Paha | PULSK
Loading...

Rahasia kesehatan Sholat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu, Setiap
alvian601-04-2015 16:15
2,367 views7 shares

Fakta Unik Tentang Manusia

Manusia memang mahluk ciptaan Tuhan yang paling un
Angelina Grace05-01-2015 22:54
1,915 views15 shares

50 Mitos Arti Letak Tahi Lalat di Tubuh

Mitos Arti Letak Tahi Lalat di Tubuh Hal ini mung
@DheDheEr11-10-2014 22:03
86,219 views7 shares

PATUNG TERTUA DIDUNIA

Para ilmuwan telah menemukan potongan patung tertu
ronicoy17-09-2014 16:19
2,574 views0 shares
Tulang paha manusia lebih kuat daripada dinding semen.
Tulang paha manusia lebih kuat daripada dinding semen.
faizal23-06-2014 10:28
751 Views0 Shares

Mitos ‘Kidung Lingsir Wengi’ Lagu Kuntilanak

Konon dengan mendengarkan lagu “kidung lingsir w
4,745 views29 shares

Mitos ‘Kidung Lingsir Wengi’ Lagu Kuntilanak

Konon dengan mendengarkan lagu “kidung lingsir w
Febri Erno10-05-2014 13:12
32,179 views4,278 shares

10 Ciri-Ciri Cewek Tidak Perawan

Orang yang Tidak Perawan Toptentop akan memberi co
27,543 views60 shares

rok mini DI MATA LELAKI

Soal rok mini ini memang menggelitik. Saya sendiri
AL Mursyid07-03-2014 18:16
50,823 views949 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,483 views5 shares
Tatto 3D seperti ukiran/pahatan di paha !!
Sip gak sob ?
Tatto 3D seperti ukiran/pahatan di paha !! Sip gak sob ?
erlangga26-02-2014 12:09
5,800 Views5 Shares

Sejarah Tato Tertua Di Dunia, Dari Mentawai

Orang Mentawai sudah menato badan sejak kedatangan
5,337 views16 shares

6 Senjata Darurat Paling Aneh

Foto - fotonya aku sambung biar bacanya bisa nyant
hamdyrivandi05-01-2014 14:29
2,677 views3 shares

Mitos ‘Kidung Lingsir Wengi’ Lagu Kuntilanak

Konon dengan mendengarkan lagu “kidung lingsir w
81,275 views2,329 shares

Manfaat Gerakan Sholat bagi Kesehatan

Shalat sebagai tiang agama adalah ibadah yang pali
Sufree Garcia22-12-2013 22:24
1,751 views8 shares

TIPS MALING MANGGA TETANGGA

TIPS MALING MANGGA TETANGGA 1. Sebaiknya maling
6,924 views191 shares
ORANG DENGAN PAHA TERBESAR DI DUNIA
Buset dah... Gede banget ya... Makanya kalo makan jangan kelebihan, kalo nggak bisa kyk bgini loh dee...
ORANG DENGAN PAHA TERBESAR DI DUNIA Buset dah... Gede banget ya... Makanya kalo makan jangan kelebihan, kalo nggak bisa kyk bgini loh dee...
chenchen12-10-2013 06:32
14,478 Views860 Shares

Mengapa Telapak Tangan Sering Berkeringat?

Tangan berkeringat bisa tergolong masalah wajar da
1,076 views0 shares

Arti Dari 9 Tatto Di Tubuh Lady Gaga

Ada sembilan tato yang memiliki makna tersendiri b
2,319 views0 shares

TEMPE jadi maKanan TER MAHAL di JERMAN

Jika tempe adalah makanan paling murah di Indonesi
Guru Kawi17-09-2013 16:52
1,459 views14 shares

Tempe Jadi Makanan Mahal di Jerman

Jika tempe adalah makanan paling murah di Indonesi
@DheDheEr31-08-2013 14:17
16,339 views415 shares

Kejadian dan hal aneh yang ada di dunia

Kejadian dan hal aneh yang ada di dunia (1-50) 1.
rmpadang29-07-2013 21:33
2,168 views5 shares

Anak Sekolahan Wajib Baca

(Kenangan Indah Masa Sekolah) 1. Paling males pas
yasinsamlat14-06-2013 02:29
2,748 views6 shares

RESIKO MEMAKAI PAKAIAN KETAT BAGI KESEHATAN

Resiko memakai pakaian ketat ternyata sangat berag
1,287 views0 shares

tempe menjadi makanan termahal di negeri jerman

Jika tempe adalah makanan paling murah di Indonesi
988 views0 shares

50 fakta unik di dunia ini yang misterius

1. Queue adalah satu - satunya kata dalam bahasa I
wilsonwx0509-05-2013 08:19
1,806 views1 shares

Binaragawan terkecil di dunia

Aditya “Romeo” Dev, yang mempunyai tinggi hany
wilsonwx0509-05-2013 08:15
1,421 views0 shares
Nyontek NIAT ya gini nih hasilnya..
hahaha
tiada paha, kuku pun jadi.. *ehh
Nyontek NIAT ya gini nih hasilnya.. hahaha tiada paha, kuku pun jadi.. *ehh
@DheDheEr26-04-2013 23:10
1,993 Views0 Shares
tau kah kamu makan kodok mempunyai beberapa keuntungan yg prtama dapat menyehatkan badan dan yg ke dua dapat memperbesar paha anda dan yg ketiga dapat membuat lompatan anda lebih tinggi
tau kah kamu makan kodok mempunyai beberapa keuntungan yg prtama dapat menyehatkan badan dan yg ke dua dapat memperbesar paha anda dan yg ketiga dapat membuat lompatan anda lebih tinggi
548 Views0 Shares
3D Tattoo. Kalau dilihat sekilas, gambar ini bukanlah seperti tattoo. Melainkan seperti laba laba yg ada di paha seseorang. Padahal, jika diamati dengan cermat, gambar itu adalah bagian dari tattoo tersebut. WOW !
3D Tattoo. Kalau dilihat sekilas, gambar ini bukanlah seperti tattoo. Melainkan seperti laba laba yg ada di paha seseorang. Padahal, jika diamati dengan cermat, gambar itu adalah bagian dari tattoo tersebut. WOW !
4,445 Views0 Shares

Kode-kode baru dalam berlalu lintas

Ada edaran dari Ditlantas Polda Metro tentang Lalu
iliwuanatanio28-01-2013 13:50
1,700 views0 shares

SIKAP DUDUK RASULULLAH SAW. MENURUT HADIST

Dalam sebuah riwayat yang bersumber dari Qabilah b
1,212 views0 shares

Tempe Jadi Makanan Mahal di Jerman

Jika tempe adalah makanan paling murah di Indonesi
faizal04-01-2013 14:03
133 views0 shares

TEKA-TEKI GILAAA!!!!

Apa bahasa jepangnya "nenek manjat batang kelapa??
Kevin Tanjaya II03-01-2013 14:48
647 views0 shares

TEKA-TEKI GILAAA!!!!

Apa bahasa jepangnya "nenek manjat batang kelapa??
Kevin Tanjaya II03-01-2013 14:48
555 views0 shares

HEBOH!! seorang nenek di cina dikepalanya tumbuh sebuah tanduk

China – Zhang Ruifang, nenek berusia 101 tahun a
Sufree Garcia31-12-2012 21:34
676 views0 shares

Dibalik Manfaat Sujud dalam gerakan Sholat

Gerakan sujud dalam salat tergolong unik. Falsafah
Sufree Garcia31-12-2012 15:50
832 views0 shares

Fakta-fakta mengenai tulang

Jumlah tulang Secara total terdapat 206 tulang dal
415 views0 shares

MANFAAT SOLAT SECARA MEDIS

Posted by atoksub under Islami [19] Comments Dr. B
AL Mursyid29-12-2012 09:59
1,082 views21 shares

Tanda Orang yang Berumur Panjang

>>Usia ibu masih muda saat melahirkan Anda Jika sa
494 views0 shares
Para ilmuwan telah menemukan potongan patung tertua yang pernah diciptakan dan berusia 35.000 tahun. Ukiran menunjukkan seorang wanita dengan payudara besar dan karakteristik seksual seperti pembesaran perut dan paha besar.
Para ilmuwan telah menemukan potongan patung tertua yang pernah diciptakan dan berusia 35.000 tahun. Ukiran menunjukkan seorang wanita dengan payudara besar dan karakteristik seksual seperti pembesaran perut dan paha besar.
Rhee Nhoo25-12-2012 16:57
609 Views0 Shares

20 Fakta Gila Tubuh Manusia

1. Setiap jam satu miliar sel di daam tubuh harus
Sheshe Hung25-12-2012 08:08
1,300 views6 shares

20 Fakta Gila Tubuh Manusia

1. Setiap jam satu miliar sel di daam tubuh harus
Sheshe Hung24-12-2012 16:17
211 views0 shares

20 Fakta Gila Tubuh Manusia

1. Setiap jam satu miliar sel di daam tubuh harus
Sheshe Hung24-12-2012 16:16
195 views0 shares
TANGAN LAKI2 INI MIRIP paha AYAM...
bagus Tuh.... Utk mOdel terbaru AYAM goreng KFC terbaru....
Mungkin jd LARIS manis...
TANGAN LAKI2 INI MIRIP paha AYAM... bagus Tuh.... Utk mOdel terbaru AYAM goreng KFC terbaru.... Mungkin jd LARIS manis...
1,274 Views0 Shares

Bercinta dengan Posisi 'Women on Top', Kelamin Petinju Patah

Petinju MMA Ray Elbe bisa mengalahkan musuhnya di
Shaky Juzz18-12-2012 21:33
533 views0 shares
woooow....!
ada pohon berbentuk bagian paha cewe lho...!
woooow....! ada pohon berbentuk bagian paha cewe lho...!
2,172 Views4 Shares

15 fakta yang sangat mengerikan dan menjijikan.

Fakta-fakta ini mencakup segala macam topik dan be
Angga Prastya09-12-2012 10:37
1,460 views10 shares

-=| Fakta-fakta Unik Tentang Kucing |=-

Kucing memang salah satu hewan peliharaan yang pal
3,035 views18 shares

Pepatah ngelantur

1. Bersatu kita teguh, bertiga kita threesome 2. S
miftahuddiazf26-11-2012 06:55
2,049 views0 shares