SARANGE LEETEUK OPPA | PULSK
Loading...
896 views0 shares
FOTO ILUSI OPPA Gangnam Style - Coba Perhatikan Gambar ini - fokus pada kacamatanya, jangan berkedip selama 4 detik, seolah dia akan berjalan kedepan .. WOW banget ini OPPA!
FOTO ILUSI OPPA Gangnam Style - Coba Perhatikan Gambar ini - fokus pada kacamatanya, jangan berkedip selama 4 detik, seolah dia akan berjalan kedepan .. WOW banget ini OPPA!
zaskia28-12-2014 22:45
49,377 Views1,664 Shares

35 fakta unik choi siwon

1. Nama China: Shi yuan 2. ìµ?
8,992 views0 shares

Kepolisian Beberkan Detil Kasus Bunuh Diri Ayah Leeteuk SuJu

Kepolisian Dongjak, Seoul, akhirnya mengungkap has
3,894 views0 shares

Member SuJu dan Idol Berduka Meninggalnya Ayah Leeteuk

Duka yang menyelimuti Leeteuk Super Junior saat in
2,989 views0 shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,775 views10 shares

Kocaknya Teaser Drama Baru Donghae Oppa

Chingu...... Adakah ELF disini??? Coba deh liat,,
yantihae15-05-2014 09:18
1,141 views0 shares

Member A Pink Iri Eun Ji Bisa Panggil Jo In Sung 'Oppa'

Ada banyak keuntungan ketika membintangi drama ber
1,121 views0 shares

Fakta BOYFRIEND

1. Youngmin adalah kembaran yang lebih tua! Dikonf
3,434 views0 shares
oppa....oppaku yang imut....
oppa....oppaku yang imut....
1,490 Views0 Shares

Fakta MV 'Opera' Super Junior

Ternyata di balik pembuatan MV Opera ternyata masi
4,030 views1 shares

80 fakta unik snsd

1. Sebelum debut SNSD berkonsep 12 orang, salah sa
1,233 views0 shares

Fakta EXO terbaru 2013

1.EXO adalah project SM dari tahun 2009. 2.Teaser
lala03-03-2014 08:50
7,869 views15 shares

Leeteuk Ngaku Sedih Tidak Bisa Ikut Rayakan Ultah SuJu

Lama tak terdengar kabarnya karena menjalankan waj
atjeh0708-02-2014 15:16
2,993 views0 shares
1,939 views0 shares

Ayah, Kakek dan Nenek Leeteuk SuJu Diperkirakan Bunuh Diri!

Tadi malam, diberitakan jika Ayah, Kakek dan Nenek
1,198 views9 shares

Kisah Sedih di Balik Kematian 3 Keluarga Leeteuk

Kesedihan yang mendalam sedang dirasakan personel
1,506 views0 shares

Kesalahan mv suju

Fakta Unik MV Super Junior – SPY 1.Ada 10 membe
10,277 views91 shares
Leeteuk Super Junior wajib militer..... Galau```tendang-tendang lemari....
Leeteuk Super Junior wajib militer..... Galau```tendang-tendang lemari....""""
1,048 Views0 Shares

"Fakta Unik Wonder Girls"

1. Wonder Girls adalah grup Asia pertama yg berhaa
namiea14-12-2013 15:55
1,318 views0 shares
Oppa Gangnam Style!
Oppa Gangnam Style!
11,674 Views0 Shares
oppa gangnam style
oppa gangnam style
827 Views0 Shares

65fakta Yesung Oppa ^_^

01. Terlahir dengan nama Kim Jong Woon. 02. Hidup
kimjw16-10-2013 21:36
2,928 views0 shares

Yewook (Yesung Ryeowook) 'Super Junior couple'

1.Yesung tidur sekamar sama ryeowook, makanya mere
5,436 views0 shares

80 Fakta Unik SNSD/Girls' Generation

1. Sebelum debut SNSD berkonsep 12 orang, salah sa
27119802-10-2013 13:33
7,842 views59 shares

35 fakta unik choi siwon

1. Nama China: Shi yuan 2. ìÂ&m
yogaramadhan24-09-2013 07:48
5,815 views0 shares
Oppa Bambang Style !
Oppa Bambang Style !
933 Views0 Shares

18 September Leeteuk Wamil?

Banyak ELF yang bertanya-tanya kapan sih leader Su
715 views0 shares
18,377 views72 shares

Fan Fiction Korea - Super Junior Scandal 2

Title : Super Junior Scandal Season 2 Main Casts
yeojakyu02-08-2013 20:29
1,254 views0 shares

Fan Fiction - My Friend

Title : My Friend?? Genre
yeojakyu02-08-2013 18:42
985 views6 shares
oppa deul ^_^
oppa deul ^_^
justelf26-06-2013 15:11
3,131 Views0 Shares
EUNHYUK oppa with IU eonni
huuuuuuaaaaaaaa romantis pake banget :D
yg udh liat pict ini wow nya jgn lupa :D
EUNHYUK oppa with IU eonni huuuuuuaaaaaaaa romantis pake banget :D yg udh liat pict ini wow nya jgn lupa :D
justelf26-06-2013 15:11
3,611 Views0 Shares
LOL! Hangeng & Heechul..
kocak oppa :D
LOL! Hangeng & Heechul.. kocak oppa :D
2,485 Views0 Shares
changmin oppa sblum perform humanoids....co cute
changmin oppa sblum perform humanoids....co cute
1,939 Views0 Shares
oppa shinchan style ....
klik WOW
oppa shinchan style .... klik WOW
1,123 Views0 Shares
nonton gangnam style cuman nungguin suara oppa gangnam style wkwkwkwk!!!
nonton gangnam style cuman nungguin suara "oppa gangnam style" wkwkwkwk!!!
Gita Keren10-12-2012 20:54
466 Views0 Shares
lagi happening banget kan nih sampe oppa bambang ikutan :))
lagi happening banget kan nih sampe oppa bambang ikutan :))
Merysa Amanda07-12-2012 22:38
3,975 Views0 Shares
ternyata ms . bearn bisa oppa gangnam style
ternyata ms . bearn bisa oppa gangnam style
Yulinda Utami03-12-2012 09:25
692 Views0 Shares
1. klik WoW
2. ketik oppa di komentar
3. jangan berkedip selama 4 detik
4. liaat apa yg akan terjadi
1. klik WoW 2. ketik oppa di komentar 3. jangan berkedip selama 4 detik 4. liaat apa yg akan terjadi
1,176 Views0 Shares
oppa bambang style
oppa bambang style
1,867 Views0 Shares
pemain bola juga bisa oppa ganam style
pemain bola juga bisa oppa ganam style
Yulinda Utami27-11-2012 08:17
1,316 Views0 Shares
oppa gangnam style
oppa gangnam style
mhank engineering17-11-2012 00:52
428 Views0 Shares
Oppa Gangnam Style!
Oppa Gangnam Style!
Rizwan Raiz13-11-2012 18:09
3,849 Views0 Shares
oppa gangnam naruto
oppa gangnam naruto
Firadz Saga11-11-2012 13:13
1,144 Views0 Shares
Leeteuk botak o.o
Leeteuk botak o.o
1,236 Views0 Shares
Gangnam Wolverine Style - PSY Oppa Gangnam semakin tenar, beberapa waktu yang lalu berjoget bersama Hugh Jackman pemain Wolverine dengan Pisau Panjang. WOW banget nih OPPA!
Gangnam Wolverine Style - PSY Oppa Gangnam semakin tenar, beberapa waktu yang lalu berjoget bersama Hugh Jackman pemain Wolverine dengan Pisau Panjang. WOW banget nih OPPA!
ryan02-11-2012 22:00
5,504 Views64 Shares
17,843 Views0 Shares
adikku anak oppa gangnam style
adikku anak oppa gangnam style
472 Views0 Shares