Orang Hutan Paling Aneh | PULSK
Loading...

10 fakta unik tentang film naruto

1.Pemilik mangekyoushi sharingan Itachi Uchiha Has
18,215 views100 shares

Bahaya tidur dengan lampu menyala!

Para ilmuwan menemukan bahwa tubuh perlu suasana g
hamdyrivandi13-02-2015 18:07
15,994 views0 shares
1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
1. Angler Fish ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
luckybenedict12-08-2014 05:43
8,792 Views0 Shares

Hewan Aneh Berbentuk Penis.

Percaya enggak percaya, gambar di atas bukan penis
8,400 views43 shares

10 Ramalan Kiamat Yang Akhirnya Gagal!

Jumat (21/12) kemarin bisa dibilang sebagai salah
iliwuanatanio10-05-2014 13:01
9,874 views263 shares

Makam Nabi Muhammad Akan Dibongkar

Makam Nabi Muhammad Akan Dibongkar Filed under: Du
dereva23-03-2014 15:34
37,457 views1,547 shares

30 Fakta Menarik Mengenai Wanita

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang berse
5,652 views102 shares

Lukisan Oleh Gadis 18 Tahun Yang Membuatkan Anda Akan Kata WOW

Gadis berusia 18 tahun ini merupakan seorang senim
'Chanzz' Buzzard15-03-2014 15:44
5,475 views9 shares
manusia kembar siam paling aneh :o
manusia kembar siam paling aneh :o
clarindan07-03-2014 19:02
2,795 Views0 Shares

Bayi Bermata 1 Yang Disebut-Sebut Sebagai Dajjal

Gambar bayi bermata satu yang dipercayai Dajal ini
dakkatannew27-02-2014 21:15
15,240 views851 shares

10 Ular Yang Berelolusi Dengan Luar Biasa

Ada sekitar 3.000 jenis ular di dunia, sejak kemun
1,682 views1 shares

23 Kematian Teraneh di Dunia

Sumbernya 2 postingan dari luar pada tahun 2007 (c
@DheDheEr16-02-2014 14:13
4,652 views8 shares
sepeda paling aneh dan unik didunia
sepeda paling aneh dan unik didunia
4,475 Views0 Shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven19-01-2014 14:31
14,126 views92 shares

While Hole Kemungkinan Hadir Di Alam Semesta

Anda pernah mendengar black hole? Ia merupakan seb
luckybenedict03-01-2014 17:50
9,612 views95 shares

Nama hotel Teraneh

Berbagai cara dilakukan hotel untuk menarik turis
1,986 views0 shares

Kisah Nyata Seorang pramugari dan Seorang kakek

Saya adalah seorang pramugari biasa dari china Air
2,897 views0 shares
Ketika bbm mahal dan biaya angkutan umum melambung tinggi, dapat menyebabkan kurangnya perhatian terhadap keselamatan, seperti foto ini 1 motor mengangkut 9 orang, yang paling gila lagi sampai ditaruh di ember hahaha
Ketika bbm mahal dan biaya angkutan umum melambung tinggi, dapat menyebabkan kurangnya perhatian terhadap keselamatan, seperti foto ini 1 motor mengangkut 9 orang, yang paling gila lagi sampai ditaruh di ember hahaha
sinta10-12-2013 14:14
19,784 Views517 Shares
Ilusi 3d bagian tubuh paling aneh! WOW fantastic baby!
Ilusi 3d bagian tubuh paling aneh! WOW fantastic baby!
16,111 Views0 Shares
Inilah kecelakaan paling aneh yang pernah terjadi.. Mobil vs Kuda? Kuda beneran nih, bukan Kuda yg merk mobil
Inilah kecelakaan paling aneh yang pernah terjadi.. Mobil vs Kuda? Kuda beneran nih, bukan 'Kuda' yg merk mobil
MM27-11-2013 15:18
19,188 Views225 Shares
Binatang ini bernama Tokek Buntut Daun.Klik WoW maka tokek ini akan mengeluarkan lidahnya.....
Tokek buntut daun adalah salah satu spesies yang sepertinya dibuat oleh kartunis. Hewan ini mungkin memiliki mata paling aneh.
Binatang ini bernama Tokek Buntut Daun.Klik "WoW' maka tokek ini akan mengeluarkan lidahnya..... Tokek buntut daun adalah salah satu spesies yang sepertinya dibuat oleh kartunis. Hewan ini mungkin memiliki mata paling aneh.
alrazi1415-11-2013 12:52
6,890 Views0 Shares

Kisah Kakak Beradik

Jangan Lupa WOW Sebelum baca... Aku dilahirkan di
4,296 views0 shares

Ciri Fisik Nabi Muhammad SAW

Berikut adalah penggambaran sosok Muhammad dari sa
2,508 views9 shares
wOW...ini adalah bis sekolah yang paling aneh di dunia...coba anda bayangkan jika mobil ini terbalik,mobil ini akan tetap mampu berjalan,karenamobil bus ini mempunyai roda juga diatas nya...Wow banget!!
wOW...ini adalah bis sekolah yang paling aneh di dunia...coba anda bayangkan jika mobil ini terbalik,mobil ini akan tetap mampu berjalan,karenamobil bus ini mempunyai roda juga diatas nya...Wow banget!!
alrazi1429-09-2013 13:30
13,148 Views0 Shares

7 karya anak bangsa yang mendunia

7.Polygon Spoiler for polygon: Sejak didirikan p
Faisal?™10-09-2013 06:53
3,418 views27 shares
desain highheels yang paling aneh
desain highheels yang paling aneh
Embun Pagi10-08-2013 01:22
1,365 Views0 Shares
INI adalah gaya Rambut hewan peliharaan paling aneh..!!
w0w nya.. mana..?
INI adalah gaya Rambut hewan peliharaan paling aneh..!! w0w nya.. mana..?
farizsolin07-06-2013 02:13
1,312 Views0 Shares

6 Tips Mudah Mencari Pekerjaan

1. Fokuslah pada bidang pekerjaan . Fokus disini
Sandi DCool09-05-2013 10:18
666 views0 shares
Manusia Kembar Paling Aneh Di Seluruh Dunia
Manusia Kembar Paling Aneh Di Seluruh Dunia
wilsonwx0509-05-2013 08:18
1,917 Views0 Shares

Implan Dengan Bahan Ban

Oneal Morris ditangkap karena menginjeksi orang-or
Guru Kawi06-01-2013 20:15
1,121 views0 shares

ALASAN KENAPA UCIHA OBITO JADI JAHAT... :

Karena kematian rin, orang yang paling ia cintai.
Fauzan Rn05-01-2013 08:40
1,954 views0 shares

Sejarah munculnya ice cream

Banyak versi tentang awal mula munculnya makanan y
Human Skets01-01-2013 14:52
1,408 views2 shares

10 Alergi Paling Aneh yang Dialami Manusia

1. Air Alergi yang terbilang sangat langka ini dis
Zakia Yha30-12-2012 20:20
652 views0 shares

istri terbanyak di dunia.....mana wow nya

Bello Maasaba kini tengah menjadi buah bibir orang
Reza Fujimura Shiho30-12-2012 19:51
1,719 views0 shares

10 Ramalan Kiamat Yang Akhirnya Gagal!

Jumat (21/12) kemarin bisa dibilang sebagai salah
573 views0 shares
Adam Khoo ---> Orang BODOH Paling Sukses Di Dunia
Adam Khoo --->Orang BODOH Paling Sukses Di Dunia
rikost29-12-2012 09:12
1,827 Views0 Shares
patung Paling Aneh Di Dunia wow!
patung Paling Aneh Di Dunia wow!
Zakia Yha27-12-2012 10:27
715 Views0 Shares

PERADABAN TERKEJAM DIDUNIA

10 Peradaban Paling Kejam di Dunia Tweet Tidak dap
1,474 views2 shares
Yeti, Salah Satu Binatang Paling Aneh di Dunia Di dunia saat ini banyak sekali ditemukan hewan-hewan aneh dan misterius yang banyak mengundang keingintahuan dari kalangan ilmuwan. Hewan-hewan ini pun belum pernah didapatkan wujud aslinya
Yeti, Salah Satu Binatang Paling Aneh di Dunia Di dunia saat ini banyak sekali ditemukan hewan-hewan aneh dan misterius yang banyak mengundang keingintahuan dari kalangan ilmuwan. Hewan-hewan ini pun belum pernah didapatkan wujud aslinya
ezra123425-12-2012 10:04
1,628 Views0 Shares

Kutub Tak Punya Es Lagi...!!!! WoW ... :O

Para peneliti meramalkan, Laut Artik (kutub) akan
Handrian Maulana22-12-2012 20:01
227 views0 shares

Shirme

Yang terakhir ini mungkin yang paling aneh. Shirme
Maharani Horan21-12-2012 00:19
966 views2 shares

Patung Tangan di tengah padang pasir

Hal terakhir yang Anda harapkan untuk menemukan di
trafalguy20-12-2012 22:19
1,437 views0 shares
inilah orang yg paling sial
inilah orang yg paling sial
gilzgilz2220-12-2012 09:49
367 Views0 Shares

Pemangsa Manusia Terseram

Semua pemakan manusia terhebat telah tiada; kecual
1,985 views0 shares

Angel

Sejak pacaran, adik saya sudah tahu bahwa ia akan
1,443 views0 shares
Ini Dia Orang Afrika Paling Kreatif Yang Membuat Meja Bilyard Dari Tanah Liat! Mau WOW Atau LOL?
Ini Dia Orang Afrika Paling Kreatif Yang Membuat Meja Bilyard Dari Tanah Liat! Mau WOW Atau LOL?
daru04-12-2012 15:01
3,655 Views6 Shares
bwat dya orang yang paling berararti dalam hidup aku
bwat dya orang yang paling berararti dalam hidup aku
700 Views0 Shares

"Tatapan Hampa Mata Anak Palestina" 1 wow 1 doa untuk GAZA,Palestina

“Aku telah membiarkan kelaparan selama berhari-h
Ayyn Kpopersoniqcomate27-11-2012 08:38
927 views2 shares

RESTORAN

Inilah Foto Restoran paling aneh dan paling unik d
Guru Kawi26-11-2012 00:22
599 views0 shares
matamata turtle
Ini lah penyu paling aneh sepanjang sejarah yang pernah di temukan, sangat langka dan eksotis, memiliki karapas cokelat atau hitam panjang 45 cm, plastron ini sempit, dan mempunyai pemotong yang tajam didepan. Kepala berbentuk
matamata turtle Ini lah penyu paling aneh sepanjang sejarah yang pernah di temukan, sangat langka dan eksotis, memiliki karapas cokelat atau hitam panjang 45 cm, plastron ini sempit, dan mempunyai pemotong yang tajam didepan. Kepala berbentuk
rockandride23-11-2012 21:19
5,618 Views0 Shares