,pulsker pake sepatu ini aja,unyu(lucu tapi norak)
Jangan lupa WOW nya yaaa...
Pulker!liat tuh sepatu,kalo bosan pake sendal atau sepatu yg ga unik,nah,pulsker pake sepatu ini aja,unyu(lucu tapi norak) Jangan lupa WOW nya yaaa...
906 Views0 Shares

Ciri-ciri anak alay

Ciri2 anak alay (anak lebay/abg katro) : 1. Anak
1,339 views0 shares

4 Arti Alay bagi Audi Marissa

Jakarta : Siapa tak tahu istilah alay zaman sekara
2,467 views0 shares

Cara Mengetahui Seseorang Gay atau Lesbi

Cara Mengetahui Seseorang Gay atau Lesbi - Gay pad
indrabtx07-05-2013 15:02
2,596 views4 shares

Band Internasional Dengan Vokalis Orang Indonesia

Ini nih ada band internasional dengan vokalis oran
unikbaca03-05-2013 20:36
929 views0 shares
wah norak bangeudd nie orang weh weh weh
wah norak bangeudd nie orang weh weh weh
475 Views0 Shares