Penampakan hantu saat main poi | PULSK
Loading...

Julukan-julukan negara kita tercinta yang di berikan oleh luar negeri.

Berikut adalah julukan-julukan negara kita tercint
Guru Kawi23-05-2015 15:07
24,446 views277 shares
Katakan Wow Takut Penampakan Hantu saat Syuting Vidio Clips 1 Directions
Katakan Wow Takut Penampakan Hantu sa'at Syuting Vidio Clip's 1 Direction's
pulskbeta09-12-2014 11:57
6,295 Views21 Shares
Penampakan hantu anak anak yaitu di psar baru padangg
lihat tangannya kurus
kaki nya ada 2 ini hantu apa ya... namanya...?
Penampakan hantu anak anak yaitu di psar baru padangg lihat tangannya kurus kaki nya ada 2 ini hantu apa ya... namanya...?
gilangliefqha23-11-2014 02:34
2,452 Views5 Shares
Penampakan hantu di JL.Udayana (Mataram, Lombok)
Gak sengaja nemuin gambar ini, pas melihat foto jepretanku
Penampakan hantu di JL.Udayana (Mataram, Lombok) Gak sengaja nemuin gambar ini, pas melihat foto jepretanku
Arthur AF11-09-2014 10:41
5,068 Views9 Shares
Wah, ada penampakan hantu di konser DMasiv.-. gimana kalo misalnya hantu itu megang pundaknya -_- jangan lupa WOW nya ya~
Wah, ada penampakan hantu di konser D'Masiv.-. gimana kalo misalnya hantu itu megang pundaknya -_- jangan lupa WOW nya ya~
Anjani Ibrahim22-08-2014 16:00
72,533 Views0 Shares
penampakan hantu tanpa kepala ,
penampakan hantu tanpa kepala ,
hardhyrhomero15-08-2014 12:48
7,235 Views0 Shares
kl ini pasti masih ingat tentang isu penampakan hantu kuntilanak di siaran adzan maghrib transtv
kl ini pasti masih ingat tentang isu penampakan hantu kuntilanak di siaran adzan maghrib transtv
Zal Shine12-07-2014 20:18
44,948 Views541 Shares
Gempar!!!
Penampakan hantu Di jalanan
Gempar!!! Penampakan hantu Di jalanan
2,023 Views0 Shares

10 Julukan yang diberikan Dunia untuk Negara Indonesia

Berikut adalah julukan-julukan negara kita tercint
erdifakhriandi21-03-2014 08:31
35,423 views3 shares
nih gw kasih foto penampakan hantu di jendela rumah tua..
saatnya lo bilang wow..
nih gw kasih foto penampakan hantu di jendela rumah tua.. saatnya lo bilang wow..
rizkysilva19-03-2014 19:01
3,555 Views0 Shares
KLIK WOW...,MAKA AKAN ADA PENAMPAKAN HANTU DISAMPINGNYA,GAK BOHONG,INI CIYUS,BENERAN..!!!!!!!
KLIK WOW...,MAKA AKAN ADA PENAMPAKAN HANTU DISAMPINGNYA,GAK BOHONG,INI CIYUS,BENERAN..!!!!!!!
64,043 Views444 Shares

Mitos Nenek Gayung

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
grian28-12-2013 10:48
5,451 views3 shares

Jamur yang bisa Menyala dalam Gelap

Orang yang tidak tahu mungkin awalnya bakal mengir
ongkiraga19-12-2013 16:40
4,886 views0 shares

9 Jalan Paling Berhantu di Dunia,,

1) Tuen Mun Road – Hong Kong Dianggap sebagai s
ardhairfan12-12-2013 03:37
1,974 views3 shares

Nenek Gayung – Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama “Nenek Gayung
iliwuanatanio12-12-2013 03:27
8,349 views47 shares
penampakan hantu jacko di kap mobil ini sih katanya cuma bayangan doang gan jadi apanya yang mirip sama jacko ??
penampakan hantu jacko di kap mobil ini sih katanya cuma bayangan doang gan jadi apanya yang mirip sama jacko ??
diky8905-11-2013 21:04
1,306 Views0 Shares

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
jesslyn02-11-2013 11:11
14,790 views232 shares
Penampakan Hantu saat Syuting Vidio Clips 1 Directions
Penampakan Hantu sa'at Syuting Vidio Clip's 1 Direction's
andremaleek22-10-2013 20:14
136,065 Views5 Shares
WOW apakah Naga Itu Legenda atau nyata sih
dan ada penampakan naga saat berfoto foto di laut
WOW apakah Naga Itu Legenda atau nyata sih dan ada penampakan naga saat berfoto foto di laut
4,011 Views2 Shares

WOW ADA CHEAT GAME HP JAVA

WOW Ternyata Bukan Hanya Game Ps / Pc saja yang Bi
afifcyber10-10-2013 15:49
6,459 views5 shares
Inilah Penampakan Hantu yang Menjadi Headline di Jepang !!!
Inilah Penampakan Hantu yang Menjadi Headline di Jepang !!!
2,012 Views0 Shares
Penampakan hantu di vidio one direction di 1 menit 2 detik.
Penampakan hantu di vidio one direction di 1 menit 2 detik.
2,686 Views0 Shares
HANAKO ia terkenal sebagai hntu jepang yng menghantui toilet sekolahan.
hanako. adalah anak korban bom perang dunia ke 2 saat main petak umpet ia bersembunyi di toilet.. jika ingin menemuinya ketuk pintu toilet hanako-san! ia akan menjaabiya
HANAKO ia terkenal sebagai hntu jepang yng menghantui toilet sekolahan. hanako. adalah anak korban bom perang dunia ke 2 saat main petak umpet ia bersembunyi di toilet.. jika ingin menemuinya ketuk pintu toilet hanako-san! ia akan menjaab"iya"
Beybey Chibi22-09-2013 12:27
2,240 Views15 Shares
PENAMPAKAN HANTU DI IKLAN AQUA. . . .
PENAMPAKAN HANTU DI IKLAN AQUA. . . .
Jeff Bate'e15-09-2013 11:20
5,120 Views3 Shares
penampakan hantu di ancol ihhh sersm yy
penampakan hantu di ancol ihhh sersm yy
rianiconia7722-08-2013 20:04
54,416 Views710 Shares
penampakan hantu di games Gta bilang wow .
penampakan hantu di games Gta bilang wow .
Aji Justin Gsm11-08-2013 10:48
5,944 Views27 Shares

Dari Sepatu 25 Ribu Menjadi Seorang Bintang

Kostum nomor 23 dan bertuliskan 'Beckham' yang dik
rikokalfior04-07-2013 18:26
1,491 views0 shares

Hantu di Pekuburan Bachelors Grove, Chicago

Foto ini diambil di pekuburan Bachelor Grove, deka
suryaanoragajy27-06-2013 15:36
1,355 views0 shares

Hantu korea Jeoseung

diartikan Utusan dari Jeoseung adalah mahkluk halu
masami26-04-2013 15:46
2,191 views3 shares
PENAMPAKAN HANTU TANPA MUKA
kalau tidak bilang WOW maka dia akan menemanimu malam ini
PENAMPAKAN HANTU TANPA MUKA kalau tidak bilang WOW maka dia akan menemanimu malam ini
Hala Madrid22-04-2013 17:52
9,593 Views0 Shares

Kisah Persahabatan Aneh Paling ANEH Di Dunia

Kisah Persahabatan Aneh Paling ANEH Di Dunia. Saha
1,523 views1 shares

wow....!!!! penampakan mahkluk halus di google earth

Wow, Penampakan Makhluk Halus di Google Earth Seb
bagir09-03-2013 13:16
962 views0 shares
Spesies baru snailfish, jenis ikan laut dalam yang bergerak lambat seperti siput, berhasil terekam dengan kamera bawah air. Tubuhnya yang berwarna putih seluruhnya, ikan tersebut bak hantu saat ditemukan sedang berenang di kegelapan samudra.
Spesies baru snailfish, jenis ikan laut dalam yang bergerak lambat seperti siput, berhasil terekam dengan kamera bawah air. Tubuhnya yang berwarna putih seluruhnya, ikan tersebut bak hantu saat ditemukan sedang berenang di kegelapan samudra.
1,747 Views1 Shares
ass.wr.wb
inilah penampakan pada saat penari2 di sctv pada tahun 1999
pada saat mereka bernari2 terekam/terlihat 2 sinder bolong di belakang mereka,kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua,jangan suka sembarangan berfoto2
ass.wr.wb inilah penampakan pada saat penari2 di sctv pada tahun 1999 pada saat mereka bernari2 terekam/terlihat 2 sinder bolong di belakang mereka,kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua,jangan suka sembarangan berfoto2
2,559 Views4 Shares

5 Hotel Berhantu di Bandung

1. Hotel deket Rel Kereta Hotel ini terletak dekat
2,135 views1 shares
Penampakan hantu kepala Gundul di batu, kepala Jin di pintu dan hantu pocong Klik artikel lengkapnya di http://jelajah-nesia.blogspot.com/2012/07/penampakan-hantu-di-petilasan-gembul.html atau Google aja Penampakan Hantu di Petilasan Gembul
Penampakan hantu kepala Gundul di batu, kepala Jin di pintu dan hantu pocong Klik artikel lengkapnya di http://jelajah-nesia.blogspot.com/2012/07/penampakan-hantu-di-petilasan-gembul.html atau Google aja Penampakan Hantu di Petilasan Gembul
agungjelajah03-02-2013 16:19
1,803 Views0 Shares
Bagi yang ngak punya semangat pada saat main fb minum ini hahahahahahaha
tolong ya wow nya
Bagi yang ngak punya semangat pada saat main fb minum ini hahahahahahaha tolong ya wow nya
inyolrc02-02-2013 23:18
838 Views0 Shares
ada penampakan di saat group band RADJA lagi manggung
ada penampakan di saat group band "RADJA" lagi manggung
Ardi Julianto01-02-2013 12:45
1,444 Views0 Shares
Penampakan hantu di Lawang Sewu Semarang! Jangan lupa WOW nya yah~ ;)
Penampakan hantu di Lawang Sewu Semarang! Jangan lupa WOW nya yah~ ;)
Anjani Ibrahim26-01-2013 10:20
6,187 Views2 Shares
PENAMPAKAN HANTU
gambar ini di ambil dari seseorang yang sedang jalan - jalan di sebuah pantai dekat dengan hutan yang lebat , jangan lupa bilang WOW yaaaa..... Ok ! :)
PENAMPAKAN HANTU gambar ini di ambil dari seseorang yang sedang jalan - jalan di sebuah pantai dekat dengan hutan yang lebat , jangan lupa bilang WOW yaaaa..... Ok ! :)
Dewi Rahmawaty26-01-2013 09:38
2,450 Views0 Shares

7 Penyakit Baru yang Timbul Akibat Kemajuan Teknologi

Teknologi memang menawarkan kemudahan dalam berakt
844 views0 shares
1. RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel Fenomena: Penampakan hantu bpk2 dan perempuan. Sejarah: Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir September 2002 tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kos
1. RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel Fenomena: Penampakan hantu bpk2 dan perempuan. Sejarah: Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir September 2002 tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kos
jema22-01-2013 20:17
1,127 Views0 Shares

Cangkang iPhone Full Touchscreen

LAS VEGAS – Ada alasan mengapa gadget maniak beg
458 views0 shares
penampakan hantu di perfomance GB F(X)
penampakan hantu di perfomance GB F(X)
558 Views0 Shares
INI GAMBAR PENAMPAKAN HANTU
INI GAMBAR PENAMPAKAN HANTU
abiabi28-12-2012 11:20
1,213 Views0 Shares
penampakan hantu
penampakan hantu
abiabi28-12-2012 11:14
1,074 Views0 Shares
foto penampakan hantu pertama di dunia
foto penampakan hantu pertama di dunia
danyjones12321-11-2012 09:23
6,294 Views0 Shares