Origami | PULSK
Loading...

Apa Itu Paper Craft???

Papercraft adalah jenis karya bentuk yang mengguna
Fico Pangestu09-06-2015 07:50
1,449 views1 shares
kreasi origami dari uang kertas
kreasi origami dari uang kertas
ikhsanbakhri17-05-2015 10:32
2,118 Views0 Shares
Seni Origami (Ikan)
Seni Origami (Ikan)
rabbani12xx07-09-2014 19:30
2,810 Views0 Shares
Seni Origami (Singa)
Seni Origami (Singa)
rabbani12xx02-09-2014 10:24
2,759 Views0 Shares

5 Desain Arsitektur Masa Depan yang Menakjubkan

1. Songjiang Hotel, Surga Dalam Danau Ini fitur de
bobbysinaga16-06-2014 09:23
3,325 views0 shares

=>Kisah Nyata Asal Usul Hantu Sadako di Jepang

Dibaca sampe habis ye.. + Comentnya Sadako adalah
Dek Shienta13-04-2014 10:06
11,387 views54 shares
cara membuat origami kupu-kupu
cara membuat origami kupu-kupu
luthfiputra2605-04-2014 15:29
13,815 Views15 Shares
cara membuat shuriken dari kertas origami ni,
Eitsss jangan lupa wow nya dong ;D
cara membuat shuriken dari kertas origami ni, Eitsss jangan lupa wow nya dong ;D
11,168 Views5 Shares

AIRIGAMI: SENI MERANGKAI BALON DALAM MEMBUAT GAUN

Balon biasanya dijadikan hiasan ruangan untuk mera
shulha12-02-2014 09:19
7,337 views0 shares
cara membuat origami burung hantu
cara membuat origami burung hantu
syaiful07-02-2014 20:18
5,842 Views6 Shares
[Origami semut]
sepintas gambar diatas mirip dengan semut yang aslinya,, namun tahukah kamu kalo semut ini terbuat dari kertas persegi yang hanya dilipat tanpa pengguntingan atau perekatan menggunakan lem!!???,, Wooww.... O.O
[Origami semut] sepintas gambar diatas mirip dengan semut yang aslinya,, namun tahukah kamu kalo semut ini terbuat dari kertas persegi yang hanya dilipat tanpa pengguntingan atau perekatan menggunakan lem!!???,, Wooww.... O.O
ekaharyanto25-01-2014 20:53
3,193 Views1 Shares
[origami serangga]
sepintas mirip sekali dengan serangga yang aslinya,, namun tahukah kamu kalau serangga pada gambar ini merupakan serangga yang terbuat dari kertas?.... saatnya bilang WOOWW.. o.O
[origami serangga] sepintas mirip sekali dengan serangga yang aslinya,, namun tahukah kamu kalau serangga pada gambar ini merupakan serangga yang terbuat dari kertas?.... saatnya bilang WOOWW.. o.O
ekaharyanto25-01-2014 20:53
2,027 Views0 Shares
Seni Origami (Unicorn)
Seni Origami (Unicorn)
rabbani12xx25-01-2014 20:53
1,691 Views0 Shares
Seni Origami Uang
Seni Origami Uang
bayou30-11-2013 16:06
2,234 Views0 Shares
Seni Origami Uang
Seni Origami Uang
bayou30-11-2013 14:47
2,497 Views1 Shares
seni origami iron man
seni origami iron man
jhiodicko2614-11-2013 16:23
3,817 Views2 Shares
seni origami dari uang 100.000 rupiah
seni origami dari uang 100.000 rupiah
jhiodicko2628-09-2013 19:38
7,398 Views4 Shares
seni origami ini berbentuk ironman lohh nanti kalau yg klik wownya bakal dijamin kayak hero
seni origami ini berbentuk ironman lohh nanti kalau yg klik wownya bakal dijamin kayak hero
1,464 Views0 Shares
cara membuat shuriken dari kertas origami ni,
Eitsss jangan lupa wow nya dong hehe
cara membuat shuriken dari kertas origami ni, Eitsss jangan lupa wow nya dong hehe
Jefri Harus Good11-09-2013 18:47
14,884 Views2 Shares

Kisah Nyata Sosok Sadako Hantu Fenomenal di Film The Ring

ente udah pernah nonton film The Ring ? itu lho ga
wakito09-08-2013 10:18
26,181 views173 shares

5 Desain Arsitektur Masa Depan yang Menakjubkan

1. Songjiang Hotel, Surga Dalam Danau Ini fitur de
erayslorempueri22-07-2013 11:02
751 views0 shares
[Origami laba-laba]
ada yang bisa buat origami kayak gini?.....
:)
[Origami laba-laba] ada yang bisa buat origami kayak gini?..... :)
ekaharyanto16-07-2013 06:39
2,993 Views0 Shares
[Origami serangga]
ada yang menyangka kalo serangga diatas terbuat dari kertas?... Woow,, O.o
[Origami serangga] ada yang menyangka kalo serangga diatas terbuat dari kertas?... Woow,, O.o
ekaharyanto16-07-2013 06:38
2,639 Views1 Shares

Thousand Paper Cranes: Cerita di Balik 1000 Bangau Kertas

Burung bangau yang terbuat dari lipatan kertas ata
2,299 views0 shares

Kebiasaan baik dan Buruk Orang Jepang

1.Mereka Rajin dan giat belajar Jepang bisa maju
angg418-06-2013 15:53
1,573 views0 shares

apaitu? #part 2

Aiko: "Oh rupanya itu ya..., Jadi begini ceri
palescka14-06-2013 21:54
4,347 views0 shares
seni melipat kertas (origami) yang WOW banget nih gan!!!!
seni melipat kertas (origami) yang WOW banget nih gan!!!!
Rani Yoganti11-06-2013 14:49
806 Views0 Shares

Kisah Nyata Asal Usul Hantu Sadako di Jepang

Sadako Sasaki lahir 7 Januari 1943; hidupnya yang
1,522 views0 shares

Sadako

Sadako Sasaki lahir 7 Januari 1943; hidupnya yang
suryaanoragajy18-05-2013 12:46
2,350 views0 shares

Cara Membuat Origami Burung Bangau dari Kertas

1. Mulai dengan selembar kertas,dengan sisi berwar
rey maulana17-05-2013 15:44
13,480 views1 shares
yang pandai buat origami seperti ini mana WOWnya?
yang pandai buat origami seperti ini mana WOWnya?
dythaaa12-05-2013 09:13
1,174 Views0 Shares

"Profil Konan"

Nama : Konan Jenis Kelamin : Perempuan Desa : Ameg
573 views0 shares
origami yang terbuat dari uang
origami yang terbuat dari uang
zheen08-05-2013 14:54
2,304 Views0 Shares

Kutemukan Jodohku di Kelas 4 (Bag.1)

Ini adalah kisah nyata, namun namanya disamarkan.
Arthur AF05-05-2013 00:45
817 views0 shares

Dinosaurus 6 Meter Terbuat dari Balon

Virginia: Bagi anak-anak, melihat replika dinosaur
662 views0 shares

Kisah Nyata Hantu Film The Ring, Sadako Sasaki

Sadako Sasaki (7 Januari 1943 – 25 Oktober 1955)
Zakia Yha30-04-2013 21:46
1,955 views2 shares

Kisah Nyata Hantu Sadako

Sukague.com - Sadako Sasaki (7 Januari 1943 – 25
Sukague09-04-2013 14:42
1,823 views0 shares
Seni melipat kertas (origami) , ayoo .. ada yang tau siapakah tokoh Film di atas ,,?
Seni melipat kertas (origami) , ayoo .. ada yang tau siapakah tokoh Film di atas ,,?
iliwuanatanio08-04-2013 15:36
1,005 Views0 Shares
Origami like a boss...
Origami like a boss...
zooasaurus27-03-2013 14:10
2,260 Views0 Shares

5 disain arsitektur paling keren di dunia

Bangunan diatas merupakan ciri-ciri bahwa arsitekt
fathansyah23-03-2013 19:20
1,485 views0 shares

15 Hal Yang Unik Dari Jepang

Hal yang unik di Jepang – Negara ini dikenal seb
Surya Gangga14-03-2013 18:07
603 views0 shares

Rangkuman Seni dan Budaya Jepang (Tradisional) (Part 1)

Seperti halnya Indonesia, Jepang juga memiliki bud
1,296 views0 shares
ada yang bisa bikin origami kaya gini??
ada yang bisa bikin origami kaya gini??
670 Views0 Shares
Sugoi : Origami Berbentuk GUNDAM ( GUNDAM SEED DESTINY ) WWoooowwww :D
Sugoi : Origami Berbentuk GUNDAM ( GUNDAM SEED DESTINY ) WWoooowwww :D
hiasintus01-03-2013 14:32
638 Views0 Shares
Origami terkecil
Origami terkecil
290 Views0 Shares

Profil Kai the GazettE

Kai Nama ori : Uke Yutaka posisi : Drummer [kada
609 views0 shares

the GazettE (part 1)

asal mula terbentuknya the GazettE Gazette (????
Irfan Hanafi03-02-2013 20:58
972 views1 shares
Seni Origami Melipat KALENG..
Kreatifkan..
Wow
Seni Origami Melipat KALENG.. Kreatifkan.. Wow
Erwin Cap Alun24-01-2013 14:18
639 Views0 Shares
Beberapa Seni Lipat Origami, Dari Uang !
Beberapa Seni Lipat Origami, Dari Uang !
bullshit22-01-2013 22:12
1,377 Views0 Shares
Realistic Origami Art
Realistic Origami Art
262 Views1 Shares