Personil SNSD ada yang memakai | PULSK
Loading...
ada yang berani lewat jembatan ini ???
ada yang berani lewat jembatan ini ???
jendro31-10-2015 11:05
10,720 Views61 Shares
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?!
Ada yang berani???
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?! Ada yang berani???
atikasillas23-10-2015 13:05
26,792 Views224 Shares

pulau Senoa

Siapa yang kenal Pulau Senoa , ya pulau senoa adal
1,421 views2 shares
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
diani07-01-2015 10:55
28,753 Views5 Shares

Mobil Komodo

Mobil ini merupakan kreasi PT Fin Komodo Indonesia
Kiki Aliya04-01-2015 16:07
2,644 views0 shares

Risiko Lubang Hitam Kian Menakkutkan

Lubang hitam mampu menelan berbagai benda angkasa.
luckybenedict31-12-2014 06:24
12,708 views222 shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
35,069 Views234 Shares
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
diani18-07-2014 01:14
26,887 Views155 Shares
Flashdisk Jari? Ada yang mau? hmm..
Flashdisk Jari? Ada yang mau? hmm..
Kiki Aliya20-06-2014 19:01
12,359 Views0 Shares
Ada yang mau ditemenin?
Ada yang mau ditemenin?
Kiki Aliya17-06-2014 15:36
9,320 Views68 Shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,500 views375 shares

love and married (versi plato)

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu c
3,195 views0 shares
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
rendy11-05-2014 06:51
19,255 Views301 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,788 views48 shares
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut?
yang percaya harus bilang WOW
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut? yang percaya harus bilang WOW
Avis Sena05-04-2014 11:22
13,925 Views0 Shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
33,885 views829 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,718 views1,500 shares
Uji nyali paling spektakuler meluncur dengan sepeda dari ketinggian sekitar 200-300 Meter. Apakah dari kalian ada yang berani meluncur menggunakan sepeda ini??
Uji nyali paling spektakuler meluncur dengan sepeda dari ketinggian sekitar 200-300 Meter. Apakah dari kalian ada yang berani meluncur menggunakan sepeda ini??
rina29-01-2014 01:45
23,745 Views0 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,166 views42 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,434 views16 shares
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo??
WOW
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo?? "WOW"
Aldy Paliama30-12-2013 22:06
10,876 Views0 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,917 views289 shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,638 Views95 Shares
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy.
WOW
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy. "WOW"
Aldy Paliama09-12-2013 00:09
19,002 Views0 Shares
Dalam dunia ini terdapat hewan yang mana ia mempunyai jangka hidup yang sangat lama. Jangka hidup hewan ini ada yang mencapai lebih dari ratusan tahun.
Dalam dunia ini terdapat hewan yang mana ia mempunyai jangka hidup yang sangat lama. Jangka hidup hewan ini ada yang mencapai lebih dari ratusan tahun.
bubble13-11-2013 10:59
15,260 Views0 Shares
ada yang tau gk gan ini lukisan apa...??
ada yang tau gk gan ini lukisan apa...??
scumbag08-11-2013 20:00
2,304 Views0 Shares

Durian Merah

urian berdaging merah ini merupakan durian liar ya
luckybenedict11-10-2013 15:02
7,453 views110 shares
ada yang kenal boy band ini gk ??
ada yg tau dia dri group mana ??
wow .. ganteng bngtt yah guys dia :)
dia adalah Zayn Malik dri group band One Direction, dia org Islam temen.a pada kristen.
ganteng bngt ya !!
ada yang kenal boy band ini gk ?? ada yg tau dia dri group mana ?? wow .. ganteng bngtt yah guys dia :) dia adalah '' Zayn Malik '' dri group band One Direction, dia org Islam temen''.a pada kristen. ganteng bngt ya !!
3,471 Views0 Shares

Trik menebak tanggal lahir dan membaca pikiran seseorang

Masih ada yang tahu trik seperti ini !
ahmadfauzi702822-09-2013 14:19
17,318 views286 shares
Wow! Foto sebuah mercu suar yang diselimuti es.. Beginilah kira-kira kehidupan di daerah perairan yang dingin. Ada yang mau? :)
Wow! Foto sebuah mercu suar yang diselimuti es.. Beginilah kira-kira kehidupan di daerah perairan yang dingin. Ada yang mau? :)
segitudoang20-09-2013 15:30
5,846 Views0 Shares
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Aiindachiepf Wiwint19-09-2013 15:10
1,428 Views0 Shares
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang bersembunyi? :)
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang 'bersembunyi'? :)
Mona Monalisa14-09-2013 14:06
8,187 Views125 Shares

Aku ingin bersamamu hanya 2 waktu SEKARANG & SELAMANYA

Tak ada lagi yang dapat ku ucap selain merindumu k
sinta11-09-2013 00:36
8,168 views207 shares

MAWAR HITAM

HAI sahabat PULS saya kembali lagi setela sekian l
12,747 views0 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
9,870 views97 shares
ada yang tau ini gk ??
pastinya wow+keren kan :)
yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
ada yang tau ini gk ?? pastinya wow+keren kan :) yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
1,567 Views0 Shares

Melatih Pemusatan Pikiran dan Penglihatan

Kalau berminat, silakan ikuti langkah berikut ini
28,928 views1,222 shares
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
ryan09-08-2013 13:26
9,727 Views1 Shares

Toyota AGYA - Mobil murah dan hemat

Toyota berkolaborasi dengan daihatsu berencana men
famtaro29-07-2013 19:25
2,360 views0 shares

Poveglia – Kisah Seram dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
Mona Monalisa09-06-2013 09:23
7,844 views125 shares
Ada yang bisa kayak gini gak???
Ada yang bisa kayak gini gak???
jendro11-05-2013 09:18
7,168 Views0 Shares
Maaf, diantara sobat Pulsk apa ada yang punya teman bernama ROYAL JELLY?
Maaf, diantara sobat Pulsk apa ada yang punya teman bernama ROYAL JELLY?
1,404 Views0 Shares
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?
bryanzah19-03-2013 18:57
6,676 Views29 Shares
Patung Mickey Mouse dan Mnnie Mouse yang terbuat dari Pohon Hias... Ada yang tahu nama pohon hiasnya???
Patung Mickey Mouse dan Mnnie Mouse yang terbuat dari Pohon Hias... Ada yang tahu nama pohon hiasnya???
jendro16-01-2013 18:43
4,726 Views2 Shares
ada yang tau nggak mobil BMW apa ini?
ada yang tau nggak mobil BMW apa ini?
Avis Sena20-12-2012 15:16
2,596 Views0 Shares

Jasa Pernikahan Keliling

Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pe
Rifqi Rasis20-10-2012 13:33
1,198 views4 shares
Ada yang unik di Cina dear, dua penata rambut berbakat unjuk kebolehan..
Ada yang unik di Cina dear, dua penata rambut berbakat unjuk kebolehan..
1,035 Views0 Shares
Roof Tooper. Ada yang berani foto kyk gini?
Roof Tooper. Ada yang berani foto kyk gini?
Ben Aditya11-10-2012 22:15
555 Views0 Shares