Personil SNSD ada yang memakai Jilbab dan Cantik banget Lihat disini seperti apa | PULSK
Loading...
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?!
Ada yang berani???
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?! Ada yang berani???
atikasillas23-10-2015 13:05
26,695 Views224 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,074 views666 shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
41,698 Views76 Shares

pulau Senoa

Siapa yang kenal Pulau Senoa , ya pulau senoa adal
1,407 views2 shares

Mobil Komodo

Mobil ini merupakan kreasi PT Fin Komodo Indonesia
Kiki Aliya04-01-2015 16:07
2,619 views0 shares
Cherrybelle pas waktu di plasa semanggi jakarta.. cantik banget ya kak angel dan gigi...
Cherrybelle pas waktu di plasa semanggi jakarta.. cantik banget ya kak angel dan gigi...
rekian30-08-2014 20:58
6,976 Views0 Shares

SNSD Bicara Soal Isu Operasi Plastik

NSD tampaknya tak pernah lepas dari isu operasi pl
tarisya24-07-2014 10:11
24,429 views309 shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,492 views70 shares

Cherrybelle Copy SNSD ?

Cherrybelle dituduh meniru lagu SNSD yang berjudul
3,816 views0 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,443 views375 shares

love and married (versi plato)

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu c
3,092 views0 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,768 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,401 views240 shares
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
famtaro04-04-2014 13:56
14,463 Views103 Shares

Anda Wanita Bumi atau Bintang ??

BULAN dan bintang. Kedua sifat tersebut, dimiliki
6,627 views0 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
33,352 views829 shares
5,232 views14 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,471 views1,500 shares

Seohyun SNSD Dipaksa Minum Bomb Shot?

Sebagai anggota termuda di SNSD, Seohyun terkenal
15,739 views131 shares
Ada yang kangen ama Sheila on 7 ga?
Ada yang kangen ama Sheila on 7 ga?
Kiki Aliya10-02-2014 06:46
1,348 Views0 Shares

BIODATA PERSONIL SNSD

Nama Panggilan : Yoona Nama Lengkap : Im Yoon Ah A
6,884 views9 shares
Kak Annisa CherryBelle cantik dan ISTIMEWA banget dirimu di fotomu yang terbaru, pengen banget ketemu deh..twibi/twiboy pasti mendungkungmu selalu
Kak Annisa CherryBelle cantik dan ISTIMEWA banget dirimu di fotomu yang terbaru, pengen banget ketemu deh..twibi/twiboy pasti mendungkungmu selalu
rina05-01-2014 00:18
5,456 Views0 Shares
Ada yang suka main futsal?
Ada yang suka main futsal?
Kiki Aliya03-01-2014 21:14
2,364 Views0 Shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,541 Views95 Shares
Kak Kezia Chibi, cantik banget ya cuman 1 kata yang pas untuk kak chibi yang 1 ini yaitu ISTIMEWA, setuju kah kalian twibi/twiboy? ^^
Kak Kezia Chibi, cantik banget ya cuman 1 kata yang pas untuk kak chibi yang 1 ini yaitu "ISTIMEWA", setuju kah kalian twibi/twiboy? ^^
rekian16-11-2013 03:43
9,910 Views5 Shares
Kak Kezia, Gigi dan Auryn cantik banget ya...salam dari twibies sejati!!! ^^
Kak Kezia, Gigi dan Auryn cantik banget ya...salam dari twibies sejati!!! ^^
rekian16-11-2013 03:43
9,155 Views5 Shares
Annisa Cherrybelle lagi foto bergaya di depan pintu dengan mengenakan baju biru muda dan kalung lumba-lumba, cantik dan ISTIMEWA banget ya twibies ^^
Annisa Cherrybelle lagi foto bergaya di depan pintu dengan mengenakan baju biru muda dan kalung lumba-lumba, cantik dan ISTIMEWA banget ya twibies ^^
diani09-11-2013 17:38
6,309 Views11 Shares

Aku ingin bersamamu hanya 2 waktu SEKARANG & SELAMANYA

Tak ada lagi yang dapat ku ucap selain merindumu k
sinta11-09-2013 00:36
8,122 views207 shares
Lamborghini Madura. Salah satu produk luar negeri yang memakai nama dari bahasa Indonesia.
Lamborghini Madura. Salah satu produk luar negeri yang memakai nama dari bahasa Indonesia.
Rizwan Raiz09-09-2013 21:46
9,179 Views38 Shares

MAWAR HITAM

HAI sahabat PULS saya kembali lagi setela sekian l
12,611 views0 shares

Lirik Dilema - CherryBelle

Tuhan tolong aku Ku tak dapat menahan rasa didadak
diani25-08-2013 14:53
4,075 views0 shares

6 Tanaman penolak Santet

1. MAWAR Melalui bunga mawar yang memiliki kekuata
Kiki Aliya10-08-2013 15:14
10,249 views89 shares
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
ryan09-08-2013 13:26
9,413 Views1 Shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,333 views74 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,091 views9 shares
Hiiiiii sereeemm.. Ada yang mau nyobain ga?
Hiiiiii sereeemm.. Ada yang mau nyobain ga?
Kiki Aliya13-07-2013 21:33
853 Views0 Shares

Poveglia – Kisah Seram dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
Mona Monalisa09-06-2013 09:23
7,754 views125 shares
WOW keren banget kan para personil SNSD kalau memakai jilbab dan tambah keren dah pokoknya
yang liat bilang WOW ya
WOW keren banget kan para personil SNSD kalau memakai jilbab dan tambah keren dah pokoknya yang liat bilang WOW ya
4,113 Views0 Shares
Apa Taeyeon Personil SNSD memakai Jilbab, cantik sekali :D
Apa Taeyeon Personil SNSD memakai Jilbab, cantik sekali :D
2,986 Views9 Shares
Cat kembali jendela tua yang sudah rusak dan gunakan sebagai tempat surat tagihan supaya tidak lupa, namun tetap enak dilihat :)
Cat kembali jendela tua yang sudah rusak dan gunakan sebagai tempat surat tagihan supaya tidak lupa, namun tetap enak dilihat :)
bryanzah20-03-2013 15:01
6,956 Views0 Shares
Telur yang dimakan secara utuh mampu memenuhi kebutuhan nutrisi seperti protein, cholin, karotenoid dan zeaxanthin. Telur memang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita.
Telur yang dimakan secara utuh mampu memenuhi kebutuhan nutrisi seperti protein, cholin, karotenoid dan zeaxanthin. Telur memang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita.
diani04-02-2013 16:18
3,596 Views0 Shares
Kalo ada yang tau ini jagoan apa, ketaun deh idupnya jaman kapan.. hihi
Kalo ada yang tau ini jagoan apa, ketaun deh idupnya jaman kapan.. hihi
Kiki Aliya06-01-2013 17:22
1,098 Views1 Shares
Ada yang mau jadi Jamesbon??
Ada yang mau jadi Jamesbon??
Kiki Aliya20-12-2012 20:02
697 Views0 Shares

Menyelam di Morotai Sulawesi

Pulau Morotai termasuk salah satu pulau terluar In
Kiki Aliya21-11-2012 15:33
2,518 views2 shares
Ada yang mau jual Aki2? hihi
Ada yang mau jual Aki2? hihi
Rizwan Raiz26-10-2012 06:16
7,008 Views4 Shares
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Kiki Aliya22-10-2012 21:23
3,293 Views0 Shares

Jasa Pernikahan Keliling

Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pe
Rifqi Rasis20-10-2012 13:33
1,193 views4 shares
Ada yang mau nyoblos ini??
Ada yang mau nyoblos ini??
Kiki Aliya19-09-2012 21:13
855 Views0 Shares

Inspirasi dari kisah Thomas Alva Edison

Banyak para ilmuwan dan tokoh dunia yang sering di
diani24-09-2012 00:11
2,438 views0 shares