Numpang Eksis saje | PULSK
Loading...

Prediksi dari Jhon Titor si penjelajah waktu dari tahun 2036

1.John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwa
bubble09-06-2015 08:15
38,796 views1,130 shares

Nisnas, Misteri Bangsa di Bumi Sebelum Manusia

Disebutkan dalam Kitab-kitab bahwa ada orde Mahluk
yuhakroe27-05-2015 14:19
12,383 views368 shares

ALASAN PEMILIHAN BENDERA MERAH PUTIH

Tidak terasa kita sudah masuk kembali dalam bulan
ronicoy23-05-2015 15:17
5,246 views0 shares

Fakta menarik tentang Google

1. Alasan pertama mengapa halaman utama Google san
miftahuddiazf01-02-2015 19:42
1,898 views9 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,776 views278 shares

misteri kediaman kosong disamping rumahku

Dua tahun yang lalu aku dan suami memutuskan ting
jesslyn19-01-2015 07:51
12,982 views212 shares

Fakta Fakta Unik dibalik Perang Salib (Crusader)

1. Richard the Lion heart, yang terkenal sebagai R
ahmadfauzi702824-08-2014 10:24
8,667 views122 shares

" 12 KEJAHATAN YAHUDI "

Dalam buku Qabaih al-Yahud dijelas 12 kejahatan Ya
1,849 views5 shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,974 views675 shares

Pohon Aneh berBUAH BADAN WANITA

Makin hari semakin banyak saja keanehan keanehan y
Guru Kawi30-07-2014 16:07
4,447 views12 shares

10 selebriti dng bibir terseksi

Selain kecantikannya yang abadi dan tidak terhapus
8,321 views1 shares

Majapahit Adalah Kota Atlantis

Ini bukanlah omong kosong belaka. Tapi memang Kera
iliwuanatanio09-07-2014 13:22
19,276 views232 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,034 views96 shares

Upin Ipin sebenarnya karya Indonesia

Siapa yang tak kenal serial animasi asal Malaysia
ibnuuee02-02-2014 09:55
23,876 views291 shares

Misteri Jalan Bimini

Jalan ini terletak di dasar laut yang tidak jauh d
2,743 views4 shares

Cerpen_ku 2 : Jadi Malu

Mario, seorang anak kelas 2 SMA di salah satu SMA
sugianpop21-12-2013 12:05
8,193 views69 shares

John Titor "Manusia Dari Tahun 2036"

Sebenarnya berita ini termasuk berita lama, mungki
Budi hahaha15-12-2013 16:21
2,095 views16 shares

Dialog Dengan Hantu

( wow baru baca ) 0RANG: "Mengapa anda sering men
alvian603-12-2013 13:17
4,144 views19 shares
ada balita numpang narsis..:D
ada balita numpang narsis..:D
atikasillas03-12-2013 12:46
2,711 Views0 Shares

Makhluk Raksasa

Fosil makhluk hidup ultra raksasa yang belum terid
farizsolin01-10-2013 01:11
1,783 views0 shares

61 fakta unik tentang Louis Tomlinson

Louis Tomlinson Facts! Ini dia fakta-fakta unik te
3,915 views9 shares
monggo numpang foto :)
monggo numpang foto :)
Weeni Ratna27-09-2013 19:00
5,377 Views4 Shares

Cerita Tentang Hiu Terbesar

nek Moyangnya Hiu Putih yang melegenda di Seantero
faahmii19-08-2013 22:03
20,008 views75 shares

12 Rahasia Kejahatan yahudi dalam Kitab Suci

Ide mendirikan negara Yahudi dalam perkembangan ge
Ananda Black06-08-2013 06:58
2,186 views4 shares

Tanda-Tanda Kekuasaan Allah Terhadap Jasad Fir’aun

Di dalam bukunya, “al-Qur’an Dan Ilmu Modern
adnanfajr03-08-2013 13:47
10,436 views671 shares
numpang narsis yahh>>>>:)
numpang narsis yahh>>>>:)
Reza Nagh Gaul09-07-2013 20:47
408 Views0 Shares

Misteri Mati Suri Menurut Teori Fisika Kuantum

Perasaan tenang luar biasa, melihat cahaya terang
adnanfajr13-06-2013 18:05
3,533 views3 shares

Legenda Zeus

Zeus, sebagaimana pemain DotA ketahui merupakan ke
Uknown17-05-2013 21:29
1,201 views0 shares
ni monyet aja bisa eksis...
knp kita gk?!
ni monyet aja bisa eksis... knp kita gk?!
1,193 Views0 Shares
PRAMUKA NIH
ada yg numpang ikut foto
PRAMUKA NIH ada yg numpang ikut foto
tanjungaaaa02-02-2013 18:02
1,278 Views0 Shares
numpang share ya :P
numpang share ya :P
azisknottinger04-01-2013 05:28
1,675 Views0 Shares

Kenapa sekarang banyak orang suka boyband korea?

Karena: 1. Mereka bertalenta (banyakan multitalen
1,421 views0 shares
Numpang narsis yee :D
Numpang narsis yee :D
Rezky Amalia R.27-12-2012 00:31
742 Views0 Shares
numpang gaya dlu agh...
numpang gaya dlu agh...
tisnamario24-12-2012 13:36
206 Views0 Shares

NYASASAURUS PARRINGTONI

Fosil dinosaurus ini pertama kali ditemuan di Tanz
faahmii24-12-2012 11:37
1,007 views0 shares
Numpang narsis,yah :D dan kalian harus tekan WOW !
Numpang narsis,yah :D dan kalian harus tekan WOW !
Prima Talentia21-12-2012 21:01
546 Views0 Shares
numpang narsis di pantai
numpang narsis di pantai
ajisukmamaulana21-12-2012 21:00
1,175 Views0 Shares
CJ Numpang Narsis Ya.. :D
CJ Numpang Narsis Ya.. :D
moaasu09-12-2012 09:27
565 Views0 Shares
eksis bareng temen2 laaaahh
eksis bareng temen2 laaaahh
DAMNit'sMe^SHILA?07-12-2012 09:59
469 Views0 Shares
numpang narsis dulu ya ? hihihihi
numpang narsis dulu ya ? hihihihi
Kuthin Nthu Titin28-11-2012 21:15
446 Views0 Shares
numpang narsis dulu ya ? hihihihi
numpang narsis dulu ya ? hihihihi
Kuthin Nthu Titin28-11-2012 19:44
492 Views0 Shares
NUMPANG NARSIS JO>>>HAHA
NUMPANG NARSIS JO>>>HAHA
tanjungaaaa28-11-2012 00:17
1,213 Views0 Shares

Pemulung di Tebet nabung tiga tahun untuk kurban

Pemulung yang berkurban di Masjid Al Ittihad Tebet
2,377 views21 shares
:D numpang liwatt
:D numpang liwatt
Rezky Ainun24-11-2012 13:23
300 Views0 Shares
permisi mau numpang narsis >,
permisi mau numpang narsis >,
Zidan Need Amor23-11-2012 12:04
426 Views0 Shares
lu kira cuman ABG aja yang bisa eksis??? kami nenek2 reage juga bisa lho...
lu kira cuman ABG aja yang bisa eksis??? kami nenek2 reage juga bisa lho...
1,235 Views0 Shares
numpang yah mas...???
numpang yah mas...???
Feri Pasau13-11-2012 13:50
361 Views0 Shares
numpang exiz dech...he8
:D
numpang exiz dech...he8 :D
398 Views0 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,824 views24 shares
numpang narsis yah :D
numpang narsis yah :D
Nugi Arisandi04-11-2012 03:18
445 Views0 Shares