Penitentes Fenomena alam yg hanya terjadi di tempat antara Chili dan Argentina | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,609 views1,213 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,139 views666 shares

DAMPAK NEGATIF SERING BERCIUMAN

Kissing Disease, nama resmi penyakit ini adalah In
204,083 views5,513 shares

10 keanehan dunia yang belum terungkap

1. PENCIPTAAN MANUSIA Dari manakah manusia berasa
ahmadfauzi702807-06-2015 11:45
13,293 views19 shares

Cerpen_ku : Apa Salah Ocha

Awalnya Vino gak tau apa isi dari sebuah kotak kar
sugianpop07-06-2015 10:03
25,481 views683 shares

fakta unik tentang sepak bola

1. Soccer/sepak bola berasal dari Inggris/Britania
dereva06-06-2015 22:44
4,224 views4 shares

Tujuh Tanda Kamu Belum Melupakan Mantan

1. Anda terus menyimpan kenang-kenangan Kami tidak
15,533 views1,180 shares
Subhanallah
fenomena alam penemuan sungai di bawah laut, Cenote Angelita, Meksiko, membuktikan kebenaran ayat QS : Al Furqon 53
Subhanallah fenomena alam penemuan sungai di bawah laut, Cenote Angelita, Meksiko, membuktikan kebenaran ayat QS : Al Furqon 53
Puji Yanto25-01-2015 14:33
4,366 Views0 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,331 views1,013 shares

LAGU YANG BIKIN MATI (GLOOMY SUNDAY}

Rezso Seress (Pencipta lagu Gloomy sunday) Awal s
Firni Orshino19-01-2015 12:21
39,841 views1,012 shares

7 Blogger Wanita Inspiring Woman Indonesia

7 orang wanita blogger cantik ini masuk jajaran wa
5,326 views5 shares

18 Fakta Tentang Sule Prikitiew

Saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar untuk m
dereva12-01-2015 23:03
35,028 views1 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,487 views154 shares
Sangat kreatif, tempat buku berbentuk ranting yang dipajang di dinding. Cocok sekali untuk hiasan di ruang tamu agar keliatan tidak membosankan jika buku-buku hanya ditaruh di lemari kaca/rak buku biasa.
Sangat kreatif, tempat buku berbentuk ranting yang dipajang di dinding. Cocok sekali untuk hiasan di ruang tamu agar keliatan tidak membosankan jika buku-buku hanya ditaruh di lemari kaca/rak buku biasa.
rendy20-06-2014 12:43
6,147 Views8 Shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,171 views27 shares

Sosok Alien Tertangkap Kamera di Hutan Amazon Brazil

Sesosok mahkluk mirip alien dan sebuah sinar miste
ahmadfauzi702803-05-2014 18:16
39,629 views1,233 shares
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik
2.lalu lihat ke dinding
3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik 2.lalu lihat ke dinding 3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
Andre Orakaro01-05-2014 13:11
4,331 Views0 Shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,231 views2 shares

Taman Nasional Tanjung Puting

Bayangkan Anda adalah seorang penjelajah yang seda
Kiki Aliya01-04-2014 21:47
2,130 views0 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,725 views1,500 shares

Fakta tentang semut

1. Semut Lebih Pintar Daripada yang Kalian Pikirka
jigong01-02-2014 10:02
5,605 views0 shares

Misteri Segitiga Bermuda versi Islam ;))

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Mega Kurnia19-01-2014 12:39
4,364 views59 shares

PERISTIWA 10 NOVEMBER

Sudah menjadi sejarah Indonesia semenjak 67 tahun
7,398 views137 shares

seseorang yang tak pantang menyerah

Disini kami akan terus berdiri, disini kami hidup
aldhyee01-01-2014 16:55
2,304 views0 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,913 views272 shares

"WOW" Di Jakarta Ada Kuburan Khusus Anjing dan Kucing

Puluhan nisan anjing dan kucing terjejer di halama
7,601 views20 shares

danau gunung tujuh, kerinci, Jambi

Danau Gunung Tujuh terletak di Desa Pelompek, Keca
3,205 views0 shares
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
andryanto en19-11-2013 22:44
9,176 Views0 Shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
3,911 views0 shares
Fenomena alam yang sangat unik, air berwarna biru neon di Maladewa
Fenomena alam yang sangat unik, air berwarna biru neon di Maladewa
diani12-11-2013 12:17
9,469 Views39 Shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,216 views8 shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,597 views242 shares

Dimensi Ke 11 Menembus Alam Semesta

Banyak orang bertanya, bagaimana alam semesta terc
alvian630-09-2013 10:23
2,268 views2 shares

RENUNGAN ; KISAH SAYANG SEORANG IBU

Alkisah di sebuah desa, ada seorang ibu yang sudah
17,975 views647 shares

Menara Setan Muncul Dari Dasar Bumi

Legenda Menara Setan Menyimpan Harta Karun Wilaya
alvian625-09-2013 01:42
23,628 views411 shares
Tempat yang sangat damai ini cocok banget untuk refreshing bersantai & pastinya menikmati hidup, hanya ada di Hotel Alila Villas Soori, Bali. Indonesia memang mantab, kita harus bangga dengan produk dalam negeri, gak kalah indah dg negara lain.
Tempat yang sangat damai ini cocok banget untuk refreshing bersantai & pastinya menikmati hidup, hanya ada di Hotel Alila Villas Soori, Bali. Indonesia memang mantab, kita harus bangga dengan produk dalam negeri, gak kalah indah dg negara lain.
rendy19-09-2013 20:58
3,345 Views0 Shares

Jalan Lolos Dari Blackhole Ditemukan

Sebuah unsur yang sangat panas telah terdeteksi ol
luckybenedict14-09-2013 22:41
9,247 views126 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
9,873 views97 shares

Kesalahan Umum Penulisan HUT RI

Sudah menjadi kebiasaan ketika mendekati peringata
ibnuuee16-08-2013 17:38
9,309 views55 shares

10 Pemandangan Paling Aneh di Google Earth

Melalui Google Earth, pengguna bisa menjelajah dun
uchuprahmat14-08-2013 13:12
12,336 views10 shares
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
rekian04-07-2013 12:59
12,763 Views1 Shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,763 views3 shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
2,647 views0 shares

Wisata Alam Gunung Agung Bali Yang Indah Sekaligus Keramat

Gunung yang berketinggian 3.124 meter dari permuka
Rajakamar ID08-12-2012 10:42
1,840 views0 shares
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir
dan sekarng kita harus bilang WOW ni
karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir dan sekarng kita harus bilang WOW ni karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
3,074 Views0 Shares

Hujan Darah di India

Fenomena Alam Hujan Darah di India – menjadi seb
Angelina Grace18-11-2012 20:30
1,565 views0 shares

Jasa Pernikahan Keliling

Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pe
Rifqi Rasis20-10-2012 13:33
1,198 views4 shares
Coba tebak dimana ini ? Pemandangan alam yang menakjubkan, menemani kita untuk dinner romantis di tempat yang jauh dari keramaian. Hmmm .... kamu akan menemukan tempat ini di pulau gili trawangan, lombok. Dinner disini, mau pesan apa yaaaa ???
Coba tebak dimana ini ? Pemandangan alam yang menakjubkan, menemani kita untuk dinner romantis di tempat yang jauh dari keramaian. Hmmm .... kamu akan menemukan tempat ini di pulau gili trawangan, lombok. Dinner disini, mau pesan apa yaaaa ???
andryanto en16-10-2012 17:16
21,510 Views1 Shares

Kursi Ajaib, Wanita Yang Mendudukinya Akan Hamil !!!

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Plac
'harriz Adhy'10-10-2012 22:19
3,382 views0 shares

Mobil Paling Unik di Dunia

Mobil Terceper Di Dunia Bertenaga Jet dan ramah li
grian05-11-2012 08:30
1,905 views0 shares