P | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
33,965 views1,213 shares

Cowok-cowok Dijamin Naksir Sama Pria Cantik ini :p

Zaman sekarang sepertinya akan semakin sulit membe
rekian29-10-2015 10:46
1,979 views237 shares

Rekor lari tercepat kura-kura, kini dipegang oleh Bertie :p

Bertie, kura-kura betina asal Adventure Valley di
epul20-09-2015 11:46
133 views0 shares

Dipo Again :p

After My Course -_- :D 
diponegoro23-07-2015 01:57
197 views0 shares

LOGIKA :P SIAPA YANG JAGO COMEN JGN LUPA WOWNYA !!

Teka-Teki Logika dan Jawabannya Terbaru 1) "Pagi-
shaila05-07-2015 07:26
705 views5 shares

Semakin Tua, Ukuran Mr P Anda Akan Semakin Mengecil

Ukuran Mr P memang menjadi salah satu topik sensit
doraemon7807-05-2015 09:48
309 views0 shares
4 Orang ini melakukan sesuatu hal yang gila agar mendapatkan foto yang spektakuler seperti ini. Biasanya menggunakan tangan untuk melakukan adegan kaki diatas,tapi ini menggunakan kepala! tetapi ini dilakukan di pasir coba di atas ASPAL gitu :p
4 Orang ini melakukan sesuatu hal yang gila agar mendapatkan foto yang spektakuler seperti ini. Biasanya menggunakan tangan untuk melakukan adegan kaki diatas,tapi ini menggunakan kepala! tetapi ini dilakukan di pasir coba di atas ASPAL gitu :p
rekian29-04-2015 10:30
35,387 Views108 Shares

Best Friends#P-2

"Jadi kalian saling kenal ?!"Tanya Kay d
reisyankhardian12-02-2015 14:41
178 views0 shares

Best Friends#P-1

Angin berhembus hangat pada saat musim panas.Hari
reisyankhardian11-02-2015 19:13
138 views0 shares

Video Shae yang judulnya "Sayang", sayang deh kalo dilewatin :p

Itu video emang udah lumayan lama juga sih dari ta
epul26-01-2015 16:02
141 views0 shares

Golkar Jangan Malu Belajar dari PDI P

Posisi Golkar di luar pemerintahan dinilai akan me
dhita8712-01-2015 15:40
218 views0 shares

Menyesuaikan Ukuran Mr.P Anda dalam Melakukan Hubungan

ehidupan seks yang sehat sangatlah penting. Sayang
timelinespro11-01-2015 15:33
170 views0 shares

Dada wanita bukan pornografi di Italia, dari situ bahasanya diimpor ke Indonesia :p

Bukan cuma cowo dan cewe Italia yang terkenal cant
epul29-12-2014 11:57
291 views0 shares

Dada ayam terpedas di dunia pasti pake cabe asli tuh, bukan cabe-cabean :p

Gue sih males kalo nekat makan makanan pedas, ga n
epul22-12-2014 17:51
174 views0 shares
Siapa Beranii !!!
berani telanjang dapat makan mie ayam gratis, hahaaa :p
Siapa Beranii !!! berani telanjang dapat makan mie ayam gratis, hahaaa :p
'harriz Adhy'24-11-2014 09:36
6,709 Views42 Shares
dari kecil hingga R.I.P.............xD
dari kecil hingga R.I.P.............xD
muhamadihsan07-06-2014 16:10
2,036 Views0 Shares
WOWjago banget tuh PATUNGNYA :P
WOWjago banget tuh PATUNGNYA :P
muhamadihsan06-06-2014 12:25
769 Views0 Shares

perkelahian

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal
muhamadihsan06-06-2014 12:24
8,370 views0 shares
Cintanya orang Matre nih hihihi :p
Cintanya orang Matre nih hihihi :p
sinta10-03-2014 10:15
7,847 Views0 Shares
inilah cara membuat ipad dari iphone ! hehehehe gokil ya guys :p
inilah cara membuat ipad dari iphone ! hehehehe gokil ya guys :p
ayanakawaii14-02-2014 22:42
4,815 Views15 Shares
Awas Jatuh neng...;p
Awas Jatuh neng...;p
15,007 Views0 Shares
kecil - kecil tp MAHO, huuuu..... :p :p :p
kecil - kecil tp MAHO, huuuu..... :p :p :p
hamdyrivandi05-01-2014 14:35
3,981 Views0 Shares

P A M A L I

inilah salah satu hal yang kadang kita lakukan, ap
ahmadfauzi702831-12-2013 20:50
10,709 views120 shares
Tsunami paling seram....10 centi gan...;p
Tsunami paling seram....10 centi gan...;p
13,583 Views0 Shares
Kelakuan si kucing iseng ngintip..;P
Kelakuan si kucing iseng ngintip..;P
Rizwan Raiz09-12-2013 16:05
7,604 Views0 Shares
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Rizwan Raiz27-09-2013 15:37
12,104 Views45 Shares
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Aiindachiepf Wiwint19-09-2013 15:10
1,336 Views0 Shares
Fixed gear rider..:p
Fixed gear rider..:p
Rizwan Raiz17-09-2013 14:18
3,082 Views0 Shares

duyung

ini dia salah satu mayat duyung yang telah teleh m
14,467 views119 shares
Christy ChiBi senyumnya maniss banget..:p
Christy ChiBi senyumnya maniss banget..:p
3,885 Views0 Shares
T.O.P,kamu ganteng banget....bikin makin suka Big Bang
T.O.P,kamu ganteng banget....bikin makin suka Big Bang
6,540 Views0 Shares
Inilah fakta dibalik berubahnya logo microsoft :p
Inilah fakta dibalik berubahnya logo microsoft :p
rina27-06-2013 16:28
11,049 Views0 Shares
Tidur bareng fixie..:p
Tidur bareng fixie..:p
Rizwan Raiz17-05-2013 09:26
2,252 Views0 Shares
Biodata Felly chibi Nama Lengkap :
Yefani Filliang
Nama Panggilan :
Felly
TTL :
Jakarta, 21 Februari 1991
Tinggi :
156cm
Berat :
40kg (yess, udah turun lagi :p)
Hobby :
Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Fav :
Indomie, Fetuccini, A
Biodata Felly chibi Nama Lengkap : Yefani Filliang Nama Panggilan : Felly TTL : Jakarta, 21 Februari 1991 Tinggi : 156cm Berat : 40kg (yess, udah turun lagi :p) Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto Makanan Fav : Indomie, Fetuccini, A
4,075 Views0 Shares
Hahaha internet lelet :p
Hahaha internet lelet :p
rekian16-03-2013 18:44
3,871 Views4 Shares
:P niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
:P niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Tina Agustin20-11-2012 12:35
1,829 Views0 Shares
klik wow jika lingkaran-lingkaran itu berputar :P
klik wow jika lingkaran-lingkaran itu berputar :P
Mufz05-11-2012 18:29
1,911 Views0 Shares
ada yang mau :P
ada yang mau :P
Fariz Ibnu29-10-2012 10:33
567 Views0 Shares
LINUX FOR LIFE :p
LINUX FOR LIFE :p
1,030 Views0 Shares
Biodata Felly chibi Nama Lengkap :
Yefani Filliang
Nama Panggilan :
Felly
TTL :
Jakarta, 21 Februari 1991
Tinggi :
156cm
Berat :
40kg (yess, udah turun lagi :p)
Hobby :
Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Fav :
Indomie, Fetuccini, A
Biodata Felly chibi Nama Lengkap : Yefani Filliang Nama Panggilan : Felly TTL : Jakarta, 21 Februari 1991 Tinggi : 156cm Berat : 40kg (yess, udah turun lagi :p) Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto Makanan Fav : Indomie, Fetuccini, A
4,782 Views0 Shares
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
'harriz Adhy'22-10-2012 21:11
1,092 Views0 Shares
:P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P
:P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P
Tina Agustin19-10-2012 18:48
812 Views0 Shares
haloo banayak yang fans ga yah ? :P
haloo banayak yang fans ga yah ? :P
Rini Alifriani16-10-2012 15:12
745 Views0 Shares
coba narsis sedikit :P
coba narsis sedikit :P
453 Views0 Shares

Yang ngak ketawa kasian galau ya :P

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
2,882 views0 shares
Numpang narsiss :P
temenkhuu semua :) , silahkan komentar :)
follow @zalfanuha kalau mau
Numpang narsiss :P temenkhuu semua :) , silahkan komentar :) follow @zalfanuha kalau mau
790 Views0 Shares
Lama-lama pegel juga nih maen gapleeh mulu :p
Lama-lama pegel juga nih maen gapleeh mulu :p
rina01-10-2012 21:18
4,105 Views0 Shares
Yang masa kecilnya bahagia, pasti tau jagoan2 ini dong..:p
Yang masa kecilnya bahagia, pasti tau jagoan2 ini dong..:p
Kiki Aliya22-09-2012 01:13
950 Views0 Shares
RIP WoW :p
RIP WoW :p
655 Views0 Shares