OvJ | PULSK
Loading...

(ngakak) peraturan aneh saat nonton OVJ

gan . . ane mau share nih . . pastinya , kemarin h
3,394 views0 shares
F4 nya OVJ (Opera Van Java)
F4 nya OVJ (Opera Van Java)
Guru Kawi23-04-2014 09:46
13,849 Views3 Shares

Tayangan Hiburan di Indonesia Yang Menampilkan Simbol Illuminati Group

1. Dead Time: Kala (19 April 2007) Director: Joko
datz21-04-2014 18:30
26,464 views1 shares

tebakan ala naruto

* Tebak-tebakan ala naruto, plesetan sedikit maksa
18,799 views235 shares

Sejarah Opera Van Java

Acara TV : Awal Mula Opera Van Java Trans 7, Bioda
annys40707-03-2014 19:14
1,431 views0 shares
Tobi bisa Ngelawak juga Kaya Andre OVJ,
Wkwkwkwk.....
WOW-nya.
Tobi bisa Ngelawak juga Kaya Andre OVJ, Wkwkwkwk..... WOW-nya.
9,014 Views28 Shares

FAKTA TENTANG NABILAH JKT48

-Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang ar
4,116 views6 shares

Pertanyaan Rayuan Maut Wanita..

Merayu adalah salah satu cara yang cukup efektif u
2,108 views0 shares
Hhahaha.. Patrick nya Kecanduan OVJ neh :D
WOW nya Jangan Lupa...
Hhahaha.. Patrick nya Kecanduan OVJ neh :D WOW nya Jangan Lupa...
1,061 Views0 Shares
OVJ Ranger...
OVJ Ranger...
bloodyshadow0328-07-2013 06:40
1,476 Views0 Shares
OVJ Sevenfold
OVJ Sevenfold
Muhammad Hirzi14-07-2013 07:49
1,041 Views0 Shares
wah patrick jadi dalang OVJ,minta WOW-nya ya gan :)
wah patrick jadi dalang OVJ,minta "WOW"-nya ya gan :)
hcssta11-07-2013 07:51
3,664 Views0 Shares
Power Ranger
Versi OVJ hahahh lucu eaaaaaa...??
Power Ranger Versi OVJ hahahh lucu eaaaaaa...??
farizsolin06-07-2013 20:21
2,061 Views6 Shares
Siapa sekarang yang tak tau orang ini? Orang yang sekarang selalu ada dalam acara lawak OVJ. Sebenarnya aku gak setuju sih orang ini ikut OVJ. Soalnya gak ada kucu lucunya. Gimana pendapat sahabat Pulsker?
Siapa sekarang yang tak tau orang ini? Orang yang sekarang selalu ada dalam acara lawak OVJ. Sebenarnya aku gak setuju sih orang ini ikut OVJ. Soalnya gak ada kucu lucunya. Gimana pendapat sahabat Pulsker?
637 Views2 Shares
WOW!
Power Rangers versi OVJ...
Keren - keren kan sobat??
WOW! Power Rangers versi OVJ... Keren - keren kan sobat??
1,607 Views0 Shares

Indonesia Mencari Bakat (IMB) Tayang di Malaysia

Jakarta - Program unggulan Trans TV, Indonesia Men
halimzv20-06-2013 11:28
1,113 views0 shares
inilah OVJ rangers .... WOW ya ...
inilah OVJ rangers .... WOW ya ...
pradiptaaditya05-05-2013 19:31
1,382 Views0 Shares
ini jamannya ovj jadi AVENGED SEVENFOLD
ini jamannya ovj jadi AVENGED SEVENFOLD
Yusuf Nugroho30-04-2013 14:43
509 Views0 Shares

biodata dan fakta tentang nabila jkt48

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) Nama
Soy-soy29-04-2013 18:12
1,018 views0 shares
AYAT-AYAT ovj
AYAT-AYAT ovj
khanshahanak24-04-2013 22:58
993 Views0 Shares

Acara TV dengan bayaran iklan termahal

1.OVJ 90jt/mnt 2.Tendangan si madun 80jt/mnt 3.On
rizalrizki23-04-2013 20:13
1,303 views0 shares

tebakan naruto

* Tebak-tebakan ala naruto, plesetan sedikit maksa
1,728 views3 shares
yang sering nonton ovj pasti tau andre..
ini foto andre taulani waktu masih remaja, gak terlalu beda ya sama yang sekarang..
jangan lupa klik WOW
yang sering nonton ovj pasti tau andre.. ini foto andre taulani waktu masih remaja, gak terlalu beda ya sama yang sekarang.. jangan lupa klik "WOW"
1,601 Views0 Shares
Power Ranger Versi OVJ.....
hahahaha....Keren bgt...
Klik Wow yah
Power Ranger Versi OVJ..... hahahaha....Keren bgt... Klik Wow yah
679 Views0 Shares
Orang paling cakep di OVJ
Orang paling cakep di OVJ
Deddy Cahyadi28-03-2013 17:16
2,352 Views0 Shares
Wah keterlaluan tuh OVJ ! gaada pic lain ILUMINATI di pake ! emang gapunya IMAN tuh !! Yang ngaku muslim WOW nyaa
Wah keterlaluan tuh OVJ ! gaada pic lain ILUMINATI di pake ! emang gapunya IMAN tuh !! Yang ngaku muslim WOW nyaa
adehilmanf26-03-2013 11:51
3,935 Views0 Shares
OVJ SEVENFOLD lho ...,,,
lol
WOW
OVJ SEVENFOLD lho ...,,, lol WOW
Naufal Yupi22-03-2013 22:33
326 Views0 Shares
Ternyata,, ooo TERnyata... selain jadi Pelawak di OVJ..
kang Sule Penyanyi juga y.. Kita saksikan SULE Bieber kakak nya justin bieber..
wkwkwk.... N wow wow wow
Ternyata,, ooo TERnyata... selain jadi Pelawak di OVJ.. kang Sule Penyanyi juga y.. Kita saksikan SULE Bieber kakak nya justin bieber.. wkwkwk.... N wow wow wow
Arif Ajj21-03-2013 21:16
687 Views0 Shares
sung gho khong ala OVJ :)
wow dong
sung gho khong ala OVJ :) wow dong
Dendi Bonex17-03-2013 14:16
1,108 Views0 Shares
Lihat gambar ini kalian pasti tahu ovj.
Sebuah Hiburan lawak wayang orang yang bisa menghibur kita sekaligus orang yg rata semua bisa bernyanyi bersuara indah,,
ini lah obat saat sedih atau pun stress.. Thanks
Lihat gambar ini kalian pasti tahu ovj. Sebuah Hiburan lawak wayang orang yang bisa menghibur kita sekaligus orang yg rata" semua bisa bernyanyi bersuara indah,, ini lah obat saat sedih atau pun stress.. Thank's
donstaroneii15-03-2013 22:25
2,657 Views0 Shares
wah teryata selain jd mc OVJ parto juga kakasi
wah hebat juga parto ni hehe
wah teryata selain jd mc OVJ parto juga kakasi wah hebat juga parto ni hehe
Tomi Mas Bro08-03-2013 20:01
829 Views0 Shares
SUPER kUGA ala OVJ,,,,,,,,,, HAHAHAHA :D
SUPER kUGA ala OVJ,,,,,,,,,, HAHAHAHA :D
898 Views0 Shares
OVJ power renjers
OVJ power renjers
Azzahraa Putri06-03-2013 15:10
879 Views0 Shares
406 Views0 Shares
patrick lagi nutup acara OVJ nihh,,
#hahahaha.....
patrick lagi nutup acara OVJ nihh,, #hahahaha.....
Risfa Sachdeva03-03-2013 10:27
1,067 Views0 Shares
Penutupan acara OVJ, ala Patrick :D
Gimana Lucu gak? Jika Lucu WOOOOW nya ya :)
Penutupan acara OVJ, ala Patrick :D Gimana Lucu gak? Jika Lucu WOOOOW nya ya :)
3,409 Views0 Shares
Pingin dengar Ceritanya gx di OVJ...?? :D
#KLIK WOOW... ^_^
Pingin dengar Ceritanya gx di OVJ...?? :D #KLIK WOOW... ^_^
Kevin Aziranda28-02-2013 16:07
337 Views0 Shares
Wah!!! Ternyata OVJ udah main film Korea!! Segera nonton ya!! Mana WOWnya?
Wah!!! Ternyata OVJ udah main film Korea!! Segera nonton ya!! Mana WOWnya?
yumimangeline228-02-2013 15:17
1,384 Views3 Shares
Gw gax tau ini OVJ tayang hari apaan..,,???
tpi yg gw sesalin di gambar tsb ada lambang illuminatinya.., :(
Gw gax tau ini OVJ tayang hari apaan..,,??? tpi yg gw sesalin di gambar tsb ada lambang illuminatinya.., :(
Risfa Sachdeva27-02-2013 19:40
1,426 Views0 Shares
woh ada lambang iluminati di OVJ wownya y ;)
woh ada lambang iluminati di OVJ wownya y ;)
837 Views0 Shares
power ranger versi ovj haha
power ranger versi ovj haha
809 Views0 Shares
Wow pemain ovj menjadi super hero..!
Wow pemain ovj menjadi super hero..!
0706200217-02-2013 13:51
2,519 Views0 Shares
Wah!!! Ternyata OVJ udah main film Korea!! Segera nonton ya!! Mana WOWnya?
Wah!!! Ternyata OVJ udah main film Korea!! Segera nonton ya!! Mana WOWnya?
yumimangeline213-02-2013 16:41
1,632 Views0 Shares
Wah!!! Ternyata OVJ udah main film Korea!! Segera nonton ya!! Mana WOWnya?
Wah!!! Ternyata OVJ udah main film Korea!! Segera nonton ya!! Mana WOWnya?
1,058 Views0 Shares
Kakashi OVJ.. U know??
Kakashi OVJ.. U know??
1,217 Views0 Shares
republik ovj
republik ovj
Akmal Maulana02-02-2013 17:13
1,710 Views0 Shares