PILAR YG ANEH | PULSK
Loading...
Ada yg aneh kalo ada yg aneh comment n klik wownya...
Ada yg aneh kalo ada yg aneh comment n klik wownya...
Rehan Furukawa13-01-2015 16:50
1,661 Views0 Shares
ada yg aneh gx ??
coba klik WOW dulu pasti anda akan melihat yg lebih aneh lagi...klo gx pcaya klik wow aj psti anda akan pecaya...bukan janji tapi bukti
ada yg aneh gx ?? coba klik WOW dulu pasti anda akan melihat yg lebih aneh lagi...klo gx pcaya klik wow aj psti anda akan pecaya...bukan janji tapi bukti
Zulfan03-11-2014 09:33
1,738 Views0 Shares

10 Negara Yang Sering Ada Penampakan UFO

10. Indonesia Anda tidak akan pernah mengira jika
santobing15-07-2014 16:39
5,210 views7 shares

8 Negara Paling Serting Dikunjungi UFO

1. Amerika Serikat Mungkin bukti yang paling menar
1,194 views5 shares
hayo ada yg aneh g ma spatu ni ??
kalo ada klik WOW ya
hayo ada yg aneh g ma spatu ni ?? kalo ada klik WOW ya
2,049 Views0 Shares
Apa Yg Aneh Dari Gambar Di Ats...
Apa Yg Aneh Dari Gambar Di Ats...
Haliperdana05-03-2014 18:44
2,863 Views0 Shares
ada yg aneh di gambar ini ?
ada yg aneh di gambar ini ?
Kiki Ndut05-02-2014 21:13
4,292 Views0 Shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
61,259 views327 shares
ada yg aneh pada foto ini,
ada yg aneh pada foto ini,
akhbib17-12-2013 15:05
15,718 Views0 Shares
Rupanya ada yg aneh sama foto teman saya setelah gambarnya di zoom..
Rupanya ada yg aneh sama foto teman saya setelah gambarnya di zoom..
kwirinus07-12-2013 23:55
829 Views4 Shares

Cerita Cerita Lucu

Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran Doni dan
bithafadhila25-10-2013 13:58
3,230 views5 shares
fenomena teraneh didunia dengan gravitasi yg aneh setelah seseorang berdiri didekat gubuk tua sampai saat ini tidak ada seorang pun dan ilmuan yg dapat mengungkapkan peristiwa aneh ini entah disebabkan oleh alam atau aktivitas gaib lainya.
fenomena teraneh didunia dengan gravitasi yg aneh setelah seseorang berdiri didekat gubuk tua sampai saat ini tidak ada seorang pun dan ilmuan yg dapat mengungkapkan peristiwa aneh ini entah disebabkan oleh alam atau aktivitas gaib lainya.
Rio Arnas28-09-2013 05:43
1,909 Views0 Shares
Jembatan yg aneh,,.,.! HAHAH
Jembatan yg aneh,,.,.! HAHAH
raafidimas23-09-2013 16:02
3,707 Views0 Shares
Klik Wow, ADa kejadian yg Aneh Pohon Gambar Manusia
Klik Wow, ADa kejadian yg Aneh Pohon Gambar Manusia
3,060 Views1 Shares
Apa ada yg aneh dengan gambar ini ?
Apa ada yg aneh dengan gambar ini ?
miftahuddiazf02-09-2013 13:48
9,517 Views0 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
2,752 views0 shares
ada yg aneh dengan gmbar diatas?....
ada yg aneh dengan gmbar diatas?....
ekaharyanto15-08-2013 12:55
3,442 Views0 Shares

12 Rahasia unik film kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
3,394 views7 shares

John Titor Si Penjelajah Waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
rifqispelabsa11-07-2013 20:28
1,308 views4 shares
perhatikan ada yg aneh gak
perhatikan ada yg aneh gak
ilhamsr21-04-2013 15:07
3,512 Views0 Shares

8 Negara Paling Sering Dikunjungi UFO

1. Amerika Serikat Mungkin bukti yang paling menar
sutan2321-04-2013 11:05
1,823 views4 shares

Rahasia Film Doraemon Yang belum Banyak di ketahui

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
muhammadkenzo12-04-2013 21:43
2,930 views33 shares
Klik Wow, Ada kejadian yg Aneh...
Jngan Lupa ya Gan
Klik Wow, Ada kejadian yg Aneh... Jngan Lupa ya Gan
1,394 Views3 Shares
Cari Yg Aneh di gambar ine
WOW nya donk
Cari Yg Aneh di gambar ine WOW nya donk
1,985 Views0 Shares
Siapa yg merasakan ada yg aneh klik WOW
Siapa yg merasakan ada yg aneh klik WOW
Muhammad Yusuf28-02-2013 19:02
1,281 Views0 Shares
Jangan pikir yg aneh-aneh y,,,,,,,,, WOW y doonk,,,,,,,
Jangan pikir yg aneh-aneh y,,,,,,,,, WOW y doonk,,,,,,,
Handi Yana28-02-2013 14:55
496 Views0 Shares
ahahha.. ada yg aneh.. dengan speda itu.. kalau suka klik WOW ya
ahahha.. ada yg aneh.. dengan speda itu.. kalau suka klik WOW ya
zulkarnaen27-02-2013 19:50
976 Views0 Shares
ada yg aneh gak di awan nya
ada yg aneh gak di awan nya
Risky Saputra26-02-2013 12:01
1,036 Views0 Shares
ada yg aneh,
klik WOW...
lihat apa yg terjadi,
ada yg aneh, klik WOW... lihat apa yg terjadi,
akhbib25-02-2013 19:51
2,311 Views0 Shares
menurut anda ada yg aneh gak di gambar atas??????????
menurut anda ada yg aneh gak di gambar atas??????????
Dzaky Amar20-02-2013 15:41
480 Views0 Shares
coba klik WOW pasti x an lihat sesuatu yg aneh !!!
#a
coba klik WOW pasti x an lihat sesuatu yg aneh !!! #a
Zulfan19-02-2013 21:08
1,349 Views0 Shares
ADA YG ANEH GA SIIH..?
sebenernya dia ini ngerti ga si..cara gunainnya..
BEGO amat cii..anak TK aja bisa gunainnya...LOL...
ADA YG ANEH GA SIIH..? sebenernya dia ini ngerti ga si'..cara gunainnya.. BEGO' amat cii'..anak TK aja bisa gunainnya...LOL...
Muhammad Yusuf19-02-2013 14:38
1,102 Views0 Shares
perhatikan model rambut yg stu ini ada yg aneh bukan
perhatikan model rambut yg stu ini ada yg aneh bukan
376 Views0 Shares
coba perhatikan jembatan ini,, ada yg aneh ga...?? ga usah capek mikirnyaa,,,, kenapa?? ini hanya lukisan tiga dimensi ..klik wow ya.. buat lukisan ini.. ty.
coba perhatikan jembatan ini,, ada yg aneh ga...?? ga usah capek mikirnyaa,,,, kenapa?? ini hanya lukisan tiga dimensi ..klik wow ya.. buat lukisan ini.. ty.
974 Views3 Shares
Manakah Yg Aneh???
jgn lupa WOWnya...ya
Manakah Yg Aneh??? jgn lupa WOWnya...ya
855 Views0 Shares

8 Negara Paling Sering Dikunjungi UFO

Ada tidaknya alien di dunia ini sampai saat ini ma
Squid TenPoles13-02-2013 09:51
1,110 views0 shares
WOW...
Ada yg aneh dngan gambar ini...????
WOW... Ada yg aneh dngan gambar ini...????
1,532 Views0 Shares
Ada Yg Aneh Dri Gambar D Atas,.?
Ada Yg Aneh Dri Gambar D Atas,.?
Adrian Gokilz11-02-2013 18:11
868 Views0 Shares
monalisa yg aneh wow nya dong
monalisa yg aneh wow nya dong
300 Views0 Shares
ada yg aneh gak..
ada yg aneh gak..
zulkarnaen08-02-2013 16:42
630 Views0 Shares
Ada yang aneh dari gambar di atas.??
Kalau ketemu yg aneh tolong di klik Wow nya Gan..,,,
Ada yang aneh dari gambar di atas.?? Kalau ketemu yg aneh tolong di klik Wow nya Gan..,,,
robi07-02-2013 16:29
4,454 Views0 Shares
Apa Yg Aneh Dri Gambar D Ats...
Apa Yg Aneh Dri Gambar D Ats...
Haliperdana06-02-2013 09:36
625 Views0 Shares
Ada yg aneh dngn gambr ini ?? klo ad WOW..
Ada yg aneh dngn gambr ini ?? klo ad WOW..
Farhan Adryan05-02-2013 22:57
452 Views0 Shares

8 Negara Paling Sering Dikunjungi UFO

Ada tidaknya alien di dunia ini sampai saat ini ma
Mohammad Indra Gunavan02-02-2013 20:30
172 views0 shares
ada yg aneh gak kaka ??
klau ada minta WOWa DONK :) :) :)
Sumber Informasi : http://www.facebook.com/AnnoyingFansandLovers
ada yg aneh gak kaka ?? klau ada minta WOW'a DONK :) :) :) Sumber Informasi : http://www.facebook.com/AnnoyingFansandLovers
740 Views0 Shares
Coba liat, apa yg aneh dari foto ini..?
jgn lupa WoW nya...
Coba liat, apa yg aneh dari foto ini..? jgn lupa WoW nya...
1,015 Views0 Shares
Ada yg aneh gk nih..?
Ada yg aneh gk nih..?
marshell30-01-2013 20:37
1,704 Views0 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
1,997 views1 shares
coba lihat baik-baik apa ada yg aneh ?
kalo sdh ketemu,klk wow
coba lihat baik-baik apa ada yg aneh ? kalo sdh ketemu,klk "wow"
364 Views0 Shares
kalian ada liat yg aneh gk dgn gambar di atas.,,kalo ada klik tulisan hijau di pojok kana atas trimss
kalian ada liat yg aneh gk dgn gambar di atas.,,kalo ada klik tulisan hijau di pojok kana atas trimss
Andryo Andryo24-01-2013 17:56
1,505 Views0 Shares