Penampakan hantu saat main poi | PULSK
Loading...

Sejarah 7 Nama hantu di Indonesia

SEJARAH NAMA HANTU DI INDONESIA adalah negara nomo
wilsonwx0504-07-2015 13:21
68,277 views264 shares

WOW........10 Film Horor Indonesia Terseram

Daftar Film Horor Indonesia Terseram ada beberapa
3,240 views8 shares

Ada Penampakan Sosok Misterius Saat Gol Pemain FC Porto

Penampakan ternyata tak mengenal tempat, bukan han
obrien19-04-2015 16:01
32,717 views141 shares

Heboh Penampakan Setan Di Depan Laptop

Foto hantu wanita main laptop Berdasar data yang d
Jasper Kusnadi10-03-2015 12:33
98,905 views4,328 shares
Katakan Wow Takut Penampakan Hantu saat Syuting Vidio Clips 1 Directions
Katakan Wow Takut Penampakan Hantu sa'at Syuting Vidio Clip's 1 Direction's
pulskbeta09-12-2014 11:57
6,398 Views21 Shares

Misteri Penampakan Yeti/Bigfoot/Sasquatch

Makhluk besar berbulu yang berjalan seperti manusi
yelmiainzeel02-10-2014 17:46
6,006 views9 shares
Penampakan hantu di JL.Udayana (Mataram, Lombok)
Gak sengaja nemuin gambar ini, pas melihat foto jepretanku
Penampakan hantu di JL.Udayana (Mataram, Lombok) Gak sengaja nemuin gambar ini, pas melihat foto jepretanku
Arthur AF11-09-2014 10:41
5,161 Views9 Shares
Wah, ada penampakan hantu di konser DMasiv.-. gimana kalo misalnya hantu itu megang pundaknya -_- jangan lupa WOW nya ya~
Wah, ada penampakan hantu di konser D'Masiv.-. gimana kalo misalnya hantu itu megang pundaknya -_- jangan lupa WOW nya ya~
Anjani Ibrahim22-08-2014 16:00
73,068 Views0 Shares
penampakan hantu tanpa kepala ,
penampakan hantu tanpa kepala ,
hardhyrhomero15-08-2014 12:48
7,367 Views0 Shares
Gempar!!!
Penampakan hantu Di jalanan
Gempar!!! Penampakan hantu Di jalanan
2,044 Views0 Shares

Hantu Muncul Saat Pernikahan di Gereja Tua

Seorang nenek terkejut ketika melihat penampakan k
Karin Karina:)27-04-2014 08:04
30,021 views70 shares

10 Julukan yang diberikan Dunia untuk Negara Indonesia

Berikut adalah julukan-julukan negara kita tercint
erdifakhriandi21-03-2014 08:31
35,648 views3 shares
nih gw kasih foto penampakan hantu di jendela rumah tua..
saatnya lo bilang wow..
nih gw kasih foto penampakan hantu di jendela rumah tua.. saatnya lo bilang wow..
rizkysilva19-03-2014 19:01
3,624 Views0 Shares
KLIK WOW...,MAKA AKAN ADA PENAMPAKAN HANTU DISAMPINGNYA,GAK BOHONG,INI CIYUS,BENERAN..!!!!!!!
KLIK WOW...,MAKA AKAN ADA PENAMPAKAN HANTU DISAMPINGNYA,GAK BOHONG,INI CIYUS,BENERAN..!!!!!!!
65,594 Views444 Shares

Misteri Hantu Anak Kecil

”Mbak pernah ngalamin anak elu malam-malam keban
3,262 views7 shares

Misteri Kapal Hantu "Flying Dutchman"

Banyak versi dari cerita ini. Menurut beberapa, ce
fajarseptian30-12-2013 16:12
4,218 views10 shares

Jamur yang bisa Menyala dalam Gelap

Orang yang tidak tahu mungkin awalnya bakal mengir
ongkiraga19-12-2013 16:40
5,005 views0 shares

Asal Mula Nama Hantu Di Indonesia

Indonesia adalah negara nomor satu yang paling kay
2,865 views3 shares

9 Jalan Paling Berhantu di Dunia,,

1) Tuen Mun Road – Hong Kong Dianggap sebagai s
ardhairfan12-12-2013 03:37
1,995 views3 shares

Hantu Kakek Berdiri di Belakang Nenek

“Wanita dalam foto warna adalah nenekku,” kata
findall01-12-2013 11:34
7,411 views0 shares

10 cara melhat hantu versi Jepang

Hantu, hiii... udah pernah liat belum.., beberapa
3,263 views14 shares
penampakan hantu jacko di kap mobil ini sih katanya cuma bayangan doang gan jadi apanya yang mirip sama jacko ??
penampakan hantu jacko di kap mobil ini sih katanya cuma bayangan doang gan jadi apanya yang mirip sama jacko ??
diky8905-11-2013 21:04
1,324 Views0 Shares
Penampakan Hantu saat Syuting Vidio Clips 1 Directions
Penampakan Hantu sa'at Syuting Vidio Clip's 1 Direction's
andremaleek22-10-2013 20:14
136,806 Views5 Shares
WOW apakah Naga Itu Legenda atau nyata sih
dan ada penampakan naga saat berfoto foto di laut
WOW apakah Naga Itu Legenda atau nyata sih dan ada penampakan naga saat berfoto foto di laut
4,082 Views2 Shares
Penampakan hantu di vidio one direction di 1 menit 2 detik.
Penampakan hantu di vidio one direction di 1 menit 2 detik.
2,700 Views0 Shares

Misteri Kapal Hantu Mengerikan di Dunia

Ourang Medan Pada suatu hari di bulan Februari 1
2,059 views6 shares

Cara melihat Hantu,Boleh Dicoba......

1. Menyisir rambut di tengah malam dengan menggun
naaaa13-09-2013 16:24
7,726 views134 shares
penampakan hantu di ancol ihhh sersm yy
penampakan hantu di ancol ihhh sersm yy
rianiconia7722-08-2013 20:04
54,717 Views710 Shares
penampakan hantu di games Gta bilang wow .
penampakan hantu di games Gta bilang wow .
Aji Justin Gsm11-08-2013 10:48
6,000 Views27 Shares

Dari Sepatu 25 Ribu Menjadi Seorang Bintang

Kostum nomor 23 dan bertuliskan 'Beckham' yang dik
rikokalfior04-07-2013 18:26
1,529 views0 shares

Daftar Selebriti Hollywood yang Pernah Diganggu Hantu

Rupanya, bukan cuma orang Indonesia yang percaya h
ahmadfauzi702807-05-2013 16:30
2,741 views6 shares

Kisah Persahabatan Aneh Paling ANEH Di Dunia

Kisah Persahabatan Aneh Paling ANEH Di Dunia. Saha
1,531 views1 shares
Spesies baru snailfish, jenis ikan laut dalam yang bergerak lambat seperti siput, berhasil terekam dengan kamera bawah air. Tubuhnya yang berwarna putih seluruhnya, ikan tersebut bak hantu saat ditemukan sedang berenang di kegelapan samudra.
Spesies baru snailfish, jenis ikan laut dalam yang bergerak lambat seperti siput, berhasil terekam dengan kamera bawah air. Tubuhnya yang berwarna putih seluruhnya, ikan tersebut bak hantu saat ditemukan sedang berenang di kegelapan samudra.
1,788 Views1 Shares

5 Hotel Berhantu di Bandung

1. Hotel deket Rel Kereta Hotel ini terletak dekat
2,166 views1 shares
Penampakan hantu kepala Gundul di batu, kepala Jin di pintu dan hantu pocong Klik artikel lengkapnya di http://jelajah-nesia.blogspot.com/2012/07/penampakan-hantu-di-petilasan-gembul.html atau Google aja Penampakan Hantu di Petilasan Gembul
Penampakan hantu kepala Gundul di batu, kepala Jin di pintu dan hantu pocong Klik artikel lengkapnya di http://jelajah-nesia.blogspot.com/2012/07/penampakan-hantu-di-petilasan-gembul.html atau Google aja Penampakan Hantu di Petilasan Gembul
agungjelajah03-02-2013 16:19
1,822 Views0 Shares
Bagi yang ngak punya semangat pada saat main fb minum ini hahahahahahaha
tolong ya wow nya
Bagi yang ngak punya semangat pada saat main fb minum ini hahahahahahaha tolong ya wow nya
inyolrc02-02-2013 23:18
864 Views0 Shares
ada penampakan di saat group band RADJA lagi manggung
ada penampakan di saat group band "RADJA" lagi manggung
Ardi Julianto01-02-2013 12:45
1,478 Views0 Shares
Penampakan hantu di Lawang Sewu Semarang! Jangan lupa WOW nya yah~ ;)
Penampakan hantu di Lawang Sewu Semarang! Jangan lupa WOW nya yah~ ;)
Anjani Ibrahim26-01-2013 10:20
6,279 Views2 Shares
PENAMPAKAN HANTU
gambar ini di ambil dari seseorang yang sedang jalan - jalan di sebuah pantai dekat dengan hutan yang lebat , jangan lupa bilang WOW yaaaa..... Ok ! :)
PENAMPAKAN HANTU gambar ini di ambil dari seseorang yang sedang jalan - jalan di sebuah pantai dekat dengan hutan yang lebat , jangan lupa bilang WOW yaaaa..... Ok ! :)
Dewi Rahmawaty26-01-2013 09:38
2,498 Views0 Shares

7 Penyakit Baru yang Timbul Akibat Kemajuan Teknologi

Teknologi memang menawarkan kemudahan dalam berakt
854 views0 shares
1. RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel Fenomena: Penampakan hantu bpk2 dan perempuan. Sejarah: Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir September 2002 tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kos
1. RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel Fenomena: Penampakan hantu bpk2 dan perempuan. Sejarah: Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir September 2002 tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kos
jema22-01-2013 20:17
1,134 Views0 Shares

Cangkang iPhone Full Touchscreen

LAS VEGAS – Ada alasan mengapa gadget maniak beg
462 views0 shares
penampakan hantu di perfomance GB F(X)
penampakan hantu di perfomance GB F(X)
565 Views0 Shares

WOW!!! MUNCUL PENAMPAKAN WAJAH MANUSIA SAAT PASIEN USG BUAH ZAKAR

Jakarta, Seorang pasien terdeteksi mengalami tumor
angelique28-12-2012 22:01
375 views0 shares
penampakan hantu
penampakan hantu
abiabi28-12-2012 11:14
1,079 Views0 Shares

KISAH HANTU WASHINGTON IRVING

Washington Irving adalah sebuah nama yang akrab di
Maharani Horan20-12-2012 16:09
925 views0 shares

Hantu Sang Admiral

Namun pada waktu yang sama, jauh di daratan Inggri
Maharani Horan19-12-2012 14:23
1,266 views0 shares