Penampakan Sosok bayangan Putih di foto formasi JKT48 | PULSK
Loading...

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
61,419 views2 shares

272 fakta unik dari seluruh dunia

Di dunia ini banyak sekali fakta unik yang banyak
5,392 views18 shares

Misteri Suara Panggilan di Penjara Presiden Soekarno

Mengenal lebih jauh tentang sosok proklamator ini
Guru Kawi01-04-2015 16:14
3,470 views6 shares

DEMI APA PRIA-PRIA INI PAKAI ROK

Seperti yang kita tahu, bahwa rok adalah busana wa
jesslyn18-03-2015 17:32
3,913 views157 shares

Misteri Malaikat ALLAH Berwujud Tentara GAZA

Kejadian - Kejadian Aneh Dan Misterius Seputar Per
Embun Pagi01-02-2015 10:40
8,595 views124 shares
apa yg akan kalian lakukan jika menjadi perempuan di foto itu?
apa yg akan kalian lakukan jika menjadi perempuan di foto itu?
16,640 Views151 Shares

7 FILM "TERHOROR" DI DUNIA

7 Film Terhoror Di Dunia 1.The Eye Film horror y
4,933 views6 shares

::|| Misteri malaikat ALLAH Berwujud pasukan GAZA ||::.

#Baca & berikan "WOW" kalian, insyaallah bermanfaa
37,750 views2,282 shares
jarang banget limbad di foto sambil senyum gini,WOW nya yaa... :) :D
jarang banget limbad di foto sambil senyum gini,WOW nya yaa... :) :D
aufar66620-09-2014 11:17
13,535 Views0 Shares
lo liat nih fren penampakan ufo , kemarin gue mau foto pelangi eh... malah ufo yang ada ............ klik wow ya fren...........?
lo liat nih fren penampakan ufo , kemarin gue mau foto pelangi eh... malah ufo yang ada ............ klik wow ya fren...........?
Iyan Saja06-09-2014 19:07
1,544 Views0 Shares
Sundel bolong merupakan hantu wanita berambut panjang dan bergaun panjang warna putih. Di gambarkan pula terdapat bentukan bolong di bagian punggung..
hiiiiiii....
dan konon suka suka mengambil bayi-bayi yang baru saja dilahirkan..
Sundel bolong merupakan hantu wanita berambut panjang dan bergaun panjang warna putih. Di gambarkan pula terdapat bentukan bolong di bagian punggung.. hiiiiiii.... dan konon suka suka mengambil bayi-bayi yang baru saja dilahirkan..
1,491 Views0 Shares
ada yang aneh di foto ini, diskripsikan dong hasi temuan kamu??
ada yang aneh di foto ini, diskripsikan dong hasi temuan kamu??
rmpadang26-07-2014 13:47
11,209 Views0 Shares
Ada penampakan sosok hantu digambar ini..
Jika belum bs nemuin,ketik SHOW dikomentar..
1. klik waw
2. tulis jawaban dikomentar
Ada penampakan sosok hantu digambar ini.. Jika belum bs nemuin,ketik "SHOW" dikomentar.. 1. klik waw 2. tulis jawaban dikomentar
Krista Nia22-07-2014 09:37
2,588 Views0 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,882 views70 shares

Cara membersihkan Kaset Game Pc Yang kegores

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
ahmadfauzi702828-06-2014 17:19
3,704 views15 shares

Magical Maestro

Berambut panjang, penuh karakter, dan tampil bak s
jesslyn28-06-2014 17:19
1,210 views0 shares

wow.. ini cara membersihkan kaset game pc tergores.

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
Angga Prastya27-06-2014 22:27
1,501 views2 shares

Ada Penampakan Hantu Perang Dunia II di Foto Ini?

VIVAnews - Ini kisah nyata yang terjadi di Kaliman
obrien13-06-2014 17:26
37,428 views187 shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
25,691 views795 shares
PENAMPAKAN SOSOK KUTILANAK SETENGAH BADAN PADA SIANG HARI!!
PENAMPAKAN SOSOK KUTILANAK SETENGAH BADAN PADA SIANG HARI!!
5,481 Views48 Shares

Wanita Berusia 40 Tahun Dengan Kondisi Tubuh Seperti 20 Tahun

Apa yang Anda lakukan untuk menghindari penuaan di
jesslyn17-01-2014 17:02
29,732 views1,050 shares
HUJAN YANG DI FOTO DARI PESAWAT WOW!!!
HUJAN YANG DI FOTO DARI PESAWAT WOW!!!
12,317 Views0 Shares

Udambara Bunga Yang Mekar 3000 Tahun Sekali

Berapa lama waktu yang diperlukan bunga untuk meka
icall1103-12-2013 16:10
22,464 views442 shares
Telur yang pecah dpat di foto dengan kamera high speed photography
Telur yang pecah dpat di foto dengan kamera high speed photography
findall22-11-2013 20:48
14,945 Views0 Shares
Burger terkecil Di Dunia..??
Mungkin Hamburger Mini Yng terdapat di foto diatas ini Adlh Hamburger Terkecil Di dunia ! Kelengkapannyapun seperti Kentang bungkus, Minuman Cola, dibuat serba mini juga Untuk mengimbanginya sungguh wowww....:)
Burger terkecil Di Dunia..?? Mungkin Hamburger Mini Yng terdapat di foto diatas ini Adlh Hamburger Terkecil Di dunia ! Kelengkapannyapun seperti Kentang bungkus, Minuman Cola, dibuat serba mini juga Untuk mengimbanginya sungguh wowww....:)
8,460 Views34 Shares
Banjir jakarta menyebabkan basement UOB penuh dengan Air dan terdapat penampakan sosok perempuan misterius berambut panjang, apakah ini sebuah makhluk asing atau kebetulan ada benda yang menyerupai?
Banjir jakarta menyebabkan basement UOB penuh dengan Air dan terdapat penampakan sosok perempuan misterius berambut panjang, apakah ini sebuah makhluk asing atau kebetulan ada benda yang menyerupai?
rina09-10-2013 18:53
64,690 Views893 Shares
TWIBI TWIBOY SINI !! kalian harus like WOW di foto ini ok ok ok
TWIBI TWIBOY SINI !! kalian harus like WOW di foto ini ok ok ok
4,637 Views0 Shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
9,990 views97 shares

Morgellons, Penyakit Gatal Yang Misterius

Penyakit Morgellons telah menarik perhatian sejak
grian29-07-2013 21:59
1,175 views0 shares

Ada Bukit Serupa Perempuan Menangis di Bangkalan

Sudah dua Pekan terakhir warga Kabupaten Bangkalan
2,143 views0 shares

HeLa (sel kanker) (300x)

Siapa yang menyangka jika sel kanker yang sangat m
1,788 views0 shares

Pasir (4x)

Pasir yang selalu kita injak ketika di pantai tern
2,174 views1 shares

Misteri Hantu Wanita di Taman Durand Eastman

Kisah seram menyelimuti keindahan Taman Durand Eas
Zakia Yha30-04-2013 21:49
2,583 views0 shares
emang gue artis pake di foto foto
emang gue artis pake di foto foto
Sri Yuliani21-04-2013 10:23
572 Views0 Shares

Sosok Terekam di Planet Mars

Apakah Planet Mars begitu sunyi tanpa kehidupan sa
Guru Kawi27-02-2013 13:51
6,313 views10 shares
JAKARTA (Pos Kota) – Keangkeran KM 97 Tol Cipularang, Jawa Barat, bukan isapan jempol. Selain kerap terjadi kecelakaan, juga munculnya penampakan-penampakan sosok misterius. Seperti yang dialami Sule. Saat syuting film Arwah Kuntilanak Duyung !
JAKARTA (Pos Kota) – Keangkeran KM 97 Tol Cipularang, Jawa Barat, bukan isapan jempol. Selain kerap terjadi kecelakaan, juga munculnya penampakan-penampakan sosok misterius. Seperti yang dialami Sule. Saat syuting film Arwah Kuntilanak Duyung !
Sin Jihyeon26-01-2013 12:57
3,681 Views22 Shares
Banjir jakarta menyebabkan basement UOB penuh dengan Air dan terdapat penampakan sosok perempuan misterius berambut panjang.
setelah saya selidiki, itu adalah sebuah OBJEK yang ada pada tembik dari hotel tsb.
Banjir jakarta menyebabkan basement UOB penuh dengan Air dan terdapat penampakan sosok perempuan misterius berambut panjang. setelah saya selidiki, itu adalah sebuah OBJEK yang ada pada tembik dari hotel tsb.
1,725 Views7 Shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
1,981 views0 shares
Inilah Penampakan Sosok Wajah Wanita Pucat pada iklan AQUA
__WOW__
Inilah Penampakan Sosok Wajah Wanita Pucat pada iklan AQUA __WOW__
rizkysilva31-12-2012 15:04
3,318 Views0 Shares
Penurunan bendera Belanda dan Pengibaran bendera merah putih di hotel Yamato, Surabaya, 18 September 1945
Penurunan bendera Belanda dan Pengibaran bendera merah putih di hotel Yamato, Surabaya, 18 September 1945
2,265 Views6 Shares
Tebak, siapakah sosok yang bersembunyi di balik kacamata ini. Penyanyi terkenal lho!
Tebak, siapakah sosok yang bersembunyi di balik kacamata ini. Penyanyi terkenal lho!
1,432 Views0 Shares

ular menangkap walabi

Pada tahun 2005, berita Australia ABC stopkontak F
Hari Utama12-12-2012 12:20
1,680 views1 shares

ular menangkap walabi

Pada tahun 2005, berita Australia ABC stopkontak F
Hari Utama12-12-2012 08:21
1,190 views0 shares
guys menurut kalian di foto ini ada yg aneh gak ya hehehe.....1,2, kecil nah selanjutnya??
guys menurut kalian di foto ini ada yg aneh gak ya hehehe.....1,2, kecil nah selanjutnya??
Sefia Gokillzz07-12-2012 19:55
861 Views0 Shares
Ratusan Burung Pelican Putih Di Sungai Mississippi USA. WOW!
Ratusan Burung Pelican Putih Di Sungai Mississippi USA. WOW!
daru05-12-2012 03:24
767 Views0 Shares
Coba tebak ada berapa kucing yg asli di foto ini ?
Coba tebak ada berapa kucing yg asli di foto ini ?
muhammad27-11-2012 20:11
974 Views9 Shares
Wow, Inilah Foto Crew McDonalds Pertama Di Dunia! Masih Hidup Ga Ya Orang-Orang Yang Ada Di Foto Ini?
Wow, Inilah Foto Crew McDonald's Pertama Di Dunia! Masih Hidup Ga Ya Orang-Orang Yang Ada Di Foto Ini?
daru27-11-2012 08:18
743 Views0 Shares
Yang Di Foto Nguap, Yang Asli Nguap. :)
Yang Di Foto Nguap, Yang Asli Nguap. :)
daru27-11-2012 05:45
778 Views0 Shares
Mungkin Anda berpikiran kalo gambar di atas adalah gabungan dua foto ? Faktanya kapal di foto itu adalah kapal Pasha Bulker yang terdampar di perairan dangkal Australia dimana ada di dekat situ ada pemukiman.
Mungkin Anda berpikiran kalo gambar di atas adalah gabungan dua foto ? Faktanya kapal di foto itu adalah kapal Pasha Bulker yang terdampar di perairan dangkal Australia dimana ada di dekat situ ada pemukiman.
grian12-11-2012 16:10
1,023 Views0 Shares

kawah putih

Letaknya di kab. Bandung , Ciwidey, 1,5 jam perjal
766 views4 shares