Penemuan Ikan purba aneh di Rusia | PULSK
Loading...
kalo gunting sudah tak dipercaya,,,,,,,,salon aneh di amarika,,,,,,mencukur rambut pakai api,,,,
kalo gunting sudah tak dipercaya,,,,,,,,salon aneh di amarika,,,,,,mencukur rambut pakai api,,,,
grian02-10-2015 12:49
9,902 Views49 Shares

10 negara paling berbahaya di dunia

10. Rusia Di Rusia, ada lebih banyak gangster dari
2,669 views8 shares
83,343 views90 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
85,526 views1,321 shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
33,844 Views894 Shares
ada yang aneh di foto ini, diskripsikan dong hasi temuan kamu??
ada yang aneh di foto ini, diskripsikan dong hasi temuan kamu??
rmpadang26-07-2014 13:47
11,039 Views0 Shares
AWAS TINDIHAN!!! gangguan tidur paling menyeramkan dimana tubuh mengalami lumpuh namun panca indera terasa ON. melihat sosok aneh, di cekik, bahkan dikelikitik sosok menyeramkan dan suara seram tapi Anda tak bisa apa-apa.
AWAS TINDIHAN!!! gangguan tidur paling menyeramkan dimana tubuh mengalami lumpuh namun panca indera terasa ON. melihat sosok aneh, di cekik, bahkan dikelikitik sosok menyeramkan dan suara seram tapi Anda tak bisa apa-apa.
nooralvin20-06-2014 17:21
22,936 Views465 Shares

Butchered Baby Dolly - yang menyeramkan

boneka asal jerman yang menyeramkan ini .. sudah m
16,204 views187 shares

Hantu Cewek Di Pintu Rumah Ku

Pada suatu malam (ntah tanggal berapa, yang aku in
19,789 views349 shares

Kisah Misteri Hantu Zombie di Karibia

Zombie sebenarnya berasal dan muncul dari pulau Ha
Maharani Horan07-02-2014 14:33
18,528 views222 shares
Inilah ikan lele terbesar di dunia....WOW...!!!!
Inilah ikan lele terbesar di dunia....WOW...!!!!
grian03-02-2014 22:48
40,925 Views1,332 Shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,569 views176 shares
Menurut legenda, putri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan. Ikan duyung hidup di dasar laut dan dikatakan merupakan seorang putri yang telah dikutuk sebagian anggota badan
Menurut legenda, putri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan. Ikan duyung hidup di dasar laut dan dikatakan merupakan seorang putri yang telah dikutuk sebagian anggota badan
Jessica Esther23-01-2014 15:02
5,805 Views18 Shares

Misteri Segitiga Bermuda versi Islam ;))

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Mega Kurnia19-01-2014 12:39
4,312 views59 shares

Misteri Wajah Seram di Lantai Dapur Belmez

Kisah nyata ini terjadi di negara yang jauh dari I
jesslyn04-01-2014 00:08
4,376 views7 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,417 views16 shares
Blob Fish.. ikan yang aneh..
Blob Fish.. ikan yang aneh..
Kiki Aliya18-12-2013 14:56
6,506 Views0 Shares

Hantu Kakek Berdiri di Belakang Nenek

“Wanita dalam foto warna adalah nenekku,” kata
findall01-12-2013 11:34
7,342 views0 shares
penemuan meSin Jahit perTama di aBad 13masehi, dng bahan buLu domBa yg perTama di gunaKan
penemuan meSin Jahit perTama di aBad 13masehi, dng bahan buLu domBa yg perTama di gunaKan
Guru Kawi25-10-2013 21:37
1,317 Views0 Shares

gambar hewan aneh,seperti kadal tapi mirip daun kering

Hewan seperti gambar aneh di bawah ini tidak bisa
2,094 views0 shares
POHON ANEH DI NALGONDA INDIAN
POHON ANEH DI NALGONDA INDIAN
ibnuuee20-09-2013 18:55
6,896 Views9 Shares
penemuan komputer baru. TV di jadikan monitor, mesin tik sebagai keyboard nya, dan alat setrika jadi mouse nya :D
penemuan komputer baru. TV di jadikan monitor, mesin tik sebagai keyboard nya, dan alat setrika jadi mouse nya :D
prmnasution01-08-2013 21:18
7,250 Views85 Shares

Fakta dibalik Kisah Berdirinya Patung-patung Monumental di Jakarta

Banyak kisah maupun fakta menarik dibalik pembuata
1,227 views2 shares

10 Teori Tentang Misteri Segitiga Bermuda

Asal kata Segitiga Bermuda, seperti yang kita sebu
iliwuanatanio13-06-2013 16:08
8,430 views246 shares

Ruangan-Ruangan Neraka

Banyak kisah menyebutkan bahwa neraka terdiri dari
Guru Kawi08-06-2013 19:36
1,736 views0 shares
subhanallah, ada bayi yang di kakinya ada lafadz al-quran di Rusia.
subhanallah, ada bayi yang di kakinya ada lafadz al-qur'an di Rusia.
lazuardi29-05-2013 20:17
2,275 Views0 Shares

WOW karena Tak Mau Pindah, Rumah Ini Dikelilingi Jalan

Inilah bangunan apartemen tua tempat Luo Baogen da
olinerocxa24-05-2013 19:20
1,432 views0 shares

10 tempat di bumi yang terasa seperti di planet lain

Ternyata dibumi kita tercinta ini terdapat beberap
exmliam12-05-2013 15:26
2,612 views5 shares

MASJID TER'UNIK' DI DUNIA, DIBANGUN OLEH ORANG MISKIN..??!..

Mungkin kita tak percaya jika tidak melihat faktan
agusabdullah25-04-2013 16:13
9,237 views657 shares

Girl Band Rusia yang beranggotakan nenek-nenek

Sebuah kelompok vokal yang dikenal dengan nama Bur
980 views0 shares
Kejadian Aneh Di saat terjadi kebakaran di kebayoran lama
Kejadian Aneh Di saat terjadi kebakaran di kebayoran lama
Syarif Glory12-04-2013 20:08
4,489 Views19 Shares

Camel Bus di Kuba

Kuba sudah dikenal memiliki kendaraan aneh di jala
Guru Kawi06-01-2013 20:05
1,704 views1 shares
gReat baRRier adL terUmbU kaRang terbeSar, dng luas 2600km, dng 1500 speSies iKan & faUna LangKa di daLam nya.......
gReat baRRier adL terUmbU kaRang terbeSar, dng luas 2600km, dng 1500 speSies iKan & faUna LangKa di daLam nya.......
Guru Kawi02-01-2013 00:38
889 Views0 Shares

"Misteri Segitiga Bermuda"

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Ryan Apryanata31-12-2012 12:14
2,016 views7 shares

Memahami fenomena hujan hewan, dan darah

Hujan hewan dan darah. Ini adalah salah satu topik
Dika Faris28-12-2012 14:46
978 views0 shares
Penemuan Kerangka manusia terbesar di Dunia (Kaum Aad) di Arab saudi
Penemuan Kerangka manusia terbesar di Dunia (Kaum Aad) di Arab saudi
Muhammad Aziz24-12-2012 11:06
4,626 Views23 Shares

10 Negara Paling Menyeramkan di Dunia

Inilah 10 tempat paling mengerikan, menyeramkan, d
Angelina Grace21-12-2012 11:28
2,501 views0 shares

10 negara paling berbahaya di dunia

Inilah 10 tempat paling mengerikan, menyeramkan, d
752 views1 shares

salah satu rumah termahal di dunia

Komplek Villa La Leopolda di Cote d'Azur, Perancis
1,088 views0 shares
ikan paling kecil di dunia WOW!!!
ikan paling kecil di dunia WOW!!!
566 Views0 Shares

WOW! Harvard Izinkan Ekstrakurikuler Mesum di Kampus

VIVAnews - Kampus tertua dan paling dihormati di A
hijrahsaway07-12-2012 14:11
317 views0 shares

Sabun Unik

kalian pasti ngga nyangka kalu Es lilin , Sushi, T
Melisa Dwi03-12-2012 19:49
761 views0 shares
Rumah Yang Aneh Di Dublin Irlandia
Rumah Yang 'Aneh' Di Dublin Irlandia
daru27-11-2012 05:49
565 Views0 Shares
ikan pari terbesar di dunia WOW
ikan pari terbesar di dunia " WOW "
2,898 Views4 Shares
ada yang aneh di ibu ini,perhatiin aja baek2.......
ada yang aneh di ibu ini,perhatiin aja baek2.......
rmpadang23-11-2012 12:10
381 Views0 Shares
Kelibat Naga dirakamkan ruang langit berawan di Jiang Xi, China | Mengejutkan jika korang terakam objek aneh di udara seperti seorang lelaki dari Fuzhou China timur bahagian Jianxi.
Kelibat Naga dirakamkan ruang langit berawan di Jiang Xi, China | Mengejutkan jika korang terakam objek aneh di udara seperti seorang lelaki dari Fuzhou China timur bahagian Jianxi.
Guru Kawi21-11-2012 14:43
1,886 Views4 Shares
pulau berbenTuk iKan Lumba-Lumba di lepas pantai utara fl0res
pulau berbenTuk iKan Lumba-Lumba di lepas pantai utara fl0res
Guru Kawi20-11-2012 12:33
766 Views0 Shares
salah satu stadion aneh di dunia
salah satu stadion aneh di dunia
365 Views0 Shares

4 Peraturan Aneh di Australia

1. Anak-anak yang berusia dibawah 18 tahun dilaran
Rizwan Raiz26-10-2012 11:22
6,127 views11 shares