Rumput | PULSK
Loading...

Fakta-Fakta Naruto

1. Di dalam naruto ada dua nama yang sama tetapi b
14,158 views60 shares

Ikan Duyung Jelmaan Manusia dan Hewan Laut Hebohkan Warga Sulawesi

Ikan Duyung Jelmaan Manusia dan Hewan Laut Hebohka
ryan28-12-2014 23:11
82,705 views2,166 shares

Julukan Negara Bagian 2 (Woownya dong)

The Gift of The Nile (Mesir) Herodotus pernah men
dederiyaldi26-06-2014 12:38
1,711 views0 shares

Kotoran gajah ini dijadikan kertas berkualitas

Berton-ton kotoran berserat tinggi yang dihasilkan
dederiyaldi26-06-2014 12:32
1,126 views0 shares
Wow!!! Patung Jerapah yang dibuat dari tumpukan rumput.. Kerennn!!!
Wow!!! Patung Jerapah yang dibuat dari tumpukan rumput.. Kerennn!!!
alrazi1424-02-2014 10:22
5,895 Views0 Shares

Kisah Misteri Hantu Zombie di Karibia

Zombie sebenarnya berasal dan muncul dari pulau Ha
Maharani Horan07-02-2014 14:33
18,686 views222 shares

6 Senjata Darurat Paling Aneh

Foto - fotonya aku sambung biar bacanya bisa nyant
hamdyrivandi05-01-2014 14:29
2,720 views3 shares

8 Makhluk Mistik yang Menakutkan di Kalimantan

1. Kuntilanak (Pontianak) Kuntilanak atau Pontiana
Yoga Himawan17-12-2013 16:51
3,209 views8 shares

ular berkepala 10

Warga Kalteng Khusus warga Desa Babual kecamatan
3,792 views12 shares

Gelada Baboon

Gelada Baboon adalah salah satu primata berbadan b
catherinetee23-09-2013 15:03
4,186 views0 shares

Gambaran Dunia Tahun 3000

1. Umur Manusia Berkurang 5 Tahun Semakin kita se
2,723 views29 shares

Kode - Kode Game Plants vs Zombies

Plants VS Zombies? Pasti udah tau, kan? . Kali ini
mishbah31-08-2013 13:45
27,177 views18 shares

Tanda - Tanda Kiamat

Tanda-tanda Kiamat menurut agama Islam merupakan s
wilsonwx0524-08-2013 17:47
23,374 views1,304 shares

Cara membuat Kucing senang :)

Kucing adalah salah satu binatang peliharaan yang
prmnasution13-08-2013 16:38
2,854 views0 shares

Otopsi Alien

Selama ribuan tahun, UFO sudah menggemparkan bumi.
Guru Kawi05-08-2013 16:34
15,207 views44 shares

11 Fakta Tentang Nyamuk dan Cara Alami Mengusir Nyamuk

11 Fakta Tentang Nyamuk dan Cara Alami Mengusir Ny
1,836 views0 shares

Keunikan benua Asia

Kita sering mendengar anggapan miring tentang benu
farizsolin06-07-2013 16:01
1,632 views1 shares

Naga Laut Berdaun (Phycodurus eques)

Ikan ini, yang masih berhubungan dengan kuda laut,
azisknottinger24-06-2013 16:44
1,457 views0 shares

Tren Es Krim Unik

Es krim emang cemilan yang enak banget, siapa aja
Sa N San24-06-2013 12:20
991 views0 shares

Fakta Menarik Dibalik Film Harry Potter

Sobat blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan
Fernando Rudy05-06-2013 17:43
1,799 views3 shares

Ponsel Keren

kali ini,saya mau bahas tentang ponsel yg aneh Ora
findall04-06-2013 14:44
4,118 views0 shares
alat baru pemotong rumput dan juga buat olah raga
alat baru pemotong rumput dan juga buat olah raga
Dheva18-05-2013 07:36
934 Views0 Shares

Sejarah Pelacuran di Indonesia...!!!

Pelacuran telah terjadi sepanjang sejarah manusia.
3,389 views10 shares

11 Fakta Tentang Nyamuk dan Cara Alami Mengusir Nyamuk!

Berikut ini adalah sebagian fakta tentang nyamuk p
alvian629-04-2013 15:57
1,889 views3 shares

Si Ulat Cantik yang Berbahaya

cekidooooooottt !!!!! 1. The Saddleback Caterpill
@DheDheEr26-04-2013 23:14
2,005 views0 shares

9 penemuan muslim yang menginspirasi dunia

1. Mesin terbang Abbas ibn Firnas adalah orang per
1,390 views6 shares

10 Tips Awet Muda Di Dunia

USIA kita memang boleh bertambah, tapi bukan berar
2,060 views0 shares
telur
Keju
Chicken nugget
Keju lembaran
Wortel
Sosis
Nori (Rumput laut bentuk lembaran)
Brokoli rebus Cara Membuat: Buat terlebih dahulu nasi tomat atau nasi goreng, sisihkan.
Buat dua lapis dadar, sisihkan.
Isi satu dadar dengan nasi, buat
telur Keju Chicken nugget Keju lembaran Wortel Sosis Nori (Rumput laut bentuk lembaran) Brokoli rebus Cara Membuat: Buat terlebih dahulu nasi tomat atau nasi goreng, sisihkan. Buat dua lapis dadar, sisihkan. Isi satu dadar dengan nasi, buat
2,438 Views3 Shares
rumput yang unik.. wjib bilang WOW..
rumput yang unik.. wjib bilang WOW..
windacamty29-03-2013 16:23
4,684 Views0 Shares
Rumput Paling Sexy
Rumput Paling Sexy
904 Views0 Shares

Fenomena Hujan Aneh di Dunia

Hujan Laba-Laba Bagi Christian Oneto Gaona, Apri
ibnuuee18-01-2013 13:07
3,178 views20 shares

TIPS MELATIH KESABARAN

1. Nyabutin rumput pake belahan pantat 2. Ngecat r
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,386 views0 shares

Hewan HASIL KLONING

Noori, seekor kambing Pashmina, di Fakultas Kedokt
Guru Kawi02-01-2013 00:36
863 views0 shares
info unik :
rumput ini telah tumbuh bertahun dan ada penduduk mencoba membuat rumput ini menjadi suatu hal yg memiliki seni dan menarik perhatian warganya sehingga terbentuklah rumput ini. KLIK WOW ya :)
info unik : rumput ini telah tumbuh bertahun" dan ada penduduk mencoba membuat rumput ini menjadi suatu hal yg memiliki seni dan menarik perhatian warganya sehingga terbentuklah rumput ini. KLIK WOW ya :)
_Elisha01-01-2013 22:26
1,404 Views0 Shares
5,617 views22 shares

Taman nasional Komodo, Indonesia

Taman Nasional Komodo didirikan untuk menjaga kada
fanderkabuki29-12-2012 13:24
1,962 views4 shares

Tempat Wisata dunia yang ada di Indonesia

1. Green Canyon Ciamis dengan Grand Canyon Amerika
1,296 views2 shares

Rahasia Kecantikan Para Wanita Cantik di Dunia

SETIAP wanita tentu memiliki cara yang berbeda unt
Zelia Vita28-12-2012 08:45
1,375 views0 shares

MENEPATI JANJI

Seekor induk rusa ketika kedua anaknya sudah mulai
696 views0 shares

Minum Susu Terlalu Banyak Menyebabkan Osteoporosis

Satu miskonepsi umum yang terbesar mengenai susu a
1,164 views0 shares

Pegunungan Andes

Pegunungan Andes :D Pegunungan terpanjang di dunia
Aji Darmawan21-12-2012 20:19
1,384 views0 shares
semua asli dari rumput
semua asli dari rumput
hardhyrhomero21-12-2012 16:39
658 Views0 Shares
asli dari rumput
asli dari rumput
hardhyrhomero21-12-2012 16:15
479 Views0 Shares
ika dibandingkan dengan ukuran jari manusia, ikan ini terlihat seperti potongan rumput kering yang sangat kecil,Klik WoW ya dan coment
ika dibandingkan dengan ukuran jari manusia, ikan ini terlihat seperti potongan rumput kering yang sangat kecil,Klik WoW ya dan coment
1,317 Views0 Shares

wow.. ini adalah sejarah asal pembalut wanita.

Ribuan tahun yang lalu, para wanita Mesir kuno sud
Angga Prastya08-12-2012 22:09
699 views0 shares
ponsel ini terbuat dari jerami atau rumput kering .
nggak nyampe 2 tahun ponsel ini akan rontok dan akan meninggalkan display nya dan tombol nya saja....
ponsel ini terbuat dari jerami atau rumput kering . nggak nyampe 2 tahun ponsel ini akan rontok dan akan meninggalkan display nya dan tombol nya saja....
Julio Siahaan05-12-2012 22:18
636 Views0 Shares
GemPArr!!!!!!!!!!!....,,, Ada rumput berbentuk manusia
GemPArr!!!!!!!!!!!....,,, Ada rumput berbentuk manusia
?? ???????05-12-2012 19:16
472 Views0 Shares
Foto Manusia Gorong Gorong Dari Jakarta - Abdul Malik (26 tahun), petugas Layanan Pembersih Saluran Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta membersihkan rumput di Kali Cideng, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 30 April 2012. Minimnya upah buruh dan ma
Foto Manusia Gorong Gorong Dari Jakarta - Abdul Malik (26 tahun), petugas Layanan Pembersih Saluran Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta membersihkan rumput di Kali Cideng, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 30 April 2012. Minimnya upah buruh dan ma
AB04-12-2012 16:25
711 Views0 Shares

penemuan tembok ya'juj dan ma'juj

Beberapa penelitian tentang tembok Ya`juj dan Ma`j
Angga Prastya04-12-2012 14:59
1,095 views2 shares
rumput unik >!!
rumput unik >!!
544 Views0 Shares