PENTING Isu gambar ini hanya u | PULSK
Loading...

DAMPAK NEGATIF SERING BERCIUMAN

Kissing Disease, nama resmi penyakit ini adalah In
204,581 views5,513 shares
ada yang MAGIC loh di gambar ini
caranya : 1. LIKE gambar ini 2. Kemudian COMMENT lepas 3. rasakan ada hal magic apa 4. jangan lupa click wow ya =))
ada yang MAGIC loh di gambar ini caranya : 1. LIKE gambar ini 2. Kemudian COMMENT " lepas " 3. rasakan ada hal magic apa 4. jangan lupa click wow ya =))
42,803 Views1 Shares

Kura-Kura Terlangka Di Dunia

Mungkin terlihat seperti seekor kalkun yang baru s
sinta10-05-2015 23:47
11,943 views958 shares

Pondok Solvay adalah pondokan tertinggi di Dunia (Ketinggian 4003 Meter)

Pondok Solvay berada diketinggian 4003 m, pondokan
rendy11-01-2015 06:09
25,420 views43 shares
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
diani07-01-2015 10:55
29,196 Views5 Shares
Daniel Browning Smith adalah manusia karet yang paling lentur di dunia dan memegang Guinness World Record. Kedua lengan dan kakinya dapat ia putar sampai 180 derajat. Dan anehnya di gambar ini dia tampak santai tanpa ada rasa sakit sama sekali
Daniel Browning Smith adalah manusia karet yang paling lentur di dunia dan memegang Guinness World Record. Kedua lengan dan kakinya dapat ia putar sampai 180 derajat. Dan anehnya di gambar ini dia tampak santai tanpa ada rasa sakit sama sekali
rendy05-01-2015 20:12
11,328 Views6 Shares
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
rendy05-01-2015 08:07
33,905 Views535 Shares
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
R.A.R ?10-10-2014 10:10
25,909 Views300 Shares
Gambar illusi, apa yang kalian lihat pada gambar ini tengkorak atau gambar 2 orang sedang berpandangan?
Gambar illusi, apa yang kalian lihat pada gambar ini tengkorak atau gambar 2 orang sedang berpandangan?
rendy22-07-2014 21:51
7,255 Views17 Shares
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
3,902 Views20 Shares
Carilah 11 Wajah di dalam gambar ini...
bila anda menemukan 9 wajah anda di atas Rata rata ketelitian
bila anda menemukan 10 wajah anda lebih di atas rata rata ketelitian
bila anda menemukan 11 wajah anda sangat lebih teliti di banding orang bi
Carilah 11 Wajah di dalam gambar ini... bila anda menemukan 9 wajah anda di atas Rata rata ketelitian bila anda menemukan 10 wajah anda lebih di atas rata rata ketelitian bila anda menemukan 11 wajah anda sangat lebih teliti di banding orang bi
1,681 Views7 Shares
ilusi mata..
1. klik gambar ini
2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik
3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya
WOW..
ilusi mata.. 1. klik gambar ini 2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik 3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya WOW..
Nia Zahrah07-06-2014 11:28
12,873 Views150 Shares
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
putri1104-05-2014 00:57
4,871 Views5 Shares
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang WOW nih utk gambar ini :)
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang "WOW" nih utk gambar ini :)
Aldy Paliama06-03-2014 00:10
40,860 Views213 Shares

7 Simbol Yang Dipercayai Sebagai Simbol Setan

Dibawah ini ada 7 symbol yang dipercayai adalah sy
25,145 views339 shares
gambar ini gk sengaja terambil, dan terlihat sesosok bayangan hitam di belakang teman-teman yg lagi berfoto
gambar ini gk sengaja terambil, dan terlihat sesosok bayangan hitam di belakang teman-teman yg lagi berfoto
deariev19-02-2014 13:50
39,648 Views0 Shares
Fakta unik barang Made In China dibandingkan dengan Made in Germany, mungkin ini hanya sebuah ilustrasi bahan materialnya. :)
Fakta unik barang Made In China dibandingkan dengan Made in Germany, mungkin ini hanya sebuah ilustrasi bahan materialnya. :)
famtaro25-01-2014 07:57
5,443 Views6 Shares
Ada berapa orang di dalam gambar ini ?
Ada berapa orang di dalam gambar ini ?
jendro23-01-2014 14:06
16,599 Views417 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,459 views42 shares
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
jendro19-01-2014 18:32
11,170 Views127 Shares

SEJARAH PLAYSTATION

PlayStation (bahasa Jepang: ?????????) adalah kons
10,926 views123 shares
Haha , wkwkwk .. ANEH2 aja gambar ini xD . WOW gak?
Haha , wkwkwk .. ANEH2 aja gambar ini xD . WOW gak?
1,634 Views0 Shares

Tanggal 21-12-12 Kiamat, Beneran Nggak Ya?

Tiga tahun lalu, orang sedunia panik karena sebuah
jesslyn02-01-2014 05:06
1,503 views0 shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
32,007 Views231 Shares
lihat gambar ini , pasti goyang
lihat gambar ini , pasti goyang
917 Views0 Shares
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo??
WOW
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo?? "WOW"
Aldy Paliama30-12-2013 22:06
11,088 Views0 Shares
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Aldy Paliama30-11-2013 18:24
8,914 Views7 Shares

Boeing Birds of Prey

The Bird of Prey Boeing adalah proyek pesawat raha
segitudoang24-11-2013 05:59
3,081 views0 shares

>2012 Kiamat Dibatalkan

Beragam bantahan dan penjelasan telah diberikan, n
Ryan Apryanata18-11-2013 20:40
870 views0 shares
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
rendy04-11-2013 13:18
33,821 Views80 Shares

Bumi Akan Gelap 23-25 Desember adalah Hoax !

Heboh nya pemberitaan yang beredar mengenai bumi a
Ihsan Ikazz03-11-2013 17:54
25,226 views2,169 shares
Burung Penenun/Weaverbird ini hanya ada di Asia Tenggara. Kawanan burung ini biasanya hidup di padang rumput, perkebunan, semak belukar dan mereka terkenal karena sarang menggantungnya
Burung Penenun/Weaverbird ini hanya ada di Asia Tenggara. Kawanan burung ini biasanya hidup di padang rumput, perkebunan, semak belukar dan mereka terkenal karena sarang menggantungnya
rendy27-09-2013 20:41
8,134 Views0 Shares
Seekor spesies babi yang mirip dengan trenggiling. Dengan badan, kaki yang agak panjang dan hidup yang moncong...hewan ini hanya ada di Afrika sub-sahara.
Seekor spesies babi yang mirip dengan trenggiling. Dengan badan, kaki yang agak panjang dan hidup yang moncong...hewan ini hanya ada di Afrika sub-sahara.
rina20-09-2013 11:37
5,466 Views3 Shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
5,161 Views0 Shares

6 Tanaman penolak Santet

1. MAWAR Melalui bunga mawar yang memiliki kekuata
Kiki Aliya10-08-2013 15:14
10,390 views89 shares

Gambar Bergoyang

klik gambar ini kurang dari 5 detik pasti akan ber
codox11127-07-2013 09:42
2,265 views1 shares
Coba Tebak apa Tulisan yg ada di Gambar ini?
Coba Tebak apa Tulisan yg ada di Gambar ini?
1,825 Views1 Shares
Cari Tengkorak yg tersembunyi di dalam Gambar ini !
Cari Tengkorak yg tersembunyi di dalam Gambar ini !
2,312 Views3 Shares
Bisa cari Tentara di dalam Gambar ini?
Bisa cari Tentara di dalam Gambar ini?
1,698 Views0 Shares
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
1,892 Views8 Shares
Tulis deskripsi tentang gambar ini:)
Tulis deskripsi tentang gambar ini:)
595 Views0 Shares

WOW..!!! telah d temukan ular berkepala 7

-Beberapa waktu yang lalu dunia maya di hebohkan d
izharzarnuji23-04-2013 14:22
3,379 views8 shares

Hantu Sang Admiral

Namun pada waktu yang sama, jauh di daratan Inggri
Maharani Horan19-12-2012 14:23
1,293 views0 shares

Hasil Jepretan Gambar Bumi 121 Megapixel

Bandingkan hasil jepretan NASA yang telah diperbar
Fiqri Aqilah12-12-2012 12:21
1,281 views1 shares
seni photography, sangat sulit loh untuk bisa mendapat gambar ini..
seni photography, sangat sulit loh untuk bisa mendapat gambar ini..
1,624 Views0 Shares
ada berapa orang di dalam gambar ini?
jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
ada berapa orang di dalam gambar ini? jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
Rani Ifa12-11-2012 15:38
1,625 Views0 Shares
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
scumbag31-10-2012 18:49
7,164 Views50 Shares
COBA tebak ,ada brp hewan di dalam gambar ini ?? wow jng lupa
COBA tebak ,ada brp hewan di dalam gambar ini ?? wow jng lupa
alfinlibra31-10-2012 17:51
1,801 Views4 Shares
With Cakka (ICIL) waktu dulu kelas 5. yang paling kuinget tu waktu mau pulang tangannya didenggam kenceng dan waktu masih didalem tu diajarin main gitar
#waktu ambil gambar ini cakka bersin
With Cakka (ICIL) waktu dulu kelas 5. yang paling kuinget tu waktu mau pulang tangannya didenggam kenceng dan waktu masih didalem tu diajarin main gitar #waktu ambil gambar ini cakka bersin
Aulia Farhah F A19-10-2012 19:16
1,036 Views0 Shares
Cobalah anda perhatikan gambar berikut ini. Gambar ini akan terlihat seperti lingkaran-lingkaran yang berputar. Namun jika anda fokus pada salah satu gambar saja, maka Anda akan melihat bahwa sebenarnya gambar ini diam dan tidak bergerak.
Cobalah anda perhatikan gambar berikut ini. Gambar ini akan terlihat seperti lingkaran-lingkaran yang berputar. Namun jika anda fokus pada salah satu gambar saja, maka Anda akan melihat bahwa sebenarnya gambar ini diam dan tidak bergerak.
1,332 Views7 Shares