Penitentes Fenomena alam yg hanya terjadi di tempat antara Chili dan Argentina | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
35,093 views1,213 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,270 views666 shares

Tujuh Tanda Kamu Belum Melupakan Mantan

1. Anda terus menyimpan kenang-kenangan Kami tidak
15,637 views1,180 shares

Pusaran api .Fenomena Alam yang Menakjubkan

Yang satu ini mengerikan, namun tetap terlihat ind
7,489 views42 shares
Subhanallah
fenomena alam penemuan sungai di bawah laut, Cenote Angelita, Meksiko, membuktikan kebenaran ayat QS : Al Furqon 53
Subhanallah fenomena alam penemuan sungai di bawah laut, Cenote Angelita, Meksiko, membuktikan kebenaran ayat QS : Al Furqon 53
Puji Yanto25-01-2015 14:33
4,489 Views0 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
79,003 views1,013 shares

LAGU YANG BIKIN MATI (GLOOMY SUNDAY}

Rezso Seress (Pencipta lagu Gloomy sunday) Awal s
Firni Orshino19-01-2015 12:21
40,233 views1,012 shares

7 Blogger Wanita Inspiring Woman Indonesia

7 orang wanita blogger cantik ini masuk jajaran wa
5,525 views5 shares

KISAH NABI MUSA MEMBELAH LAUT

Bukti Ilmiah Mukjizat Nabi Musa Membelah Laut Dik
queenofpeach06-01-2015 22:39
25,826 views290 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,743 views154 shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
23,286 views125 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
132,338 views27 shares
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik
2.lalu lihat ke dinding
3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik 2.lalu lihat ke dinding 3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
Andre Orakaro01-05-2014 13:11
4,420 Views0 Shares

Keunikan Ikatan Persahabatan Dua Spesies

Sehari setelah tragedi tsunami dahsyat Samudera Hi
2,277 views4 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
53,355 views1,500 shares

kisah hidup albert einstein... SANG E=M.C kuadrat

Inilah Sejarah Singkat Tentang KeHidupan Albert Ei
Jason pitoby17-02-2014 12:48
2,812 views16 shares

Fakta tentang semut

1. Semut Lebih Pintar Daripada yang Kalian Pikirka
jigong01-02-2014 10:02
5,738 views0 shares

Trik & glitch GTA San Andreas

CJ berkepala buntung Ini dilakukan dengan bermain
miftahuddiazf02-01-2014 10:20
13,095 views58 shares

seseorang yang tak pantang menyerah

Disini kami akan terus berdiri, disini kami hidup
aldhyee01-01-2014 16:55
2,339 views0 shares

"WOW" Di Jakarta Ada Kuburan Khusus Anjing dan Kucing

Puluhan nisan anjing dan kucing terjejer di halama
7,751 views20 shares
21,344 views74 shares

danau gunung tujuh, kerinci, Jambi

Danau Gunung Tujuh terletak di Desa Pelompek, Keca
3,282 views0 shares
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
andryanto en19-11-2013 22:44
9,304 Views0 Shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
4,055 views0 shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,372 views8 shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,721 views242 shares
Burung Penenun/Weaverbird ini hanya ada di Asia Tenggara. Kawanan burung ini biasanya hidup di padang rumput, perkebunan, semak belukar dan mereka terkenal karena sarang menggantungnya
Burung Penenun/Weaverbird ini hanya ada di Asia Tenggara. Kawanan burung ini biasanya hidup di padang rumput, perkebunan, semak belukar dan mereka terkenal karena sarang menggantungnya
rendy27-09-2013 20:41
8,134 Views0 Shares

RENUNGAN ; KISAH SAYANG SEORANG IBU

Alkisah di sebuah desa, ada seorang ibu yang sudah
18,753 views647 shares

Mirny Diamond Mine - Russia

Kejadian misterius pada alam yang pertama terjadi
Feri Pasau25-09-2013 08:53
15,765 views0 shares
Tempat yang sangat damai ini cocok banget untuk refreshing bersantai & pastinya menikmati hidup, hanya ada di Hotel Alila Villas Soori, Bali. Indonesia memang mantab, kita harus bangga dengan produk dalam negeri, gak kalah indah dg negara lain.
Tempat yang sangat damai ini cocok banget untuk refreshing bersantai & pastinya menikmati hidup, hanya ada di Hotel Alila Villas Soori, Bali. Indonesia memang mantab, kita harus bangga dengan produk dalam negeri, gak kalah indah dg negara lain.
rendy19-09-2013 20:58
3,425 Views0 Shares

Jalan Lolos Dari Blackhole Ditemukan

Sebuah unsur yang sangat panas telah terdeteksi ol
luckybenedict14-09-2013 22:41
9,435 views126 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
10,080 views97 shares

9 Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

1. Hantu Kate Morgan di Hotel del Coronado Hotel
29,433 views101 shares

Otopsi Alien

Selama ribuan tahun, UFO sudah menggemparkan bumi.
Guru Kawi05-08-2013 16:34
15,398 views44 shares

Hujan Kodok Misterius

Pada tahun 1873, Kansas (amerika) diselimuti oleh
Kiki Aliya17-07-2013 01:56
13,282 views0 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,784 views3 shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
2,745 views0 shares

Air laut bercahaya

Cahaya biru terang terlihat pada air laut di panta
bubble09-05-2013 18:30
10,043 views0 shares

Aneh tapi Nyata ,, Ada Hujan Burung di Inggris

Inggris pernah beberapa kali mengalami fenomena al
ibnuuee23-04-2013 13:59
2,312 views0 shares

FENOMENA GUNUNG MAGNET DI MADINAH

Buat Anda yang pernah mengunjungi Kota Nabi, Madin
faahmii24-12-2012 08:25
1,248 views1 shares

Giant's Causeway, Irlandia

Satu lagi fenomena alam yang membuat para wisatawa
grian06-12-2012 13:42
1,063 views0 shares

8 Jenis Kecerdasan Manusia

ermasuk Orang cerdas kah anda?? Nah, sekarang coba
2,322 views10 shares
Petir Abadi Sebuah fenomena alam yang unik yakni petir abadi, terjadi di Catatumbo di danau Maracarbo. Fenomena ini berupa awan petir yang membentuk sebuah garis kilat sepanjang 5 kilometer setiap 140-160 malam dalam setahun, 10 jam tiap mala
Petir Abadi Sebuah fenomena alam yang unik yakni petir abadi, terjadi di Catatumbo di danau Maracarbo. Fenomena ini berupa awan petir yang membentuk sebuah garis kilat sepanjang 5 kilometer setiap 140-160 malam dalam setahun, 10 jam tiap mala
876 Views0 Shares
Tiang cahaya terjadi saat cuaca sangat dingin ketika kristal es tergantung di atmosfer, maka fenomena alam ini terlihat di langit malam. Semakin tinggi kristal es, semakin tinggi pula tiang cahaya itu terlihat.
Tiang cahaya terjadi saat cuaca sangat dingin ketika kristal es tergantung di atmosfer, maka fenomena alam ini terlihat di langit malam. Semakin tinggi kristal es, semakin tinggi pula tiang cahaya itu terlihat.
Guru Kawi22-11-2012 21:11
946 Views0 Shares
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir
dan sekarng kita harus bilang WOW ni
karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir dan sekarng kita harus bilang WOW ni karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
3,200 Views0 Shares

-?Petir Abadi

Sebuah fenomena alam yang unik yakni petir abadi,
RInda21-11-2012 14:52
1,036 views0 shares

Fenomena Halo di Langit Solo

LINGKARAN cahaya yang mengitari matahari atau bias
704 views0 shares

Petir Abadi

Sebuah fenomena alam yang unik yakni petir abadi,
findall15-11-2012 15:54
1,212 views0 shares

Jasa Pernikahan Keliling

Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pe
Rifqi Rasis20-10-2012 13:33
1,214 views4 shares

Kursi Ajaib, Wanita Yang Mendudukinya Akan Hamil !!!

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Plac
'harriz Adhy'10-10-2012 22:19
3,449 views0 shares