Pacar Pertama Doraemon di abad 22 | PULSK
Loading...

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
59,063 views2,570 shares

Ciri-ciri pria berselingkuh

Dia lebih perhatian dari biasanya Ini karena dia
miftahuddiazf13-06-2015 13:23
1,839 views11 shares

Asal usul 7 logo club sepakbola dunia

. Manchester United Lambang Manchester United tel
Hari Utama19-04-2015 15:52
1,988 views4 shares

Sembilan Tanda Anda Dalam Bahaya Perselingkuhan

Hadapi kenyataan, wahai wanita yang sudah menikah.
5,640 views13 shares
menikmati keromantisan dengan pacar jalan-jalan ke pasar naik sepeda...
menikmati keromantisan dengan pacar jalan-jalan ke pasar naik sepeda...
4,227 Views30 Shares

mimpi anda terputus? ini tipsnya!

Mimpi indah memang enak,,, tapi bagaimana kalau mi
Angga Prastya26-05-2014 12:33
2,537 views1 shares

Ciri-ciri pria tidak romantis

MENDEWAKAN PERTEMANAN Daripada menemani Anda jalan
miftahuddiazf08-05-2014 12:13
3,466 views9 shares
wow, pacar aku :P ganteng gak? klik wow ya :)
wow, pacar aku :P ganteng gak? klik wow ya :)
Syifa Cn04-04-2014 08:16
1,778 Views0 Shares

Fakta" Sejarah Dunia yang Tersembunyi

Banyak fakta-fakta sejarah yang sengaja disembunyi
luckybenedict28-03-2014 14:24
3,911 views29 shares

linker Kumpulan Kalimat Lucu Klinik TongFang :)

Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah
Angga Prastya06-02-2014 19:56
2,458 views7 shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
miftahuddiazf12-01-2014 13:53
6,666 views86 shares

19 misteri yang ada di gta san andreas

1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI perhatikan jembatan ya
vanaheim30-12-2013 18:07
18,257 views100 shares

Lamaran Heboh Dengan Gaun Dari 9.999 Bunga Mawar

Siapa sih yang tidak suka bila dilamar dengan cara
jesslyn28-12-2013 09:51
2,532 views4 shares

Tips menemani cewek belanja

Persiapan Persiapan menemani cewek belanja sungguh
2,406 views8 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
1,216 views0 shares

Asal Usul Celana Dalam

Pada awalnya underwear udah dikenal pada zaman Pha
3,453 views3 shares

Setan di Sumur Sekolah Ku

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah ku. Wak
5,147 views22 shares

14 Rahasia Cewek Yang Perlu Diketahui Cowok

Apa sebenarnya yg wanita inginkan? mungkin ini se
2,194 views2 shares

Dipaksa Menikahi Mayat

Kebayang nggak,kalau seandainya kamu disuruh menik
Guru Kawi26-08-2013 19:37
17,634 views658 shares

Ciri-ciri pria jatuh cinta

Malu-malu kucing Senekad-nekad dan sejahat-jahat s
miftahuddiazf25-08-2013 16:54
6,016 views38 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,689 views30 shares

Manusia Terjenius Didunia

Bukan Einstein, Thomas Alva Edison tidak. Tapi itu
alvian610-08-2013 08:59
22,844 views777 shares

Fakta Unik di Balik Kesuksesan Twilight

Setelah Anda mengikuti sekuel terakhir film Twilig
alvian613-07-2013 15:26
16,646 views0 shares

10 Fakta Unik Tentang PSY "Gangnam Style"

Sudah lihat kan bagaimana penampilan Park Jae-Sang
Angga Prastya29-05-2013 14:42
1,215 views0 shares

5 Cara Paling Gila Seseorang Ketika Melamar Kekasihnya

Jika menjalani suatu hubungan yang serius selama p
1,821 views13 shares

Inilah presiden termiskin didunia yang patut kita teladani

Setelah Anda mengikuti sekuel terakhir film Twilig
alvian622-04-2013 12:06
6,868 views34 shares
kalau kamu mau dikasihkan rumah sama pacar kamu seperti gambar diatas apakah kamu mau, kalau kamu mau klik WoW yah
kalau kamu mau dikasihkan rumah sama pacar kamu seperti gambar diatas apakah kamu mau, kalau kamu mau klik "WoW" yah
1,174 Views0 Shares
yang ini.. adL... paCar b0b0h0.... tapi di film mya lho...., ( waKtu keCiL.... & seTeLah deWaSa.......)
yang ini.. adL... paCar b0b0h0.... tapi di film mya lho...., ( waKtu keCiL.... & seTeLah deWaSa.......)
Guru Kawi30-01-2013 10:33
3,746 Views0 Shares

TIPS MELATIH KESABARAN

1. Nyabutin rumput pake belahan pantat 2. Ngecat r
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,429 views0 shares
Apa judul lagu yang pas untuk mewakili gambar ini Fren? 1. Hancur hatiku
2. Cari pacar lagi
3. Sadis
4. Dibelakangku
5. Selingkuh
Apa judul lagu yang pas untuk mewakili gambar ini Fren? 1. Hancur hatiku 2. Cari pacar lagi 3. Sadis 4. Dibelakangku 5. Selingkuh
queenofpeach29-12-2012 12:35
2,741 Views4 Shares
siapa yang kangen sma pacar?
siapa yang kangen sma pacar?
1,866 Views0 Shares

5 Fakta Keren Seputar Percintaan

Cinta adalah sebuah topik yang bagaikan udara. Ngg
1,635 views11 shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,289 views4 shares
Apa loe liat liat udeh tau semalem W diputusin pacar
Apa loe liat liat udeh tau semalem W diputusin pacar
riandirian17-12-2012 12:30
643 Views0 Shares

Soine-ya Prime, Penyedia Jasa Pelukan Pria Tampan di Jepang

Mungkin kita sudah sering mendengar istilah pacar
jesslyn17-12-2012 10:54
1,634 views0 shares
saya tidak mencintai pacar saya sekarang ^ _ ^
saya tidak mencintai pacar saya sekarang ^ _ ^
queenofpeach16-12-2012 00:43
2,102 Views0 Shares
yang gk punya pacar..tp pengen dapet? nih solusi minta wow nya yaa...
yang gk punya pacar..tp pengen dapet? nih solusi minta wow nya yaa...
660 Views0 Shares

5 hal yg wajib diperhatikan sebelum memperkerjaka baby sister

Tidak sedikit orangtua yang membutuhkan jasa penga
831 views0 shares

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Ca
3,492 views10 shares

Alasan mantan kamu ngajak kamu ketemuan

Di sebuah sabtu yang cerah, kamu kebangun gara-gar
1,275 views10 shares
Jangan biarkan istri atau pacar anda memelihara ular karena merekapun tahu daerah mana yang paling eksotis dari seorang perempuan :D
Jangan biarkan istri atau pacar anda memelihara ular karena merekapun tahu daerah mana yang paling eksotis dari seorang perempuan :D
hijrahsaway07-12-2012 16:50
916 Views0 Shares
Pacar pertama & Pacar Ke 2
Pacar pertama & Pacar Ke 2
Icall Kurniawan07-12-2012 08:57
312 Views0 Shares

5 jenis selingkuh

Berikut ini adalah 5 jenis selingkuhan: Selingkuha
807 views0 shares

Tebak2 kan Kocak (katanya sih)

Siapa anak Bali yang gemar merantau? Jawab: Made.
2,417 views7 shares
Benarkah Ini Coba Tanya Kepada Pacar/Istri Anda
{Harus Bilang WOW}
Benarkah Ini Coba Tanya Kepada Pacar/Istri Anda {Harus Bilang WOW}
564 Views0 Shares
siapa yang mau bantu si monyet cari pacar?
siapa yang mau bantu si monyet cari pacar?
1,301 Views2 Shares

Tao Jing (anggota sindikat narkoba)...Gag Percaya KLik WOW Dan Baca Artieknya

Gadis 20 tahun asal Provinsi Yunnan, selatan China
grian27-11-2012 02:52
174 views0 shares
Klik WOW kalau ngga nanty sie Udinnya jadi pacar kamu loeh... HAHA :p
Klik WOW kalau ngga nanty sie Udinnya jadi pacar kamu loeh... HAHA :p
1,092 Views0 Shares
Yang Kanan Itu Foto Pacar Saya. Click WoW Ya
Yang Kanan Itu Foto Pacar Saya. Click WoW Ya
Agus Manchunian22-11-2012 15:54
1,256 Views0 Shares