SEJARAH KEMAS KINI MDKA Bagi sesiapa yang ingin merasai penginapan di dalam a | PULSK
Loading...

Alasan kenapa hari minggu menjadi hari libur di Indonesia dan negara lain

Pernahkah kita berfikir mengapa Minggu menjadi har
famtaro15-06-2015 07:46
45,572 views2,132 shares

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
23,034 views116 shares

Jika Bumi Hanya Di Huni 100 Orang Saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
16,878 views244 shares

Patung Lilin yang Sempurna

Patung lilin Soekarno dan Megawati Soekarno Putri
'harriz Adhy'19-05-2015 15:17
5,586 views4 shares
84,054 views90 shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
42,073 Views76 Shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,886 views69 shares

Masjid Misterius yang Di Perkirakan Didirikan oleh Mahluk Gaib

Dibangunkan sekitar abad ke-12 masehi, Masjid Nand
rekian14-01-2015 16:54
25,367 views587 shares
Lamborghini Aventador 2012 adalah salah satu mobil mewah yang termasuk mobil termahal di dunia, harganya mencapai $2.8 juta atau sekitar Rp 27 Miliar. WOOOWW....
Lamborghini Aventador 2012 adalah salah satu mobil mewah yang termasuk mobil termahal di dunia, harganya mencapai $2.8 juta atau sekitar Rp 27 Miliar. WOOOWW....
rina05-01-2015 08:06
12,676 Views64 Shares

Mobil Komodo

Mobil ini merupakan kreasi PT Fin Komodo Indonesia
Kiki Aliya04-01-2015 16:07
2,647 views0 shares

Hajar Aswad & Rahasia Yang Menyelubunginya

Hajar Aswad & Rahasia Yang Menyelubunginya Filed u
dereva03-01-2015 19:56
7,108 views22 shares

Yang Ngaku Hidungnya Pesek Wajib Baca Ini

Wah, kabar baik bagi anda yang punya hidung mancun
ahmadfauzi702810-11-2014 15:30
26,487 views592 shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,736 views70 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,198 views27 shares

love and married (versi plato)

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu c
3,207 views0 shares
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasaa kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasa'a kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
2,346 Views0 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,506 views240 shares

Kenapa hari Valentine haram dalam agama Islam ?

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai, Riau, me
3,332 views41 shares

Filosofi Ikan Besar, Kecil, dan Kolam dalam Dunia Kerja

Ada banyak sekali filosofi dan motivasi terkait de
20,541 views55 shares
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
diani24-01-2014 11:57
33,328 Views57 Shares
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Najwa Sabina20-01-2014 11:29
1,934 Views0 Shares

sejarah olahraga basket

Sejarah dan Perkembangan Olahraga Bola Basket DIPO
Andre Budiman09-01-2014 13:47
2,542 views4 shares

2 kg rambut dan kapur di dalam perut....

NEW DELHI - Setelah seorang remaja mengadu tidak b
bubble04-01-2014 13:58
11,625 views23 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,915 views272 shares

"WOW" Di Jakarta Ada Kuburan Khusus Anjing dan Kucing

Puluhan nisan anjing dan kucing terjejer di halama
7,606 views20 shares

Misteri Boneka Okiku Dari Jepang

Pertama kali mendengar tentang boneka okiku ini se
ahmadfauzi702829-09-2013 15:03
9,231 views113 shares

Asal Usul Celana Dalam

Pada awalnya underwear udah dikenal pada zaman Pha
3,415 views3 shares

Gadis malang yang berhati Mulia

Linangan air mata mengiringi kepergian Laura Green
25,345 views0 shares

Nokia Gak Laku,Di Finlandia Diadakan Kontes Lempar HP Nokia

Nokia adalah merek handphone yang selama beberapa
ibnuuee01-09-2013 23:31
6,958 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,813 views0 shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,924 views22 shares

Wewe Gombel hantu pencuri anak kecil

Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Ja
Kiki Aliya22-08-2013 20:12
22,489 views114 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,300 views1 shares

9 Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

1. Hantu Kate Morgan di Hotel del Coronado Hotel
29,245 views101 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,186 views9 shares

Rahasia 17 Agustus 1945

Tujuh belas Agustus merupakan hari besar kemerdeka
miftahuddiazf27-07-2013 13:33
3,185 views6 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,763 views3 shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,747 views25 shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
3,020 views2 shares

Renungan untuk yang mau selingkuh

Sebelum kamu selingkuh ingatlah dia yg slalu setia
diani11-05-2013 16:53
10,520 views0 shares

Hilangnya Kekasih Hati

sedih untuk dilewati sendiri, perih jika mengingat
diani12-04-2013 10:03
3,164 views0 shares

Pelajar Stop Tawuran

Puluhan pelajar yang tergabung dengan gerakan pemu
1,887 views0 shares

Sembilan Tempat Menarik di Tokyo, Jepang

TOKYO merupakan ibu kota sekaligus daerah terpadat
yuhakroe20-11-2012 11:40
2,529 views0 shares

Kesepian di Rumah, Wanita Cenderung Selingkuh

DALAM pernikahan, anak-anak merupakan bagian yang
3,572 views9 shares

Sinetron Romantis Bikin Kacau Hubungan?

Apakah Anda begitu menyukai serial romantis di tel
1,665 views0 shares
Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi
Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi
Nabila Ps10-10-2012 18:11
6,763 Views0 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,653 views0 shares
Kuil-kuil yang diukir dengan indah di Madurai, India
Kuil-kuil yang diukir dengan indah di Madurai, India
segitudoang03-10-2012 17:33
1,514 Views0 Shares
goosehouse atau dulu playyouhouse adalah salah satu band jepang yang sering mencover lagu orang. menurut gw, ini band akustik paling keren yang pernah gw temuin. udah anggotaa keren, suaraa bagus-bagus, multi talent lagi, dan harmonisasia..
goosehouse atau dulu playyouhouse adalah salah satu band jepang yang sering mencover lagu orang. menurut gw, ini band akustik paling keren yang pernah gw temuin. udah anggota'a keren", suara'a bagus-bagus, multi talent lagi, dan harmonisasi'a..
1,624 Views0 Shares