SIAPA YG GA TAU SATU ANIME KER | PULSK
Loading...
Hayoo.. Siapa yg pernah mencoba dulunya??? hehee.. :D
Hayoo.. Siapa yg pernah mencoba dulunya??? hehee.. :D
rangndopuro04-05-2015 11:43
7,173 Views0 Shares
siapa yg nge-vans sama kiki azhari?yg nge-vans bilang WOW yaaa
siapa yg nge-vans sama kiki azhari?yg nge-vans bilang WOW yaaa
12,937 Views98 Shares
Jaket Singa! khusus sikecil yg ga mau basah2an ke sekolahnya..:)
Jaket Singa! khusus sikecil yg ga mau basah2an ke sekolahnya..:)
3,606 Views3 Shares
Ayo siapa yG berani?
Ayo siapa yG berani?
jesslyn27-04-2014 15:57
6,923 Views0 Shares
Tampak nya orang ini mau bunuh diri dari atas gedung, dia masih berfikir untuk kedua kalinya. yg gila ini siapa? yg tukang upload atau yg ada digambar? hahahahahahah :D
Tampak nya orang ini mau bunuh diri dari atas gedung, dia masih berfikir untuk kedua kalinya. yg gila ini siapa? yg tukang upload atau yg ada digambar? hahahahahahah :D
11,368 Views0 Shares

Misteri Segitiga Bermuda versi Islam ;))

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Mega Kurnia19-01-2014 12:39
4,366 views59 shares
Ini dia kuda terkecil yg saya tau ..
Kuda Thumbelina adalah kuda terkecil di dunia yang dilahirkan di pembiakan kuda kerdil Paulus & Goessling Kay, dengan tinggi badan hanya 17 inci saja. woww!!
Ini dia kuda terkecil yg saya tau .. Kuda Thumbelina adalah kuda terkecil di dunia yang dilahirkan di pembiakan kuda kerdil Paulus & Goessling Kay, dengan tinggi badan hanya 17 inci saja. woww!!
ibnuuee15-12-2013 00:53
11,902 Views0 Shares
Siapa yg Paling cantik nihh Twibies ? :)
Siapa yg Paling cantik nihh Twibies ? :)
6,891 Views294 Shares
ada yang tau nh anime apa :) WOWnya donk . . .
ada yang tau nh anime apa :) WOWnya donk . . .
4,136 Views0 Shares
Siapa yg berani berenang di sini??pasti seru bgt
Siapa yg berani berenang di sini??pasti seru bgt
15,643 Views0 Shares
siapa yg nge-vans sama nasya marcella?bilang WOW yaaaa....thanks
siapa yg nge-vans sama nasya marcella?bilang WOW yaaaa....thank's
7,603 Views0 Shares
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Aiindachiepf Wiwint19-09-2013 15:10
1,428 Views0 Shares

Misteri Emas batangan Soekarno

Mungkin banyak orang yg belum tau tentang Kekayaan
David Sinaga13-09-2013 19:46
6,982 views137 shares
Siapa yg SUKA sama Michael Telo yg suka bilang WOW ya...
Siapa yg SUKA sama Michael Telo yg suka bilang WOW ya...
1,769 Views0 Shares
siapa yg nge-vans iqbaal?bilang WOW ya
siapa yg nge-vans iqbaal?bilang WOW ya
8,164 Views0 Shares
yng punya PICO open deh pico nya dan cari di events .... yg ga punya PICO gabung gih ! :p *enak aja nyuruh*
yng punya PICO open deh pico nya dan cari di events .... yg ga punya PICO gabung gih ! :p *enak aja nyuruh"*
1,991 Views0 Shares
Semut Vs Gajah Hayoo Siapa yg menang
Semut Vs Gajah Hayoo Siapa yg menang
luckybenedict24-02-2013 12:02
1,028 Views0 Shares
Siapa yg YADONG_MANIA ky gue...??
Siapa yg YADONG_MANIA ky gue...??
4,047 Views0 Shares
siapa yg mau nih PSP nya,yg mau bilang WoW ya... :D
siapa yg mau nih PSP nya,yg mau bilang WoW ya... :D
aufar66605-01-2013 08:19
4,681 Views0 Shares
sepatu dng desain aLas dari gigi manusia, hhhhiiiiiiii, siapa yg mau c0ba paKai sepatu ini..??
sepatu dng desain aLas dari gigi manusia, hhhhiiiiiiii, siapa yg mau c0ba paKai sepatu ini..??
Guru Kawi28-12-2012 22:44
3,522 Views0 Shares

7 Dewa Kematian dalam Berbagai Kepercayaan

7 Dewa Kematian dalam Berbagai Kepercayaan Okey se
billydvr06-12-2012 23:25
3,725 views3 shares
apa kalian kenal ini sIaPa yG pAsTi aRtIs
apa kalian kenal ini sIaPa yG pAsTi aRtIs
891 Views0 Shares
siapa yg bisa liat penampakannya? wow
siapa yg bisa liat penampakannya? "wow"
jesslyn06-12-2012 06:02
2,157 Views0 Shares
Beberapa Hal Yang Mungkin Elo Ga Tau (2)
Beberapa Hal Yang Mungkin Elo Ga Tau (2)
daru27-11-2012 03:50
579 Views0 Shares
Beberapa Hal Yang Mungkin Elo Ga Tau (1)
Beberapa Hal Yang Mungkin Elo Ga Tau (1)
daru27-11-2012 03:50
580 Views0 Shares
siapa yg mau punya rumah kya gini ya. .. .
siapa yg mau punya rumah kya gini ya. .. .
indahshizuka25-11-2012 15:16
2,786 Views1 Shares
Siapa yg pengen punya rumah disini... huhh keren dan mewah banget rumahnya... yg suka harus bilang WOW...
Siapa yg pengen punya rumah disini... huhh keren dan mewah banget rumahnya... yg suka harus bilang WOW...
gracemaramis25-11-2012 15:13
4,118 Views1 Shares
Siapa yg disini suka Coboy Junior
yg suka bilang WOW ya COMATE....
Siapa yg disini suka Coboy Junior yg suka bilang WOW ya COMATE....
3,605 Views0 Shares
hay,yg comate atau pun bkn comate bilang WOW ya siapa yg paling ganteng...?
hay,yg comate atau pun bkn comate bilang 'WOW' ya siapa yg paling ganteng...?
1,348 Views0 Shares
Error! Siapa yg pernah mengalaminya? hahaa.. :D
Error! Siapa yg pernah mengalaminya? hahaa.. :D
rangndopuro22-11-2012 16:08
1,152 Views0 Shares
Siapa yg bisa seperti ini wkwkwk
Siapa yg bisa seperti ini wkwkwk
Mia Auamara20-11-2012 19:46
404 Views0 Shares
siapa yg paling cantik...?
siapa yg paling cantik...?
787 Views0 Shares
Siapa Yg Tahu Berat Badan Pria Ini...????
Siapa Yg Tahu Berat Badan Pria Ini...????
Galih Setiawan18-11-2012 13:08
521 Views0 Shares
hahhahahahahha dia kecil sendiri siapa yg mw jd anak kecil keren itu ? , yang mw klik wow yahhh
hahhahahahahha dia kecil sendiri siapa yg mw jd anak kecil keren itu ? , yang mw klik wow yahhh
2,832 Views2 Shares
pilih siapa yg pali cantik banget...?aku loh yg ngedit... bilang WOW
pilih siapa yg pali cantik banget...?aku loh yg ngedit... bilang 'WOW'
1,044 Views0 Shares
bagi yg belom tau mata kanan deidara,nih foto mata kanan nya maaf kurang jelas,ojo lali WOW nyo yo... :D
bagi yg belom tau mata kanan deidara,nih foto mata kanan nya maaf kurang jelas,ojo lali WOW nyo yo... :D
1,400 Views0 Shares
siapa yg pusing klik wow ya
siapa yg pusing klik wow ya
Justin Kudo15-11-2012 21:00
454 Views0 Shares
superman fersi orang gila..., siapa yg mau ditolong bilang wow.
superman fersi orang gila..., siapa yg mau ditolong bilang wow.
fidelnovriyan15-11-2012 17:14
1,765 Views0 Shares
Siapa yg bisa menjawab Pertanya ini...
?
Siapa yg bisa menjawab Pertanya ini... ?
Steven Boom15-11-2012 17:00
520 Views0 Shares
siapa yg bawa pacarnya..??
ngaku..!!!
siapa yg bawa pacarnya..?? ngaku..!!!
480 Views0 Shares
kupu-kupu...ga tau de namanya apa....heheheh :D :D :D
kupu-kupu...ga tau de namanya apa....heheheh :D :D :D
843 Views0 Shares
ngengat ato kupu-kupu ga tau juga de...namanya apa....gw foto wkt tempat kerja dulu.... :)
ngengat ato kupu-kupu ga tau juga de...namanya apa....gw foto wkt tempat kerja dulu.... :)
997 Views0 Shares
ayo siapa yg mau melihara kumis dan jenggot
ayo siapa yg mau melihara kumis dan jenggot
jesslyn04-11-2012 14:48
1,002 Views4 Shares
LIHAT LH tulisan d atas siapa yg hati ny lgi panas silah kn baca pasti hati ny dingin kembali semoga amiiiieeeeen.....
LIHAT LH tulisan d atas siapa yg hati ny lgi panas silah kn baca pasti hati ny dingin kembali semoga amiiiieeeeen.....
1,202 Views0 Shares
ayo... siapa yg mau iKutan mandi uang d0Lar....??
ayo... siapa yg mau iKutan mandi uang d0Lar....??
Guru Kawi27-10-2012 17:40
779 Views0 Shares
bagi kaum wanita,siapa yg pengen pnya rumah kayak gini...WOW
bagi kaum wanita,siapa yg pengen pnya rumah kayak gini...WOW
734 Views0 Shares
siapa yg mw bwli anak..?
siapa yg mw bwli anak..?
Ejar Tuy22-10-2012 12:15
412 Views0 Shares
siapa yg mau tidur dlm pipa..., bisa Anda nikmati hanya di das park h0teL, Austria
siapa yg mau tidur dlm pipa..., bisa Anda nikmati hanya di das park h0teL, Austria
Guru Kawi28-10-2012 21:07
458 Views0 Shares
siapa yg pernah ke pantai Kuta Bali.....
aku pernah.......klo kalian? klo pernah klik wow dan komentar ya.....
siapa yg pernah ke pantai Kuta Bali..... aku pernah.......klo kalian? klo pernah klik ''wow'' dan komentar ya.....
643 Views0 Shares
donal bebek ga boleh d tayangkan d irlandia karena dia gak pake celana
(yg ga bilang wow di doain msk neraka..............xd)
donal bebek ga boleh d tayangkan d irlandia karena dia gak pake celana (yg ga bilang wow di doain msk neraka..............xd)
Salma Racing09-11-2012 23:18
728 Views0 Shares