PENTING Isu gambar ini hanya untuk diperbincangkan dan saling bertukar fikiran | PULSK
Loading...

7 Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Cuek

1. Beri Perhatian Lebih Perlakukan si dia berbeda
18,853 views674 shares

Jika Bumi Hanya Di Huni 100 Orang Saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
16,532 views244 shares

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sekarang yang perlu kamu siapkan adalah mental. ya
53,333 views825 shares

Tujuh Tanda Kamu Belum Melupakan Mantan

1. Anda terus menyimpan kenang-kenangan Kami tidak
15,289 views1,180 shares

Cara Meredakan Gatal Setelah Digigit Nyamuk

Aduh, gatalnya digigit nyamuk. Apalagi saat musim
luckybenedict04-05-2015 09:04
16,396 views712 shares
Sebuah gambar menarik tentang sepasang cowok dan cewek sedang dipeluk dan cium pipi, Kreatif banget ya menggambar ditangan aja bisa menghasilkan sesuatu yang WOW hehe
Sebuah gambar menarik tentang sepasang cowok dan cewek sedang dipeluk dan cium pipi, Kreatif banget ya menggambar ditangan aja bisa menghasilkan sesuatu yang WOW hehe
diani22-04-2015 11:12
28,320 Views188 Shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,659 views46 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
77,448 views1,013 shares

Masjid Misterius yang Di Perkirakan Didirikan oleh Mahluk Gaib

Dibangunkan sekitar abad ke-12 masehi, Masjid Nand
rekian14-01-2015 16:54
24,917 views587 shares

18 Fakta Tentang Sule Prikitiew

Saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar untuk m
dereva12-01-2015 23:03
33,908 views1 shares
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
diani07-01-2015 10:55
28,184 Views5 Shares

Kasih ibu memang tidak akan lekang oleh waktu

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandi
rina31-12-2014 06:24
18,077 views194 shares
Gambar illusi, apa yang kalian lihat pada gambar ini tengkorak atau gambar 2 orang sedang berpandangan?
Gambar illusi, apa yang kalian lihat pada gambar ini tengkorak atau gambar 2 orang sedang berpandangan?
rendy22-07-2014 21:51
6,855 Views17 Shares
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
3,718 Views20 Shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
22,768 views125 shares

veteran perang dunia

Sementara seorang putri yang berusia enam tahun da
muhamadihsan06-06-2014 12:30
1,233 views0 shares
Orang ini Inggin Mencari Jodoh , dan saya makJomblang nya . apa ada yg mau jdi Pacar nya ??? (Gugun)
Orang ini Inggin Mencari Jodoh , dan saya makJomblang nya . apa ada yg mau jdi Pacar nya ??? (Gugun)
cowosingel01-06-2014 17:22
2,352 Views0 Shares

Tips Membedakan Sahabat Sejati Atau Bukan

Sahabat sejati tidak jauh berbeda dari mencari kek
17,274 views449 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,780 views181 shares

anjing paling terkenal di dunia ini punya jutaan fans di fb

BOO punya jutaan fans di Facebook dan sedang sibuk
jesslyn15-03-2014 15:44
10,677 views73 shares

KISAH CINTA YANG MENGHARUKAN

Ini cerita cinta yg ckup lama tp mgkn bila diingat
12,810 views481 shares
Samoyed mempunyai bulu putih yang tebal dengan wajah yang mirip serigala. Anjing asli dari Serbia ini mempunyai wajah ramah dan nampak selalu tersenyum, yang membuat mereka mempunyai sebutan The Smiling Dog.
Samoyed mempunyai bulu putih yang tebal dengan wajah yang mirip serigala. Anjing asli dari Serbia ini mempunyai wajah ramah dan nampak selalu tersenyum, yang membuat mereka mempunyai sebutan "The Smiling Dog".
4,195 Views0 Shares
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang WOW nih utk gambar ini :)
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang "WOW" nih utk gambar ini :)
Aldy Paliama06-03-2014 00:10
37,960 Views213 Shares

Wedha Abdul Rasyid : Penemu Aliran WPAP

Buat kamu yang pernah muda di era tahun 1980 dan 1
Rizwan Raiz16-02-2014 11:29
3,054 views12 shares
Fakta unik barang Made In China dibandingkan dengan Made in Germany, mungkin ini hanya sebuah ilustrasi bahan materialnya. :)
Fakta unik barang Made In China dibandingkan dengan Made in Germany, mungkin ini hanya sebuah ilustrasi bahan materialnya. :)
famtaro25-01-2014 07:57
5,281 Views6 Shares

Filosofi Ikan Besar, Kecil, dan Kolam dalam Dunia Kerja

Ada banyak sekali filosofi dan motivasi terkait de
20,410 views55 shares
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
diani24-01-2014 11:57
32,684 Views57 Shares
Foto yang menakjubkan bayi hewan yang masih ada didalam rahim
Ada disebuah film dokumenter National Geographic, produser Peter Chinn menggunakan kombinasi scan USG dimensi, kamera kecil, dan grafis komputer untuk membuat gambar seperti ini.
Foto yang menakjubkan bayi hewan yang masih ada didalam rahim Ada disebuah film dokumenter National Geographic, produser Peter Chinn menggunakan kombinasi scan USG dimensi, kamera kecil, dan grafis komputer untuk membuat gambar seperti ini.
bryanzah23-01-2014 20:39
24,146 Views57 Shares
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
jendro19-01-2014 18:32
10,401 Views127 Shares

10 Trik Jadi Teman Bicara yang Menyenangkan

Menjadi teman berbincang yang menyenangkan bisa di
27,040 views283 shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
29,512 Views231 Shares
lihat gambar ini , pasti goyang
lihat gambar ini , pasti goyang
877 Views0 Shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,237 views29 shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
13,376 views26 shares
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
rendy08-11-2013 18:50
11,716 Views22 Shares
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
rendy04-11-2013 13:18
32,679 Views80 Shares

Facebook Dan Data Sejarahnya

ANDA para peselancar dunia maya yang sering berjel
Fiqri Aqilah02-11-2013 12:13
1,323 views0 shares

Tips Jitu Membeli Motor Bekas

1. Cek harga pasaran Sebelum anda melakukan pencar
Ben Aditya01-10-2013 13:20
7,801 views62 shares

14 Anggota Band K-Pop yang Hengkang

Selalu menyedihkan bagi seorang penggemar ketika m
2,319 views0 shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,871 views22 shares

Tanda-tanda kehadiran makhluk halus

Sudah tidak asing lagi jika mendengar cerita tenta
Kiki Aliya12-08-2013 15:20
48,519 views824 shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,818 views81 shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
4,943 Views0 Shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,641 views25 shares
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
1,817 Views8 Shares

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya agar di d
ryan13-04-2013 20:17
6,083 views20 shares
Apa yang kalian liat pada gambar ini? hanya sebuah plastik atau kepala kuda?
Apa yang kalian liat pada gambar ini? hanya sebuah plastik atau kepala kuda?
sinta28-12-2012 20:49
8,387 Views108 Shares

Apa Itu HAARP?

Nah, kali ini saya akan membahas mengenai HAARP. L
spygian25-12-2012 08:34
4,145 views0 shares
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
scumbag31-10-2012 18:49
6,239 Views50 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,818 views24 shares