SEMOGA KITA DAPAT MENGAMBIL PE | PULSK
Loading...

Alasan kenapa hari minggu menjadi hari libur di Indonesia dan negara lain

Pernahkah kita berfikir mengapa Minggu menjadi har
famtaro15-06-2015 07:46
45,558 views2,132 shares

Fakta unik tentang tertawa

1. Bayi tidak bisa tertawa sampai mereka mencapai
Kiki Aliya09-06-2015 14:14
4,645 views17 shares

DAMPAK NEGATIF SERING BERCIUMAN

Kissing Disease, nama resmi penyakit ini adalah In
204,075 views5,513 shares

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sekarang yang perlu kamu siapkan adalah mental. ya
53,648 views825 shares
Chibi alias Cherrybelle saat show di Inbox SCTV, kompak banget ya mereka dan bajunya warna warni cantik dan istimewa tentunya.., semoga sukses terus ya chibi.. salam dari twibi sejati.. ^^
Chibi alias Cherrybelle saat show di Inbox SCTV, kompak banget ya mereka dan bajunya warna warni cantik dan istimewa tentunya.., semoga sukses terus ya chibi.. salam dari twibi sejati.. ^^
rekian30-08-2014 20:58
15,213 Views0 Shares

10 Fakta Menarik Tentang Bajaj

1. Bajaj sangat bising dan asapnya seperti kebakar
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
14,623 views28 shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,228 views2 shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,919 views493 shares
Aku ingin hubungan kita berakhir bahagia.... Kata-kata yang menyentuh banget ya...
Aku ingin hubungan kita berakhir bahagia.... Kata-kata yang menyentuh banget ya...
diani09-04-2014 20:37
22,047 Views3 Shares

Ketaatan seorang istri yang menyebabkan Ibunya masuk surga

Dahulu pada zaman Rasulullah SAW tersebutlah sebua
rina31-03-2014 11:27
22,116 views129 shares

Games Neighbours From Hell

pada tau gak ini game apa ? -_- ini adalah game ne
9,016 views43 shares
Pansy merupakan bunga yang mempunyai wajah dan selalu tersenyum kepada siapapun jika kita melihatnya, di tengah-tengah mahkota bunganya memiliki dua mata, mulut dan hidung kecil di tengah. Sungguh indah ya :)
Pansy merupakan bunga yang mempunyai "wajah" dan selalu tersenyum kepada siapapun jika kita melihatnya, di tengah-tengah mahkota bunganya memiliki dua mata, mulut dan hidung kecil di tengah. Sungguh indah ya :)
diani02-03-2014 08:14
43,730 Views296 Shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
27,806 views541 shares

Tips ampuh menghilangkan Galau

1. Sering Kumpul Sama Temen-temen kamu 2. Sibukka
diani22-02-2014 13:58
9,698 views157 shares
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
rendy14-02-2014 18:52
25,165 Views0 Shares
Kolam renang yang unik. Kita bisa memilih kolam renang sesuai dengan apa yang kita mau yaa sepertinya. Hemh pilih yang mana ya diantara 4 kolam renang ini? ayoo dipilih..dipilih..dipilih.. :)
Kolam renang yang unik. Kita bisa memilih kolam renang sesuai dengan apa yang kita mau yaa sepertinya. Hemh pilih yang mana ya diantara 4 kolam renang ini? ayoo dipilih..dipilih..dipilih.. :)
Aldy Paliama27-01-2014 15:09
29,157 Views3 Shares

Keindahan Danau Nibung di Provinsi Bengkulu

Danau Nibung, merupakan Sebuah objek wisata yang b
diani02-01-2014 01:00
4,768 views4 shares

Tren Terbaru - Melukis Tubuh dengan Tato 3D

Seni melukis tubuh atau kita kenal dengan tato sud
44,077 views143 shares
angel chibi happy birthday semoga panjang umur n sehat selalu n di berkati oleh TUHAN ...
angel chibi happy birthday semoga panjang umur n sehat selalu n di berkati oleh TUHAN ...
2,699 Views0 Shares

Misteri Angka 13

Di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang
rekian15-11-2013 11:43
87,294 views1,594 shares

Annisa Cherry Belle dan Eza Gionino Resmi Pacaran?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel
rekian12-10-2013 19:20
26,252 views487 shares
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
zaskia28-09-2013 16:23
10,137 Views11 Shares

Tips Mencuci Mobil yang Baik dan Benar

1. Pastikan mobil anda berada di tempat yang berat
Rizwan Raiz28-09-2013 13:50
9,273 views59 shares
Fakta Wortel - Ternyata wortel tidak hanya berwarna orange yang sering kita jumpai, tapi juga ada yang berwarna ungu, putih dan merah lho :) namun masih sangat jarang di Indonesia,
Fakta Wortel - Ternyata wortel tidak hanya berwarna orange yang sering kita jumpai, tapi juga ada yang berwarna ungu, putih dan merah lho :) namun masih sangat jarang di Indonesia,
zaskia21-09-2013 20:39
5,699 Views0 Shares
Putus cinta soal biasa, putus rem MATI KITA!
Putus cinta soal biasa, putus rem MATI KITA!
Ben Aditya16-09-2013 09:22
1,527 Views0 Shares
Motivasi Diri - Terkadang kita mengeluh dengan semua cobaan atau rintangan dalam hidup kita, namun itu semua secara tidak sadar akan membentuk diri kita yang lebih kuat, lebih tangguh menghadapi masalah yang menghadang. Keep Fighting!
Motivasi Diri - Terkadang kita mengeluh dengan semua cobaan atau rintangan dalam hidup kita, namun itu semua secara tidak sadar akan membentuk diri kita yang lebih kuat, lebih tangguh menghadapi masalah yang menghadang. Keep Fighting!
38,703 Views46 Shares

Misteri Angka 11 (Sisi Lain Tragedi WTC)

Tragedi World Trade Centre (WTC) 11 September 2001
25,497 views162 shares

Wewe Gombel hantu pencuri anak kecil

Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Ja
Kiki Aliya22-08-2013 20:12
22,476 views114 shares
Perempuan itu makhluk yang sangat indah, jangan biar kita(perempuan) rapuh karena perbuatan laki-laki yang selalu menyakiti hati, kita hanya ingin dimengerti
Perempuan itu makhluk yang sangat indah, jangan biar kita(perempuan) rapuh karena perbuatan laki-laki yang selalu menyakiti hati, kita hanya ingin dimengerti
rina15-08-2013 01:40
12,744 Views163 Shares

11 Fakta Unik tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
Kiki Aliya10-08-2013 14:30
44,372 views606 shares
18,071 views72 shares
6,403 views41 shares

Khasiat buah rambutan untuk kesehatan

Buah rambutan disukai semua orang dari anak-anak s
rekian22-06-2013 20:35
4,137 views4 shares
Buah jambu air berkhasiat mendongkrak sel darah putih sebagai anti bodi terhadap virus didalam tubuh kita. Ternyata hidup sehat itu cukup simpel kan :)
Buah jambu air berkhasiat mendongkrak sel darah putih sebagai anti bodi terhadap virus didalam tubuh kita. Ternyata hidup sehat itu cukup simpel kan :)
rekian22-06-2013 20:34
2,361 Views0 Shares
Gimana yaa kalo Tim SAR kita menggunakan alat ini untuk evakuasi pada saat Banjirr?? WOW canggih banget pasti yaa, dan pasti banyak yang mau naik nih :) Awesome !!
Gimana yaa kalo Tim SAR kita menggunakan alat ini untuk evakuasi pada saat Banjirr?? WOW canggih banget pasti yaa, dan pasti banyak yang mau naik nih :) Awesome !!
Aldy Paliama13-06-2013 20:33
1,874 Views0 Shares
sungguh indah yah pemandangan nya coba kalau kita berada di sini :)
sungguh indah yah pemandangan nya coba kalau kita berada di sini :)
2,629 Views0 Shares

Jodoh Ibarat Harta Karun

Kenapa jodoh itu ibarat harta karun? Karena harta
rendy23-05-2013 14:49
2,909 views0 shares

Hilangnya Kekasih Hati

sedih untuk dilewati sendiri, perih jika mengingat
diani12-04-2013 10:03
3,163 views0 shares
Telur yang dimakan secara utuh mampu memenuhi kebutuhan nutrisi seperti protein, cholin, karotenoid dan zeaxanthin. Telur memang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita.
Telur yang dimakan secara utuh mampu memenuhi kebutuhan nutrisi seperti protein, cholin, karotenoid dan zeaxanthin. Telur memang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita.
diani04-02-2013 16:18
3,604 Views0 Shares
Kalimat Semoga Batara Siwa meraksa para penggemar bahasa Dewata. (Kalidasa) dalam bahasa Sanskerta menggunakan beberapa aksara turunan Brahmi.
Kalimat "Semoga Batara Siwa meraksa para penggemar bahasa Dewata. (Kalidasa)" dalam bahasa Sanskerta menggunakan beberapa aksara turunan Brahmi.
Kiki Aliya18-01-2013 12:00
1,611 Views0 Shares
Serem juga yaa kalo gagang pintu rumah kita seperti ini. Kalo pas mau buka malah ternyata dipegang hha..
Serem juga yaa kalo gagang pintu rumah kita seperti ini. Kalo pas mau buka malah ternyata dipegang hha..
Aldy Paliama23-12-2012 14:39
12,625 Views0 Shares
Jumper Foursquare.
Guys, foursquare socmed yang berbasiskan lokasi. Dan setiap kita check-in kita bisa dapetin Badge. Ayo join jadi jumper buat dapetin badge di 4SQ. Info lebih lanjut follow @JumperKaskus
Jumper Foursquare. Guys, foursquare socmed yang berbasiskan lokasi. Dan setiap kita check-in kita bisa dapetin Badge. Ayo join jadi jumper buat dapetin badge di 4SQ. Info lebih lanjut follow @JumperKaskus
Izal Bmy17-11-2012 17:00
1,992 Views3 Shares

Review Album : Noah - Seperti Seharusnya

Raja Negeriku : ****/* Jika Engkau : ****/* Separu
Rizwan Raiz13-11-2012 18:11
3,364 views0 shares
kebayang nggak kalo hiu seperti ini muncul tiba-tiba didepan kita?
kebayang nggak kalo hiu seperti ini muncul tiba-tiba didepan kita?
Avis Sena10-11-2012 11:34
2,071 Views0 Shares
Desain poster yang mengingatkan kita tentang pemasan global. Saatnya bertindak, sebelum terlambat.
Desain poster yang mengingatkan kita tentang pemasan global. Saatnya bertindak, sebelum terlambat.
Kiki Aliya27-10-2012 08:19
3,847 Views13 Shares
Coba tebak dimana ini ? Pemandangan alam yang menakjubkan, menemani kita untuk dinner romantis di tempat yang jauh dari keramaian. Hmmm .... kamu akan menemukan tempat ini di pulau gili trawangan, lombok. Dinner disini, mau pesan apa yaaaa ???
Coba tebak dimana ini ? Pemandangan alam yang menakjubkan, menemani kita untuk dinner romantis di tempat yang jauh dari keramaian. Hmmm .... kamu akan menemukan tempat ini di pulau gili trawangan, lombok. Dinner disini, mau pesan apa yaaaa ???
andryanto en16-10-2012 17:16
21,506 Views1 Shares
Ketika di sebuah sungai dengan latar belakang matahari terbit seperti ini kita akui betapa Indahnya CiptaanMu, sungguh tiada duanya :)
Ketika di sebuah sungai dengan latar belakang matahari terbit seperti ini kita akui betapa Indahnya CiptaanMu, sungguh tiada duanya :)
rina12-10-2012 16:02
4,171 Views0 Shares
alasan yang paling rasional kenapa kita harus menyelamatkan bumi
alasan yang paling rasional kenapa kita harus menyelamatkan bumi
Deep Doang11-10-2012 22:58
3,603 Views0 Shares

Inspirasi dari kisah Thomas Alva Edison

Banyak para ilmuwan dan tokoh dunia yang sering di
diani24-09-2012 00:11
2,442 views0 shares