Penemuan Ikan purba aneh di Rusia | PULSK
Loading...
kalo gunting sudah tak dipercaya,,,,,,,,salon aneh di amarika,,,,,,mencukur rambut pakai api,,,,
kalo gunting sudah tak dipercaya,,,,,,,,salon aneh di amarika,,,,,,mencukur rambut pakai api,,,,
grian02-10-2015 12:49
10,117 Views49 Shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,337 views1,321 shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
34,376 Views894 Shares

4 Kejadian Teraneh Yang Pernah Ada Di Dunia

Di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenome
ahmadfauzi702812-01-2015 07:37
44,203 views147 shares

Misteri Aneh Keluarga Berjalan Merangkak

Begitu mudah mengenali lima bersaudara asal Turki
olinerocxa10-01-2015 11:57
6,170 views2 shares
ada yang aneh di foto ini, diskripsikan dong hasi temuan kamu??
ada yang aneh di foto ini, diskripsikan dong hasi temuan kamu??
rmpadang26-07-2014 13:47
11,114 Views0 Shares
AWAS TINDIHAN!!! gangguan tidur paling menyeramkan dimana tubuh mengalami lumpuh namun panca indera terasa ON. melihat sosok aneh, di cekik, bahkan dikelikitik sosok menyeramkan dan suara seram tapi Anda tak bisa apa-apa.
AWAS TINDIHAN!!! gangguan tidur paling menyeramkan dimana tubuh mengalami lumpuh namun panca indera terasa ON. melihat sosok aneh, di cekik, bahkan dikelikitik sosok menyeramkan dan suara seram tapi Anda tak bisa apa-apa.
nooralvin20-06-2014 17:21
23,110 Views465 Shares

Wow Ternyata Crop Circle Bawah Laut Di Buat Oleh Ikan

Beberapa waktu lalu dunia sempat dikejutkan oleh h
Bryan_Korua27-04-2014 18:35
2,265 views2 shares

Butchered Baby Dolly - yang menyeramkan

boneka asal jerman yang menyeramkan ini .. sudah m
16,373 views187 shares

Hantu Cewek Di Pintu Rumah Ku

Pada suatu malam (ntah tanggal berapa, yang aku in
19,929 views349 shares
Inilah ikan lele terbesar di dunia....WOW...!!!!
Inilah ikan lele terbesar di dunia....WOW...!!!!
grian03-02-2014 22:48
41,268 Views1,332 Shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,664 views176 shares

118 Fakta Aneh Yang Ada Di Dunia

Banyak hal yang terjadi didunia kita, tidak sediki
iliwuanatanio27-01-2014 13:35
5,414 views3 shares
Menurut legenda, putri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan. Ikan duyung hidup di dasar laut dan dikatakan merupakan seorang putri yang telah dikutuk sebagian anggota badan
Menurut legenda, putri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan. Ikan duyung hidup di dasar laut dan dikatakan merupakan seorang putri yang telah dikutuk sebagian anggota badan
Jessica Esther23-01-2014 15:02
5,899 Views18 Shares

Misteri Segitiga Bermuda versi Islam ;))

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Mega Kurnia19-01-2014 12:39
4,342 views59 shares

2 kg rambut dan kapur di dalam perut....

NEW DELHI - Setelah seorang remaja mengadu tidak b
bubble04-01-2014 13:58
11,475 views23 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,428 views16 shares
Blob Fish.. ikan yang aneh..
Blob Fish.. ikan yang aneh..
Kiki Aliya18-12-2013 14:56
6,692 Views0 Shares

tengkorak alien di peru

Benarkah para Ilmuwan telah menemukan sebuah tengk
jesslyn11-12-2013 12:53
7,395 views176 shares

Simpanse ,Hewan Terpintar Di Dunia

Binatang ini sangat populer di Hollywood sebagai
6,838 views31 shares

4 Kejadian Aneh Paling Membingungkan di Dunia

Di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenome
4,313 views2 shares
penemuan meSin Jahit perTama di aBad 13masehi, dng bahan buLu domBa yg perTama di gunaKan
penemuan meSin Jahit perTama di aBad 13masehi, dng bahan buLu domBa yg perTama di gunaKan
Guru Kawi25-10-2013 21:37
1,336 Views0 Shares

118 Fakta Aneh Yang Ada Di Dunia. klik wow ea.

1. Di Cleveland, Ohio, adalah ilegal untuk menangk
Angga Prastya04-10-2013 17:59
1,510 views0 shares
POHON ANEH DI NALGONDA INDIAN
POHON ANEH DI NALGONDA INDIAN
ibnuuee20-09-2013 18:55
7,134 Views9 Shares

10 Benda Aneh yang Dijual di eBay

eBay memang tempat untuk menjual apapun di dunia m
iliwuanatanio09-08-2013 23:16
8,824 views17 shares
penemuan komputer baru. TV di jadikan monitor, mesin tik sebagai keyboard nya, dan alat setrika jadi mouse nya :D
penemuan komputer baru. TV di jadikan monitor, mesin tik sebagai keyboard nya, dan alat setrika jadi mouse nya :D
prmnasution01-08-2013 21:18
7,387 Views85 Shares

Kejadian dan hal aneh yang ada di dunia

Kejadian dan hal aneh yang ada di dunia (1-50) 1.
rmpadang29-07-2013 21:33
2,174 views5 shares

IKAN YANG BISA BERJALAN

Ini adalah ikan aneh, yang menggunakan sirip untuk
1,435 views0 shares

10 Teori Tentang Misteri Segitiga Bermuda

Asal kata Segitiga Bermuda, seperti yang kita sebu
iliwuanatanio13-06-2013 16:08
8,464 views246 shares

Ruangan-Ruangan Neraka

Banyak kisah menyebutkan bahwa neraka terdiri dari
Guru Kawi08-06-2013 19:36
1,767 views0 shares
subhanallah, ada bayi yang di kakinya ada lafadz al-quran di Rusia.
subhanallah, ada bayi yang di kakinya ada lafadz al-qur'an di Rusia.
lazuardi29-05-2013 20:17
2,422 Views0 Shares

WOW karena Tak Mau Pindah, Rumah Ini Dikelilingi Jalan

Inilah bangunan apartemen tua tempat Luo Baogen da
olinerocxa24-05-2013 19:20
1,449 views0 shares

Ikan tapah yang ditangkap di kuala sangkikng

ikan tapah yang dapat tumbuh sepanjang 3 meter dan
olinerocxa01-05-2013 22:22
3,421 views2 shares

Aneh tapi Nyata ,, Ada Hujan Burung di Inggris

Inggris pernah beberapa kali mengalami fenomena al
ibnuuee23-04-2013 13:59
2,260 views0 shares
Kejadian Aneh Di saat terjadi kebakaran di kebayoran lama
Kejadian Aneh Di saat terjadi kebakaran di kebayoran lama
Syarif Glory12-04-2013 20:08
4,565 Views19 Shares

JEMBATAN TERTUA DI DUNIA

Untuk saat ini, jembatan itu diberi nama Jembatan
billydvr05-03-2013 10:26
8,652 views0 shares

Camel Bus di Kuba

Kuba sudah dikenal memiliki kendaraan aneh di jala
Guru Kawi06-01-2013 20:05
1,745 views1 shares
gReat baRRier adL terUmbU kaRang terbeSar, dng luas 2600km, dng 1500 speSies iKan & faUna LangKa di daLam nya.......
gReat baRRier adL terUmbU kaRang terbeSar, dng luas 2600km, dng 1500 speSies iKan & faUna LangKa di daLam nya.......
Guru Kawi02-01-2013 00:38
920 Views0 Shares

"Misteri Segitiga Bermuda"

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Ryan Apryanata31-12-2012 12:14
2,063 views7 shares
Penemuan ikan di sungai ciliwung
YG SUKA BILANG WOW ya :D
Penemuan ikan di sungai ciliwung YG SUKA BILANG WOW ya :D
abdulrahman70827-12-2012 22:29
1,434 Views0 Shares

Sabun Unik

kalian pasti ngga nyangka kalu Es lilin , Sushi, T
Melisa Dwi03-12-2012 19:49
768 views0 shares
Rumah Yang Aneh Di Dublin Irlandia
Rumah Yang 'Aneh' Di Dublin Irlandia
daru27-11-2012 05:49
623 Views0 Shares
ikan pari terbesar di dunia WOW
ikan pari terbesar di dunia " WOW "
2,942 Views4 Shares
ada yang aneh di ibu ini,perhatiin aja baek2.......
ada yang aneh di ibu ini,perhatiin aja baek2.......
rmpadang23-11-2012 12:10
383 Views0 Shares
Kelibat Naga dirakamkan ruang langit berawan di Jiang Xi, China | Mengejutkan jika korang terakam objek aneh di udara seperti seorang lelaki dari Fuzhou China timur bahagian Jianxi.
Kelibat Naga dirakamkan ruang langit berawan di Jiang Xi, China | Mengejutkan jika korang terakam objek aneh di udara seperti seorang lelaki dari Fuzhou China timur bahagian Jianxi.
Guru Kawi21-11-2012 14:43
1,908 Views4 Shares
pulau berbenTuk iKan Lumba-Lumba di lepas pantai utara fl0res
pulau berbenTuk iKan Lumba-Lumba di lepas pantai utara fl0res
Guru Kawi20-11-2012 12:33
773 Views0 Shares
salah satu stadion aneh di dunia
salah satu stadion aneh di dunia
371 Views0 Shares

4 Peraturan Aneh di Australia

1. Anak-anak yang berusia dibawah 18 tahun dilaran
Rizwan Raiz26-10-2012 11:22
6,364 views11 shares

Gedung kuno misterius yang ditemukan di Syria

Misterius Bangunan itu digambarkan sebagai "bentan
grian09-11-2012 01:45
1,447 views0 shares