PULSKER | PULSK
Loading...

Kisah Punahnya Dinosaurus!!!

Berita dari : Liputan 6 – Sen, 10 Des 2012 Dino
olinerocxa04-06-2014 03:17
79,365 views1,963 shares

Urutan Kepangkatan TNI

Mungkin sebagian besar teman-teman pulsker belum m
rmpadang03-06-2014 12:20
21,217 views128 shares
27,108 views2,075 shares

Inilah Orang Yang Mati Gara-gara Tertawa #11 - END

11. Pada 2003 seorang penjual es krim dari Thailan
olinerocxa27-04-2014 13:23
2,990 views3 shares
Bagaimana menurut pulsker tentang foto makro yang sangat menakjubkan ini dengan objek sebutir air dan seekor semut?
Bagaimana menurut pulsker tentang foto makro yang sangat menakjubkan ini dengan objek sebutir air dan seekor semut?
diani05-02-2014 21:21
21,673 Views90 Shares
Selamat hari Ibu Sahabat PULSKER semua
Setiap orang mendapatkan satu malaikat dari-Nya. Malaikat yang selalu selalu siap menjaga, selalu bersedia merawat dan berkorban. Malaikat itu adalah IBU. Selamat Hari Ibu :)
Selamat hari Ibu Sahabat PULSKER semua Setiap orang mendapatkan satu malaikat dari-Nya. Malaikat yang selalu selalu siap menjaga, selalu bersedia merawat dan berkorban. Malaikat itu adalah IBU. Selamat Hari Ibu :)
blog24-12-2013 08:50
17,157 Views0 Shares
Hi Pulsker, admin mau survey kecil-kecilan nih. Diantara 21 kategori yang ada di Pulsk.com, kategori apa yang paling kalian sukai? (Sebutin 5 diantaranya selain top kategori ya..) - Share Something WOW!
Hi Pulsker, admin mau survey kecil-kecilan nih. Diantara 21 kategori yang ada di Pulsk.com, kategori apa yang paling kalian sukai? (Sebutin 5 diantaranya selain top kategori ya..) - Share Something WOW!
blog22-12-2013 12:15
19,181 Views204 Shares

Perempuan Swedia Menggunakan Tengkorak untuk Berhubungan Seks

Keterangan Foto : AP Sebuah handout dari polisi Sw
olinerocxa16-12-2013 11:30
40,177 views230 shares
WOW!!!
Pasti salah satu ada gaya tidur kalian kan pulsker???
Yang mana hayooo???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Pasti salah satu ada gaya tidur kalian kan pulsker??? Yang mana hayooo??? WOW nyaaa yahhh~
angelique15-12-2013 01:41
3,345 Views11 Shares

Tradisi Kecantikan Suku Kayan Burma Thailand Yang Unik

Suku Kayan berada di antara Burma dan Thailand ini
8,417 views28 shares

Pengaruh Kurang Tidur Terhadap Pria dan Wanita

Oleh Rebecca Smith Sebuah penelitian menemukan b
16,403 views88 shares
WOW!!!
Patung Liberty juga merasakan akibat dari pemanasan global!!!
Bagaimana dengan para pulsker???
Akankah kalian akan melakukan seperti yang mbak Libery lakukan???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Patung Liberty juga merasakan akibat dari pemanasan global!!! Bagaimana dengan para pulsker??? Akankah kalian akan melakukan seperti yang mbak Libery lakukan??? WOW nyaaa yahhh~
angelique25-10-2013 22:52
6,726 Views7 Shares
Selamat Hari Raya Idul Adha bagi semua PULSKER yang merayakan, semoga kita selalu dilimpahkan rahmat olehNya.
Selamat Hari Raya Idul Adha bagi semua PULSKER yang merayakan, semoga kita selalu dilimpahkan rahmat olehNya.
blog23-10-2013 20:12
7,422 Views0 Shares
WOW!!!
Kuis Fokus!!!
Konsentrasikan mata para pulsker ke titik putih, nanti para pulsker akan menemukan titik hitam.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Kuis Fokus!!! Konsentrasikan mata para pulsker ke titik putih, nanti para pulsker akan menemukan titik hitam. WOW nyaaa yahhh~
angelique30-09-2013 07:48
2,896 Views0 Shares

Urutan Kepangkatan POLRI

Urutan Kepangkatan POLRI Mungkin sebagian besar te
rmpadang25-09-2013 06:21
12,665 views6 shares
WOW!!!
Dapatkah para pulsker melihat bentuk/sketsa dari kedua tebing tersebut???
Bagi-bagi WOWnya yaaah~
WOW!!! Dapatkah para pulsker melihat bentuk/sketsa dari kedua tebing tersebut??? Bagi-bagi WOWnya yaaah~
angelique21-09-2013 13:36
3,920 Views0 Shares
Ini Menghadap Ke depan/samping Pulsker. .!!
Ini Menghadap Ke depan/samping Pulsker. .!!
981 Views7 Shares

Planet Tersesat Apakah Ini Tanda Kiamat Sudah Dekat ?

Sebelum kalian membaca artikel saya..... saya hany
27,775 views493 shares

WOW! Wanita Ini Setiap Hari Hanya Makan Biskuit dan Teh

Karena mengidap penyakit langka Wanita muda ini ha
1,293 views0 shares
Wkwkwk, stress ne orang pulsker. .!!
Wkwkwk, stress ne orang pulsker. .!!
815 Views0 Shares
Sepedanya Wow banget pulsker. .!!
Sepeda'nya Wow banget pulsker. .!!
753 Views0 Shares
Ini Obat Terbaru Pulsker. .!! Bagi WOWnya ya. .!!
Ini Obat Terbaru Pulsker. .!! Bagi WOW'nya ya. .!!
874 Views0 Shares
Ngakak Dulu Deh Pulsker. . Wkwkwkwk
Ngakak Dulu Deh Pulsker. . Wkwkwkwk
632 Views0 Shares
Hay Pulsker.... Ada berapa binatang yang dapat kamu temukan pada gambar ini? Click WOW dan tuliskan jawaban kamu di kolom komentar :)
Hay Pulsker.... Ada berapa binatang yang dapat kamu temukan pada gambar ini? Click WOW dan tuliskan jawaban kamu di kolom komentar :)
olinerocxa01-06-2013 10:12
4,214 Views15 Shares
WOW!!!
Test Fokus!!!
Fokuskan kedua mata pulsker ke titik merah di hidungnya selama 30 detik.
Lalu alihkan pandanganmu ke dinding, maka kamu akan melihat dia.
Hayooo, siapakah dia???
Bagi-bagi wownya yaaah~
WOW!!! Test Fokus!!! Fokuskan kedua mata pulsker ke titik merah di hidungnya selama 30 detik. Lalu alihkan pandanganmu ke dinding, maka kamu akan melihat dia. Hayooo, siapakah dia??? Bagi-bagi wownya yaaah~
4,995 Views41 Shares
WOW!!!
Ini adalah foto seorang wanita sebelum dan sesudah mengalami kecelakaan mobil.
Tragis banget yah pulsker.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ini adalah foto seorang wanita sebelum dan sesudah mengalami kecelakaan mobil. Tragis banget yah pulsker. WOW nyaaa yahhh~
angelique14-04-2013 13:38
4,468 Views3 Shares
WOW!!!
Ekspresi anjing ketika mengemudi pada saat kecepatan tertentu.
Para pulsker juga gitu kali yah.
WOW nyaaa yaaah~
WOW!!! Ekspresi anjing ketika mengemudi pada saat kecepatan tertentu. Para pulsker juga gitu kali yah. WOW nyaaa yaaah~
angelique14-04-2013 13:04
2,294 Views0 Shares
WOW!!!
Rela tidur di besi di got.
Kasihan banget pulsker, nggak punya rumah kali yahh.
Makanya, sedari sekarang bersyukurlah atas apa yang kamu punya yah pulsker.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Rela tidur di besi di got. Kasihan banget pulsker, nggak punya rumah kali yahh. Makanya, sedari sekarang bersyukurlah atas apa yang kamu punya yah pulsker. WOW nyaaa yahhh~
angelique14-04-2013 13:04
1,950 Views0 Shares
Pulsker...
Mau konten yang seru-seru? Yang asyik-asyik?
Follow page teman kita ini yah AngeliQue dan jangan lupa WOWnya..
Pulsker... Mau konten yang seru-seru? Yang asyik-asyik? Follow page teman kita ini yah 'AngeliQue' dan jangan lupa WOWnya..
fanderkabuki15-01-2013 19:39
1,239 Views0 Shares
Tak ada helm, kursi pun jadi.. Bisa dicoba buat temen2 PULSKer.. :))
Tak ada helm, kursi pun jadi.. Bisa dicoba buat temen2 PULSKer.. :))
MM04-01-2013 08:06
531 Views0 Shares
PAntai terindah berikutnya PULSKer jgn lupa wow nya :D
PAntai terindah berikutnya PULSKer jgn lupa wow nya :D
_Elisha01-01-2013 21:43
824 Views0 Shares
Selamat tahun baru 2013 PULSKer. Tetap share Something WOW ya :D.. jangan lupa klik WOWnya
Selamat tahun baru 2013 PULSKer. Tetap share Something WOW ya :D.. jangan lupa klik WOWnya
_Elisha01-01-2013 17:23
849 Views0 Shares
happy new year pulsker.
happy new year pulsker.
dausharvard01-01-2013 11:20
514 Views0 Shares
Makan 28 Telur Mentah, Pria Tunisia Tewas
Pertaruhan sederhana terkadang bisa menjadi sebuah pertaruhan nyawa. Inilah yang terjadi pada seorang pria di Tunisia yang pertaruhannya membuatnya menemui ajal.
WOW nya jangan lupa yaa PULSKER =D
"Makan 28 Telur Mentah, Pria Tunisia Tewas" Pertaruhan sederhana terkadang bisa menjadi sebuah pertaruhan nyawa. Inilah yang terjadi pada seorang pria di Tunisia yang pertaruhannya membuatnya menemui ajal. "WOW" nya jangan lupa yaa PULSKER =D
Audy Qia29-12-2012 08:04
450 Views0 Shares
10000 PULSKER!! WOWWWWWW
10000 PULSKER!! WOWWWWWW
804 Views0 Shares
Hallo Pulsker,,ini dia Wanita Terkurus + Terjelek Di Dunia
bukan nya menghina yah,,tp ini mmg wanita yang dijuluki sbg wanita terkurus dan terjelek di dunia,,WOW nya dong Pulsker (:
Hallo Pulsker,,ini dia Wanita " Terkurus + Terjelek " Di Dunia bukan nya menghina yah,,tp ini mmg wanita yang dijuluki sbg wanita terkurus dan terjelek di dunia,,WOW nya dong Pulsker (:
2,465 Views2 Shares
Ada PULSKer yang cinta sama Bang Iwan?
Klik WOW jika ada.
Salam Kaum Kusam!
Ada PULSKer yang cinta sama Bang Iwan? Klik WOW jika ada. Salam Kaum Kusam!
yasinsamlat26-12-2012 09:04
970 Views0 Shares

Membuka Lemari Es dengan Senyuman ini dia "Happiness Counter"

Senyum diyakini sebagian orang dapat menenangkan d
olinerocxa25-12-2012 04:57
1,064 views0 shares
WOW!
PULSKer sejati, berapa wow nih untuk gambar ini?
WOW! PULSKer sejati, berapa wow nih untuk gambar ini?
yasinsamlat21-12-2012 15:22
543 Views0 Shares
but para pulsker yang suka ngeblog dan bosan sama template yang di sediain blogspotnya bisa download template nya di btemplates.com bagus bagus loe koleksi template nya,dan jangan lupa berkunjung ke klikipedia.blogspot.com
but para pulsker yang suka ngeblog dan bosan sama template yang di sediain blogspotnya bisa download template nya di btemplates.com bagus bagus loe koleksi template nya,dan jangan lupa berkunjung ke klikipedia.blogspot.com
dausharvard21-12-2012 14:25
734 Views0 Shares
Tulisannya aja 10000 pulsker wow! jadi yg bilang wow mesti 10000 orang donk
Tulisannya aja "10000 pulsker wow!" jadi yg bilang wow mesti 10000 orang donk
hanycici01-12-2012 04:05
1,227 Views0 Shares