Pusing | PULSK
Loading...

OMG!! istilah resmi Malaysia bikin orang Indonesia ngakak guling2 :D

Pantas saja banyak orang Indonesia yang tersenyum-
ibnuuee03-09-2015 08:18
188,116 views1,550 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang kondisi zo
2,354 views0 shares

Ciri-ciri pria yang dihindari wanita

1. Si Sombong Pria semacam ini hobinya menyombongk
5,630 views12 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
sinta22-01-2015 19:10
5,912 views214 shares

Misteri Sadako Jepang

Kisah Hantu Jepang "Sadako" Kisah Sadako : Sadako
32,250 views349 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,511 views11 shares

biodata & fakta ryn chibi

Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn Nama Panggila
5,736 views19 shares

10 Dampak Jika Facebook Benar-Benar Ditutup

1. Orang akan mulai saling bicara lagi : Anda mung
iliwuanatanio21-07-2014 07:44
3,216 views0 shares

Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Bagi pengendara kenderaan bermotor hal yang paling
iliwuanatanio19-07-2014 08:54
80,960 views2,074 shares
giimana cara mainnya yaa? klau banyak ginii?? psti pusing!!!
giimana cara mainnya yaa? klau banyak ginii?? psti pusing!!!
Anwar Basri K18-06-2014 15:53
7,779 Views0 Shares

karakteristik wanita dari cara duduknya

Cara Melihat Sifat Wanita (cewek) dari Cara Duduk
28,424 views551 shares

Teddy itu selalu menunggu kapan pemiliknya pulang #sad story ;(

pak amin punya sbh warung di tepi jalan. terbuat d
4,925 views5 shares

Perbandingan antara Bahasa Indonesia dengan Malaysia

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM MALAYSIA : K
miftahuddiazf27-02-2014 09:35
4,883 views198 shares

Lucunya bahasa melayu malaysia

Lucunya bahasa melayu malaysia, Alasan kuat kenapa
10,726 views141 shares

8 Mitos dan Fakta Tentang Kencan

Penelitian terbaru membuktikan bahwa petuah lama s
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
3,282 views0 shares

Tanggal 21-12-12 Kiamat, Beneran Nggak Ya?

Tiga tahun lalu, orang sedunia panik karena sebuah
jesslyn02-01-2014 05:06
1,449 views0 shares

Pengertian Lubang Cacing dan Bagaimana Itu Bisa Dibuat

masalah mengenai lubang cacing ini memang agak rum
Feri Pasau29-12-2013 23:20
5,645 views13 shares
Nih menurut kamu gimana ya? Dia tidur apa berdiri sih? Pusing aku, tolong ya bantu aku caranya dapetin rahasianya! WOW!
Nih menurut kamu gimana ya? Dia tidur apa berdiri sih? Pusing aku, tolong ya bantu aku caranya dapetin rahasianya! WOW!
queenofpeach23-11-2013 09:05
9,775 Views0 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Peruntungan: Ta
sinta07-09-2013 22:18
5,343 views234 shares

Bahasa Indonesia VS Bahasa Malaysia

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM MALAYSIA :
iliwuanatanio29-08-2013 21:33
10,612 views377 shares
rumahnya bikin pusing
rumahnya bikin pusing
Naufal Adi20-08-2013 17:32
5,954 Views0 Shares

6 Makanan Penawar Rasa Pedas

Bagi Anda yang doyan makanan pedas jika satu hari
Zia Mumtaza24-05-2013 18:28
1,157 views0 shares

Misteri Ratu Pantai Selatan

Kanjeng Ratu Kidul Di suatu masa, hiduplah seorang
Uknown17-05-2013 10:33
3,658 views4 shares
Obat Pusing Merk Terbaru
Obat Pusing Merk Terbaru
fillah1702-05-2013 14:22
3,582 Views1 Shares

19 Fakta Ajaib Tentang Tubuh

Tubuh kita menyimpan banyak keajaiban yang mungkin
iliwuanatanio28-01-2013 13:50
3,288 views8 shares

Ada apa dengan kentut?

1. Dari mana asal kentut? Dari gas dalam usus. Gas
miftahuddiazf17-01-2013 09:29
2,021 views3 shares

Masuk Angin VS KEROKan

Pengendara motor yang tidak menggunakan jaket, pen
Guru Kawi02-01-2013 00:27
2,670 views3 shares

Hati - hati dengan Cacing Guinea!

*Maaf untuk yang tidak kuat lihat gambar dari korb
olinerocxa25-12-2012 05:18
2,208 views4 shares
pusing mikirin kuliah???coba ini!!!!!!
wow banget!!!!
pusing mikirin kuliah???coba ini!!!!!! wow banget!!!!
alvian621-12-2012 13:14
1,091 Views0 Shares
Mohon liat di tengah-tengah yach ........!!!!!! apkah kamu merasa pusing klo pusing klik wow nya
Mohon liat di tengah-tengah yach ........!!!!!! apkah kamu merasa pusing klo pusing klik wow nya
624 Views0 Shares
wah ini ada brapa kucing yg asli ya...duh pusing aku??
wah ini ada brapa kucing yg asli ya...duh pusing aku??
Sefia Gokillzz09-12-2012 12:17
642 Views0 Shares
coba lihat gambar ini dgn wktu yg lama, pusing gk? psti pusing. yg pusing bilang WOW yhhh :)
coba lihat gambar ini dgn wktu yg lama, pusing gk? psti pusing. yg pusing bilang WOW yhhh :)
1,692 Views2 Shares
Ko pusing amat sih
Ko pusing amat sih
Alecce Jenn06-12-2012 18:30
397 Views0 Shares
Pusing Kuliah,klik WOW yahh :D
Pusing Kuliah,klik WOW yahh :D
yuliocaesar26-11-2012 20:28
1,620 Views0 Shares

Dukun VS Dokter

1. Sebelum berobat Dokter : Keadaan anda sebelum b
miftahuddiazf26-11-2012 08:21
2,712 views1 shares
kalau udah pusing, bilang WOW ya!!!? :D
kalau udah pusing, bilang WOW ya!!!? :D
roberto1123-11-2012 13:29
1,130 Views0 Shares
Ok...udah cukup pusing kan atau masih pada bengong-bengong ga jelas,udah jangan di pikirin...ntar gila lagi...nikmati aja.(bilang wow kalo lu suka)
Ok...udah cukup pusing kan atau masih pada bengong-bengong ga jelas,udah jangan di pikirin...ntar gila lagi...nikmati aja.(bilang wow kalo lu suka)
Riski Isan22-11-2012 17:29
822 Views0 Shares
Ok...udah cukup pusing kan atau masih pada bengong-bengong ga jelas,udah jangan di pikirin...ntar gila lagi...nikmati aja.(bilang wow kalo lu suka)
Ok...udah cukup pusing kan atau masih pada bengong-bengong ga jelas,udah jangan di pikirin...ntar gila lagi...nikmati aja.(bilang wow kalo lu suka)
Riski Isan22-11-2012 17:29
700 Views0 Shares
Pusing?? Minum PARAHMEN , 1x minum anda akan menjadi GILAA WOOOWW!!
Pusing?? Minum PARAHMEN , 1x minum anda akan menjadi GILAA WOOOWW!!
488 Views0 Shares
da berapa sih yg sebenarnya menurutkm 3 or 4 pusing
da berapa sih yg sebenarnya menurutkm 3 or 4 pusing
555 Views0 Shares
pusing kuliah?
ini nih obatnyaa wow
pusing kuliah? ini nih obatnyaa wow
Tit'S19-11-2012 18:44
359 Views0 Shares

fakta tentang handphone

Ayo gabung dengan kami di Google+: 10 Fakta Menari
678 views0 shares
pusing @_@
pusing @_@
310 Views0 Shares
Pak sUhartO pada zaMan pmbangUnan duLu,,wjah ny d gmbar d tembOk ,gmbarny kLiataNn ny Lgii psing,,pUsing mkirrinn hartaa ny tww mkiriNnn raKyatny ghK tww yaa ragU jUgaa Nii hahaaa,,,,,
Pak sUhartO pada zaMan pmbangUnan duLu,,wjah ny d gmbar d tembOk ,gmbarny kLiataNn ny Lgii psing,,pUsing mkirrinn hartaa ny tww mkiriNnn raKyatny ghK tww yaa ragU jUgaa Nii hahaaa,,,,,
Enoell jha17-11-2012 12:40
502 Views0 Shares
Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini -
- Terus tahan pandangan dalam 20 hitungan -
- Cobalah untuk memisah gambar yang atas dengan yang bawah ..apa yang kamu rasakan? (satu dari kemungkinan ini) 1.Mata lelah
2.Agak pusing
Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini - - Terus tahan pandangan dalam 20 hitungan - - Cobalah untuk memisah gambar yang atas dengan yang bawah ..apa yang kamu rasakan? (satu dari kemungkinan ini) 1.Mata lelah 2.Agak pusing
ipevanka17-11-2012 00:46
1,073 Views0 Shares
selamat pusing wow ya
selamat pusing wow ya
Justin Kudo15-11-2012 21:01
365 Views0 Shares
gambar 4d pusing kan?
gambar 4d pusing kan?
Justin Kudo15-11-2012 21:01
2,212 Views2 Shares
siapa yg pusing klik wow ya
siapa yg pusing klik wow ya
Justin Kudo15-11-2012 21:00
453 Views0 Shares
Pusing Kuliah....!?!?!
Pusing Kuliah....!?!?!
Aris Nagh Sini15-11-2012 19:47
592 Views0 Shares
Pusing gak ngeliat nya?
Pusing gak ngeliat nya?
ditahd2314-11-2012 20:50
3,003 Views0 Shares