POKEMON | PULSK
Loading...

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,115 views1,338 shares
Ketika orang-orang sangat terobsesi dengan Pokemon.
Ketika orang-orang sangat terobsesi dengan Pokemon.
nostalige08-02-2015 15:57
1,886 Views0 Shares

10 ANIME DENGAN EPISODE TERPANJANG

1. Sazae-san (6429 episode++) Anime ini awalnya d
5,862 views18 shares

Benarkah? Upin Ipin Sebagai Agresi Halus Yahudi

Sebutlah Uffin bukan Upin sebab Upin dalam bahasa
naufalhpa31-07-2014 00:13
14,798 views141 shares

5 Serial Anime Terpanjang di Dunia

1. Sazae-san Anime ini awalnya dibuat dari serial
4,857 views0 shares
Tokoh antagonis Terkuat di Manga dan Anime Pokemon
Tokoh antagonis Terkuat di Manga dan Anime Pokemon
2,655 Views0 Shares

Benarkah? Upin Ipin Sebagai Agresi Halus Yahudi

Sebutlah Uffin bukan Upin sebab Upin dalam bahasa
Ahmad Naufal06-06-2014 23:05
74,912 views2,971 shares

10 Game Terlarang di Dunia

Sekarang ini video game dikembangkan untuk menjawa
6,914 views28 shares

Upin Ipin Sebagai Agresi Halus Yahudi?

Sebutlah Uffin bukan Upin sebab Upin dalam bahasa
12,420 views141 shares

Rahasia dibalik ANIME yang Tidak Anda Ketahui

kahi Conan Edogawa dan Eiichiro Oda menikahi Nami.
41,270 views278 shares

TERNYATA FILM KARTUN AVATAR DIADOBSI DARI CERITA DAJJAL

Memang sudah jadi bahan kecurigaan segelintir oran
8,235 views42 shares

7 game terlarang di dunia

Sekarang ini video game dikembangkan untuk menjawa
iqbaldickys04-01-2014 09:26
2,786 views20 shares
Ternyata Pokemon Itu Ada WOW.........???
Ternyata Pokemon Itu Ada WOW.........???
2,600 Views0 Shares

Wanita Ini Hobi Koleksi Kecoa di Kepalanya

Wanita asal Jepang bernama Shoko Nakagawa memiliki
26,166 views12 shares

Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya

Nah ini ada hoby yang betul-betul aneh dan sangat
revian4rt28-11-2013 13:59
2,331 views2 shares
Pokemon vs Digimon !!, kalian pilih yang mana ?? :D
Pokemon vs Digimon !!, kalian pilih yang mana ?? :D
2,068 Views0 Shares

7 game terlarang di dunia

Sekarang ini video game dikembangkan untuk menjawa
27,514 views340 shares

10 Game Terlarang Di Dunia!!

Berita Aneh - Sekarang ini video game dikembangkan
5,727 views28 shares

Game-game yang Paling Cepat Tamat

Game-game yang Paling Cepat Tamat Beberapa games
Chris Topher09-08-2013 10:58
13,576 views99 shares
KYU POKEMON XDD
KYU POKEMON XDD
justelf11-06-2013 23:54
2,706 Views0 Shares
pokemon evolution ~_~
pokemon evolution ~_~
5,758 Views0 Shares
waktu kecil pernah nonton Pokemon gak...? pasti kenal dong dengan Pikachu, sekarang pikacu udah dewasa loh..... kalo gak percaya, nih liat aja si Pikachu......
~.~/ WOW
waktu kecil pernah nonton Pokemon gak...? pasti kenal dong dengan Pikachu, sekarang pikacu udah dewasa loh..... kalo gak percaya, nih liat aja si Pikachu...... ~.~/ WOW
inungbale02-06-2013 18:10
3,061 Views0 Shares
PIKACU/POKEMON
di dunia asli.... jgn lupa klik WOW
PIKACU/POKEMON di dunia asli.... jgn lupa klik WOW
masami15-05-2013 23:18
2,980 Views0 Shares
Pokemon is Real !!
Pokemon is Real !!
septyaadi13-05-2013 21:14
1,305 Views0 Shares
Pokemon is Real !!
Pokemon is Real !!
septyaadi13-05-2013 21:14
1,183 Views0 Shares
pernah liat di game pokemon ada blg shut up and take my pikachu?WOW nya y
pernah liat di game pokemon ada blg shut up and take my pikachu?WOW nya y
1,350 Views0 Shares
hahaha squidward + pokemon=squikemon janagn lupa wow ya :)
hahaha squidward + pokemon=squikemon janagn lupa wow ya :)
Isal Ramadhan24-04-2013 19:41
2,137 Views0 Shares
Ternyata Pokemon Itu Ada...
Ternyata Pokemon Itu Ada...
miftahuddiazf16-04-2013 12:11
2,777 Views0 Shares
Wew Roti Pokemon !! siapa yang mauuuu !! :D
Wew Roti Pokemon !! siapa yang mauuuu !! :D
843 Views0 Shares

Babi + Cumi Cumi

Bernama Piglet Squid, ini bukanlah salah satu jeni
Mas Surana19-03-2013 17:01
1,052 views0 shares
BABI LAUT.....banyak orang yg meyebutnya pokemon,,ia tinggal di dasar laut, ia makan dengan menyaring lumpur laut....,,wownya ya..
BABI LAUT.....banyak orang yg meyebutnya pokemon,,ia tinggal di dasar laut, ia makan dengan menyaring lumpur laut....,,wownya ya..
417 Views0 Shares

fakta-fakta unik one direction

Harry Styles lahir tanggal 1 Februari 1994, menjad
selena09-03-2013 11:58
273 views0 shares
Inilah permainan pokemon ala orang2 di timur tengah
hahaha Visit this blog !! free and full version game, application, and film
http://gameadfly.blogspot.com/
http://razor-claws.blogspot.com/
Inilah permainan pokemon ala orang2 di timur tengah hahaha Visit this blog !! free and full version game, application, and film http://gameadfly.blogspot.com/ http://razor-claws.blogspot.com/
Satya Putra07-03-2013 10:47
1,271 Views0 Shares
a NEW BOSS in POKEMON X and Y , WOW
a NEW BOSS in POKEMON X and Y , WOW
Fathan26-02-2013 21:03
439 Views0 Shares
pokemon X and Y :) wownya dong
pokemon X and Y :) wownya dong
Fathan26-02-2013 21:03
427 Views0 Shares
pokemon back new pokemon X and Y
pokemon back new pokemon X and Y
Fathan26-02-2013 21:03
557 Views0 Shares
pokemon B & W , ash is back
pokemon B & W , ash is back
Fathan26-02-2013 21:02
709 Views0 Shares
Wahh, pokemon ternyata punya kembaran! WOW banget yaah!
Wahh, pokemon ternyata punya kembaran! WOW banget yaah!
Angelina Grace17-02-2013 17:10
762 Views0 Shares
pokemon evolution
pokemon evolution
971 Views0 Shares
The Pokemon...
The Pokemon...
1,120 Views0 Shares
Venusaur (Pokemon) ala Tim Burton
Venusaur (Pokemon) ala Tim Burton
ikhsanbakhri31-01-2013 19:16
530 Views0 Shares
pokemon evolution
pokemon evolution
619 Views0 Shares
pokemon evolution
pokemon evolution
873 Views0 Shares
pokemon evolution
pokemon evolution
749 Views0 Shares
pokemon evolution
pokemon evolution
789 Views0 Shares
pokemon evolution
pokemon evolution
823 Views0 Shares
gamar salah satu pokemon legenda
gamar salah satu pokemon legenda
1,108 Views0 Shares
Pokemon ada di dunia nyata ...!!!! WOW banget......
Pokemon ada di dunia nyata ...!!!! WOW banget......
623 Views0 Shares

Kota Yang Bernama "Google"

Sebuah kota di Amerika Serikat diubah namanya jadi
eefnd12827-12-2012 21:35
501 views0 shares
Temukan Tipe Pokemon kamu disini..
Temukan Tipe Pokemon kamu disini..
Ivan Rinaldi16-12-2012 22:23
451 Views0 Shares