PEPATAH | PULSK
Loading...

Ketahuilah 100 Pengetahuan Hidup Paling Mendasar

1. Buatlah rasa bahagia menjadi sebuah prioritas.
55,146 views2,817 shares

Mau Tahu Tempat Favorit Makhluk Halus ? ?

Makhluk halus merupakan makhluk yang tak kasat mat
50,053 views6 shares

3 Alasan utama menjaga keperawanan

Sebuah penelitian menyebutkan kalau menunda bercin
1,581 views1 shares
39,862 views446 shares
Gue rasa pepatah Buah Tidak jatuh jauh dari pohonya itu benar XD
WOOHOOOOO (WOOOW)
Gue rasa pepatah "Buah Tidak jatuh jauh dari pohonya" itu benar XD WOOHOOOOO (WOOOW)
ddevatap15-08-2014 00:41
40,243 Views6 Shares

Daftar 8 Game Online Paling Sukses di Indonesia

Industri game online Indonesia telah menginjak usi
9,002 views15 shares

10 Tips mendapatkan wanita idaman

1. Be Honest (Jujur) Dengan cara yang tepat, buka
1,920 views3 shares

Bagian Tubuh Pria yang Paling Disukai Gay, Awas!!!

Awas banyak Gay beredar dimana-mana sekarang ini,
wakito03-06-2014 01:18
15,278 views3 shares

40 Situs Web Paling Gokil dan Menyeramkan

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
8,995 views0 shares
33,545 views473 shares

19 Fakta Dibalik Layar Film Harry Potter

Film Harry Potter mungkin sudah berakhir, tapi fen
4,370 views12 shares

Misteri Buah Khuldi

Berikut Adalah 5 buah yang dicurigai buah yang dim
lenachan13-11-2013 19:08
4,443 views32 shares

manusia di kutuk jdi anjing pernah lihat kn ..

sesungguhanya.. yang melahirkan kita dan membesark
Rizky Rusdi13-10-2013 13:26
4,358 views21 shares

7 Orang yang Mengorbankan Nyawanya Demi Orang Lain

Pengorbanan terbesar dalam hidup adalah mengorbank
2,592 views0 shares

10 HAL YANG GAK BISA DIBELI DENGAN UANG.

1. KEBAHAGIAAN. Memang kedengarannya aneh, Tetapi
unity1201-10-2013 16:32
1,402 views0 shares

Inilah 5 Cara Membiasakan Diri Bangun di Pagi Hari

[Semua masuk] Ada pepatah yang mengatakan kalau
unity1201-10-2013 16:29
1,430 views0 shares

10 Hal yang Tidak Ternilai di Dunia

Jangan sesekali beranggapan bahwa segala sesuatuny
rikokalfior09-09-2013 13:54
2,201 views0 shares

10 Pasukan Kesatria Terhebat dan Melegenda Sepanjang Sejarah Dunia

Membicarakan sejarah dunia, tidak terlepas dari ya
16,153 views1 shares

Koleksi Situs-Situs JEBAKAN BETMEN Yang JAIL Dan MENGEJUTKAN

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killer
rifqispelabsa15-07-2013 16:26
2,176 views3 shares

kata kata pepatah lucu

Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget nga
yogaramadhan05-07-2013 19:24
1,396 views0 shares

MISTERI DI BALIK ANGKA 13

angka 13 Di seantero dunia terdapat bermacam-maca
ongkiraga13-06-2013 23:50
7,726 views50 shares

10 Cara Menemukan Kekasih Hati,,WOW Buat Yg masih Single Or Jomblo

Kata pepatah, dunia tidak berasa gurih, bila hidup
newdividex06-06-2013 14:02
3,401 views1 shares

Sejarah Bahasa Inggris Menjadi Bahasa Internasional

Sejarah asal mula bahasa inggris sangatlah panjang
1,002 views0 shares

Gizi Buruk sebagai Aib

Aib berarti sesuatu yang memalukan. Siapa pun yang
sutan2319-04-2013 18:04
711 views0 shares

Satu Jiwa dalam Tubuh Berbeda, Itulah Sahabat

Periksalah kembali persahabatan yang pernah anda r
1,068 views0 shares
MENJADI ANAK YANG BAIK_
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
menjadi anak yang baik itulah impian semua anak di dunia ini..,
ada pepatah bahwa surga di telapak kaki ibu * jangan lupa wow nya
MENJADI ANAK YANG BAIK_ Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh menjadi anak yang baik itulah impian semua anak di dunia ini.., ada pepatah bahwa surga di telapak kaki ibu * jangan lupa wow nya
1,175 Views0 Shares
ingat lah kata Pepatah dulu tak ada penggaris kursipun jadi dan bagi guru yang sering memukul muridnya pake penggaris tidak lah mempan pakelah kursi untuk memukul murid nakal aGAr 100% kapok
ingat lah kata Pepatah dulu tak ada penggaris kursipun jadi dan bagi guru yang sering memukul muridnya pake penggaris tidak lah mempan pakelah kursi untuk memukul murid nakal aGAr 100% kapok
Lana Semau Gue31-03-2013 10:00
1,250 Views0 Shares

Misteri Kalender Maya dan Ramalan Kiamat 2012

Dalam kalender bangsa Maya, diramalkan bahwa pada
cressando10-03-2013 10:55
2,701 views6 shares

SYAIKH AMMAR BUGIS, PENAKLUK KEMUSTAHILAN

Syeikh Ammar yang kelahiran Amerika Serikat sejak
1,837 views0 shares

[Renungan] Hiduplah Seperti Buah Durian

1. Beraroma Tajam Buah-buah lain tidak ada yang be
2,437 views24 shares
Ada pepatah : mulutmu adalah harimaumu
Ada pepatah : mulutmu adalah harimaumu
1,056 Views0 Shares

Keajaiban Ka'bah

Berdiri ribuan tahun lalu, Ka'bah terus menarik ri
2,093 views15 shares

5 Tips Pacaran Dengan Cewe Yang Lebih Tua

Pepatah “Jodoh di Tangan Alloh” memang cocok u
885 views4 shares

Indonesia Di Jajah 3.5 Abad Hanya Karena Sebuah Buku

Tahukah Anda bahwa karena sebuah bukulah maka bang
1,646 views5 shares

8 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Jepang

Di mana bumi dipijak, di sana langit dijunjung. Pe
Lamya Raffi05-02-2013 08:39
1,326 views6 shares
Pepatah: bagai kejatuhan durian runtuh.. Tapi kalo duriannya sebesar ini ?
Klik WOW duriannya jadi kecil
Pepatah: "bagai kejatuhan durian runtuh".. Tapi kalo duriannya sebesar ini ? Klik WOW duriannya jadi kecil
Ichwan Muchlis04-02-2013 19:13
2,528 Views9 Shares

Sekuel Jurasic Park Sedang di Garap

Setelah sukses dengan film terdahulunya yang berta
648 views0 shares

Misteri & Mitos Angka 13

Di seantero dunia terdapat bermacam-macam kepercay
940 views3 shares

cara mempelajari fisika dengan mudah

Kayaknya sudah menjadi stereotype di kalangan pela
417 views0 shares

10 Pasukan Terhebat dalam Sejarah

10. Aztecs Suku Aztec terkenal kejam dalam pertem
1,468 views0 shares

Rahasia Misteri Dibalik angka 13

Di seantero dunia terdapat bermacam-macam kepercay
rizkifaizal2228-01-2013 16:50
2,017 views5 shares

Satu Jiwa dalam Tubuh Berbeda, Itulah Sahabat !

Periksalah kembali persahabatan yang pernah anda r
1,118 views0 shares
Kata Pepatah : gk ad Helm Plastik pun Jadi.. akakakka Wow nya dong Gan !!!
Kata Pepatah : gk ad Helm Plastik pun Jadi.. akakakka Wow nya dong Gan !!!
510 Views0 Shares

Satu Jiwa dalam Tubuh Berbeda, Itulah Sahabat !

Periksalah kembali persahabatan yang pernah anda r
759 views0 shares

Misteri Angka 13

Di seantero dunia terdapat bermacam-macam kepercay
Angelina Grace26-01-2013 10:46
1,377 views1 shares

china dan kereta api cepat nya.

Di China ada pepatah, jika ingin makmur, bangunlah
540 views0 shares

Pohon adalah salah satu keajaiban alam terhebat

Banyak cara dapat kita lakukan untuk menyelamatkan
ariesandy24-01-2013 15:46
3,542 views1 shares

Mungkin Ini Alasan Rezeki Kita Selalu Tersendat

Jika Post Ini Pertama Kali Anda Baca Klik WOW! And
888 views0 shares

10 Tokoh Yang Berpengaruh di Dunia

1. NABI MUHAMMAD (570 – 632) muhammad saw31 120
Ariq Bimantoro19-01-2013 21:59
1,446 views1 shares

Saat Jihad, Sabar Itu Lebih Berat Daripada Ancaman Pedang Musuh

Ketahuilah , Jihad itu adalah amal jamai. Perilaku
1,430 views0 shares