SASUKE CABUL D | PULSK
Loading...

Naruto Film

Ternyata Naruto film ada kata2 yg bisa di ambil ju
ester10-08-2014 21:44
1,734 views0 shares

ini dia 10 Karakter di Komik Naruto Yang Paling "Underrated"

1. TOBIMARA SENJU. Hokage Kedua, berpengaruh mema
9,360 views5 shares

Ini dia kelebihan dan kekurangan anime !! :D

1. ONE PIECE Kelebihan: - Memiliki cerita dan tem
11,688 views95 shares

Fakta gokil :D

Fakta gokil :D 1. Kertas terbuat dari kayu, belaj
Oke Coy11-07-2014 15:19
995 views0 shares

Profil dan Jutsu Shikamaru Naara

Profil dan Jutsu Nara Shikamaru - Shikamaru, shino
1,943 views0 shares

10 Ninja Terkuat Dalam Serial Naruto

1. Rikudo senin Alasannya rikudo adalah ninja terk
24,547 views119 shares

Cara Membuat Chidori (Part 2) !!! :D

ni termasuk dalam seni telekinesis, yaitu electrok
6,923 views31 shares

Bulan berapakah kamu lahir ?? itulah kamu di Naruto !! (Male)

yang Male maap kalo agak lama soalnya baru dibikin
5,653 views45 shares

10 ANIME TERBODOH

10. Natsu Dragneel (Fairy Tail). Natsu ,siapa yang
septiawan09-05-2014 16:22
4,433 views18 shares

Persamaan one piece dan naruto,MINTA WOW !!!!!!!!!!! NYA

1.Luffy - Naruto Keduanya sama2 suka makan, pantan
13,817 views86 shares

HAYO NGAKU.. ?PASTI KALIAN PERNAH NGELAKUIN INI? :D

1. Berjalan masuk ke suatu Ruangan, tiba-tiba lupa
sandn06-02-2014 20:59
2,563 views30 shares

perbandingan antara sharingan ithaci dan sasuke

Kekuatan Sharingan Sasuke ternyata masih kalah dib
6,355 views0 shares

Fakta unik mengenai pertarungan Sasuke VS Itachi

Ambisi sasuke untuk membalas dendam kepada kakakny
2,814 views18 shares

Topik: "7 Pertarungan Guru vs Murid (versi DNI)"

Banyak pertarungan Guru vs Murid yang sudah terjad
shonen20-01-2014 15:15
3,285 views7 shares

Informasi tentang Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower !! :D

Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower (??? NA
2,055 views2 shares
Sasuke & Itachi !! kasih Wownya dong !! :D
Sasuke & Itachi !! kasih Wownya dong !! :D
1,752 Views0 Shares

ini dia Fakta mengenai Itachi !! :D. (Part 2)

¤ Itachi mempunyai 2 elemen yaitu Api (katon) dan
2,067 views8 shares

Fakta tenteng Sakura Haruno !! :D

Sakura Haruno adalah seorang kunoichi (ninja wanit
4,790 views19 shares

? TINGKATAN LEVEL NINJA DI DUNIA NARUTO ?

Dalam anime dan manga Naruto, tingkatan ninja mena
shonen14-09-2013 16:00
2,915 views1 shares

Bulan berapakah kamu lahir ?? itulah kamu di Naruto !! :D ( Female )

Januari = Haruno Sakura Februari = Yamanaka Ino Ma
6,895 views45 shares

Inilah hokage pertama hingga hokage ke-6, keren yahh!! :D

hokege ke-1 : Hashirama Senju (Shodai Hokage) hoka
10,130 views90 shares

Inilah Profil Sabaku No Gaara !! :D

Nama: Gaara Lahir: 19 januari Umur: 16 tahun Suara
2,247 views0 shares

Sasuke Uchiha

Sasuke adalah teman satu tim Naruto bersama dengan
1,152 views1 shares

Keputusan Sasuke

Berita besar bagi Pecinta Naruto!Sasuke memilih me
3,382 views0 shares

film2 horror indonesia yang bikin merinding(menurut saya :D)

Nostalgia Sebentar. Saya ingat ketika SD, kalo ada
2,255 views1 shares
setelah sasuke sadar dan kembali berpihak ke jalan yang benar tiba-tiba muncul beredar foto sasuke jadi hokage :D
pantes gak kalau Sasuke yang jadi hokage?!
setelah sasuke sadar dan kembali berpihak ke jalan yang benar tiba-tiba muncul beredar foto sasuke jadi hokage :D pantes gak kalau Sasuke yang jadi hokage?!
1,688 Views0 Shares

alur cerita komik naruto 627 "jawaba sasuke"

Sasuke: "Jadi..Shinobi adalah orang-orang yang ber
4,841 views0 shares

pengetahuan tentang sasuke

Sasuke Uchiha (?????? Uchiha Sasuke?) adalah seora
Andhika Yudha14-04-2013 14:34
1,036 views4 shares
ni dia sasuke waktu kecil d gendong ma ibunya dan di elus ma kushina..
dan faktanya sasuke lebih tua 4 bulan dari naruto.. wow ya
ni dia sasuke waktu kecil d gendong ma ibunya dan di elus ma kushina.. dan faktanya sasuke lebih tua 4 bulan dari naruto.. wow ya
2,196 Views1 Shares

STATISTIK KEMAMPUAN ITACHI MENURUT MASHASHI KISHIMOTO...

Statistik ninja *Di area ninjutsu, genjutsu, intel
1,847 views3 shares
hahahaha.. prcakapan sasuke dan itachi d fb..
hahahaha.. prcakapan sasuke dan itachi d fb..
1,383 Views0 Shares

Karakter Yugito Nii

(?????, Nii Yugito) Debut Manga : Chapter #312 An
1,557 views0 shares

6 Fakta clan dari desa Konohagakure!

1.Clan senju. -siapa yg tidak tau dengan clan sen
3,216 views5 shares

Fakta mengenai Akatsuki !! :D part.1

Akatsuki merupakan musuh utama dalam cerita naruto
2,135 views5 shares
Mungkin seperti ini situasi saat Hashirama menceritakan flashback dunia shinobi ke Sasuke dan yang lainnya :D
Wow dong Gan
Mungkin seperti ini situasi saat Hashirama menceritakan flashback dunia shinobi ke Sasuke dan yang lainnya :D Wow dong Gan
shonen02-04-2013 22:41
1,318 Views0 Shares

STATISTIK KEMAMPUAN ITACHI MENURUT MASHASHI KISHIMOTO...

Statistik ninja *Di area ninjutsu, genjutsu, intel
Arief Rachim30-03-2013 23:21
208 views0 shares

Fakta unik Naruto The Movie : Road To Ninja !! ( Part 1 )

Sudah lihat Trailer Naruto Shippuden The Movie 6 ?
1,409 views1 shares

Jenis - Jenis Komik !! :d

Apa sih perbedaan Komik dengan Manga? Jika Manga a
1,484 views0 shares

7 Pedang Legendaris Kirigakure !! :D

- KUBIKIRIBOCHOU ("Pedang Pemenggal Ukiran") Sebu
1,444 views0 shares

Ini dia nih ,, jenis-jenis bunshin !!... Wow nya dong !! :D

_BUNSHIN BIASA_ 1.) "Bunshin no Jutsu" - Romaji
1,289 views1 shares
Pilih Jagoanmu ? Kalo Aku Sih Uchiha Sasuke :D
WoWnya Ya ?
Pilih Jagoanmu ? Kalo Aku Sih Uchiha Sasuke :D WoWnya Ya ?
1,004 Views0 Shares

Isi Titik-Titik

WOW dulu sebelum ikutan:D Kalimat inti:: [Aku di
675 views1 shares

Inilah Profil dari Akimichi Choji !! :D

Akimichi Choji adalah ninja dari klan Akimichi yan
1,539 views0 shares

Tha Sound Five !! :D

Sound Five merupakan sebutan bagi 5 ninja bunyi ya
1,617 views0 shares

Profil Sakura Haruno !! :D

Haruno Sakura yang biasa dipanggil Sakura merupaka
1,521 views0 shares

Profil Ino Yamanaka !! :D

Yamanaka Ino adalah seorang Kunoichi yang berasal
1,415 views0 shares

Ini dia, Fakta mengenai Uciha Itachi !! :D. (Part 1)

Uchiha itachi adalah shinobi jenius dan berbakat.
1,458 views0 shares

JENIS JUTSU:

Bergantung kepada kesukaran dan skil yang diperluk
thyssa22-03-2013 12:12
1,289 views1 shares

uchiha shisui

Shisui Uchiha (?? ? ???, Uchiha Shisui) ditakuti s
Aziz Ace09-03-2013 12:06
1,425 views0 shares

Naruto or Sasuke

Kalian pilh yang mana? Naruto atau Sasuke
439 views0 shares