Perokok | PULSK
Loading...
2 views0 shares

FAKTA-FAKTA UNIK DAN LUCU BANGET

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan b
ronicoy01-06-2015 11:54
15,934 views66 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 1)

Berikut Fakta Unik Konyol Lucu Gokil dan Aneh : 1
ardhairfan31-05-2015 02:31
2,343 views7 shares

75 Fakta Unik Tentang Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
5,580 views26 shares

Alasan Bangsa Yahudi Pintar (Part 1)

belajar bisa dari mana saja. dalam post ini kita a
ahmadfauzi702818-01-2015 11:13
19,212 views295 shares

Teka-teki Albert Einstein, 98% dari penduduk dunia tidak mampu ...

Silahkan Pahami pertanyaan soal dibawah ini: Ada
87,311 views506 shares

Mengapa orang Yahudi rata-rata pintar?

Tanpa bermaksud untuk mendramatisasi tentang orang
47,392 views3,172 shares

fakta mengejutkan tentang rokok (woownya dong)

Perhatikanlah fakta-fakta yang mengejutkan berikut
dederiyaldi26-06-2014 12:42
6,110 views112 shares

8 manfaat Rokok yang menggumkan..

Dalam kemasan rokok yang umum diproduksi secara le
Sufree Garcia19-05-2014 07:16
1,708 views13 shares

Warnet Jepang Kecepatannya 20 Kali Lipat Warnet Indonesia

Kita pasti udah familiar dengan warnet. Kebanyakan
19,076 views23 shares

6 alasan mengapa orang merokok

Meski telah mengetahu bahaya merokok bagi kesehata
4,864 views54 shares

rok mini DI MATA LELAKI

Soal rok mini ini memang menggelitik. Saya sendiri
AL Mursyid07-03-2014 18:16
50,885 views949 shares

linker Kumpulan Kalimat Lucu Klinik TongFang :)

Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah
Angga Prastya06-02-2014 19:56
2,409 views7 shares

30 Fakta Tentang Indonesia .. maaf kaLo ada yg tersinggung

Bung Karno pernah mengatakan jika “Suatu Saat In
30,955 views1,152 shares
begini nih isi paru2 dari seorang perokok wow
begini nih isi paru2 dari seorang perokok "wow"
icall1121-11-2013 10:08
4,327 Views0 Shares

Sejarah Rokok

Sejarah Rokok Bentuk paling awal dari rokok telah
luckybenedict06-10-2013 10:36
1,861 views0 shares

Sebuah Surga Berukuran Sembilan Centi ( 9cm ) hanya ada di Indonesia

Indonesia adalah negri seribu wajah, seribu musim,
Bima Bhaskara01-09-2013 19:00
3,048 views18 shares

Jangan Mengejek Orang Lain Sekalipun Dalam Hati ! BERBAHAYA

Peneliti dari Amerika menemukan kalo setiap kali k
56,239 views109 shares

6 Kebiasaan Aneh Yang di Lakukan di Toilet

World Toilet Organization (WTO) merupakan sebuah l
796 views0 shares

tau gak, kalo merokok itu ada manfaat nya? ayo lihat dan klik Wown ya :)

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok
prmnasution29-07-2013 22:57
2,270 views36 shares

8 CARA BERHENTI MEROKOK

Merokok emang udah jadi kebiasaan buruk yang sekar
1,706 views0 shares
Wkwkwk, peraturan baru bagi perokok. .!! Wow
Wkwkwk, peraturan baru bagi perokok. .!! Wow
753 Views0 Shares

Fakta unik tentang rambut manusia

Ada beberapa kebiasaan atau tradisi yang dilakukan
1,014 views0 shares
renungan buat para perokok :)
renungan buat para perokok :)
3,092 Views0 Shares

Mengetahui Penyakit Melalui Warna Kuku

Kuku bersih dan terawat akan terlihat cantik. Tapi
1,772 views0 shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri16-04-2013 18:48
2,509 views6 shares

Merokok Bikin Kerja Otak Menurun

Jika kanker paru-paru dan gigi yang rusak belum cu
789 views0 shares

PERBEDAAN PARU PARU YANG MEROKOK DAN TIDAK MEROKOK

PARU PARU: HITAM ITU AKIBAT MEROKOK PARU PARU: MER
2,321 views4 shares

11 Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok

Selalu gagal untuk menghentikan kebiasaan merokok
luckybenedict24-02-2013 11:00
1,966 views26 shares

rokok

Setiap kali menghirup asap rokok, entah sengaja at
619 views0 shares

Ternyata Merokok Itu Positif ya

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok
muhammadkenzo03-01-2013 19:43
1,294 views25 shares

7 Manfaat Merokok

1. Membantu pemerintah mengurangi jumlah penduduk.
957 views0 shares

6 KEBIASAAN ANEH YANG DILAKUKAN DI TOILET

Selain kebersihan toilet, ada beberapa kebiasaan l
669 views0 shares
apakah anda perokok. jika anda perokok atau bkn klik woow da tulis alasan anda d comentttt
apakah anda perokok. jika anda perokok atau bkn klik woow da tulis alasan anda d comentttt
418 Views0 Shares

Buah Blewah & Manfaatnya

Buah Blewah atau sering disebut dengan semangka Be
642 views0 shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 20:10
2,190 views8 shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 18:58
1,222 views0 shares
1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut, aktiflah merokok. 2. Menghindarkan diri dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut, aktiflah merokok. 2. Menghindarkan diri dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
495 Views0 Shares

rahasia dibalik bungkus gudang garam filter

Yang perokok pasti tau tapi blom ada yg tau kan ad
Sheshe Hung25-12-2012 13:24
1,009 views0 shares
perokok terhebat sepanjang sejarah
perokok terhebat sepanjang sejarah
ciyejomblo2823-12-2012 22:57
1,328 Views0 Shares
1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut, aktiflah merokok. 2. Menghindarkan diri dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut, aktiflah merokok. 2. Menghindarkan diri dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
1,557 Views2 Shares

bahaya rokok

Sebai informasi di dalam sebatang rokok setidaknya
audhy8723-12-2012 18:50
1,294 views0 shares
beginilah organ dalam tubuh si perokok...
klik WOW bagi yg udah sadar!
beginilah organ dalam tubuh si perokok... klik WOW bagi yg udah sadar!
Feibe Tumiwa19-12-2012 21:22
3,024 Views0 Shares

ini Fakta :

ini Fakta : 1. Kertas terbuat dari kayu, belajar m
Maharani Horan19-12-2012 16:28
766 views2 shares

Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Anda

Pernakah Anda mendengar kiasan tersebut ? Saya yak
hardhyrhomero18-12-2012 19:27
1,574 views5 shares
(bagi perokok) ada yang mau merokok disini tidak?
(bagi perokok) ada yang mau merokok disini tidak?
rmaallanuary16-12-2012 13:47
503 Views0 Shares

6 alasan orang merokok

Berikut ini adalah enam hal yang memicu orang terg
807 views7 shares